Takana JUO ... Andaikan bisa "Deliperi"

Masakan Padang Takana Juo
Nasi Berbentuk Kerucut Terbungkus Daun Pisang ~ Serba WAH di Takana JUO
Takana Juo Sumatera Barat – 5 hari di Sumatera Barat berarti bakal nyobain terus masakan padang yg sudah terkenal seantero jagat raya terutama rendang #IngetKolesterol. Kalo 5 hari berarti bakal ketemu 15x makan #WoW, duch duch duch yang kebayang pindah2 tempat makan dan nyicipin olahan rempah bersantan & yang pasti bikin kolesterol + asam urat #DIKEPLAK. Tapi dari semua tempat makan ataupun warung yg kami coba, hanya ada 1 yg ngak perna bisa kulupakan ... aku jatuh hati, aku kasmaran karo Rumah Makan TAKANA JUO di daerah Tiku Kabupaten Agam Sumatera Barat, lokasinya deket Simpang SMP Negeri Tiku.
Rumah Makan Takana Juo Padang
Tempat Makan Sederhana Tapi Rame & Ngantri ~ Semua Terasa "MAKJLEB"
Seriusan gw ngak perna bo’ong kan ??? tapi kalo ngibul dikit bolehlah #SuerTakKewer2 hua hua hua. Tempat makan ini tampilannya sederhana banget dan berada di perkampungan nelayan. Tapi "SPEKTAKULAR" ngak perna sepi coyyyy, yg mau makanpun harus rela ngantri + mobil2 juga berjejer antri cari parkiran, ini membuktikan kalo tempat makan ini mmg TOP MarkoTOP. Dari segi harga pasti dibikin melotot coz murah meriah kagak pake mencret #KacauNich, harganya rata2 di bandrol 10 ribuan/porsi ... Peyek ikan atau peyek udang cuman SERIBU perak, sate kerang 2000 sajoeh kepala ikan kerapu yg gede nya segambreng cuman 100 ribu #RogohDompet.
Rumah Makan Padang
Oh Tuhan ... Nikmat Mana Yang Kudustakan ~ Kepala Ikan Kerapu TOP MARKOTIP
Rumah Makan Takana Juo sudah berdiri sudah lebih dari 100 th, sekarang memasuki generasi ke 3. Dahulu kala dikarenakan lokasinya yg berada di pinggir pantai, menyebabkan banyak nelayan yg mampir buat makan dan sekarang jadi terkenal bukan hanya dikalangan nelayan tapi pejabat, artis, koruptor dll juga sempet mampir kesini termasuk blogger paling kece, alay, narsis dan pemalu “Cumilebay” #Halah #DisambitRendang. Cita rasa boleh diadu, aroma bumbu nya tercium sejak 10km dari lokasi #Becanda #Ngiler ... Bagaimana kalo setiap detail rempah makanan itu masuk mulut ???

Dijamin kelojotan sampai moncrotttt, gulai kepala ikan kerapu begitu lembut dengan bumbu merasuk sampai ketulang2 dan meleleh di mulut. Ikan asam pedas yg berbumbu merah terasa pedas bergelora bercabe dan berempah, Keripik kayu + ikan asin tercampur jadi satu dengan sambel ampera yg membahana menambah nikmat setiap suap nasi yg terbungkus daun pisang #Alay. Sumpah ... Angkat jempol buat setiap masakan yg tersaji di TAKANA JUO, di tutup dengan lepat & agar2 jadi klop kelojotan.
Andaikan FoodPanda Bisa Delivery 
Dari Padang Sampai Ke Jakarta #KecupBasah 
Tampilan Aplikasi FoodPanda Di Android












