Meng Galau-Galau di Gosong SANGGALAU

Pulau Gosong Sanggalau Derawan
Galau "Groupies Cumilebay" di Gusung Sanggalau
Pulau Gosong Sanggalau Derawan – Memasuki hari ke 3 di Derawan Kalimantan Timur disambut pagi yang sedikit mendung dan mulai gerimis mis mis mis kecil2 #HasekHujan tapi mmg itu yang kami harapkan #CiusKagakBoong. Sengaja bermalas2an coz hari ini mmg ngak mau ngapa2in, cuman leyeh2 aja dikamar sambil ngintipin penyu2 yg tiba2 suka muncul berenang di depan kamar atau di ujung dermaga penginapan .... Harap dicatat kalo “KAMI LIBURAN BUKAN KEJAR TAYANG Syuting Sinetron #SOKNgartessss jadi wolessssss aja.
Gosong Sanggalau Derawan
Merapat Cantik Cantik #Ala2Syahrini Di Pulau Gosong Sanggalau
Jam 10 siang, matahari sudah mulai menampakkan sinarnya dan jiwa2 biang kerok mulai galau kalo kelamaan leyeh2 bergosip di kamar doang bisa #BOSAN & #Berkutu. Akhirnya beneran gw keluar kamar trus goyang itik #IdolaBangetZaskiaGotik + teriak2 di depan kamar, biar “Groupies Cumilebay” pada keluar dari sarang penyamun. Bener kan !!! semuanya pada keluar tapi tetep aja males2an trus kumpul kumpul didermaga bawa teh & kue trus lanjut bergosip cerita2 ngalor ngidul ngak jelas #Hadeh #BeneranLiburan.
Eksis Di Pulau Gosong Derawan
Tetep Pose Wajib Narsis "Cumilebay"  ~ Kalo Yang Lain Numpang Eksis Doang
Diputusakan dan di tetapkan kalo kita bakal makan siang pake ransum alias nasi kotakan di sebuah pulau gersang tak berpenghuni #KayakdiPilem2 alias pulau gosong atau banyak yg bilang “GUSUNG”. Di derawan banyak banget penampakan pulau gosong atau gusung ini, diseputaran Pulau Derawan saja sudah terlihat ada 3 penampakan pulau gosong trus ada lagi di deket Pulau Maratua, Pulau Sanggalaki serta dideket Pulau Nabucco, ada lagi ngak yaa selain itu ??? cari tau aja sendiri .....
Pulau Gosong Derawan Kaltim
Seru-seruan Bareng "Groupies Cumilebay"
Teng tong teng tong jam 11 an siang dah pada siap buat merapat ke pulau gosong sanggalau, semua nya pada pinter pake baju warna-warni biar di poto nya kece badai kesambit petir #LucuKaliYaaaaa. Perahu speedboat yg membawa wajah2 kece berpoles sunblock akhirnya mendekati pulau gosong yang jarak nya cuman selemparan kolor dari pulau derawan, yaaa sekitar 250 meter lah dari dermaga utama pulau derawan. Kalo sanggup yaa berenang yaa silahkan, enak hemat sewa speedboat #Ngirit #Pelit.
Makan Siang Di Pulau Gosong Derawan
Makan Siang Galau Dengan Rangsum Warna Pink
Sampai di Gusung Sanggalau, apa yg di kerjakan ???? tetep leyeh2 kayak orang kebanyakan duit ngak mikir kerjaan #BEBASLepas. Jadi ngapain saja dan kemana saja selama di derawan ??? Jawabannya yaa tetep "Galau Galau Cantik Cantik" ... Eh kita akhirnya jd makan siang rame2 ngak pake rebutan #AnakPintar pake lauknya ikan goreng, terong balado, tahu tempe, krupuk dengan sambel pedes menggoda. Kelar makan lanjut kenyang bego benggong #OrangStress, yang ada cuman selonjoran di pasir trus cibang cibung main di air laut yg cetek aka surut.
Bermacam Gaya di Pulau Gosong
Kebanyakan Gaya Galau ~ Maklum Pada Jomblo
Pulau gosong ini timbul kalo air laut lagi surut, jadi akan muncul daratan pasir dan gosong sanggalau ini luas nya guuuuedenya ngak ketulungan, beda banget sama yg perna gw temuin di Tinabo Takabonerate, Pulau Seribu dll. Dan ngak terasa 3,5 jam kami leyeh2 galau di pulau gosong ini menghasilkan foto2 tetep galau ngak jelas serti yang terlihat, meskipun kulit menghitam terbakar tapi kami tetep kece badai & 100 % Galau tetep Jomblo #CurcolNgenesss. Yuk Pulang ... dah jam 14.15 saat nya balik penginapan melanjutkan galau di tepian dermaga.
Pulau Gosong Sanggalau
Udah Gosong Terbakar Tapi Tetep Kece ~ Yuk Pulang
Pada Khusuk Diam Kalo Urusan Makan
Pulau Gosong
Pose Ala2 Galau "Groupies Cumilebay" #GalauJomblo

