{Terios7Wonders} Merayakan Lebaran Bareng Daihatsu

Mesjid Agung Kota Pare-Pare
Team Terios7Wonders Sampai Di Mesjid Agung Kota Pare-Pare
CSR Daihatsu Pare-Pare – Gema takbir nyaring terdengar syahdu “Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar” menemani perjalanan team #terios7wonders meninggalkan Kota Majene Sulawesi Barat dengan membawa berjuta pesona tentang eloknya kain tenun mandar. Yap ... Malam ini adalah malam takbiran lebaran idul adha 1435 Hijriah bagi umat islam, untuk merayakan lebaran kurban esok hari nya. Tapi gw yg tampan + santun + religius ini masih bertengger nyaman di dalam mobil Daihatsu Terios TX menuju Kota Pare-Pare Sulawesi Selatan.
Kegiatan CSR Daihatsu
CSR Daihatsu Melakukan Kegiatan Bersama Warga Pare-Pare























Di kota pare2 team #terios7wonders daihatsu bareng warga setempat melakukan sholat idul adha di lapangan alon2 kota pare2. Jedarrrrr dan ini untuk kesekian kalinya daku merayakan lebaran jauh dari kampung halaman ihik ihik ihik #anakDurhaka. Tak hanya sholat ied bareng2 aja yg di lakukan oleh team #terios7wonders, tapi Daihatsu melalui CSR *CorporateSocialResponsibility juga melakukan kegiatan bareng warga setempat yang bertempat di Mesjid Agung Kota Pare-Pare.
Lomba Marawis & Qosidah #Terios7Wonders
Daihatsu Mengadakan Lomba Marawis & Qosidah Tingkat SMU di Pare-Pare
Menurut Pak Asjoni Kepada Departemen CSR PT. Astra Daihatsu Motor bahwa Daihatsu tidak hanya memikirkan keuntungan semata tapi daihatsu juga berbagi dengan masyarakat melalui 4 Pilar Daihatsu yaitu Pintar, Sehat, Hijau dan Sejahtera bersama Daihatsu. Dengan mengadakan lomba marawis & qosidah yang diikuti oleh murid2 SMU, SMK dan Pondok Pesantren sekabupaten pare2 & pingrang merupakan wujud tanggung jawab Daihatsu terhadap salah satu pilar nya yaitu Pintar Bersama Daihatsu.
Penyerahan Hewan Kurban
Penyerahan 7 Kambing Kurban Oleh PT. Astra Daihatsu Motor Kepada Pemerintah Setempat
Team #Terios7Wonders juga menyerahkan 7 kambing kurban kepada pemerintah setempat untuk di sembelih dan di bagikan kemasyarakat. Kenapa 7 ??? biar klop kece sesuai jumlah seater di MobilDaihatsu Terios yaitu 7 penumpang #H4L4H dan penyerahan 7 kambing kurban ini juga menjadi salah satu pilar daihatsu yaitu Sejahtera Bersama Daihatsu.

Dan perjalanan #Terios7Wonders juga belum berakhir, kami baru menjalankan ½ etape dari ±3000 km total yg akan kami tempuh dari Manado sampai Wakatobi. Kami masih akan berlanjut menuju Toraja sebagai persinggahan ke 4 menyingkap 7 destinasi “Amazing Celebes Heritage”
Mesjid Agung Pare-Pare
Cumilebay Bareng Catperku Numpang Ngeceng Di Mesjid Agung Pare-Pare