iLeran Melonggo di Bebek PLENGKUNG

Bebek Plengkung Jogja
Hanya Bisa Melonggo Melihat Bebek Terlentang & Melengkung
Bebek Plengkung Jogja – Waktu sudah menunjukan pukul 13.25 saat kita kelar foto2 kece di gumuk pasir daerah parangtritis, perut dah teriak2 minta diisi sesuatu yg nendang + bergelora. Pilihan tepat nyobain bebek plengkung yg kata nya terkenal dengan cita rasa nya bikin lidah & mulut takkan berhenti mengunyah. Tapi ahhhhh .... akoh tersadar kalo daku yg tampan, baik hati, cakep tapi congkak selangit ini lagi DIET Super ketat aka puasa.

Paksa terpaksa dan aku teraniaya, aku tersiksa, aku terdzolimi hanya bisa ileran melonggo melihat wira nurmasnyah, ifanhere dan ary mozta menggunyah bebek goreng kering dipadu Tumis Kacang Panjang + Sop Bebek trus dilengkapi sambel yg beneran bikin gw hanya bisa nelen ludah. Omaga maghrib masih lama ... sabar sabar sabar sabar, orang sabar pasti ganteng #AkuBuktinya.
Bebek Plengkung Tepi Sawah
Lokasinya Ditepi Sawah ... Ah Mirip2 Resto Bebek Di Bali #Prettt
Bebek Plengkung penampakannya mirip2 resto ala2 bali gitu #Nyontek atau #MemangAsliBali daku ngak tau dan ngak mau tau #NgakPenting Hua3x, sakitnya tuch disini #NunjukMulutLidah&Perut coz aku ngak bisa makan ... puasssssaaa. Gerbangnya mirip gapura bali, lokasinya dipinggir sawah mirip bebek bengil atau bebek tepi sawah di ubud #NgakKreatip kalo beneran nyontek #maafDakuBurukSangka #PissBecandaYeeee Ha100x. Tapi seriusan seru bangetsssss nongkrong2 kece di Bebek Plengkung, mata seger liat ijo2 sawah sambil makan bebek dan konon katanya kalo malam ada live music.

Dari segi harga masih masuk akal, apalagi bebek plengkung menawarkan paket makan sendiri aka jomblo, ber dua atau keluarga. Nich harganye :
-  Peking Duck + Steam Rice  Rp. 33.000  - Roasted Chicken + Steam Rice  Rp. 23.000
-   Paket Keluarga A 5Pax Rp. 233.000 : ½ peking Duck, Gurami Lada Garam, Kaylan Bawang Putih, Hot Plate Tofu, 5 Nasi.
-   Paket keluarga B 5Pax Rp. 170.000 : Gurame ala thai, Carsiew Ayam, Udang Goreng Tepung, Sapo Tahu Seafood, Sio Pak Coy, 5 Nasi.
-  Paket Keluarga C 5Pax Rp. 157.000 : Roasted Chicken, Sapi Lada Hitam, Bakmie Goreng, Capcay Bebek, Nasi.   
Bebek Plengkung
Bebeknya Kering, Sambelnya Menggoda, Sop Bebek Segerrrrrrrr
Dari segi rasa menurut temen2 sech enak #PercayaMerekaMusrik, tapi gw ngak yakin 100% ama mereka #PercayaAmaTuhanSajo karna daku ngak nyobain sendiri jadi urusan rasa dan kenikmatan maka “Daku Tak Memberikan Pernyataan Enak atau Kagak Yeee” tapi daku yg baik hati ini cuman share kalo ada rumah makan bebek di daerah parangtritis ... OK Fine Sekian Terima Kasih. 

Bebek Plengkung
Jl. Parangtritis KM. 5 No. 364 Palem Sewu
Daerah Istimewa Yogyakarta 55153
0274 - 370013

96 comments:

  1. Oke fix..next visit ke jogja ekeh mauk makan dimari !!..mgiurkan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat mencoba kakak ... jengkol lupita kasih comment bijimane rasane yooo ;-)

      Delete
  2. Anonymous00:23:00

    Kaleyo selalu dihati mascum ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo yang itu dah jadi langganan, sambel mangga nya nyuaraaaa.

