Ku terbang diatas Malin Kundang

Paralayang Dari Pantai Air Manis Padang
Terbang Layang Dari Bukit Gado-Gado Pantai Air Manis 
Paralayang Pantai Air Manis Padang – Hampir setiap orang yang berkunjung ke Padang aka Sumatera Barat di jamin 100% yakin bakal berkunjung ke Pantai Air Manis #TaruhanBeraniIrisanKuping #l3b4y, coz di sana terdapat cerita rakyat Malin Kundang yang menjadi fenomena melegenda seantero negeri ini #Halah. Dan di Pantai Air Manis pula kita bisa mendaratkan bentangan sayap parasut setelah melayang-layang di udara #AkuBisaTERBANG.

#InfoPentil : Legenda Malin Kundang ini berkisah ttg sosok anak yg durhaka terhadap IBU nya #NgakUsahdiInfoJugaPadaTau yang di kutuk menjadi batu dan di Pantai Air Manis yang jaraknya hanya sekitar 15 menit dari pusat Kota Padang terdapat sisa-sia kapal dari si Malin Kundang #AnakDurhaka.
Olah Raga Paralayang
Akhirnya Terbang .... Pemandangan Yang WOW 
Ada sebuah bukit diatas pantai air manis, nama nya “Bukit Gado-Gado” eitsss bukit gado2 juga merupakan nama kelurahan disitu dan masuk dalam Kecamatan Padang Selatan #sekedarInfo. Dari atas bukit gado-gado kita bisa melakukan olah raga yg menguji adrenalin mendebarkan yaitu Paralayang atau Paragliding. Terbang tendem alias terbang ber 2 dengan orang yg sudah jago banget melayang2 di udara ini lumayan cukup murah, rogoh kocek duit cuman Rp. 250.000,-/orang sudah bisa menikmati banyak hal di udara.
Terbang Layang Di Pantai Air Manis Padang
Persiapan "Si Tampang Keren & Gaoul Cumilebay" Sebelum Terbang Melayang Diatas Malin Kundang
Bareng rombongan IndTravel #MinangkaBike akhirnya gw bisa terbang melayang diudara menikmati bentangan alam sumatera barat yg kece badai #SumpahKece. Perasaan deg2an grogi gemeteran lemes2 takut campur jadi satu saat kaki yang terus berlari melangkah meninggalkan landasan bukit gado-gado .......
Tubuh seksih ku dipeluk + diraba nakal  penuh kemesraan oleh Uda Ferry #Horny #gagalFokus (beliau yang tendemin aka menerbangkan rombongan IndTravel #MinangkaBike) trus melayang2 di udara, mata ku merem melek dan menggerang “Oh Yesss Oh My GOD” .... Keringat yang awalnya mengucur deras berubah menjadi butiran air mata bahagia #SumpahIniBo’ong, semuanya menjadi sensasi yang tak terlupakan #WOWBingitsss.
Paralayang Bukit Gado-Gado Padang
Terbang Menari-Nari Diatas Malin Kundang
Foto by Eeaz Backpacker Info
Dari atas ketinggian kusaksikan lautan beserta pulau2 kecil, pelabuhan teluk bayur, suasana kehidupan warga air manis, pohon2 hijau berdiri dengan gagahnya menyelimuti hutan sekitar dan yang terpenting “AKU TERBANG DIATAS MALIN KUNDANG”
Kuliat Malin Kundang tersungkur terkutuk oleh ibu nya, aku melihatmu malinnnnnn, aku terbang diatasmu, kau tercela terkutuk tak terampuni. Ah diatas awan & diatas malin kundang, aku hanya berdoa “Ibu Maafkan Anakmu Ini Yang Terus Menerus Kelayapan ... Jangan Kutuk Aku IBU. Perjalananku Mmg Tak Berujung   
Pantai Air Manis Sumatera Barat
Akhirnya Mendarat Dengan Selamat Di Pantai Air Manis ~ Puas Buanget & Orgasme Kelojotan
Foto By Wira Nurmansyah
Note : Di Sumatera Barat ada 3 spot untuk Paralayang aka Paragliding ini yaitu Bukit Gado-gado Pantai Air Manis, Puncak Lawang Danau Maninjau dan Bukit Langkisau Painan yang sudah terkenal banget MENDUNIA.

