"Private PARTY" Groupies Cumilebay

cumilebay
"Private Party" Groupies Cumilebay
The Belly Clan Tanpa terasa sudah hampir 8 tahun perkenalan dan pertemanan kita, silih berganti hilang dan pergi seiring berjalannya waktu tapi kita tetep ada berdiri bersama menyusuri indahnya Karunia Allah. Dan untuk kesekian kalinya kita bikin buka puasa bersama, kalo mau dikumpulin bisa 100 orang lebih tapi kali ini sengaja temanya “Private Party Groupies Cumilebay” jadi acara secara tertutup dan khusus tamu2 special di hati ku yg bisa hader #lebay.
Keluarga Besar Cumilebay
Keluarga Besar Cumilebay
Karena Terlalu banyak kenangan yang telah kita lewati, berawal dari sebuah perjumpaan secara tidak sengaja dan akhirnya menjadi  pertemanan persahabatan kekerabatan yang menyatu ngeblend sampai memasuki 1 windu. Masih ingat dalam inggatan ketemu 3 orang dokter #NuniekFioEdu disebuah air terjun dan membawa kita akhirnya terus bersama.

10 tahun yang lalu gw ketemu IYUS di kawasan Patpong Bangkok Thailand, kebetulan kita sama2 habis operasi ganti kelamin #Bokis & akhirnya juga menjadi teman dalam senang tanpa duka #MakasihIyus dah menjadi bagian dalam perjalanan hidup gw #Halah.

Ada Makjo alias Jopita yang gw kenalkan saat perjalanan ke Sawarna, kita menyebutnya "IBU SURI" karna selalu rempong dengan aksesorisnya, mengayomi, kepo, kadang nyinyir tapi juga baik banget kalo lagi kumat .... I love u Makjo, tiada kesan tanpa mu
Keluarga Besar "Groupies Cumilebay"
Berawal Dari Travelmate Menjadi Sebuah Keluarga
Dari pertemanan yang tak disengaja ini pula, ada yang berjodoh dan menikah. Marlisa Mallick & Ian yang di mulai dari rasa sebelnya marlisa yg dicuekin ian tapi berlanjut dengan pernikahan dan munculah si junior DASTAN. Begitu juga dengan Tikka & Randy melalui banyak DERAMA yang membara diawal percintaan tapi akhirnya membawa kalian kepelaminan juga #SelalauLanggengYaaa dan tetep meskipun sudah menikah resmi, mereka tetep kelayapan menapaki dunia #Lebay.

Selalu hader sepasang Suami Istri Kak Tarsis & Kak Moko (Pak Camat Salah Satu Kecamatan di Jakarta) yang NGAK perna nolak kalo diajak kemanapun dan selalu siap dengan mobilnya + suka traktir2 #MakasihLopeLope. Oh yaaa ada Cut Ditta menjadi saksi awal perjalanan cumilebay, kami perna terdampar di Bali selama 6 hari dengan duit cuman 200 ribu tapi akhirnya dia sukses keliling dunia dalam waktu 2 tahun.

Ella & Yanni ini 2 manusia imut amit2 yang akhirnya jadi temen nongkrong selain teman 1 ranjang dikala travelling, coba cari kami tiap hari di plaza semanggi atau plaza indonesia atau grand indonesia pasti akan ketemu, makan sepiring ber 3 dan berbagi rokok alias gw minta rokok mereka #KalianROCK. Eh ada Shan2 yg selalu ngaku paling junior di cumilebay, dia selalu jadi bantalan kekesalan kita2 semua haha tapi dia selalu gw butuhkan kalo butuh pijatan dikala masuk angin #TetepSemangat.