200 comments:

  1. Hahahaha, judulnya heboh bener...iya seru ya ke Derawan, udah beberapa kali kesana masih kepengen tapi agak kapok setelah kejadian nyaris mampus sewaktu pulang dari Derawan terakhir

    ReplyDelete
    Replies
    1. Judul nya sengaja di buat heboh biar banyak yg baca dan melihat foto SEKSEH ku kakak hahaha. Eh iya serem juga yaa kalo sampai bensin nya habis, ngak kebayang gw takut di culik dan dipekosa :-( #lebay

      Delete
    2. Emang lo mah pengen banget diperkosa....hahahahaha...#nyamber

      Delete
    3. Langsung ngengkang merem melek mendesah hua hua

      Delete
    4. nah kan...apa gw bilang...hahahaha

      Delete
    5. Tapi lw juga suka kan kalo di kobel kobel trus di tusuk2 hahahhahahahhahahha

      Delete
    6. wkwkwkwk...vulgar bingit siiikkk....jilat dulu pliissss....hahaha

      Delete
    7. Dijilatin macam ice cream yaaa ... itu uenak poollll

      Delete
    8. Kancuutttnya mas torooo emeessss bangeetttt

      Delete
    9. nah lho ... knp lw fokusnya ke kancut gw ???? #Geblek

      Delete
    10. Ga terima banget siiy di liatin cewe....????^O^

      Delete
    11. Wakssss ... tuch mulut di jaga yaaa hahaha

      Delete
    12. Maassss.....aku pengeeennnnn.....

      Delete
    13. Pengen apa ??? Pengen gampar yaaaa ???? #plak

      Delete
    14. keindahan alam dinikmati dengan kebersamaan yang hakiki bersama bersatu dalamjiwa yang merdu

      Delete
    15. Duch puitis banget jadi galau beneran hahaha

      Delete
  2. hahaaa pose lu ala sophia latjuba di cover nya playboy :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emberan ... ala2 sophia muller melingker kagak nahan yaaa, iseng tp lucu :-)

      Delete
  3. Anonymous01:38:00

    kalo foto2 hore pasti mascum sama grupisnya yang juara :0

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih, karena akulah mmg sang juara #congkak

      Delete
  4. Malu sama perute mas'e, perut buncit terus dipamerin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trus kalo dah buncit, mau dimuseumin ??? #plak, usil aja yaa kamu :-)

      Delete
    2. Hai dek bram...mari kita bul2 mas cum2 sama2....