162 comments:

  1. Asyiknya mas cumiii, aku gak diajak terbang pake paralayang nih :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mmg kamu punya nyali kalo diajak terbang ??? hahahaha. Hayuk ke puncak aja dulu yuk, disitu juga seru lho :-)

      Delete
    2. Wooo, berani lah mas :P eh di puncak ada ya? Berapaan disana sekali terbang?

      Delete
    3. Dipuncak ada kok, di gunung mas setelah mesjid atta'awun. Kali ngak salah 300 ribu, cek artikel gw ttg paralayang puncak juga ada :-)

      Delete
  2. Anonymous13:13:00

    Aku fikir berani di laut, ternyata terbang juga
    Salam
    Titin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksss ini meremehkan cumilebay, minta di cium asal2an nich hua hua hua. Aku cuman takut sama Tuhan dan takut kalo ngak punya uang hahaha. Sisa nya ngak ada takut nya :-)

      Delete
  3. Mana nih foto sampeyan yang lagi terbaaang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waktu aku terbang, yaaa ngak bisa di foto kak ihik ihik ihik. Tapi kan bisa liat persiapan aku mau terbang hehehe. Itu eeaz bawa camera go pro sendiri jadi pake foto2 dia aja biar seru hehehe

      Delete
  4. Hhahahaha, kocaaak makcum!!!!

    Eh kok si gue nggak dapet foto yang di bawah itu sih!! hah!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Foto yg di bawah pendaratan di pantai itu dari camera nya wira. Cusss minta ama dia :-)

      Delete
  5. Keren Mas, spot paralayang Pantai Air Manis, yang Puncak Lawang kapan Mas, kebayang angin gunung dengan Maninjaunya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nich kmrn sempet ke puncak lawang tp kabut tebal jd batal mau meluncur ;-(

      Delete
  6. Replies
    1. Makasih kakak ... aku mmg hebat haha

      Delete
  7. masuuuuuk ke next agendaaa aaah...kayaknya seruuuu ampe kelojotan gitu hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hasek ... gw demen dech ama perempuan2 bernyali besar hahaha :-)

      Delete
  8. Rugi banget lo mas, kalau pas terbang malah gak selfie. Kalau aku gitu udah gak mikir ngelihat bawah kali ya, ngeliat ke kamera aja sambil selfie ratusan milyar kali biar gak takut huahahha..

    *LHA TRUS OPO GUNANE MUMBUL NEK MALAH SIBUK SELFIE NDOP??*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah kak, aku ngak doyan selfie meskipun daku narsis + alay haha. Semua foto selfie ku itu berbayar ada kontrak nya hihihi.

      Paling seru rekam semua keindahan dengan mata dan otak, jangan ada kamera yg menganggu kebahagiaan hati :-)

      Delete
  9. Replies
    1. Awal nya mmg tatut kak, tapi begitu melangkah melayang2 pasti ketagihan :-)

      Delete
    2. masa sih, mirip mirip sama..hmmm..ga jadi deh :))

      Delete
    3. Waksssss mirip siapa kak ??? ayo jawab, tapi ini terbang yg ke 4 lho. Kalo dia mungkin yg pertama hahahaha

      Delete
  10. Dih. Rugi banget Uda Ferry grepe-grepe Bang Cumi. Mending jugak grepe.. Asu-dahlah! Nguahahahah.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh jadi lw juga demen di grepe ???? ama mantan2 dulu juga di grepe'in dong atau lw yg gatel grepe'in mereka hahaha. Ama febry ngak bisa grepe2 dong ??? hua hua hua.

      Delete
    2. Enggak dongs. Kan aku mahal, ngga murahan. Pakek tarif. Eh. Bruakakakakakkk.. :D

      Ngga papa Bang Cum, entar kalok ketemu ya sholat berjamaah. :P

      Delete
    3. Waksssss ngak murahan tp gatelan yeeee, mau nya di towel2 mulu hia hua hua. Trus tarif nya pake koin receh macam telp umum koin xiziziz.

      Sholat berjamaah atau di sholati ???

