Kupandang Bandung dari Dulang

Dulang Resort & Resto Bandung
Dulang Resort & Resto ~ Infinity Pool Memandang Gemerlap Bandung
Dulang Resort & Resto Bandung – Perut kenyang setelah menghabiskan 1 mangkok Sop Buntut di Dahapati, saat nya leyeh2 nongkrong kece menikmati pemandangan kota Bandung sambil berenang di Infinity Pool. Pilihan kita jatuh ke Dulang Resort & Resto Lembang yang lumayan murah meriah meskipun agak melipir menjauh dari kota, berenang hore cuman bayar Rp. 30.000,-/orang dan itupun dapat bonus pemandangan yang aduhai dari atas tebing + bisa foto2 narsis ampe najis #weksss.
Dulang Resort & Resto Lembang Bandung
Lantai nya dari Ubin Zaman Jadul  ~ Bangunan Rumah Gebyok Jawa
Untuk mencapai lokasi nya lumayan gampang2 susah, yaitu dari kota bandung meluncur ke pasar lembang diperempatan ambil lurus ke arah maribaya setelah ketemu de ranch lembang lurus terus ikutin jalan sampai nanti ketemu pertigaan agak besar maka belok kanan dan cari Mesjid At Taqwa Kayu Ambon, belok kiri nanjak ikutin aja jalan nya nanti juga pasti ketemu dengan posisi di sebelah kanan jalan ... Kalo binggung tanya aja sama orang sekitar pasti juga ikutan binggung hahaha.
Berenang di Infinity Pool Lembang Bandung
Berenang Sambil Memandang Kota Bandung Dari Infinity Pool Dulang Cafe
Kota Bandung yang dulu nya sebuah danau, terlihat sangat cantik dan sekseh dari teras resto dulang ini, bangunan2 hotel dan rumah2 seperti berada di dasar lembah. Kalo diibarat kata nich kota bandung mirip banget sebuah mangkok besar yang diisi dengan banyak bangunan. Hawa sejuk terasa banget dengan terpaan semilir angin bikin makin menggigil dan lapar tapi tetep tahan godaan mesti diet jadi kami nongkrong disini cuman minum sajo dan makan pisang goreng.
Gemerlap Kota Bandung Dimalam Hari
Santai Menikmati Bandung Dimalam Hari
Paling seru nongkrong di sini menjelang senja, karna kita bisa melihat perkebunan warga + sawah teras siring dan tentu nya kota bandung saat di terpa senja matahari trus mengelap dan menyala dengan gemerlap lampu #halah dan juga akan ditemanin alunan live music yang mendendangkan lagu2 Top 40, kita bisa request lagu atau bernyanyi bersama dengan suara yang fals hua hua hua. Oh yaa Harga makanan dan minuman di Dulang Resto nya lumayan murah, makanan mulai Rp. 15 ribu dan termahal Sop Buntut Kuah Rp. 56 ribu sedangkan minuman untuk air mineral Rp. 7 ribu dan paling mahal MOCKTAIL cuman Rp. 25 ribu.   
Penginapan Dengan Konsep Gebyok Jawa
Penginapan Dengan Konsep Gebyok Jawa 
Penginapan nya ada 11 unit yg disewakan dan itu terdiri dari 1 kamar – 3 kamar. Cuman gw kurang suka ama desain nya coz bentuk nya hampir sama semua dan kamar nya standart bingit, konsep nya seck OK lah dengan bangunan rumah gebyok jawa ... tapi lah kok ornamen interior yg stadard BUANGET cuman ada kasur + TV + Meja dari mesin jahit, beda banget ama Djadul Village Lembang yg kaya variasi.
Untuk tarif menginap di Dulang Resort ini bisa dibilang lumayan murah, berkisar di angka Rp. 900 ribu – Rp. 2.2 juta. Kalo berdasarkan situs pencarian hotel, untuk 2 kamar nya dibandrol Rp. 1.024.793. 
Senja Di Kota Bandung
Senja Beranjak & Bandung Mulai Gemerlap
 Dulang Resort & Resto
Jl. Pabrik Gitar, PagerWangi
Lembang, Bandung 40391
022 – 2785020 - www.lisungdulang.com

160 comments:

  1. Perut buncit dipamerin, kagak tau malu ........

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wekssss tuch mulut yaaa kagak perna diaekolahin. Dasar kau lelaki jalang #NgakakSalto

      Delete
    2. bukannya perut buncit itu sexy yaa hahahaaa

      Delete
    3. Trend baru yaaa yg buncit yg sekseh haha

      Delete
  2. Lumayan bgt untuk tujuan hideaway dari Jakarta ya mas...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener sekali kak ... Tp bandung dah ngak begitu seru, tempat2 keriangan jam 12 dah tutup :-(