      Delete
    3. Oh jadi kau bersekutu ama bram yaa makjo ??? Ok lah kalo begitu FINE

      Delete
  5. Rangsumnya warna pink? haiiiyyya,,,,, groupisnya memang penuh warna :D
    btw itu perut minta dipakein korset lho *kabuuuurrrrr.....*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rangsum nya lucu banget yaaa, gw aja ngakak waktu ambil makanan hehehe. Btw kalo pake korset kasihan anak yg aku kandung nanti kejepit hahahaha

      Delete
  6. Naning07:19:00

    Yg ikutan stres2 ya kak cumi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan stresss kak ... tapi rada2 sakit jiwa :-)

      Delete
  7. Seru ya jalan ke lokasi seindah derawan rame-rame gini. Pose-posenya gak nahanin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seru mmg kalo rame2 dan semua nya temen deket tanpa cekcok hahaha

      Delete
  8. Keren dan seruuu perjalanan kali ini. Quality time with groupies cumilebay. Tidur"an didermaga dikala malam sudah tiba, sambil bercerita ttg apa aja. memandangi hamparan bintang dimalam hari yang begitu banyak di langit yang biru. Di sertakan ada nya bulan purnama dan bintang jatuh. Ohhhh indah nyaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh kak erik mulai dech lebay nya, mmg kmrn kita cerita2 apa ??? kayak nyabukan cerita2 dech tapi saling membully hahahaha

      Delete
    2. erik ala2 lagaknyeh kayak remaja lagi jatoh cinta ajeh...hahahaha...apa jangan2 seneng bgt bisa ngetrip bareng "Aqoh"....hahahhaa

      Delete
    3. Wakssss usia dah ngak remaja, sakit2an pula

      Delete
  9. Asyik nya berlibur bareng grupies cumi lebay. Santai di dermaga memandang bintang jatuh di kala remang senja...#halahress

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksssss tumben lw kayak orang bener hahaha, seru makan pisang goreng nya sambil ditemanin kopi trus nyemplung :-)

      Delete
    2. aaahh...aku rindu mas iyuusss....#salahfokus

      Delete
    3. Ah kamu 4L4Y semua nya dirindu #Wekss

      Delete
    4. Gpp aku 4L4Y daripada kamu "J empat BL empat Y"...hahahaha

      Delete
    5. @intan : Masih ngak paham maksud nya ?????
      @iyus : mmg lw ngerti bisa ketawa gitu ???? hua hua

      Delete
  10. Cuman bisa ngiler sampek netes-netes pas baca postingan ini.. Aku belom pernah ke Derawan. Aku hinaaaaa.. T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ih jorok dah gede kok ileran :-) btw aku juga blm perna ke derawan kok, itu foto photoshop hahaha

      Delete
    2. Ya ngga papa ileran dari pada tukang makan teman, Bang.. *eaaaa* :D

      Ih bohong aja Bang Cumi ini. Sotosop dari maneeeee.. -_-

      Delete
    3. Wakssss jdi siapa yg suka makan temen ??? #penasaran tapi pinggin juga dimakan hahaha. Sotosop dari hongkong enak lho, kaldu nya pake daging B2 hehe

      Delete
    4. Siapa ya? Jangan dimakan Bang, diicip doank ngga papa. Wkwkwk.. :D

      Emang uda pernah nyobain? Aku baru makan bakso yang ternyata terbuat dari daging b2, enak rupanya. Hahah :D

      Delete
    5. Diicip doang mirip mantan2 kamu yg akhirnya sadar kalo kau tak seindah merpati yaa hahaha. Btw tpi bener kan yg haram2 itu nikmat ????? #JAWAB

      Delete
    6. Bahahah.. Boleh nyicip tapi jangan sampek kenyang Bang, biar bisa nyicip yang laen :P

      Errrr.. Harus kah aku menjawaaab? Wkwkwk.. :D Auk ah

      Delete
    7. Waksss sumpah bikin gw ngakak, jadi berhentilah sebelum kenyang sesuai anjuran nabi yaaa :-0
      Trus dari semua yg perna kau cicipi, dari propinsi mana yg paling enak ????

