{Terios7Wonders} Berbagi Ilmu & Bedah Perpustakaan

Murid2 SMK Negeri 2 Kedari ~ Berbagi Ilmu Dengan Para Blogger
CSR Daihatsu – Hari ke 9 perjalanan team petualang #Terios7Wonders akhirnya sudah masuk di Kota Kendari sebagai tujuan ke 6 dari 7 destinasi selama “Amazing Celebes Heritage”. Dan Daihatsu kembali melakukan kegiatan CSR *CorporateSosialResponbility nya melalui “Pintar Bersama Daihatsu” dengan memberikan bantuan kepada sekolah berprestasi di kota kendari yg bertempat di SMK Negeri 2 Kendari.
Team #Terios7Wonders Sudah Sampai Di Kendari
SMK Negeri 2 Kendari ini merupakan sekolah SMK terbesar di indonesia yang murid nya mencapai lebih dari 1300 siswa. Di sini Daihatsu memberikan bantuan bedah perpustakaan, mulai merenovasi perpustakaan dan juga memberikan bantuan buku2 pelajaran. Selain SMK Negeri 2 Kendari, ada 2 sekolah lagi yang menerima bantuan serupa yaitu SMP Negeri 2 Kendari & SD Negeri 1 Kendari Barat.
Acara Dimulai Dengan Tari Tradisional Kendari
Murid SMK Negeri 2 Kendari Foto Bareng Team #Terios7Wonders
Eh acara yg dihadiri oleh murid2 SMK ini juga diisi sesi sharing berbagi ilmu oleh 5 blogger paling kece sedunia hua hua hua yaitu cumilebay, wira nurmansyah, harris maulana, barry kusuma dan rijal fahmi. Kami para blogger memberi sedikit wacana bahwa dari ngeblog bisa menghasilkan uang dan dari ngeblog pula bisa dijadikan sebagai mata pencaharian #Cius semisal barry & wira yg jago motret, foto2 mereka bisa dijual dengan nilai fantastis. Sedangkan rijal fahmi bisa bikin buku, harris maul dapat rumah dari menang lomba blog, kalo mas cumilebay yg tampan ini akhirnya jadi travel consultant buat orang2 yg butuh liburan hehehe.
Penyerahan Bantuan 
Ibu Amelia Tjandra & Pak Nassir Kalla 
Ibu Amelia Tjandra selaku Direktur Marketing PT. Astra DaihatsuMotor (ADM) memberikan sedikit kata sambutan, yg memaparkan bahwa ADM juga mempunyai program “Kurikulum Daihatsu” yg bisa di terapkan oleh SMK seluruh indonesia yg bekerja sama dengan Daihatsu. Dengan kurikulum ini diharapkan murid2 bisa langsung terjun ke dunia kerja tanpa melalui proses training yg berkepanjangan, karena kurikulum daihatsu mencakup praktek sesuai bidangnya.
Bareng Murid2 SMK Negeri 2 Kendari