      Delete
  3. Anonymous06:22:00

    Didaerah cimbeluit keatas juga ada deretan warung dengan pemandangan sama dan murah. Nama nya punclut, pernah kesana mas cum ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh iya, kmrn balik dari dulang juga lewat punclut. Rame banget banyak warung

      Delete
  4. Bang Cumiiiiii.. Aku pengen nyebuuuuuuurrrr!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nyebur dingin banget lho, aku aja mengigil mana tahan

      Delete
    2. Errr.. Ya uda lari-lari dulu biar panas, abis itu baru nyebur. Hahah.. :D Asal besoknya ngga masuk angin ajah

      Delete
    3. Kalo masuk anjing kan tinggal di kerokin haha

      Delete
    4. Duh.. Ngga mulus lagi dongs punggungnyah :P

      Delete
    5. Itu kan tato alami jd pasti makin kece badai haha

      Delete
    6. Kesian.. Tattoonya ngga artistik banget.. :(

      Delete
    7. Ntar kerokan nya juga di bentuk dong, kupu2 atau buah naga hahaha

      Delete
    8. Kupu-kupu malam.. Hahah.. Bentuk tribal dongs, Bang. Atau bunga bangke.. :D

      Delete
    9. Hahaha ... aku ngak mau jadi kupu2 malam ntar aku ditawar om2 hua hua

      Delete
  5. Wah nemu aja Mas Cumi tempat asik di Bandung buat melarikan diri hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha ... Ayo silahkan di coba

      Delete
  6. menggigiiilllllll..... meski nyasar ke jalan buntu... worth it lahhhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mengigil pake banget, dan jalan buntu gegara yg baca gps rada2 ala2 hahaha

      Delete
  7. Wah......nemu aj tempat yg ok. Lumayan buat next trip ku, hehehe. D tunggu informasi slnjtna ya mas cum.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo kak ... Berenang di mari, dijamin ngak mau pulang. Eh tunggu info tempat makan endes gurindes di bandung yg kmrn kita cobain hahah

      Delete
  8. Kece achh mas bro,.. boleh nih jd referensi buat tempat ngabuuurrrrr..... keep travelling yaa kaka...^-*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Capcus kakak pergi bersama krucil2nya. Bisa nginep juga disini lho tapi gw ngak recommend deh hahaha

      Delete
  9. Mas, tempatnya sekeren fotonya kah ?? Makanannya enak ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. mau jujur atau kagak ??? hahaha, mending langsung datang aja deh. Kalo makanan nya kami ngak coba coz kami cuman minum aja

      Delete
    2. Tumben pada kagak makan hehe

      Delete
  10. suka lihat ranjangnya ada batik menjuntai-juntai kaya video klip apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya batiknya kau suka banget, warna nya itu bikin teduh tapi kalo ranjang nya menurut gw yaaa standart banget coz ada resort dengan harga yg sama tapi ranjang lebih berukir jawa :-)

      Delete
  11. Lumayan murah loh... apalagi pemandangannya dari kolam benar-benar keren.... tapi benar desain interiornya sepertinya kurang wah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kolamnya keren bener tapi juga rada sayang, air nya ngak berputar jadi rada2 kotor meskipun ngak pedih dimata. Kalo desain kamar nya beneran TIDAKKKKKKK

      Delete
  12. Weleh-weleh .... Bagus sekali mas Cum .... jadi pengen ke sana ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo berangkat ... eh aku ikut dong dong dong tapi traktir yaaa hahaha #NgarepGRATISAN

      Delete
  13. aduh, foto yang terakhir bikin ngileeer

    ReplyDelete
  14. Yang satu kamar harganya berapa? Eh ini udah include breakfast belom?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo ngak salah 900, tapi kalo menurut gw pribadi ngak recommend untuk penginapan nya hahaha #ampuniTuhan

      Delete
  15. Falls in love with the infinity pool! Amazing!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga jatuh hati dengan kolam renang macam ini ;-)

      Delete
  16. Kolam renangnya keren ya, viewnya mantap.
    Dan gue naksir mesin jahitnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh .. Dasar ibu2 yaaa demen nya mesin jahit hahaha

      Delete
  17. kolam renangnya bagus banget :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, difoto nya cakep bener dan mmg cakep ala2 gitu hahaha

      Delete
  18. suguhan pemandangan di sekitar kolamnya keren banget, kalau numpang mejeng2 dan foto2 doang boleh ga ya :D *minta di usir*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pemandangan nya mmg juara, kalo numpang2 narsis boleh banget kok ;-)