      Delete
    8. Bener, Bang Cum.. Itu ngerti.. Wkwkwk.. :D

      Mmmm.. Akyuuu paling sukak dari yang Jawa. Soalnya legit-legit manis gitu.. Bruakakakkkk

      Delete
    9. Jadi co jawa seperti aku ini enak yaaa hahaha

      Delete
  11. Best trip eveeerrrrrrrrrr....

    mau lagiiii lagiiiii lagiiiiii

    *sakau liburan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadikapan kita kemana kakak ??? aku siap mengantarmu hahaha

      Delete
  12. kali ini banyak leye2 ngitemin kuliiit...ampe gelap bner neh badan...tp mantaaabsss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha ... usia bertambah maka cara liburan kita juga berubah, saat nya nikmati hidup yaa leyeh2, urusan kulit menghitam ini juga bikin gw stresssss :-)

      Delete
    2. kudu nyalon atau lanjut nyebuuur yaaa...
      hmm...pengeeen nyebuuur ke lauuut ajalaaah....

      Delete
    3. Kalo nyalon dulu sasakan rambut tinggi trus nyebur kayak nya lucu yeeee hahaha

      Delete
    4. asek gw suka kata2 ini nih...."usia bertambah maka cara liburan kita juga berubah" terahirnya tambahin love life reessss....hahaha

      keren loh mimi ini abis nginjek salju skrg maennya sasak2an...mimii ajak aqoh poto2 pliiissss.....

      Delete
    5. Hahahaha ... kan mmg usia ngak bisa boong, dikit2 masuk angin :-)
      Ntar kalo pake sasakan kayak inang2 di pasar mester hua hua #pisss

      Delete
  13. indah bner dah liburannyaaa..
    nunggu trip bajo dan ora...hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih pak camat selalu setia ikut cumilebay hahaha, dan aku juga ngak sabar segera ke bajo + ora :-)

      Delete
    2. Amboooon, gw mau ambooonnn

      Delete
    3. Siap berangkat ... jangan lupa bikini

      Delete
  14. Tiap baca postingan selalu qt dibuat lap iler, keren banget bisa leyeh2 di pulau gosong.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayok kak berangkat, kan dari bontang tinggal lanjut dikit ke berau trus segara cuss narsis hehe

      Delete
  15. kereeeeeeen maksimal! dan sukses bikin iri... foto yg pertama itu baguuus bingits...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih kak ... Semoga banyak yg iri trus berangkat ke derawan, kalo butuh EO atau pendamping maka cumilebay siap mengantarkan hahaha

      Delete
  16. pose melingkar di atas pantai pulau gosong nya tjakepp banget yah mas.. besok lagi coba di laut yahhh.. *gosong kabeh seuruh tubuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cakep banget karna ada aku nya hahaha, siap nanti kita coba di laut dalam yee, komposisi ikan dugong woles2 :-)

      Delete
  17. Duh serasa punya pulau pribadi ala groupies ya... Keren, keren... pantainya ... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kmrn waktu kita ke derawan mmg ngak banyak wisatawan nya, jadi bener2 serasa milik punya sendiri :-)

      Delete
  18. muka guweh kok gak adaaaa??? foto yg paling ngehits gw kok gatayanggg??? kamu kejaammm #Drama

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sabar kak, nanti di postingan yg lain pasti ada kok #Wolessss #Ikhlasss

      Delete
    2. gasabar mau komen foto itu padahal...eh malah gatayang...hahaha

      Delete
    3. Lw mesti banyak nyebut ... but but but biar foto2 lw yg paling kece itu tayang di blog paling pemes ini #Halah haha

      Delete
  19. kami liburan bukan kejar tayang adalah tagline yang menggelitik dimana saat kita berlibur terkadang masih aja kurang karena haruuuuus kerja :(


    btw mantap poto yang melingkar om, jadi kueeeern pake bingit :D

    http://bukanrastaman.wordpress.com/2014/11/16/menyapa-alam-di-curug-malela/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kadang juga liburan tapi poto2 mulu trsu yg di poto muka2 asem bukan landscape nya hahaha. Kali ini kami benaran liburan santai2 ngak jelas ala2 orang kebanyakan duit hahaha