      Delete
  3. Jiah, kebangun, bw dan baca soal bebek, sakitnya tuh di siniii *tunjuk perut*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sabar sabar .. orang sabar itu ganteng lho #Ngasal. Gw seriusa jd laperrr

      Delete
  4. Nekat sih lu lg puasa ngikut masuk restoran, bebek pula !! :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maunya sech nunggu di mobil tapi kan aku bukan sopirrrrrrrr ihik ihik

      Delete
  5. Wakakakakakak, deskripsinya sih biasa aja khas Cumilebay, cuma ngakak aja baca komen keterangan yang ada tanda #-nya. Yakin lo puasa Cum? Mentang2 makannya 'cuma' di Jogja, lo trus puasa. Coba klo di Bali. Tahu goreng dikasih sambal aja deskripsinya bisa satu paragraf sendiri dengan caption semisal tahu sambalnya bikin lidah menggelinjang, orgasme, dan lain2. Ya Allah :'D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kenapa kamu ngakak ??? pasti sambil ngebayangin bebek sekseh terlentang telanjang yaa hahaha. Mmg kalo dijogja, aku review nya mesti gimana ??? pake salto sambil kayang #PleaseDech hahaha. Aku selalu jatuh hati dengan bali, jadi biarlah bali menjadi istimewa dan jogja menjadi tetep jogja #Dikeplak

      Delete
  6. Saat baca artikel ini pas lagi turun hujan turun,
    momentnya pas banget untuk menikmati seporsi bebek plengkung tapi sayang kejauhan.

    Kalau di Bontang adanya Bebek Kartosuro, asalnya juga dari Jogja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Daerah rumahku blm dapat hujan nich, ngak tau kapan bisa merasakan hujan lebat mendingginkan badan #halah.
      Eh bebek kertosuro itu bebek slamet kan ??? sambel bawangnya juara bingitssss

      Delete
    2. Iya, juara banget.
      Sambalnya top markotop bikin bibir jadi dower.

      Delete
  7. Kak, mau dong ditraktir bebek kak... mumpung kak Cumi abis menang lomba foto Minangkabike nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah kak sabai juga abis menang gemah rempah mahakarya juga kan, jadi mau saling traktir aja gimana hahaha. Selamat yaa kak

      Delete
  8. Replies
    1. Aku juga laper sambil ileran kalo menginggat itu hehehe

      Delete
  9. Duh~ ngiler mas cumi XD traktir makan disitu dong daku XP

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku traktir makan nya tapi kamu yg beliin tiket pesawat jkt-jog pp termasuk akomodasi nya yaaa ???? MAU ???? hahaha

      Delete
  10. *kasih tisu buat elap iler kang mas hahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kakak kejam, kakak jahat jadi cuman begitu aja simpatinya ???? trus aku ngak di kirimin resoles bikinan kakak ????? OK FINE

      Delete
  11. Emang Bang Cumi puasa apa sih? Puasa ganti? Mihihihi :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku puasa agar terliat tetep tampan rupawan, sekseh dan mengairahkan trus ngak diputusin mantan seperti kamu yg putus mulu banyak mantan hahaha

      Delete
    2. Wkwkwk.. Kan uda jadi mantan, ngga masalah dongs kalok diputusin lagi.. :P Ngga papa kebanyakan mantan, yang penting kece-kece, Bang Cum. :P

      Delete
    3. Waksssss tapi selalu kamu kan yg diputusin, pasti mantan2 mu dapat ce lagi yg lebih kece hahaha

      Delete
    4. Selo, Bang Cum. Yang penting aku uda pernah nyicipin mereka. Si cewek kece dapet bekasnya aku.. Bahahah :D

      Delete
    5. Lw cicipin apa nye aje ??? Biasanya barang second malah harga nya lebih tinggi lho dan makin berpengalaman