      Delete
    4. Wkwkwk.. Aku kan jugak butuh kasih sayang, Bang Cumiiiii :P
      Pakek bitcoin dongs. Ngga anak kekinian bingitz sik kamuuu.. :3

      Sholat tahajud.. Biar asoy.. :D

      Delete
    5. Jiah ... tati tayang jarak jauh yaaaa, pasti ngak tersalurkan trus keingetan mantan hahaha.
      btw abis takahud bareng trus ngapain ??? Colek2an yeee

      Delete
    6. Huahahahah.. Hasratnya tetep tersalurkan kok, tapi by phone. :P

      Ngga ah. Aku aja ngga pernah mau bales bbmnya atau angkat teleponnya lagi :P

      Abis tahajud kemudian.. *sinyal hilang*

      Delete
    7. kalo by phone mana bisa orgasme ??? btw jangan suka cuekin anak orang, suatu saat ntar kamu yg butuh. semisal putus dari febry ntar cari2 mantan lho hahaha #kaburrrr

      Delete
    8. Orgasmenya entar kalok uda ketemu ajah.. Wahahah.. :D Ih pembicaraan kita terlalu vulgar nih. Ngomong apa jugak aku ngga ngerti.. :/

      Ngga mau putus pokoknya! :P

      Delete
  11. wah la ini tubuh seksi bang cumiy samnpe menggelpar": di udara haha haseehh duah kapok ahh aku terdampar di sini membawa virus alayku kembali lagi hahaha haseehhh bang cuimiyyyy kcee badai

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakssss menggelepar di udara trus pingsan tersapu awan :-)
      Terusin aja alay nya biar makin kece badai hua hua hua

      Delete
  12. Envy habis pada Mas Cumi. Saya yang lahir di sini saja belum pernah melayang-layang di atas Padang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah kan ... bunda evi mesti nyobain tuch. Ayo seru lho muter2 diatas nya ;-)

      Delete
  13. Alhamdullilah ... cumi berani terbang layang ... hehehehhee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah barakallah banget abis terbang trus menggelinjang di udara haha

      Delete
  14. whoaaaaa asik banget deh ini Kak Cum.. eh ya, di atasnya berapa menit kak?
    Terus lebih asik kalau pemandangannya gunung kayak di puncak gitu atau Pantai kek gini??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Diatas nya paling 10 menitan tp seru nya ser-seran nich jantung.
      tiap tempat keunikan nya beda, kalo yg ini kita liat & melintasi banyak view mulai bukit, hutan, rumah penduduk, pulau, laut & mendarat di pantai

      Delete
  15. saya mah takut ketinggian, jadi ngga bakalan menjadi asik jika di beri kesempatan terbang di atas kak malin kundang seperti yang di lakukan mamang cumi ini...tapi angger kayanya kalau liat asiknya terbang saya bakalan ngga tahan buat mencobanya...tapi kapan ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga rada takut ketinggian, tp paralayang ini seru banget dan bikin candu lho. Ngak kapok terus nyobain mulai di puncak bogor, malang, bali sampai padang ini ;-)

      Delete
  16. Beuh, cakep bener kang view nya, ajiiib dah
    Emang kayaknya surganya padang nih, Hahaha

    Njirrr, Sempet di apain kang di udara, Gawaaat nih,
    Bener bener walaupun postingan dikit tapi lucu, ada adegan yang mendebarkan segala.
    Btw, salam kenal kang cumi.

    Salam upil :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pemandangan nya juara banget, puas mata memandang. dan aku di gerayangin diatas, di raba, di colek sampai aku orgasme nikmat hahaha.
      Btw salam kenal kembali, kecupa basah buat kamu #muachhhh #kaburrrr

      Delete
  17. Anonymous18:25:00

    Keren cumm

    ReplyDelete
  18. nah yg bgini ini aku lebih suka, daripada diving, snorkeling ato berenang :D..