      Delete
  20. cara daftar jadi grupies cumi lebay piye mas? :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Isi form dulu trus bayar biaya tahunan yaaa :-)

      Delete
  21. mas Cumay, kamu kalo jalan2 rame2 gitu janjian ya bajunya full colour

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngak janjian tapi dah pada sadar kalo pake baju warna gelap pasti foto nya ngak cetar hahaha

      Delete
  22. Foto2 nya kereeeen mas'e ;) ... Tp kalo pulau pantai plus matahari, msh ga gitu tertarik didatangin hihihihi... Balada ga suka panas ini :D

    Cuma teteup...baca postinganmu kdg suka kegoda iman :p dtg ga ya ksanaaaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ke pantai seru lho, cobain aja tanpa takut item pasti di jamin ketagihan hahaha

      Delete
  23. widiiih seru banget kayaknya mas....
    foto-fotonya itu lho gokiel banget..
    keren deh pokoknya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seru kalo pergi nya bareng temen2 yg semua nya dah kenal akrab jadi mau ngapain aja bebas hehehe. Makasih kamu dah percaya kalo aku mmg keren #plak haha

      Delete
  24. Asik banget ni. Apa lagi jika bersama dengan keluarga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget, jalan bareng orang2 yg kita cintai itu akan jauh lebih berasa :-)

      Delete
  25. Suka sih jalannya
    tapi ga suka patungannya
    katanya mau promo mas cum...10 x trip dapat free jangan bilang monas or ragunan yak...udah mainstream...

    jadi kapan kita bayar dp apartementnya? Hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya Allah .. knp giliran kamu comment jadi pedes banget gini #Halah. Yo wes ntar bonus nya ke ora beach yaaa amien ...

      Delete
    2. Gw dah lebih dr 10x cum, diskon labuan bajo ya

      Delete
    3. Wolesss makyan, coba isi form claim nya dulu, trus serahin ke kak iyusss biar di proses :-)

      Delete
  26. fotonya bagus, kayaknya asik sekali ya itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asek banget kak ... yuk kapan join jalan bareng :-)

      Delete
    2. wah daerahnya jauh banget, saya batam toh

      hahahha

      Delete
    3. Yo wes sambut kit aja di batam yaaa #Ngarep

      Delete
  27. warna warniiiii aku sukaaakkkk

    ReplyDelete
  28. kuereeeen... aku mau guling2 kalo ke situ...
    tapi ada sebelnya, woiii itu kancut mejeng.. mulu.... wkwkkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kancut ijo itu dari dukun nya biar ca'em kece dan menggairahkan weksss

      Delete
  29. Foto lingkaran groupiesnya Top Markotop... Untuk paket 10 x gratis 1 bener ada ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. "Groupies Cumilebay" mmg TOP 7 KECE BADAI. Utuk gratis 1 nya coba tanya mak ella #Melipir

      Delete
  30. Hi Mas Cumi,

    Seru juga tuh liburannya, tapi celananya ketat beut kasian adeknya....hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Adek yg mana ??? Kalo ngak disangkarin dengan ketat ntar terbang hahaha

      Delete
  31. merapat cantik-cantik untung ada yang gantengnya juga ya :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha ... itu ngikutin gaya mpok syahrini yg bilang "Maju mundur cantik cantik" #Latah

      Delete
  32. Pose bugil-nya okeh bingitz loh kk cumi ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren yaaa, apalagi body ku aduhai banget hahaha

      Delete
  33. Aaiihhchhhh mau dong mau dong ..pose hore..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kak novi kapan lagi maujalan bareng "Groupies Cumilebay" ??? tahun 2015 banyak trip mengagumkan lho, yuk join ... mumpung member nya masih berlaku haha