      Delete
    6. Rahasia dooongs.. Wkwkwk.. :D

      Ya ngga papa, Bang. Uda aku lepasin mah.. :P

      Delete
    7. Udah aku lepasin, atau kamu yg dilepasin ama mereka ??? jawab jujur hahaha

      Delete
    8. Err.. Aku.. Akuuuuu.. T_T *ngga bisa jawab*

      Delete
  12. Anonymous10:37:00

    makan bebek sama mie goreng kok rasanya aneh huaa :0

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah aku tak tau rasanya, kan ngak ikutan makan tp sama aja kayak makan indomie pake nasi dech hahaha

      Delete
  13. Anonymous10:56:00

    Jalan bareng ifan nur ya mas ?? salam buat dia, salam keplak he3x

    ReplyDelete
  14. Y ampuuuuun jd kamu ga cobain samasekali mas:D takeaway gt utk buka puasa ;) …saluuuut deh ama mas cumi bs tahan :)....

    Tp rata2 tempat mkn d yogya emg bnyk di pinggir sawah de mas:D yg iga bkr itu jg kan... Ntr k Yogya aku mw nyobain ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku hanya bisa menelan ludah saja kak, hidup ini mmg kejam hua hua hua. Disyukuri aja bisa foto2 nya doang :-)
      Mesti cobain lho kalo ke jogja, enak nya sech makan2 cantik menjelang senja coz kalo siang lumayan panas hehehe

      Delete
  15. Ahhh enak mas cumiy kok gak makan ams cumiyy gak suka bebek to?? gak coba main musik did alam barnya mas cumiy?? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku doyan banget bebek, tapi kebetulan pas lagi diet ketat jd ngak makan apapun ampe maghrib. Waktu kami datang lagi sepi ngak ada music nya jadi cuman makan trus langsung capcus cabut

      Delete
    2. oalah begitu to ms CUmiyy yahhh sayang dah... saya kok gak dibungkusin seehh hehe pizz....

      Delete
    3. Ntra di bungkusin yaaa, mau bebek idup ??? hahaha

      Delete
  16. wow, bebek plengkungnya menggoda mas.....tawa mas cumi jg renyah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksssss ... tawa ku mmg selalu renyah coz pake di jemur dulu macam krupuk hua hua hua ;-)

      Delete
  17. Nggak sah kondangnya kalau aku belum kesana hahahaaf..... Etapi Cumi puasa? Gaya juga ya? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi kapan kak lusi mau mampir dan nyobain nya ??? biar syah kondang nya tuch, kasihan kalo masih blm sah dan haram mulu hehehe

      Delete
  18. wah sering lewat tapi blm tau tempat ini.. kpn2 boleh deh mampir

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan nunggu kapan2, tapi disegerakan yaaa hahaha

      Delete
  19. Udah sy catet di notes saya nih alamatnya, kalo sewaktu2 nanti bisa bertandang kesana :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan lupa sebut nama cumilebay, biar dapat diskon khusus haha

      Delete
  20. aku kapan diajal makan bebek nih? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk kak, datanglah ke indonesia. Ntar aku traktir :-)

      Delete
  21. Bisa jadi tempat rekomendasi nih kalo ke jogja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi kapan kita ke jogja ??? aku mau banget diajak kak erik .... gratisss yaaaa

      Delete
  22. Fine!!! Gw kudu coba ini. CUS cari tiket mak cum, bawa grupies nya ksana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Besok weekend berangkat lagi, naik GIA aja yaa yg agak mahalan dikit hahaha

      Delete
  23. suka banget nih makan bebek goreng, andai aja ada yang mau nraktir saya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. tenang aja kak, makan gratis tapi pulang bayar hehehehhehe

      Delete
  24. itu peking ducknya gak di fillet gitu ya ? di sajiin utuh malahan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener disajikan utuh jadi keliatan gede dan menggairahkan :-0

      Delete
  25. Anonymous22:21:00

    kak cumi rajin puasa ya, mau dapat jodoh kak !!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jodoh pasti bertemu kok kalo kata afgan :-)

      Delete
  26. "Harga Masih masuk akal" Senin harga naik ga Mas Cum? bahaha... kek iklan properti

