Ngak Usah Kepo Valentine, Lunch Imut aje NYOK

Pemandangan Bandung Dari Dago
Memandangan Kota Bandung Dari LISUNG Dago Pakar
Lisung Bandung – Semua orang sibuk pro dan kontra masalah perayaan valentine, perasaan tiap tahun sudah dibahas tp ngak kelar2 #KepoAje. Eitssss yo wes biarin aja mereka sibuk palentine, kalo gw sibuk ngumpulin “GroupiesCumilebay” buat makan siang Hore Hore Hore .... Merapat rapat rapat elegan di bandung, kebetulan Weekend Sabtu Manja 14 Februari #PenuhKasihMesum moment yg pas buat duduk imut sambil menyantap hidangan uenak + menatap teduh nya kota bandung dari kawasan dago pakar timur #woleslipatkaki.
Bangunan Jawa Lisung Cafe Bandung
Bangunan 2 Lantai Dengan Nuansa Jawa
Lisung Cafe & Resto Bandung
Sofa & Meja Kayu Di Teras Atas Lisung Cafe
Cusssss pagi berangkat dari jakarta niat cuman kuliner makan siang “Lunch Imut” doang di bandung trus balik lagi ke jakarta kelar kenyang makan #Dikeplak, itulah kegiatan “Groupies Cumilebay” menyambut Valentine 2015 #EhBusyetMenyambut. Pilihan jatuh di Lisung Resto di kawasan Dago, usut punya usut ternyata pemilik nya sama dengan Dulang Cafe & Resort yang di Lembang *KlikBacaDisini. Pantesan nuansa nya hampir2 mirip meskipun serupa tapi tak sama, dominan kayu terlihat jelas di kedua tempat tersebut #SokTeu.
Pemandangan Menghadap Taman
Bisa Duduk Santai Dibawah Menghadap Taman
Interior Lisung Resto
Merah & Guci Melambangkan Perpaduan Jawa Cina
Kumpul Hore "Groupies Cumilebay"
Nuansa rumah gebyok jawa 2 tingkat + etnik2 cina terasa kental, di lantai atas meja kayu dan sofa + lukisan sangat mencolok dengan lampu gantung, lanjut turun ke bawah ada kursi dari balok kayu dengan warna coklat muda. Semua memandang ke sebuah taman asri dan gemerlap kota bandung dari kejauhan #fantastis #lebay, sebelah kanan bawah ada 1 rumah nuansa cina zaman jadul bernuansa merah dan tetap kayu.
Menu Makanan Di Lisung Cafe Resto
Tersaji Hauce Nikmatnya ... Wajib Cobain Mie Pasedek - Sedek Yang Endessss
Sretttttt milih tempat, langsung duduk dengan manis rapi tangan dilipat trus buku menu di bagi. Mari membaca .... Hmm murah pake banget harganya makanan + minuman nya tapi ngak tau nich cita rasa & penampakan penyajian nya. Mari kita tenggok sebagian harga makanan di lisung cafe :
-       Nasi Panggang Koempeni        Rp. 49k     - Nasi Timbel Lisung      Rp. 36k
-      Sop Ikan Pedas                  Rp. 42k     - Iga Saus Mongol        Rp. 61k
-      Sop Buntut Bakar Pedas         Rp. 67k     - Bebek Bumbu Merah    Rp. 49k
-      Nasi Goreng Lisung              Rp. 38k     - Mie Kuah Pasedek-sedek   Rp. 39k
-      Lisung Lock Meat                Rp. 65k     - Beef Cordon Blue       Rp. 57k
-      Cappucino                        Rp. 26k     - Espresso                Rp. 18k
-      Chocolate Milk                   Rp. 29k     - Fruit Punch                 Rp. 32k
-      Banana Split                      Rp. 28k     - Sunda Ice Cream       Rp. 17k
Dan dari segi penampilan ternyata sangat menarik, rasa endesss gurindes enak gila. Jatuh hati sama Mie Pasedek – Sedek, semacam mie rebus tapi dengan topping lengkap dari jamur, daging, ayam, telor ceplok dan tentu nya pedas kuah macam kari kental di taburi irisan cabe rawit merah + pangsit goreng menggugah selera tanpa henti mengunyah #WajibCoba.
Menu Makanan & Minuman Lisung Restoran Bandung
Menu Makanan Banyak Variasi Dengan Rasa Yang Aduhai
Fish & Chip harus nya di sajikan dengan kentang goreng tapi berubah dengan nasi #KesalahanDikit tapi rasa renyah dan ikan salmon lembut berbumbu tajam bikin haucek nikmatttttt. Sedangkan untuk nasi timbel atau nasi liwet nya mah standart aja atuh bikin kenyang ada rasa hehehe #Galau. Dan Fettucine Don Pedro dengan mashed potatoes, jamur & beff + sauce juga nom nom nom mushed potato nya lembut banget, sauce nya kental terasa susu murni + daging nya lembut di panggang ½ matang.