    Lbh naikin adrenalin main paralayang gini ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kita kan mesti balance kak, jadi atas bawah mesti di coba :-)
      Yuk ... cusss dicobain yg di puncak dulu juga kece lho, cuman bayar 300 ribu

      Delete
  19. Keren mas!
    Duh, kalau aku lak dengkul udah ndredeg duluan. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakssss mmg kamu pikir dengkul ku ngak lemes ???? meskipun dah beberapa kali, tapi tetep aja kalo mau take off bikin gemeteran dan dengkul lemes cuman kalo dah terbang beneran GILA ngak mau turun :-)

      Delete
  20. Selalu takjub dengan mereka yg berani paralayang atau paradigling begini. Secara kalau gue sih kayaknya gak punya cukup keberanian untuk mencoba. Takut ketinggian euy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Awalnya aku juga takut lho, tapi Bismillah aja dan akhirnya kecanduan hehehe

      Delete
  21. wah kayaknya menarik nih terbang gitu mas.
    jadi bisa melihat hamparan luas dibawahnya
    kepengen juga nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain yg di malang mas, deket kan ??? disana juga ada dan kece juga lho

      Delete
  22. Terbangnya tandem, sih, jadi dipeluk, hihihi. Seru sekali, ya :))

    ReplyDelete
  23. ininih namanya bukan cumilebay, tapi cumi terbang :D

    salam kenal mas cumi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai hai hai ... salam kenal kembali #peluk

      Delete
  24. aku phobia ketinggian.. kayaknya ngeri deh bang... bisa2 pengsan di atas hahah...
    tapi poto2nya seruuuuu!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo pengsan diatas tinggal lempar aja deh hehehehehehhe

      Delete
  25. Sini Bang Cumi iris kuping dulu. Aku 3 hari ke Padang tapi nggak ke Pantai Air Manis lho, hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah itu waktu kamu yg ngak sempet jadi ngak kesana, kamu mesti balik kesana yeeee hua hua

      Delete
  26. hhhuuuhhhh muntab banget pas dari atas pemandangannya. seru lagi pas dengan paralayang begitu dan pastinya seru dan gak nyesal menempuh perjalanan jauh ke pantai malin kundang ya kang? ok makasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngak ada kata nyesel kak, yg ada ketagihan melayang2 di udara :-)

      Delete
  27. hemmm.. gak ada foto pas lagi terbang.. ini pasti HOAX ala2 cumilebay.com.. hahahaa.. #kabur

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh kak .. kan bisa liat foto aku saat mau terbang, saat di tarik menuju landasan. Sumpah dech aku terbang, saksi nya banyak ihik ihik ihik ... knp pada ngak percaya kalo aku terbang #sial #nangisdipojokan

      Delete
  28. Kelihatan nya asyik dan keren nih mas cum, tp krn sy phobia dengan ketinggian kaya nya masih kurang nyali untuk ikut paralayang ini. mmmm tp suatu saat harus dicoba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh duh duh duh kamu apa sech yg ngak phobia, kayak nya semu takut dech. Naik taxi kalo ngak bluebixx takut, duduk di mobil kalo di depan takut #kaburrrrrrrrr

      Delete
  29. weiiisss keren.. pengen rasa sensasi terbangnya itu lho.. kalau di sumut kayaknya belum ada yang begituan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo di sumut bukan nya ada ??? kayak nya di toba ada dech, landing nya langsung nyemplung danau toba hehehe

      Delete
  30. Wow Cumi melayang... #kasiantalinya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wekssss mmg knp dengan tali nya ??? Masalah ???

      Delete
  31. Replies
    1. Makasih kak asnie ... kapan kita bersua lagi ??? kamu ngak kangen ama akoh yg tampan ini ???

      Delete
  32. Gw keliling Sumbar tapi gak ke air manih lho. Dibilang gak ngehits biarin deh, tapi lo kudu iris kuping ya hahaha. Btw, ini foto grepe2 mana? Kok gak ada. Hoax berarti wkwkwk :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lw berarti ngak syah ke sumbar nya, wajib balik lagi. Itu nama nya lw ngak ke sumbar #maksaNgakMauKalah.
      Nah lho knp lw yg nafsu ama grepe2 ??? Jangan2 lw pingin yee di grepek2 ??? #Jawab

      Delete
  33. mantap,, itu daerah tempat tinggal saya sob.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harusnya kmrn ketemuan yaaa trus numpang makan di rumah kamu hehehe