Kelar makan #KenyangBego saatnya melanjutkan perjalanan menuju Danau Maninjau dan sepanjang perjalanan yg gw pikirin cuman “Gimana caranya supaya masakan padang Takana Juo ini,  kalo gw kangen merindu bisa pesen trus deliperi kerumah ??? #GalauAh BeTEEE beteee bettttte .
Hmmm Pesen masakan TAKANA JUO melalui aplikasi FOODPANDA di Windows Phone, IOS bahkan Android pun ngak mungkin #TetepNgarep. Hellooooo ini SUMATERA BARAT masbro, bukan Jabodetabek atau Bali atau Makassar ataupun Bandung (Foodpanda di Indonesia baru melayani 4 kota besar tsb, tp sudah ada di 28 negara)
Nikmehnya Sampai Ke Surga, Apalagi Yang Kurang ????  ... "Ngak Bisa Delivery" #Kejam #Kejam
Tuhan ... andai waktu bisa berputar, aku masih ingin berlama2 nongkrong makan2 kece di TAKANA JUO. Aku masih merindu setiap sentuhan bumbu santan dimulutku, aku masih merasakan hangatnya empuk kerang lokan, aku masih mencium aroma goreng perkedel, aku masih terhanyut dibuai ikan tongkol balado sambel ijo dan aku juga masih terkesima ketika botol bir berubah jadi air buat cuci tangan #L3B4Y.  
Tebayang Juo Maso2 Rancak Bana Takana Juo, Sairiang Langkah Bersamo, Saraguak Samo Diraso, Manisnyo Takana Juo #Maksa

138 comments:

  1. nahhhh ini restoran yg sempet direkomen temenku... tp pas outing thn lalu kesana, PIC acaranya ga masukin resto ini :( sebellll.... enak2 bgt sih mas ^o^... jd pgn ke Padang lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk berangkat lagi, seriusan kak kalo tempat ini beneran uenak pollllll

      Delete
  2. Anonymous10:00:00

    Nemu saja tempat makan seperti ini lw cum

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngak tau siapa yg menemukan, tau2 nyampe aja trus makan hahaha

      Delete
  3. sukses bikin ngacaii to the max hahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahaha ... masak sendiri dong kak, trus aku di undang nyicipin. Bagaimana ????

      Delete
  4. Baru tau ada layanan foodpanda, chargenya berapa mascum

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masak sech baru tau ??? aku lho dah lumayan sering pake foodpanda buat order makanan. lumayan cepet trus buanyak promo diskon :-)

      Delete
  5. Waaah..sekaruang sudah nan jauh di mattooo..buener buener takana juo ini sih, ASLI.. \m/ #slurp :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Awak nak mau balik lagi kesana sajo .. Ah masih ngiler menikmati kepala kerapu :-)

      Delete
  6. Waduh makanan sumatera emang mantap-mantap... lihat makanannya sampe ngiler... bisa delivery ke ternate..? Hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Doyan ???? Ntar dikirim via foodpanda yaaa hehehe

      Delete
  7. cumi...ampunnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn!!!!! ngiler. tanggung jawab!!! apa kita hang out di amak amak penjual makanan padang aja? ud nyoba yg di kramat? bkn yg pinggir jalan, tapi masuk gang. enak tuh cuma ada siang hari, rasanya juara terus lanjut makan es krim baltik *kenapa jd ngayal wisata kuliner gini yak???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kakak ...... jadi kita kemana ??? kalo yg disenen itu mmg enak kalo yg di dalam gang. Aku ngak begitu suka es krim kalo merk nya ngak jelas, mau nya baskin robin aja deh #ngelunjak

      Delete
    2. duh es krim baltik itu ngehits bangets di jamannyaaaaa.... sampe skrng pun masih enak. coba loe google. kalah deh si baskin robin itu,:))

      Delete
    3. Iya kak, aku tau di ngehitz zaman bahula, tapi ngak cocok ama lidah ku yg zaman sekarang ini #DIKEPLAKpisau.

      Delete
  8. Huadehhh...lihat menu makanan yang tersaji dgn rapi di meja sukses bikin saya ngiler banget nih...
    Mantaps jalan-jalannya, jadi ngiri juga, kapan saya bisa jalan-jalan sehebat Mas Toro ini ya?