Lisung bisa jadi resto cafe pilihan kalo lagi main-main ke Bandung, mau itu valentine mau itu liburan mau itu santai mau itu lebaran mau itu apa aja kalo mau kumpul kasih sayang yaa kumpul aja ngak usah ribet yeeee, Bandung punya banyak tempat pilihan menarik buat kumpul sekedar makan atau bergosip dan LISUNG salah satu nya pilihan tepat #pesanSponsor #TakBerbayar.
Menu Makan Siang di Bandung
Met Valentine #Halah
Andaikan Meja Makan Ini Rapi ... Alangkah Nikmatnya 
LISUNG The Dago Boutique Resto
Jl. Bukit Pakar Timur No. 111 Ciburial Dago Bandung
Telp : +62 22 253 6225 www.lisungdulang.com

157 comments:

  1. Mas cuum. Ngiler emi nya. Gak ngerti kenapa kata mie dan Bandung kok bikin ngiler aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh seriusan kang, itu mie pasedek-sedek enak banget. Wajib di coba dan bandung selalu ngiler bikin kangen yaaa :-)

      Delete
  2. Rekomendasimu selalu jujur mas. seperti biasa aku mencatat rekomendasimu mas Cum.. Nanti akan di cobain satu satu kalo ke Bandung lagi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku jujur kak, sedikit lebay sech ahahaha. Wajib datengin nich tempat dan makan mie nya yg endes gurindes

      Delete
  3. Lunch sudah, so kapan kita dinner disana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dinner nunggu selamatan makjo berangkat umroh aja yeeee #Ngarep

      Delete
    2. trus selametan artis bunderan HI kapan???

      Delete
    3. Hahahahaha ... kece bener artis bunderan HI macam Hantu Taman Lawang gitu yaaaa :-)

      Delete
    4. iyaa dong mas iyus traktir jugaaaaa biar berkah jd modelnyaa

      Delete
    5. Dan biar makin pemes yaaaa ;-)

      Delete
    6. Ada acara after dinner nya donk maasss....

      Delete
    7. Mmg kalo after dinner iku ngapain aja ??? #MulaiKepo

      Delete
    8. Ya Macam eep gitu maakk...hahaha

      Delete
    9. Eh busyet ... itu 21th ke atas, inget inget kita baru 17 tahun #sadarDiri masih imut

      Delete
    10. Belajar dulu lah untuk beginner...nanti klo dah expert langsung 3some...
      #makinbrutal

      Delete
    11. Digilir kentong yaaaaa, ledes2 dech tuch dompet. Tp mmg mekong punya punya kartu bpjs ???? Bisa gratis kemana aja ???

      Delete
    12. Mekong milik negara paakkk....

      Delete
    13. muncul anaa cetaan saraaappp hahahahaa

      Delete
  4. minggu depan cus lagilah bandung, khusus imlek...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Merapat lah, akhir bulan aja. Ditta dah mau semalam nanyain kapan mau sorak2 riang di bandung lagi

      Delete
    2. Haii mas cumi Valentino.. Dinner yuks..