      Delete
  19. waaah, ngiriiiiii... asik bgt tuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo sini merapat, kita berenang bareng hua hua hua

      Delete
  20. Dasar bedebah yg beruntung!
    Senjanya itu lhooo, alamak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sabar kak ... Masih banyak senja2 lain yg bisa kita nikmati ber 2 #halah xizizi

      Delete
  21. Upss keren banget dan selama ini tidak terdeteksi euy.. Saya harus ke sini nih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo segera datang .. Berenang sambil menggigil disini hahaha

      Delete
  22. wah sepertinya saya harus kesini nih :d mantaf mantaf

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku ikut kalo kesana lagi, kita sambangin tempat lain yg ngak kalah juara haha

      Delete
  23. infinite poolnya cakeeeppppp, seru banget pemandangan ke bawahnya, beda beda tipis ama Ubud laah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget beda2 tipis ama ubud, cuman sayang kagak ada bule disini haha

      Delete
  24. Wow ... mau donk honeymoon di sana, kungkum terus di pool keren itu ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duch kak ... Ini kumkum tapi air nya dingin buanget lho. Yang ada malah ngak berenang hahaha

      Delete
  25. Viewnya keren abis, foto terbawah bikin pembaca blog gerudugan mendatangi lokasi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. View nya mmg juara banget dengan hawa dingin jadi makin plus2

      Delete
  26. 2,2 juta di bilang murah...astagaaah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh .. Kamu lupa yaaa kalo yg nulis ini anak bupati jd duit segitu yaaa murah sekali hahahahaha #kabur #dilemparAsbak

      Delete
  27. Anonymous21:21:00

    Selalu suksek dibuat iri sana perjalanan bang cumi, banyak sekali duitnya bisa jalan ketempat yang mahal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayolah kita jalan bareng, kalo pergi rame2 kan biaya bisa di share jadi murah ;-)

      Delete
  28. Kenapa bangunannya gak dibikin konsep Sunda sih kak? Tanya kenapa? #lah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ember ... Eh tapi rumah sunda itu kayak apa yaaa ??? #belagakBego hahaha

      Delete
  29. tidak salah kalau bandung dijuliki sebagai Kota Kembang ya Mas, karena suasana alamnya memang sangat Asri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dan juga kembang2 bandung geulis2 hahaha

      Delete
  30. wew jalan-jalannya mas torro amhal" euyy hehe idhem dah ^-^ keren sangat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Idhem apa nya kakak ??? Hua hua

      Delete
  31. indaaaaaahh bnerr kang..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sangat indah bikin betah kak ;-)

      Delete
  32. Replies
    1. Alhamdulillah langsung kerokan haha

      Delete
  33. Poolnya keren banget, langsung dapat pemandangan yang aduhai. Perlu di bookmark nih tempat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pool nya kalo malam nyala lho, ada lampu dari bawah nya jajaja

      Delete
  34. Yang takut ketinggian perlu waspada. hehe. :) harga masuk kolam renangnya masih masuk akal juga sih. Jadi yg dibandung blm kesana segera kesana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo ngak berenang yaaa ngak bayar, jadi ini sebenarnya cafe cuman kalo mau nyemplung basah yaaa bayar haha

      Delete
  35. Gila... tempatnya strategis banget, bisa ngeliat pemandangan indah... Kalo malem, lampu-lampu kota itu jadi kelihatan kayak kunang-kunang, ya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget, lampu kota jadi kecil2 kayak kunang2 ;-)

      Delete
  36. deuhhh envy pisan liatnya...
    sering bolak balik Bandung tapi belum nyampe2 ke tempt ini...

    tapi lebih enak kl sama kekasih halal kali yahh hahahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh kalo halal rasanya biasa aja tp kalo agak haram nikmatnya beda lho hua hua hua

      Delete
  37. infiniti pool sama bukit atau kebun sayur enatah kenapa agak maksa ya, hahaha
    lbh suka yg ngadep ke laut atau damau deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lagi lagi masalah selera yaaa kak, kalo aku apa aja suka asal ama ceceolang ziziziziiz

      Delete
  38. Om sekali-kali ajakin akyuh dong berlibur mewah gitu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Weksss ngak kebalik ??? kan kamu yg sering liburan, harus nya akyu ikut kamu sampai ke india nepal dll. Jadi kapan kita kemana ??? hahaha

      Delete
  39. Emang enak kalau udah ke Dulang nya, yg ga enak pas jalan ke sananya. Apalagi kalau weekend.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya jalan nya nanjak nya perjuangan

      Delete
    2. Tapi enak kalau gowes lewat Punclut. Super ngos-ngosan.