      Delete
  34. Be... Seru kali kayanya liburan ke Derawan itu. Bisa berenang sepuasnya apalagi ditemani penyu-penyu. Asal ga ada hiu aja. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Penyu nya banyak nongkrong di depan dermaga penginapan, tiap pagi dan sore seruuuu banget bisa berenang ama penyu. Kalo hiu malah kita berdoa ketemu biar makin seru hahaha tapi ngak nemu nemu selama 5 hari disana

      Delete
  35. Ih enak banget nyampe Derawan... Aku kapan, ya.... *sirik

    Udah pada kayak krayon ya, Mas. Bajunya warna-warni gitu.... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo kapan segera dilaksanakan, sebelum derawan di rebut malaysia lho hahaha. Baju warna warni tapi kan enak buat diliat haha, hasil foto nya cetar :-)

      Delete
  36. tempatnya keren,bersih,, bang cumi juga makin kece badai hahahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Omaga omaga ada yg menyanjung diriku kece ... Makasihhhhhhhh tapi mmg aku kece badai sejak di lahirkan #kePDan

      Delete
  37. Anonymous06:15:00

    Selalu saja sukses dibikin iri sama kekompakan genknya bang cumi ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu ngak iri ama body ku yg chubby sekseh ini ???? hahahaha. Eh kami bukan genk yaaa, ntar dikiranya "Genk Motor" hua hua hua

      Delete
  38. Ohhhnamanya gosong sanggalau #barungeh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalian semua mana perna inget nama2 tempat yg perna di kunjungi, tau nya cuman sampai foto2 trus leyeh2 ngegosip makan pulang #Halah

      Delete
  39. aku yang gede di Kalimantan malah belum pernah kesini :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti kakak gagal dan bikin malu warga kalimantan, mari kita deportasi ke timbuktu hahaha

      Delete
  40. Itu baru bisa disebut leyeh-leyeh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Uenak poollll, jadikapan mau leyeh2 bareng ???

      Delete
  41. Keren ya foto pantainya.. bersih.. jernih..asik kayaknya..
    tapi sayang, ada foto orangnya. Coba kalau cuma pantainya aja,lebih jos.. wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo foto pantai doang pasti hasilnya gitu2 aja yaa cuman pasir aja, tapi dengan ada orang2 yg kece2 ini maka pulau gosong ini jadi lebih hidup dan seksi dipandang #ngeles

      Delete
  42. Coba ke pantai Drini di Jogja bang.. Manteb juga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah udah perna kesana, pantai yg ada pulau nya kan yaa ??? aku seneng liat perahu2 nelayan warna-warni disana

      Delete
  43. Ahhh bang cumiyy lebaynya keterlaluan hahahay

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksss kenapa begitu ??? kalo ngak lebay yaa bukan cumilebay haha

      Delete
  44. Akhirnya keluar juga edisi derawan....ditunggu kelanjutannya kak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya alhamdulillah ... nantikan edisi berenang dengan manta :-)

      Delete
  45. Kayaknya kalo buka blog ini gak boleh di rumah deh, ntar ketauan suamiku gimana? padahal serius baca tar disangkanya ngeliatin foto2 yg pake celana mini ijo2 ituuu *tau ijo2 berarti emang merhatiin dong :p tuh kan salah fokus, hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba kak, buka nya di pengkolan pasar biar makin banyak yg liat trus aku jadi terkenal hahahaha. Tapi yg ijo2 itu sekseh yaaa hua hua hua #Kabur #DisambitUlekan

      Delete
  46. jalan jalan ke Gosong, kok gak jadi gosong kak cum? hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kulitku dah gosong terbakar kak, sini sini liat langsung hitam nya wajah dan tubuh ku :-(

      Delete
  47. eh, yg tadi masuk gak ya? kalo gak, diulang lagi nih.