      Delete
  34. Tubuh seksih ku dipeluk + diraba nakal penuh kemesraan oleh Uda Ferry ->>> Geli ama kalimat ini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksss kenapa fokus nya ke kata2 itu ??? jangan jangan jangan jangan hahahaha

      Delete
  35. wahhhh.. asik banget tu mas :)) pasti seronok ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berseronok sekali dan di jamin ketagihan :-)

      Delete
  36. wah keren banget nih naik parasut, saya malah nggak berani mas, soalnya takut kalau jatuh hehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tenang aja kalo jatuh paling juga patah tulang hahaha #Upsss. Serius seru banget lho terbang melayang2 ini :-)

      Delete
  37. Hehehe...mas cumy sexih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih ... kamu orang yg ke sekian sekian bilang aku seksih hua hua hua

      Delete
  38. Kocak cum, kepikiran bener ampe diselipin sesi desahannya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hua hua hua ... pasti kamu kangen desahan ku yaaaa ??? ayo jawab jawab

      Delete
  39. kalau saya, daripada disuruh Terbang Layang gitu mending lari marathon PP dua kali, wkwkwkwkw...
    Phobia ketinggian.... :'(((((((

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksss serius kuat marathon 2x ??? pasti langung masuk ICU RSCM hahaha

      Delete
  40. cumiiii.... berapa lama terbangnya nih? *#seriusNanya, pengen coba tapi takut ketinggian*
    terus, mana contact personnya? *ih, banyak maunya yak, maklum lagi #malesNgegoogle

    kapan2 paragliding yang di Puncak, ajak2 doonk kakak.... #ngarepppppp

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terbangnya sekitar 10-15 menit doang tpi seru nya selangit lho hahaha. Kalo mau CP nya ntar DM aja yeeee hahahaha.

      Yuk bikin di puncak pasti seru, kumpulin massa nya ntar aku bikin trip nya #Jualan

      Delete
  41. jadi pingin terbang terbang jugaa :|

    ReplyDelete
  42. Udah pernah dong ke pantai Ai Manih *sok logat lokal. Kamu beruntung banget deh bisa ikutan tandem. Kalau aku sih ditawarin pun makasih aja. Takut diraba, eh takuuuut parasutnya nggak ngembang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kak ... di raba itu enak lho bikin merem melek dan di jamin ketagihan #Upsss.

      Delete
  43. Terbang sambil berpelukan mesra ?? xixixi... Mas Cumi menikmatin banget kayaknya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah kamu juga pingin yaaaa, pingin di raba di remas dan di terawang hahaha

      Delete
  44. prok prok prok... *tepuk tangan*
    mak cum mainannya LAKI BANGET ( paralayang ) gue masih gini2 aja main karet ama boneka babi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya iyalah laki, mmg situ #Cantik hahahhaa. Btw Boneka babi nya jangan di mutilasi yaaaa #kaburr

      Delete
  45. MAASSSS..kok aku nggak diajakk?
    durhaka kamu mas, durhaka!

    *kaburr

    ReplyDelete
    Replies
    1. Please .. jangan kutuk aku ibu, TOBATTTTTT

      Delete
  46. Wah pengen banget ngerasain olahraga ini, tapi kejauhan nih di padang, di puncak ( Bogor ) ada ga ya?

    Btw ada 30 menit ga ya mas cumi pas di udara nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di puncak bogor ada kok, cuman 300 ribuan dan kalo mau 30 menit bisa aja ntar nambah duit nya yaa hahahaha

      Delete
  47. tapi soalnya jarak pantai air manis ke rumah saya sekitar 1 kiloan lah.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksss itu deket sekali cuman selemparan kolor hahaha jadi kapan mau nyobain ??? atau mau loncat aja dari bukit gado2 ???

      Delete
  48. nggak berani mas,, udah sering diajak kok,,

    cumam bisa ngeliat orang nya terbang doang,,kalo nyobain gak berani..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksss ayo di coba pasti ketagihan, dijamin mau lagi lagi dan lagi

      Delete
  49. Hahaha sumpeh cumm lucu banget baca postingan ini pas di paragraf 4/5... hahaha lebay banget cum... trus kamu gak sampai melakukan yg haram kan cum saat terbang... wkwkwkwk :V #digampar
    Hahaha eh betewe bagus banget viewnya... harganya lumayan tapi sebanding lah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ih aku kan mmg lucu dan imut maka nya banyak yg suka sekaligus sirik hahaha. Duch kalo yg haram2 di lakukan saat terbang pasti ngak mendarat makin melayang di udara hahaha

      Delete
    2. Waksss memang travel blogger yang satu ini kocaknya bagus.... betewe eniewei kapan main ke Indo Timur...?