    Salam,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngiler nya jangan sampai netes2 yaaa hehehe. Hayuk lah kak, kita jalan bareng :-)

      Delete
  9. setiap aku mampir ke sini...rasa lapar langsung hadir dan menyerbu lambungku....entah kenapa ya...padahal yang kulihat hanyalah foto-foto makanan saja......
    keep happy blogging always...salam dari makassar :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ampunin aku kak ... bukan maksud hati bikin begitu #halah hehehe. Salam salam dari jakarta

      Delete
  10. huahahaha tanggung jawab, nih. Malem2 BW kesini disuguhin masakan padang. *Mendadak lapeeerrr :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi mau makan padang yg dimana kak ??? ajak aku biar ngak laper hehehe

      Delete
  11. Anonymous23:51:00

    Foodpanda sama setype macam abraresto, zomato dll kan ya !!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rada2 beda, kalo foodpanda kan kita order makanan sedangkan abra itu cuman kasih tau lokasi nya aja

      Delete
  12. postingan dosa krn bikin orang pengen :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ampunin akuuuu #tobat dan besok di ulang lagi hehe

      Delete
  13. Aihh.... pagi pagi baca ginian, laperrrr

    ReplyDelete
  14. Wah saya yg org padang belum nyobain tuh mas cum. Nanti mau ke rmh abang opar ngelewatin tempat ini pasti nya. Insyallah saya makan ampe puassssssss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksss kamu mmg memalukan hahaha, segera cusss ke tiku :-)

      Delete
    2. erik padang kena kutuk..ngaku org padang belom makan beginian...hih !!
      #ditimpukempalbewok

      Delete
    3. Iya bener banget, erik suka malu ngaku orang padang lho. Dia demen nya di bilang orang nigeria hahaha

      Delete
  15. Bah. Koruptor. Wkwkwk.. :D

    Ya suruh pemilik restonya buka di Jakarta dongs, Bang. Ngapain susah-susah minta kirim dari Padang ke Jakarta. *minta dijambak*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mmg bakal koruptor atau mantan koruptor ngak kesana ??? aku jamin pasti nyobain makan disana hahaha. Kalo buka di jakarta pasti rasa nya bakal beda, begitu menurut penerawangan simbah haha

      Delete
    2. Ya mana ku tau, Bang. Ngga kenal para koruptor. Bahahah.. :D

      Ya uda deh, bolak-balik aja Jakarta - Padang kalok kangen pengen makan mah. Jangan lupa bagi-bagi ya. Inget sedekah makan buat aku. Wkwkwk..

      Delete
    3. Makanya kenalan dulu biar tau mana koruptor mana yg bukan, eh dari sumbar ada ngak sech yg jd koruptor ???
      Ngapain di sedekahin buat kamu, kan kamu udah punya pacarrrrrr, kira2 awetan mana hub mu ama dia atau ama kuro #kaburrrr

      Delete
    4. Kenalan.. Trus sepik.. Mana tau dikasih hartanya dikit, kan lumayan buat modal hidup.. Huahahah.. :D *kemudian masuk neraka* Ngga tau Bang Cum, cobak tanya sama gubernur sana.. Mudah-mudahan dikasih pencerahan.. :P

      Iss.. Bang Cumi.. Tega banget yak.. :'(
      Harus awetan sama pacar dooongs.. *maksa pakek banget*

      Delete
    5. Aku doain awet yaaa, langgeng dan ngak putus sambung putus sambung

      Delete
    6. Aaaa.. Makasih doanya, Bang Cumiii.. :*
      *langsung kasih Meranti 4 kotak* *tapi gambarnya tok :P*

      Delete
  16. Memangnya di Jakarta apa gak ada ya yg namanya rumah makan padang? Hehe.. Hati2 ingat kolestrol