    ih...ga ajak2. ngiri akuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu.
    btw, jalan2 itu gak menjamin bisa dpt pasangan. yoweslah nikmatin aja jalan2 ngejomblo *loh,koq jd curcol!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha ... bisa aja kok dapat pasangan, kalo mau ama abk kapal, mau ama guide juga pasti bisa hahahaha

      Delete
    2. beuh, ijk ga pernah pake guide. sayang duidnya, ketahuan utk makan2. senengnya jalan sendiri (maksudnya ga terikat dgn jadwal gitu)

      Delete
    3. Kalo jalan sendiri mulu trus kapan dapat jodoh nya ??? hahahaha

      Delete
  48. Anonymous20:24:00

    Mantab lah.. Galau ya gk berlaku kalau di derawan..

    ReplyDelete
  49. foto grupiesnya KEREN BANGETTTTTT
    but i'm leaving after too much exposed of your skin Mas Cumi, hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh kak, tampilan kulit gw yg eksotis itu yg bikin foto2 ini makin cetar ahahaha

      Delete
  50. Kesan pertama kalo aku baca postingan Cumi Lebay selalu ngakak, troz ilang stresnya. Penasaran gimana rasanya kalo aku dapat kesempatan ngetrip bareng Mas Toro. Hahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sini2 kita ngetrip bareng, dijamin aku jadi anak pendiam dan minder hua hua hua

      Delete
  51. xixixiiii,...udah terpesona sm keindahan pantai dan langitnya, plus keseruan warna-warni baju ehhh langsung buyar dgn foto yang tampak bugil *_*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh janganbubar dulu, itu blm telanjang seutuh nya lho :-)

      Delete
  52. Replies
    1. Kita knp kak ???? Jawab ??? Kita keren kan ???? #Melipir

      Delete
  53. saya gak baca tulisannya, cuma liat2 fotonya aja.. hahahaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagussssss terusin aja pelototin tubuh sekseh ku :-)

      Delete
  54. Foto-fotonya...Ih keren banget Mas Cumi. Kreatif deh pengarah gayanya :)

    ReplyDelete
  55. foto2nya yang ngelingkar2 itu keren....
    besok mau praktek ahh.... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Laksanakan ... bikin tandingan nya yg lebih kece yaaaa :-)

      Delete
  56. kereeennn banget fotonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah jadi ngak enak nich, semua bilang keren #Waksss

      Delete
  57. Kalerpul euy fotonyah.. Lope dahhh

    ReplyDelete
  58. OMG dia pose ala sophia latjuba di tabloid monitor era 90an....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha ... pose ini legendaris kak, jadi susah dilupakan :-)

      Delete
  59. Gosongnya indah banget Mas CUmi..sumpah keren. Pelancongnya lebih indah dan lebih keren..xix. Gelo...abis..xix

    ReplyDelete
    Replies
    1. pelancong nya stress berat dan sakauw liburan jadi pada begitu ...

      Delete
  60. aduuuuuuhhh gruppis cumilebay bikin heboh derawan...... ayoooo sekalian bikin heboh di Lombok... ditunggu dah... sekalian saya mau daftar jadi anggotanya dah hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Derawan di goyang, nanti di lombok langsung crotttttttt hua hua hua. Ntar dikirimin formulis nya dulu yaa yg wajib di isi biar bisa gabung jadi groupies :-)

      Delete
  61. aaaaaaaaaaaaaaaakkk....sukaaaaa fotonya ceritanya juga ^^
    xixixi narsise awet yo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Narsis wajib kak, biar selalu awet muda #Clinggggg

      Delete
  62. asli lah pantainya keren abisssssssssssssss, ingin kesituuuu,,, fotonya keren
    rumah adat

    ReplyDelete
    Replies
    1. What !!!!!! pantatku keren ????? MAKASIH #LangsungTelanjang