      Delete
    3. Doain yaaa segera bisa merapat ke maluku, ternate, ambon dan teman2 nya. Dah gatel nungguin sponsor buat kesana hahaha #ngarep

      Delete
  50. Mungkin hasrat saya untuk bermain paralayang dikubur dalam2,,soalnya saya takut ketinggian..Huhuhu. ;(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Awalnya gw juga takut ketinggian lho, tapi paralayang ini beda. saat dah diatas maka semua nya lenyap nikmat tak terkalahkan :-)

      Delete
    2. Benarkah??Tapi phobia ketinggian saya msih terlalu melekat dalam jiwa saya,,hahaha jiwa. :D
      Ntar deh saya coba paralayang di mantar,,kayaknya seru juga.

      Delete
    3. Terbang dari mantar trus landing di kenawa pototano kayak nya seru juga lho hahaha

      Delete
    4. Waahhh bener,,pasti seru :D

      Delete
  51. Anjjiirrr seru banget... MUPENG :D
    btw 250.000 sekali terbang aja mas ya? berapa lama tuh melayang2 bareng si akang pelayang..
    Curiga di atas sambil ngapain yah hahahah #lebay

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap 250 itu sekali terbang dan ngak bisa refill hahaha. Jad puas ngak puas mesti mendarat. Kalo di udara nya sech tergantung angin yaa tapi minim 10 menitan ada lah, kmrn aja aku bisa sampai 15-20 menit

      Delete
  52. Hahah.... keren lhooo...
    Dasar cumi ini bahasanya ya... asli ngakak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh kak ... AMPONNNNN semua nya menyanjung aku keren jadi terharu hua hua hua

      Delete
  53. Ngooookkkkk pantesan lupa foto lagi terbang wong lagi sibuk sama uda ferry

    AHAHAHAHHA

    Asik banget mas cumi
    Aku yang tinggal di padang belum pernah nyoba yang di bukit gado-gado loh
    Ke pantai air manis nya sih pernah, nebar kembang di patung nya malin kundang wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya .. aku sibuk di grepek2 ama uda ferry ampe merem melek ngak mau lepas dari pelukan nya dan muncrat di dalam hahaha.
      Hayuk sekarang kamu cuss berangkat ke bukit gado2 dan terbang yeeee biar makin kece

      Delete
  54. Wiih... ternyata Mas Cumi ngga cuma bisa pamer sempak doang, tapi juga berani naik paralayang.... Aku tidak menyangka.... :O

    Seru banget ya, Mas... Lumayan buat pengalaman untuk diceritain ke anak tetangga....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaaa allah knp kalian semua nya kejam, selalu mengidentikkan diriku dengan sempak ??? padahal kan aku hanya berkancut hua hua hua #SamiMawon.
      Kak, aku hanya takut sama Allah, sama Ibuku dan sama ngak punya duit jadi kalo urusan paralayang begini mah CEMEN #Congkak

      Delete
  55. woohooo! Seruu! Pengen, tapi mau nunggu anak2 rada gedean dulu. Biar ada temen deg2annya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bunda, ajak bocah2 nya buat terbang juga pasti seru :-0

      Delete
  56. wah .... aku juga pengen naik paralayang nih di pegunungan Alpen :)

    fotonya keren keren, wow!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo di Alpen ajak aku kak, aku mau banget kalo di ajak gratissss hahaha #NgarepSangat

      Delete
  57. matching banget kaos sama parasutnya :)

    ReplyDelete
  58. kok kamu bisa terbang sih mas ?? badanmu kan berat :))))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku dah langsing sekarang, abis operasi sedot lemak lho. Ayuk cusss ketemu :-)

      Delete
  59. Pulang, Mas. . .Pulaang. Dicari Ibu tuuh. . . :D
    Apik paralayang serta pemandanganee. . .