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dijakarta banyak, tapi cita rasa nya sudah banyak berubah terlalu banyak penyesuaian hahaha

      Delete
  17. duh kak cumi... salah banget buka postingan ini siang2... jam makan siang, liat foto makanan minang! rancak bana!

    btw, kamu & wira emang ditakdirkan jadi soulmate kayanya hahaha
    *kaboor*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kak ... please dech, aku ama wira ngak ada apa2 kok, kami hanya temen ngak lebih. Sampai detik ini aku masih mengharapkan kak fahmi yg selalu menemaniku #Plak.

      Delete
  18. Penjualnya cakep tenan. wah bisa doyan makan pstinya. Deliperi bahasa mana itu om, bingung menterjemahkannya, di google traslete tidak ada :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo yg jual cakep jadi betah nongkrong lama2 yeee hahaha. Deliperi itu bahasa minang lho, coba cari aja pasti nemu :-)

      Delete
  19. wkkw puasa" langsung disuguhi kayaknya emng dah bang cumiyyyyyyyyyyy aduzubillahiminasyaiton nirajiiimmm hahaha ....adeh cegluk...sudahlah patut dihayati disyukuri rejeki ini kalo disyukuri terus sapa tau Food panda bisa bawa doi sampe Jogjaahh haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. What jd lw pikir gw syaiton ??? Gw fine akan ku godai dirimu #NariHula2, Jogja sudah kalo mau di bukain cabang foodpanda, coz daya beli masyarakat jogja rendah, biasa makan angkringan hahaha #DilemparCandi #pisss

      Delete
    2. wkwkwkwk ampunn dah akuyuu lelah kalo sama abng ini kalah" dah haha kalo di balang candi lebbih taku dibalang monas hahaha... Bang cumiyyy cemunguuddd dtgu wis makan foodpanda gratisan ala bang cumiyy haha hseehh...bukan abng syaithonnya bang..cuma jin dan lelembut ajah hadeehh seme eje hehe pizz

      Delete
    3. Waksssss di balang monas, awakmu kaenakan dapat emas hua hua hua
      Jd kapan kita bersua makan2 nich ??

      Delete
  20. Wahhhh cumi tiku itu kampuang ambo....kadai nasi TAKANA JUO milik ajo MAIH,say mah kalau pulkam makan siang nya di kedai ini,tapi kalau mau sarapan pagi yg di suguhkan dengan ikan2 segarrrrr coba aja langsuang ke pantai tiku,dan untuk pecinta kuliner tiku yg ada di jkt bisa datang langsung ke pasar sayur senen jaya di lantai atas di jamin tidak jauh beda tapi cuma beda lokasi doang......selamat menikmati

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah kmrn ngak ke pantai nya coz kita buru2, kalo ke pasar senen pasti suasana nya beda banget. kadang makanan jd enak itu karna suasana nya yg mendukung hahaha. tapi perlu di coba nich yg di pasar senen ... makasih info nya dan sangat makasih kalo di traktir #ngarep

      Delete
  21. makanannya enak, minumannya juga wokehhhh.... #CekekBotolBir ;)

    ReplyDelete
  22. jadi laper mas...kayaknya nikmat banget tuh makanannya....muantablah pokoknya. makan dulu gan, jadi laper beneran. heeee terima kasih atas infonya dan salam sahabat blogger.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga laper dan merindu sangat, mesti ke padang lagi nich hehehe

      Delete
  23. wahhh ngiler euyyyyy.... wah bekasi bisa pesen makanan dari foodpanda ya... kapan2 coba ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa dong, kan foodpanda bisa jabodetabek jadi termasuk bekasi ada di dalam nya, btw asal jangan mesen krupuk aja lw yeeeee :-)

      Delete
  24. Busyeet kak...makanannya bikin ngiler semua. Mau nitip juga kalo bisa deliperi ke solo :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa kak, ntar di anter ampe solo pake foodpanda kalo foodpanda nya khilaf hahaha

      Delete
  25. Anonymous22:27:00

    Sampeyan iku lho kerjaane mangan thok, pantes awake lemu

    ReplyDelete
    Replies
    1. waksss jarang makan, cuman icip2 sajo jadi badanku masih seksih ramping hua hua hua

      Delete
    2. wkwkkwwkkwk...lemmmuuuuu..kowe lemu maassss....