      Delete
    3. Nah lho ... nama gw jadi ada valentino nya hua hua hua. Duch tersanjung banget diajak dinner ama model ternama priok #LemparKancut

      Delete
    4. Gw demen dech ama istri PNS yang atu ini, kemana aja hayuk :-)

      Delete
    5. Punya duit ngak ??? Ntar ngak jajan ngambek ;-(

      Delete
    6. Gapunya duit bole ikut tp gabole poto kaannn...hihihi

      Delete
    7. Waksssss ini kejam, jd mojok aja kayak cucian kotor ???? #Seru

      Delete
    8. Iyeehh...abis gitu next destinasi nya ke londri kiloan daahhh....

      Delete
    9. hua hua hua paket ama setrika 6000/kg bonus molto 3 rasa.
      gw rasa akhir nya jajan cicilan 12x nanti nya #melipir #manggilMakYan

      Delete
    10. hahhhahaaaaa gpp ga boleh foto kan bawa kamera sendiri

      Delete
    11. Kamera minjem yaaa ?? Hahaha

      Delete
  5. Breakfast lah sekali2 cus ke bandung cari tempat asyik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaaa Allah di comment ama keluarga PINEM yang tersohor itu #Tersanjung
      Ayuk madam, kita sarapan cantik begitu di bandung :-)

      Delete
    2. Ih dasar lu cumi perez lebay

      Delete
    3. Biar Perez & Lebay tapi selalu bikin kangen yaaa #Makasih

      Delete
    4. hahhaa...pas bngt dramanya ya La...

      Delete
    5. Yaaa semua "Groupies Cumilebay" pada jago2 kalo DRAMA

      Delete
    6. Nih salah satu artezz nya muncul...hahaha

      Delete
    7. Artessssss yang selalu bersahabat dengan siapa aja yaaaaa !!!!!!!!!

      Delete
    8. Hahahaha...akukan baikhati ramah tamah suka dijamah...

      Delete
    9. Alhamdulillah barakallah .... seneng deh kalo liat temen semua nya akur ama sahabat2 nya #IniPERESsssss

      Delete
    10. Eh aku kangen deh sama sahabat km...si mas bram trusad itu...kemana deh kok gapernah nongol lg?

      Delete
    11. Mas bram lagi sibuk menyelesaikan tesis S2 nya di harpad unipersiti jd sementara pakum dulu di dunia khayalan ini hua hua

      Delete
    12. kenalin aku dong ama mas bram namaanyaa keceee bgt dah orangnyaa kecee apa busuk yaak???

      Delete
    13. Bram jijik ama perempuan2 mulut kotor macam kalian begini, bisa najis ntar mandi junub mulu

      Delete
  6. kak, bukannya mashed potato ya penulisan yg benar? #OCD

    gak ajak ajak ke bandung, huh... #bye

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh kak, lg typo dikit aja di bahas #sudahdikoreksi hahaha.

      Kamu kan sibuk sekali, aku minder kalo mau ngajakin #apalahakuini

      Delete
  7. met valentine mas cumay ....*cups*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Met palentin juga kak noni ... gimana liburan myanmar nya ???

      Delete
  8. Bandung emang istimewa pisan euy, (kayaknya semua menu di cobain) enaknya sama keluarga nih kalau kesini.

    Mas cum liat twitter deh.hhha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bandung mmg selalu di hati, banyak yg lucu2 buat di tiduri di bandung hahaha

      Delete
  9. pemandangannyaa enaak bgt, tapi kurang ga ada kolor lu mak cum hahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Weh ... masak di tempat beginian gw berkolor, apa kata dunia !!!!!!!
      Yang sopan dan beretika dong dong

      Delete
    2. Oh jd lu pegi ini gapake kolor donk mascum...#siGajahsiGajah
      Hahaha

      Delete
    3. Untung gajah ngak ngambek jd tetep keep calm n cool

      Delete
    4. kan intinyaa cumi itu beda dari yang lain selalu berkibar dengan kolornyaa hahahhaaa

      Delete
  10. Wah, makanannya bikin ngiler, tempatnya wokeh bener...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah kokoh teddy kmrn diajakin ngak mau ikut ;-^

      Delete
    2. Gimana klo kita bikin susulan KoTed...
      HyuukkkMareee....