      Delete
  63. ya ampuuuunnn itu kog pas foto lagi makan kayak korban pengungsian gitu sih? bwahahahaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaah tapi keren kan kak :-)

      Delete
  64. wah pantai nya indah sekali ya, pasir nya juga putih, cocok banget nih mas buat berjemur disana ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap, tempat nya mmg keren dan panas nya juara, dijamin berjemur bikin kulit kita terbakar hahaha

      Delete
  65. kata orang pulaunya indah dan pantainya juga menawan. sebuah surga yang hilang. mana ada planet ubur-uburnya lagi. jadi pingin mau kesana.....tapi kapannnn? ok terima kasih gan. slam sahabat blogger.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berangkat cussssssssssssss ... salam blogger dan terus menulis & sharing :-)

      Delete
  66. Replies
    1. Makasih .. aku mmg keren pake bingitssss

      Delete
  67. keren bingitsssss pantainya. kyak di surga dunia wkwkwkwkwk Ups.. emg lg di dunia ych... hahaha - http://afrikenz.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Surga dunia kak ... bener2 keren

      Delete
  68. Mas cumi keren, bisa bawa groupiesnya hura2 tapi kenapa tdk ada foto aku !!!!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waktu poto2, kamu sedang boker di pojokan #tutupIdung

      Delete
  69. Kalau lihat foto2 gini emang bener kayak kebanyakan duit nggak mikir kerjaan heheee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha alhamdulillah disyukuri aja kak :-)

      Delete
    2. Loh aku sudah baca yg ini ya? Hahahaa lupa

      Delete
    3. jangan kebanyakan lupa lho kak, ntar pikun sebelum waktu nya hahaha

      Delete
  70. seriusan deh om, gw orang kaltim tpi gak pernah kesini loh.. *gw berdosah*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah lho ... jadi kamu blm ke derawan ??? Mesti di cabut nich KTP nya hua hua hua

      Delete
  71. Pantainya indah banget cuyy, foto-fotonya juga baguss. Human interest-nya jadi kerasa banget. Gak ribet tuh rame-rame ke sana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah kagak.pake ribet, kebetulan temen2nya sarap semua jd pada error haha dan kalo ribet tinggal cemplungin aja ke laut ;-)

      Delete
    2. ternyata di derawan juga ada yang namanya pulau gosong ya kiraen itu di karimunjawa heheheh :P

      Delete
    3. Banyak pulau gosong di tempat2 lain, cuman nama nya aja yg kadang beda2

      Delete
  72. seru bangettttttt ya banggg ,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seru banget pake Gila Gila hahaha

      Delete
  73. wakakaka kayaknya seru banget sih. apalagi pas foto yg kakiny diangkat semua.hahah. mauuu ikutan kapan2 jln bareng mas cumi ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk lah bergabung jadi groupies cumilebay nan alay ini hahaha. Jangan lupa isi formulir sama bayar biaya tahunan yeee :-)

      Delete
  74. Keren badai pulaunya, kece abis. Suatu saat gw injek2 nih pulau.
    Kalo orang yang dalam foto standar, biasa aja. #kabur

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tuch kan sirik lagi ... selalu begitu merendahkan orang2 yg ada di foto ini #kejam

      Delete
  75. Kelihatanya seru banget ya gan,,,jadi pengen nih gan,,! :-)

    ReplyDelete
  76. Replies
    1. Jadi kapan ke derawan, apa perlu cumilebay yg organiz??? Haha

      Delete

- Silahkan Tinggalkan Komen Yang Merangsang. Siapa Tau Kita Berjodoh, Nanti Aku Juga Kunjungi Kamu, Iyaaa Kamuuuuu

- Mau Ngobrol2 Seputar Dunia Nyata & Khayalan atau Kerjasama ??? Bisa Email ke toro2305@gmail.com


Jangan lupa follow IG & Twitter : @CumilebayCom

Best Regards
@CumilebayCom
toro2305@gmail.com