Mengenang Masa LALU di Bambu Indah

Bambu Indah Ubud
Afrika House $356/Malam .... Serasa Kembali Ke Masa Lalu
Bambu Indah Ubud – “WHAT ????????? Kita bayar $345 hanya buat penginapan mirip kandang ayam macam gini ??????”. Itu teriakan pertama yang terlontar dari mulut mungil gw #eeap saat memasuki parkiran Bambu Indah Boutique Hotel di Banjar Baung Desa Sayan Ubud Bali. Tempat ini beneran bikin SHOCK ngak jelas & ENGGAK BANGET awalnya, karena lokasinya berada di tengah perkampungan masyarakat bali trus masuk ketempatnya mesti melewati lorong sempit samping rumah penduduk yg cukup dilalui 1 mobil.

"Private PARTY" Groupies Cumilebay

cumilebay
"Private Party" Groupies Cumilebay
The Belly Clan Tanpa terasa sudah hampir 8 tahun perkenalan dan pertemanan kita, silih berganti hilang dan pergi seiring berjalannya waktu tapi kita tetep ada berdiri bersama menyusuri indahnya Karunia Allah. Dan untuk kesekian kalinya kita bikin buka puasa bersama, kalo mau dikumpulin bisa 100 orang lebih tapi kali ini sengaja temanya “Private Party Groupies Cumilebay” jadi acara secara tertutup dan khusus tamu2 special di hati ku yg bisa hader #lebay.

{7Wonders} Ketangguhan TERIOS untuk Berbagi

Ketangguhan Terios di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru
Terios 7 Wonder – Tahun 2013 lalu, Daihatsu Terios punya hajatan besar yaitu “Jelajah 7 Keajaiban Nusantara” yang menempuh jarak 2566 km selama 14 hari #dahsyat. Perjalanan mulai dari Sawarna Banten dan berakhir di Pulau Komodo Nusa Tenggara Timur di ikuti oleh beberapa media nasional dan 7 blogger, bukan hanya menjajal ketangguhan Daihatsu Terios tetapi juga ada misi berbagi menolong sesama selama perjalanan.