      Delete
    3. Oh ok begitu mau bikin partai tandingan ... silahkan #melengosTampan

      Delete
    4. Gak shanghup lah gw menandingi kepemesan bloger inih....
      #perescucian

      Delete
    5. Hmmmmm sadar yaaaa kalo AURAT gw lebih MoNCER ?????

      Delete
    6. aurat kamu banyak kurapnyaa jadi bersinar hahhahaaa

      Delete
    7. Weh .. boleh cek yeeee mulussssss nyamuk aja kepleset

      Delete
    8. Weh .. boleh cek yeeee mulussssss nyamuk aja kepleset

      Delete
  11. Anonymous20:42:00

    mas cum, di bogor ada tempat makan baru, lagi heboh tuh, namanya LEMONGRASS, asian delight. baru buka untuk umum minggu ini. recomended buat kumpul ngobrol lama. cucok tuh buat yg muda2...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayak nya biasa aja tuch tempat, di pajajaran kan ??? Cobalah besok daku Sidak ama groupies cumilebay hua hua

      Delete
  12. Waduh asiknya leyeh-leyeh sambil ngisi perut dan ngobrol asik. Kalo kesana lagi bawa daku kakaaak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Leyeh2 kenyang trus ngantuk lalu .... bobo siang bareng itu asyik masyuk

      Delete
    2. kalo bbs akoh gak ikut deh, sayah kan alim. #alimdikantun

      Delete
  13. Keren banget Cumiiii.... jalan-jalan, makan-makan.....
    Aku suka ke sini, selalu ada yang menarik untuk dilihat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaaa Allah kak zizy ini jujur bangt sech bilang cumi keren, kan daku jd tersanjung hua hua.

      Delete
  14. Oh My Goood, ituu gilaaa makanannya membuat saya ingin melahap semuanyaaaaa *kerasukan jin gendut* hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku ngak mau genduttttttt .... montok2 semlohe aja bikir ser2an

      Delete
  15. Gw palentinan ga kenanamama knp ga diajak si mascum...
    #ngambeksambilblowjob

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakssss kata asisten mu, kamu palentin manggung di jamban jd ngak bisa geser2 pantat #desekanjamban

      Delete
    2. Yolooo...itu asisten ga update...jamban banjir masa gw manggung bareng tokaiii?? Huahuahua

      Delete
    3. Oh begitu ... kirain sekalian kuras jamban ;-)

      Delete
  16. kata teman saya...kawasan Dago itu memang paling asyik untuk Hangout sambil wisata kuliner.....,tempatnya keren dan rata2 di dataran tinggi..jadi viewnya its beautiful banget....
    itu kata teman saya loh..krna saya sendiri belum pernah ke sana...
    keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap ... di dago banyak banget cafe2 atau resto buat nongkrong2 kece. Mungkin karna dataran tinggi jd pemandangan nya ciamik buanget sangat cocok buat dijual ;-)

      Delete
  17. Weks udah ada groupies-nya aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksssss ... kakak mau daftar juga ???? #Ngelunjak

      Delete
  18. Noted.... kalo ke bdg mau kesini akhhhh ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan lupa cobain mie pasedek-sedek nya itu enak :-)

      Delete
  19. ternyata ada masakan western nya juga yah, gw kira masakan indo ajah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lumayan lengkap kok, tempat nya juga asyik buat benggong2 ngak jelas atau goler2 manja hehehe

      Delete
  20. Sunda Ice Cream-nya aaaakkkkkk. Mantep bangeeett!!! Ngiler banget gue. Tapi harga lumayan, ya.
    Kapan-kapan cobain ke sana dah kalo rezeki berlebih. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk berangkat, wajib di coba kalo ke bandung

      Delete
  21. Syukurlah grupis nya ada yg syariah juga...mudah2n kak cumi bisa insap pake hijjab juga...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah ... aku dah mau berhijab tp di larang kak. Jadi yaaa kayak gini nanggung tingkah laku nya hahaha

      Delete
  22. Anonymous15:30:00

    Sederet sama The Valley bukan yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener sekali, sederet setelah the valley