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha ... trus yg yg ngomong fenny rose yeeee

      Delete
  27. kalau dilihat sih enak ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mmg enak katanya lho yaaa :-)

      Delete
  28. betul-betul membuat ngiler, baru lihat, apalagi mencium harumnya,, cup..cup

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah jangan ingatkan bau nya, bikina ku sakit ati ngak bisa makan :-(

      Delete
  29. diet nih critanyee?????
    benerannnn?????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emberan cint ... gw mesti jaga body biar tetep kece kalo pake bikini hahaha

      Delete
  30. perasaan tadi dah maem..kug jadi laper lagi...ternyata ada temen yang upload makanan. ayo kirim ke Lombok hehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakssss barter sate rembige yaaa, ciusan gw nyidam tuch sate hahaha. Kmrn ke lombok ngak sempet mampier euyyyy

      Delete
  31. hati2 kolesterol haghaghag

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tenang wolesss ... obatnya murah kok hehehe. Btw jangan keseringan makan, kalo jarang2 boleh lah :-)

      Delete
  32. yakin puasa, kok aku ora yakin !!!!!!

    ReplyDelete
  33. kalau ke Yogja mau nodong Mak Lusi & Mak Indah buat diajak kesini ahhh...:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah bener bener, aku juga mau diajakmak indah ama mak lusi kemari, jadi kapan mau kopdaran ???? hahaha #Ngarep

      Delete
  34. Hujan-hujan begini, ga bisa kemana-mana, kelaparan, dan buka postinganmu yg ini, adalah suatu kesalahan buatku mas. Makin berasa laper nih...huuwaaaa (T_T)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi kau menyalakan aku ??? Ok fine kita putus #plak #melipir

      Delete
  35. Aaaarrrggghhh bikin ngiler masnya ini,,bagiii dong. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sini sini sekalian mas suapin hahaha

      Delete
    2. Mau mas,,hahaha.
      Oh ya,,nongkrong dong di blog saya,,hehe. :D

      Delete
    3. Siap .. ntar aku samperin blog nya. Di tunggu yaaaa

      Delete
    4. Blom nongol juga di komentar.. ;(

      Delete
    5. Ah masak ... seinget ku dah meluncur kesana hehehe. Sabar yaa di tunggu :-)

      Delete
  36. hmmm kak kira2 bebek kampus ada nggak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya kak danan pengalaman banget jadi ayam kampus yaaa !!!!!!! hahahahaha #melipir

      Delete
  37. Mantap tapi kaleyo atau yogi lebih menjanjikan dan dekat rumah weh3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju, kaleyo aja yuk ntar malam :-)

      Delete
  38. Ahah, ini semacam Bebek Tepi Sawah kalo di Ubud :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Penampakan nya sech mirip2 begitulah ;-)

      Delete
  39. beebeeeek ooh bebeeeeek....di sini banyak tapi yang a la a la chinese gituuu..pengeeen yang plengkuuuung hiiks..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masak sendiri tho kak, kan jago masak hehehe. Atau perlu di kirimin sambel dari indonesia??? hahaha

      Delete
  40. Uuuhhh enak kayaknya.
    Yakin waktu itu Cum puasa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah puasa beneran, program pelangsingan badan biar makin hot kalo pake kancut doang hahaha

      Delete
  41. Saya gak suka bebek plengkung karena pernah lihat mantan selingkuh di sana.. perih... hihihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadikamu diselingkuhin ???? sakitnya tuch dimana ????
      Yang sabar yaaaa ikhlasssss

      Delete

- Silahkan Tinggalkan Komen Yang Merangsang. Siapa Tau Kita Berjodoh, Nanti Aku Juga Kunjungi Kamu, Iyaaa Kamuuuuu

- Mau Ngobrol2 Seputar Dunia Nyata & Khayalan atau Kerjasama ??? Bisa Email ke toro2305@gmail.com


Jangan lupa follow IG & Twitter : @CumilebayCom

Best Regards
@CumilebayCom
toro2305@gmail.com