      Delete
    3. Hahahah ... mmg lw ngerti arti lemu ????

      Delete
    4. otak diaa isi kentii manaa ngerti bahasaa gtu mak hahahhahaa

      Delete
    5. Eh mmg kenti itu apaan sech ??? #belagakBego Langsung melonggi kedalam celana :-)

      Delete
  26. Malam malam bikin ngiler aja..hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makan kak ... mau disuapin ????

      Delete
  27. *lap iler* waahhhh, bagi dong mas hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksudnya bagi follback mas, saya udah follow blog cumilebay.com

      Delete
    2. Dilap yg bersih yaaaaa, woles ntar di folbak

      Delete
  28. cucok nih menunya, asal jgn tiap hari bs mules2 dah....

    ReplyDelete
    Replies
    1. jd laper liatnya nih mas cum

      Delete
    2. @Kak Tarsis : Bener juga kalo tiap hari dan ngak terbiasa pasti eneg perut panas kena santen mulu
      @Kak Moko : Jadi kapan kita berangkat ke padang ????

      Delete
    3. kita ke rumah makan padang dulu aja gimana? latihan dolo biar gak mules2...hahahaha

      Delete
    4. Hahahah ... latihan siapa yg bayarin ??? aku mau nya gratisssssss

      Delete
    5. cun lu mules karena ga ada biaya buat ke padangnya nyahahahaa

      Delete
    6. Ih shan2 kejam, penghinaan terhadap tancun tuch

      Delete
  29. Jadi laper nih mas Toro... krucukkrucuk... #suaraperut

    ReplyDelete
  30. Slurrurrppp...kebayang rasa makanannya plus sambal ijo yg ada jengkinya..dijamin hu ha..dah....#siapinhandukdanlaki
    handuk buat ngelap keringat
    laki buat bayar dan ngelap (in) juga deh....hahaha

    Btw food panda pasang iklan di lift imperium juga...tagnya "makannnn" blm pernah pesan dr sitenya sih...
    Males ribet....


    ReplyDelete
    Replies
    1. food panda apahan sik? males baca abis liat gambarnya ngerusak birahi bgt...

      Delete
    2. @Makjo : Aku ngak doyang jengki jd ngak gw towel tuch jengki nya tapi kata temen2 enak yaaa hehehe. Lw yee tetep gatel cari laki mulu hua hua hua ... eh pesen via foodpanda gampang lho, bisa langsung dari smartphone langsung cuss dikirim btw lw pake hp jadul sech yaa jd ngak smart hahaha
      @Intan : Foodpanda itu bisa kirim2 makanan, coba aja buka website nya trus minta kirim makanan, pasti di anter :-)

      Delete
  31. Bikin ngiler ayam gulainya..cepet-cepet cari RM padang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayam gulai mmg enak, tapi aku lebih demen ayam pop yg makyussssss

      Delete
  32. Lengkap n banyak bingitz menu nye! Lw abis in semua kan mak #udahtaukapasitasperutmakcum
    Ayuh bikin trip ke Padang mak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayuh ayuh mas iyus kita ke padang...mas cum ajak akoh ke padang yaaa...
      pliss..pliss.pliiiiisss #sambiltarik2kolorcumi

      Delete
    2. @Iyus : Aduh kakak, aku kan mesti diet jadi cuman icip2 aja. Maksudnya icip 1 piring nambha 1 piring dan nambah lagi hahaha
      @Intan : Yuk yuk yuk kita ke padang, aku bikinin trip nya yaaa :-)

      Delete
  33. gatau harus komentar apah...males liat gambar makanan begitu...mau nya langsung diajakin pegi beli..hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk ... jadi kapan kita ke takana juo ???