      Delete
  23. kemarin wara wiri ke dago pakar dan tebing kraton tp gak sempat mampir kemari. gara-2 review ini mungkin next trip ke Bandung mesti nyoba nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh aku masih blm minat ke tebing keraton hehehehe, terlalu rame yaaaa ;-)
      Ntar kalo dah sepi, bakal gw tenggok hihi

      Delete
  24. Lap iler ajalah cuma bisa lihat foto2 makanan yg sptnya nikmat bangett :D .
    Foto terakhir apa pakai gaya naik bangku atau lemari Cum? soalnya pas banget posisi pas diatas meja haha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayuk masak kak, rata2 gadis di perantauan malah makin jago masak hehe.
      foto terakhir yg moto yaa yg paling jangkung ;-)

      Delete
  25. Wiiii asik banget tempatnya. Kapan pengin ke tempat kayak gini. Selalunya kalau ke Bandung ngalah sama anak2 sih, pilihnya yang deket2 jualan barang2 alay :((

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kak ... jualan barang2 alay itu macam mana ???? #jelaskan #penasaran

      Delete
  26. tempatnya bagus bgt,, wisata alam + kuliner,, maknyuss tenan haha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener2 makyusssss dan bikin payudara makin besar hahaha

      Delete
  27. widiih deket nih ma eikeeeh sayang duitne yang jauh bang hahhah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kakak ... kita bersua lah kalo lagi di bandung, mau nyobain masakan nya hehe

      Delete
  28. Ih kalau siang bagus ya buat foto-foto. Saya kesana 2x, dua-duanya malem. Tapi enak sih dingin-dingin-empuk gitu~ hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gimana makanan nya enak ngak ???
      Btw kalo malam kan pemandangan nya bagus, lampu rumah2 dah pada nyala. Kalo aku lebih suka ke the valley kalo malam

      Delete
  29. Giliran kayak gini aja, ngga ada foto kolornya. Huuuuu.. -_-

    Kapan ke Medan dongs? Biar kopdaran en ku sayang jugak. Wkwkwk.. :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh busyet .. masak di resto pake kancut doang, ntar orang2 pada kabur menyeramkan hahaha.

      Kamu lah main ke jakarta dulu, ntar banyak yg bisa ketemuan ama blogger galau dari medan macam kamu hahaha

      Delete
    2. Hahah.. Kapan yaaaaa.. Abis lebaran aja lah, biar sekalian maaf-maafan jugak :P

      Delete
    3. Kelamaan keleus, keburu aku berangkat ke eropa buat mekcun disana hahaha

      Delete
    4. Wkwkwk.. Beliin tiket dongs, Bang Cumiiiii.. Barter sama Febri deh! :P

      Delete
    5. Weh ... ternyata semurah itu harga febry #murahanbanget jd ngak doyan deh haha

      Delete
    6. Syukurlah kalok ngga doyan. :D

      Delete
  30. Tempatnya instagamable banget yaaaa asik buat gegayaan. Lhoooo xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah lho .. instagramable itu gimana penjelasan nya ??? #ngakmudeng #belagakbego

      Delete
  31. Mas Torooo ini aku dari bandung juga tapi lagi ngerantau di manado, pas baca ini langsung pengen pulang sekarang juga. JAHATTT. :((

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi salah GW ??? Salah temen2 GW ??? Ihik ihik.
      Btw daku mau mie cakalang sama tinutuan

      Delete
  32. Weleh asyik nih Mas Toroo..
    meriah banget..

    ReplyDelete
  33. gak kepo sih tapi ngiri banyak amat makannnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mulut yang makan juga banyak bunda hehee

      Delete
  34. Bandung memang surga kuliner. Kalo ke Bandung kadang suka bingung mau pilih makanan apa ? mau pilih tempat makan dimana ? terlampau banyak makanan enak dan tempat makan yg asyik. ujung-ujungnya makan di kaki lima saja yang murah meriah tapi ngak kalah enak..xix

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah lho jd kenapa ujung2 nya malah makanan kaki lima ??? Hahahaha. Tp kaki lima juga enak2 sech, soto mie deket stasiun endes banget

      Delete
  35. Kesehatanmu lho kak, makan terus ntar bisa jadi buleeet bentuknya, hahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakssss kejam ... aku diet ketat kecuali weekend boleh makan banyak ;-)