    Kudu nyobain suatu saat nanti. . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku di usir sama ibuku, aku ngambil sendok garpu buat di jual jd di usir ihik ihik #Plak
      Btw mesti nyobain yg satu ini, di jamin seru dan nagih :-)

      Delete
  60. Langkisau ga dijajal juga, kan keren itu *kata orang seh.
    Sungkemlah dulu sebelum lanjut ke perjalanan berikutnya *biar ga kayak si malin
    Hasil foto-fotonya selalu keren dan bikin ngiri.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Langkisau blm sempet kesana kmrn, waktu nya mepet banget. Tapi nanti aku kan kembali hehehe.

      Delete
  61. baca ini sambil ngakak.... terus terus... mau lagi gak kalau sama Uda Ferrynya mas? *salahfokus*

    Keren2 mas fotonya. Untung kali ini bukan makanan, jadi gak ikut lapar melihatnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngakak jangan jumpalitan yeeee hehehe, duch kalo di grepek2 di udara ama uda ferry itu sensasi nya mendebarkan dan ngak terkatakan jadi masih mau lagi hahaha.

      Delete
  62. gak berani iris kuping soalnya belum pernah kesini....
    hwaaaa emang kece nih paralayangan diatas laut,,, :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kece bener kak, bisa liat batu malin kundang dari atas :0
      Pokok nya wajib di coba dan pasti ketagihan

      Delete
  63. whahahah keren nih. Saya takut kali kalau terbang kayak gitu mas heiheihiehe

    Mumpung belum terlambat, kami mengucapan Selamat Tahun Baru 2015 ya.. Semoga di tahun 2015 mendatang kita semua akan diberikan kemudahan dan kesuksesan yang lebih besar lagi dari tahaun sebelumnya. (Salam kami sekeluarga di Pontianak. Kalimanan Barat)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat tahun baru 2015, sukses juga buat kak asep :-)

      Delete
  64. Boleh ga Cum kalau terbangnya sendirian?. Apa harus punya sertifikat layak terbang? :D .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tentu boleh tapi mesti ada sertifikat dan terlatih karna resiko nya ini besar banget :-(

      Delete
  65. asikkkk mas cumi.....belum pernah main ginian hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trus kamu suka nya main apa ??? mainin burung dalam sangkar yaaa hahaha

      Delete
  66. Wow asyik banget Mas Cum. Itu tiap saat selama udara cerah bisa ikutan tandem begitu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap, selama ada angin dan cuaca cerah bisa terbang :-)

      Delete
  67. Bapak bisa diving, bisa parasailing, mantappppppp..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaaa ampun di panggil bapak jd serasa tua banget hua hua hua #kecupBasah
      Tapi aku hanya manusia biasa yg punya nyali untuk mencoba segala hal #Halah #lebay

      Delete
    2. Emang udah tua keleesss :D :p

      Delete
  68. Njriiiiit...pemandangannya keren, juara banget. Pengen deh nyobain.
    Abis itu makan dengan gulai kapalo ikan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk segera di coba, mumpung malin kundang nya dah di kutuk hehehe

      Delete
    2. iya deh kalo pulkam nanti dicoba, hehe..
      kampungku emang yahuuudd di blog iniih, huhu...#koprol

      Delete
    3. Semua diakui sebagai kampung nya, aku jadi binun :-(

      Delete
  69. om cumi keren bgt udah jelong2 ke banyak tempat.... :(
    aku udah email, tlng di bales ya om... makasiih

    ReplyDelete
  70. aihhhhhhh,, jadi pengen banget nih paralayang, minimal sekali seumur hidup,, huuhhuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. wajib nyobain, dijamin jatuh hati

      Delete

- Silahkan Tinggalkan Komen Yang Merangsang. Siapa Tau Kita Berjodoh, Nanti Aku Juga Kunjungi Kamu, Iyaaa Kamuuuuu

- Mau Ngobrol2 Seputar Dunia Nyata & Khayalan atau Kerjasama ??? Bisa Email ke toro2305@gmail.com


Jangan lupa follow IG & Twitter : @CumilebayCom

Best Regards
@CumilebayCom
toro2305@gmail.com