      Delete
    2. ke ora beach ada dolooo.....nanti mati berdiri si cun di ajakin ke padang juga hahahahaa

      Delete
    3. Hahaha ... yuk mulai nabung buat ke ora, kita akan pake bikini rame2 :-)

      Delete
  34. Ya Tuhaan...masakan padang emang sll menggoda!
    Berdoa aja foodpanda bsa melayani sampai penjuru Indonesia, pelosok. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makanan padang ini tersebar diseluru pelosok tanah air, jadi gampang dapetin nya. Doain mudah2an foodpanda juga bisa kirim antar daerah hahaha

      Delete
  35. Takanajuo nya berwarna warni penuh dengan keaneka ragaman rasa dan tampilan sosok yang mujarab sebagaimana tampilan takana juo nan jauh di matonya itu hingga sampai kepada wilayah yang jauh di mato makanya lebih indah lagi jika warna warninya itu di deliverikan saja ke negara tetangganya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Warna warni makanan nya mmg mengugah selera hahaha, Mau delivery kemanakah ??? ntar dikirim pake foodpanda yeee :-)

      Delete
  36. Gila..mantap banget tuh gulai kepala ikan kerapu. ngiler uy. Kirim Bogor dong Mas Cumi, kepala ikan kerapunya. Kirim via JNE apa via Email kali ya biar cepet..xix

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kirimnya pake foodpanda aja yaaa hehehe, langsung bisa pesen2 makan lho

      Delete
  37. Ini nih si cumilebay nih. siang-siang, laper, baca postingan ini langsung berniat nyemilin layar laptop :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakssss kalo laptop rasanya apa yaaa di cemilin ?? Pasti coklat strawberry hua hua

      Delete
  38. Mass... asli ini bikin ngiler. Otentik banget, kayaknya sedap. Semoga kapan-kapan bisa ke sini gratis ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo gratissss aku juga mauuuuuuuu, jangan lupa ajak2 yeeee

      Delete
  39. Yang namanya masakan Padang sudah pasti bikin ngiler ya.
    Di sini saja kalau ketemu resto yang benar bakalan nagih, apalagi yang asli di sana. Kulineran terus si Cumi ini yaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku padang alternatif terakhir tp selalu jatuh hati dan merindu hahaha. Ngak perna nolak kalo diajak makan kepala kakap di medan baru atau garuda ... jd kapan aku diajak ??? #disambitrendang

      Delete
  40. andaikan bisa pasti foodpanda kewalahan ya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayak nya sech begitu, langsung rempong juga banyak pesenan ;-)

      Delete
  41. Sumpe itu rendangnya kayaknya enak bingits. Kuahnya nyemek2 kelihatannya :'( *ngiler*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kak ... nyemek2 iku opo tho ??? #bukakamus #belagakbego. Aku demen nya grepek2 ljo

      Delete
  42. Kangen masakan serba ikan. Di Jogja adanya cuma gurameh sama lele :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh bukan nya di jogja juga banyak resto padang kak ???

      Delete
  43. mas a'al ajaaaak akoh kesiniii pleaseeeeeeeeeeeeeeeeeeeee sebelum aku brangkat ke paris......
    eh di food panda bisa delivery laki juga ga mak? hahhahaaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh knp kau sebut nama asli ku ??? #NgakSopan hua hua. Kalo deliveri laki ntar ama germo aja hahaha

      Delete
  44. Parade masakan Padang Takano juo di postingan ini menggoda seluruh pembaca nih Uda (lah bahasa Minang Mas Cum rame amat)
    Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Godain aku kak, aku dari tadi ngak ada yg menggoda nich #gagalFokus

      Delete
  45. aku ndak suka makanan padang bikin berat badan naik dengan cepat hahahahah ohhhhhh bikin lapaaarrrr penampakan fotonyaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha ... aku juga ngak suka kalo bayar, mau nya gratisan.