      Delete
  36. Duuh.... Mie pasedek-sedeknya terlihat menggairahkan.... Itu pas kita makan mienya, kita jadi kesedek gitu ya, Bang? Makanya dinamain pasedek-sedek?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo makan sambil kesedek itu mengakibatkan mati kak ... jd jangan sampai kesedek hua hua

      Delete
  37. Hadeeeeuh bukanya pas lagi jam laper pulaaaaa kak cumsss emang juara kelasss dehh. Kemaren padahal aku baru dari bandung tapi gak tau tempat ini. Huhuhuhu nanti kapan balik lagi ke sini aaah.. *bukmark dulu*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah aku ngiri ama perjalanan mu, tenggok Google+ kayak nya seru yaaa salto2 di pinggir pantai jadi mauuuu hahaha.
      Btw wajib cobain yg atu ini, mie padesak2 nya nya lumayan endes

      Delete
  38. Entah terhasut bisikan apa, tiba2 pengen mampir kesini.. padahal setiap mampir cuma bikin ngiri.. aihh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang sabar yaaa, ayo banyak istigfar hahaha

      Delete
  39. OMG itu kuah mienya beneran bikin ngences...ngebayangin pedes2 cabe rawitnya ama kuah kari kental.. Aaakkk... aku laper mas Cum ^o^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk mau makan apa kak ???? aku juga laper, lagi mau makan tumis toge ama ikan salem goreng hehe

      Delete
  40. Replies
    1. Eh minum es, gigi masih tetep bisa putih kan ???

      Delete
  41. harga makanya standar ya, saya kira mahal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Murah dan tetap bikin langsing lho hehe

      Delete
  42. udah kebayang enaknya gileeeee...kamuuuh, ayooo tanggung jawaab hehehehee..kirim ke sini dong om cumiiiii :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kirimin aku tiket buat kesana ntar aku bawain oleh2 makanan2 enak #ngelunjak hahaha

      Delete
  43. Panorama alamnya kece banget, untuk sedapnya masakan percaya sama ulasan Mas Cum. Catet ah dicoba saat ke Bandung.Penasaran dengan Lisung apakah sama dengan lesung di Jateng ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah lho macam mana yuch lesung di jateng #penasaran.
      langsung browsing dech

      Delete
    2. Nah lho macam mana yuch lesung di jateng #penasaran.
      langsung browsing dech

      Delete
  44. Wah boleh juga nih tempat.. besok sabtu pas ke bandung, ngelayap ke sana ah..

    ReplyDelete
  45. ini yang deket sama takigawa bukan mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget, tapi naik lagi ke atas :-)

      Delete
  46. Manteb bingits tuh..
    Tapi bikin gemuk :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar diet aja kalo kegemukan, hidup dinikmati aja lah hehehe yang penting sehat

      Delete
  47. lumayan mahal juga yak harganya.. tapi yang penting kebayar deh sama pemandangan bagus :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yg penting seru kumpul ama sahabat2

      Delete
  48. Matap maseeee buat rekomendaiannya
    :D

    ReplyDelete
  49. Bagus info nya mas... harganya juga cukup murah ya..... keren mas...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih ... aku mmg keren :-)

      Delete
  50. Ini daerah atas ya mas.. tdnya kita males mw keatas, tp baca mie pasedak sedak yg pedes bgt, kok jd galau mau berubah pikiran :D.. catet dulu deh, kalo bisa didatengin sabtu besok yaa syukur ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dago atas, enakkalo menjelang malem gitu

      Delete
  51. Hmm foto makanannya enak-enak :P

    ReplyDelete

- Silahkan Tinggalkan Komen Yang Merangsang. Siapa Tau Kita Berjodoh, Nanti Aku Juga Kunjungi Kamu, Iyaaa Kamuuuuu

- Mau Ngobrol2 Seputar Dunia Nyata & Khayalan atau Kerjasama ??? Bisa Email ke toro2305@gmail.com


Jangan lupa follow IG & Twitter : @CumilebayCom

Best Regards
@CumilebayCom
toro2305@gmail.com