      Delete
    3. Hahahhaha ... Kalo denger nama punclut selalu bikin ketawa. Dulu aku pikir tempat nongkrong yg gimana banget, ternyata cuman gitu hahaha

      Delete
  40. Tau aja kamu cum tempat2 keren kayak gini...surveynya all out yaa...kolamnya sih bagus bingitt....tapi pasti dinginn dehh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah kakak ... Kolam nya dingin nya juara banget di jamin mengigil ;-(

      Delete
  41. Kau tambah hedonis ya kak lepas dari Ramadhan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah barakallah selepas ramadhan, hidup mesti lebih binal #ups haha

      Delete
  42. Aku pengeng nyebur juga boleh? :D e tapi kalau di bandung kan dingin banget tu mas cum? kagak kedinginan apa itu half naked gitu akakak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan nyebur kak, dijamin langsung mengkerut. Dingin nya ala2 minta ampyun, bikin gw menggigil pingin pelukan hahaha

      Delete
  43. Ok fine gua kagak diajak ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ampun kakak ... kamu terlalu sibuk cari duit haha

      Delete
  44. iya kamarnya biasa aja kliatan dr foto... tp aku suka liat pool nya , wlopun ga bisa berenang ;p.. nemu aja sih tempat2 lucu gini mas;p..Perasaan tiap kali ke Bandung aku jrg nemuin tmpat okeh.. Tpi mungkin krn akunya lg ga niat nyari kali yaa ;p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamar nya biasa BUANGET ... kalo disuruh mah aku ogah kalo ngak dibayar hahaha.

      Delete
  45. Tempat keren tapi yg datang jelek2 macam rombongannya cumilebay ini jadi malesin #sotoy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu mulut ngak perna makan bangku sekolah, dasar mulut comberan hua hua

      Delete
  46. Diinginkannya tapi seru yaa mas cum :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emberan .. dingin nya merusak tulang #halah

      Delete
  47. aer kolamnya gak bersih mls nyebuur...pake plus dingin pula...
    tp oke juga bwt nyantai2....aplg brg mas cum sang blogger pemes.... heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha ... Demi eksistensi gw nyebur juga meskipun air nya caur hahaa. Buat santai2 mmg ok lah seru2an

      Delete
    2. Eksis butuh perjuangan

      Delete
    3. Tuch dia, kamu tau kalo eksis harus berjuang :-)

      Delete
  48. ahhhhhh kece
    *cari donatur*
    :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo dah dapat donatur, ajak aku juga yaaaa ;-)

      Delete
  49. Oohhh mas Cumiii ini sempet rame kemaren yaaa ... katanya kolam renangnya seperti di Bali ...
    Tapi aku blm ke sana.

    Seru juga ya ternyata kalau sore, pemandangannya lbh oke.

    Btw, jalanan ke sananya oke ndak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tempat nya lumayan lah, meskipun ngak terlalu kece tp buat woles2 OK lah. Jalanan nya bagus beraspal kok dengan agak sedikit menanjak melewati perkampungan

      Delete
  50. Aduuhh ngiler anak kampung ngileerr dulu ahahh hehehe

    ReplyDelete
  51. Kalau ke dulang buat berenang sama diner diresto nya aja bisa ga??
    Apa harus nginep? Jawab ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh kok, makan berenang silahkan .... cussss datang ;-)

      Delete
  52. duh.. infinity poolnya keren bowww... tp emang gambar kamarnya mengecewakan, terlebih ada elonya di dalam gambar, wkwkwkkwkwk.
    dan harga kamar begini lo bilang murahhhhhhhhhhhhhh??? *pingsannnn

    ReplyDelete
    Replies
    1. Infinity nya bikin kedinginan kak, itu air beku kayak es dan aku tak sanggup hua hua hua.
      Btw kan aku anak bupati gresik yg kaya raya jadi kalo cuman 1 jutaan mah murah itu #kabur

      Delete
    2. cumiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii, jadi bener kasak kusuk anak bupati itu???? wkwkwkkwkwkw

      Delete
    3. Udah lah ngak usah di bahas, gw ngak enak kalo banyak yg sadar gw anak bupati ntar di kiri apa2 KKN #OkFineBye

      Delete
  53. oh deket de ranch.. belom pernah kesini.. asik deh berenang ditemani pemandangan bandung kaya gitu.. dan pintunya lucu warnawarni..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap masih seputaran de ranch, berenang disini dingin nya menyiksa :-)

      Delete
  54. wuih asik banget lihat bandung dari sono ya. bawa aku kesana Cum...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku bawa kesana tapi dikau yg bayar yaaa ??? OK hehehe

      Delete
    2. Sip aku yang bayarin, kan duitya Cumi yang ngasih hahaha...