      Delete
  46. kak cumi, aku mau bales di e-mail tapi ga sengaja kehapus kmrn.
    menurut kabar dari wawan (labuan bajo) yang tergress, skrg james udah ga kerja di kantor tur itu, tapi kalau mau tanya soal tur komodo bisa coba hubungi wawan di 089635591893
    nah tuker tuh no hape sama nasi kapau donk, kak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sutra kak, aku lagi ngumpulin harga yg paling cucok hahaa. Ntar aku kirim nasi kapau ;-)

      Delete
  47. Mas cummm kamu kan puasaaa wkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Indra perasa seseorang yg lagi puasa itu lebih tajam dari pada orang yg memakan langsung hua hua hua hua

      Delete
  48. kamuuuuuh..aduuuh kamuuuh...saya juga mau delivery dooong ..kemariiih ya hehehehe...rasanya saya juga mau makan semuanya...everything looks yummy indeeed...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wolesss kak, nanti aku deliperi pake peri cinta #Muach hahaha. Disana masak sendiri aja, eh pasti ada resto padang kan di NY ???

      Delete
  49. berusaha gak fokus ke uni kinclong yg bawa nampan, hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakssss ... uni nya mmg cakep kak :-) jadi makanan nya makin tambah nikmat kalo disuapin uni nya

      Delete
  50. Ditempat saya (Aceh) ada juga warung padang yang namanya Takana Juo (kayaknya bukan cabang deh) . Menu andalan saya gulai ayam dan ikan lele bakar *nyam nyam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah jadi pingin ke aceh, makan mie aceh dll ... tungu aku di aceh yaaa :-)

      Delete
  51. tu makanan urang awak bana tu mah da,, ba`a raso e ? lai lamak nyo kan da cumi ??

    hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enak kan ??? kamu pasti dah sering makan makanan ini hahaha. Mamak kau pasti pandai memasak seperti ini :-)

      Delete
  52. hahaha,,betul mas,,orang minang mah,,masakannya selalu enak2 semua...

    randang,sate padang,sala pariaman, dan lain2 mas...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sala pariaman itu apa ??? salak ???

      Delete
  53. Pak sekalian dimasukin di instagram atau di path, siapa tau ada bule pengen "deliperi" hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakssss ... trus siapa yg mau kirim ???? Bikin jasa kurir aja yaaaa hahaha

      Delete
  54. Glekkk.... Gambar masakan Padang nya sungguh menggugah air liur *lap pake serbet*
    Bisa deliperi sampe Solo nggak? hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Woles langsung kirim buat dinner malam ini yaaaa :-)

      Delete
  55. enak nih,,,
    saya langsung lapar bagi dong ...

    ReplyDelete
  56. Makanannya enak, murah meriah dan suasananya mantap. Paduan itu semua gak ada duanya. Mantaplah Takana Juo ini, ntar ke Tiku mampir #wajibkunjung.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aajak aku kalo kesana, ntar aku traktir dech tapikamu yg bayarin tiket pesawat nya hahaha

      Delete
    2. Gak masalah ngajak Cumi kesana lagi. Bayarin tiket gampang, kan duitnya dari Cumi, hahuuuu...

      Delete

- Silahkan Tinggalkan Komen Yang Merangsang. Siapa Tau Kita Berjodoh, Nanti Aku Juga Kunjungi Kamu, Iyaaa Kamuuuuu

- Mau Ngobrol2 Seputar Dunia Nyata & Khayalan atau Kerjasama ??? Bisa Email ke toro2305@gmail.com


Jangan lupa follow IG & Twitter : @CumilebayCom

Best Regards
@CumilebayCom
toro2305@gmail.com