      Delete
  55. beuh. cakep bener nih tempat.
    romatisme dengan view khas negeri pasundan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk di coba berenang di dulang hehe

      Delete
    2. iya sudah masuk daftar list hehehe.. :D

      Delete
  56. Om klo sekedar berkunjung tanpa nginep bisa engga itu....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa banget kok, kan ada resto nya jd bisa ngopi2 kece lah ;-)

      Delete
  57. wew.. viewnya mantep banget.. jadi pngn kesana..cuma bisa liat gambarnya doang. :(
    pasti klo ada waktu tak maen kesana..hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap ... ditunggu kedatangan nya

      Delete
  58. Tempatnyaa okee bangettt....

    ReplyDelete
  59. Ini tempat bangunannya klasik banget, tapi kolam renangnya bikin orgasme mata banget deh. Ajak aku, mas...ajak aku!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kak ... kalo orgasme itu bijimane ??? Hahaha

      Delete
  60. Saya aja yg orang Bandung blm mampir kesini, syedih :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo cusss segera berangkat :-)

      Delete
  61. mas cumi mah pinteran euy nyari tempat asyik begini ... catet ah. kapan2 kalo ke Bandung mo mampir kemari

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo silahkan mampir .. kolam renang nya dingin banget hehe

      Delete
  62. hahaha ........"dan paling mahal MOCKTAIL cuman Rp. 25 ribu". udah paling mahal pakek cuman lagi, kalo yg paling murah pakek apa dong cum...:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehe ...kamsud nya ngak semahal di tempat lain gitu :-)

      Delete
  63. Mantab..... jadi pengen kesana... hehehe..

    ReplyDelete
  64. mantaaap ya liburannya tidak kalah dengan di luar negeri Pelangsing Pinggul

    ReplyDelete
  65. View di kolam renangnya alamaaak, tsaaaakep nya.

    Bebas nian hidupmu Maztoro, jalan-jalan terus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehe hidup dinikmati aja yaaa bunda

      Delete
  66. Untuk info lebih lanjut tentang Dulang resort and resto bisa hubungi marketing nya 081222200504 (Erda Aufar) dan bisa dapat diskon 10%. Terima kasih cumilebay

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok diskon 10% doang ??? Ajakon nginep gratis dong hahaha #LaluDigampar

      Delete
  67. sabtu bsk mau weekend ke bandung :D.. balada emak2 baru melahirkan yg stress dikurung ampe 40 hr baru boleh kluar ;p.. tdnya udh liat penginapa dulang ini mas..tp nth kenapa lg males bgt naik ke atas pas k bandung ntr.. kebayang macet pas weekend.. makanya akhirnya milih hotel dkt pasteur aja, dan bisa jalan2 gampang di kotanya doang :D.. tapi lg nyari2 rekomendasi kuliner asyik bandung nih.. mw obrak abrik blog mu dulu ;p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nginep nyakurang asyik, kalo cuman mau sante2 aja sech asyiklah. Terutama kalo sore

      Delete
  68. Wuihhhh keren. Berarti ini dekat dengan kebun begonia Lembang ya mas? Soalnya koq petunjukknya melewati de ranch?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh ngak tau deket mana, pokok nya dari deranch lurus aja hehehe

      Delete
  69. Siniii mas...main ke makassar. Ada kolam renang infinty kecee ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di makasar apa nama nya ???
      aku kangen coto gagak aja

      Delete
    2. The rinra hotel. Bisa cek reviewku lohhh #numpang promosi wkakkaa btw coto gagak tinggal ngesot aja dr rumahku

      Delete
    3. OK meluncur manja yesss

      Delete
  70. Makasi infonya kakk, dari tadi nyari2 foto bagian dalam cottage-nya baru nemu di sini hehehe... Btw web lisungdulang.com ngga bisa diakses, kayanya yg bener yg ini : dulangresort-resto.com

    ReplyDelete

- Silahkan Tinggalkan Komen Yang Merangsang. Siapa Tau Kita Berjodoh, Nanti Aku Juga Kunjungi Kamu, Iyaaa Kamuuuuu

- Mau Ngobrol2 Seputar Dunia Nyata & Khayalan atau Kerjasama ??? Bisa Email ke toro2305@gmail.com


Jangan lupa follow IG & Twitter : @CumilebayCom

Best Regards
@CumilebayCom
toro2305@gmail.com