Pertemanan kita memang berawal karena perjumpaan dikala TRAVELLING ... Tapi kita bersatu menjadi TRAVELMATE yang akhirnya berubah jadi sebuah “KELUARGA” yap keluarga dan gw menyebut kalian semua “GROUPIES CUMILEBAY” #Maksa.
Menu Makanan Di The Belly Clan
Dan demi “Groupies Cumilebay” ini gw sengaja booking Restoran The Belly Clan (021 - 5796000), resto ini kita sewa khusus untuk 21 groupies cumilebay mulai pukul 17.00 - 20.00 dan tak boleh menerima tamu lain selain "Groupies Cumilebay" #iniSERIUS #NgakBohong. Secara keseluruhan resto ini lumayan enak, nongkrong seru, makanan yummy dan harga masuk akal. Nich harga makahan di The Belly Clan :
~ Barramudi Sambal Matah      Rp. 80k     ~ Salmo Kobayashi        Rp. 130k
~ Nasi Goreng Tom Yam         Rp. 75k     ~ Crab Fettuccine         Rp. 75k
~ Chicken Katsu Sandwich       Rp. 80k     ~ Soba Carbonara         Rp. 65k
~ Spaghetti Dendeng Balado     Rp. 75k     ~ Beef Brisket            Rp. 85k
~ Canjun Chicken                 Rp. 80k     ~ Thai Beef Salad        Rp. 55k
~ Mojito                         Rp. 85k     ~ Martini Bianco          Rp. 60k
~ Soft Drink                    Rp. 20k     ~ Belly Rainbow           Rp. 35k
~ Belly Ice Tea                 Rp. 35k     ~ Blended Cappuccino     Rp. 35k
Nongkrong Seru, Makanan Enak, Harga Wolesss
Terlalu banyak cerita hore atau menyedihkan perjalanan pertemanan cumilebay, tidur bareng dalam 1 kamar hotel saling tumpang tindih demi menghemat biaya menginap. Saling cuek telanjang ganti baju tanpa risih tanpa nafsu #Wekss, saling adu domba hingga berantem dan jutek2an tapi kita tetep kembali berpelukan karena kita sehati sejiwa kita bersama #Najis. Semua itu seleksi alam yg membuat kita kuat bertahan berteman, meskipun ada yg sengaja kita “HILANGKAN” karena visi misi yang berbeda. Ada kala nya kita menyingkirkan dan ada kala nya kita tetep ngak tersingkirkan #CONGKAK.
Kalian Akan Selalu Ada Di Hati
Bersama keluarga “Groupies Cumilebay” yang telah kita jalin beberapa tahun ini akhirnya bagian dari kita telah kelayapan menyusuri indah nya Indonesia, Mencicipi Sushi di Jepang, Melihat tempat syuting drama2 Korea, Berpanas2an di Myanmar, Bete Sendirian di Hanoi, Belanja Pernak-Pernik di Hongkong, Operasi Plastik di Bangkok, Keliling Pulau2 Kece di Phuket, Mondar-Mandir Malaysia Singapore sampai hafal diluar kepala, BerJepney Ria di Filipina, Gempor Jalanan Kaki di Eropa dan tentu nya masih banyak tempat yg telah kita datangi dan akan kami singgahi.

Desi, asni, juliana, erick, tezo, ade, swa ... kalian selalu ada di hati, kalian bagian terindah dari perjalanan tak berujung, kalian special, kalian JUARA, kalian selalu memberi warna dalam setiap langkah cumilebay.  

Terima kasih terima kasih terima kasih dan berjuta2 terima kasih, tanpa kalian “Cumilebay” takkan perna ada, tanpa kalian “Cumilebay” hanya butiran debu, tanpa kalian “Cumilebay” takkan melakukan PERJALANAN TAK BERUJUNG.
cumilebay
Orang2 Hebat Dibelakang www.cumilebay.com
Note : Postingan ini ALAY & Lebay tapi ini cara sederhana  gw berterima kasih buat "Groupies Cumilebay". Buat yang ngak hader, ntar kita bikin acara yang berbeda #KecupBasah

184 comments:

  1. Tetap semangat dan jangan loyo untuk traveling..... #lirikmakyan #cicilan12kali hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo yg loyo2 lempar aja kelaut hahahhaaa

      Delete
    2. kozam kau shannnnnnn

      Delete
    3. Sheilla : Makyan selalu ada buat kita, dia kasir berjalan yg siap gesek sana sini hahaha
      Shan2 : Kalo loyo dan menye2 mending di hilangkan selama nya karena beda visi misi kita yang mau terlihat "Tangguh" hahaha

      Delete
    4. Boleh sebut nama ga? Eh memasuki minggu tenang ndak boleh yaaaa.....

      Delete
    5. haram hukumnya klo sebut namaa hahahahaa

      Delete
    6. Wekssss kl nyebut nama untuk di bully mah ngak papa kok ... SILAHKAN

      Delete
    7. tar aja aaah habis buka puasaaa akakaakkaak

      Delete
  2. Gleeeeeeeeeeeek ngiler lihat foto makanannyaaaaaaaa T___T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo sini sini ntar aku suapin pake sendok semen hahaha

      Delete
  3. waduh kata kata nya bikin terharu#Lebay# seolah olah mas cumi akan pergi jauh dan makin famous, sehingga akan meninggalkan groupies cumilebay.

    Thank you for all

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksudnya pergi jauh?
      kamu doain cumi cepet mati yaa
      hahahahaha
      #kabuurrr

      Delete
    2. Ih saya ngga ngomong begitu shanshan, kamu jahara yaa ntar karet nya lansung 8 lohh

      Delete
    3. "Lempar kertas kesemua nulis mau warisan apa"

      Delete
    4. Erick : Aku mmg akan pergi jauh minggu ini tapi kan kembali :-)
      Shan2 : Oh jadi lw ngarep gw mati ???? trus cumilebay kalian akusisi begitu ?????????????
      Sheilla : Warisan ku G String aja buat kamu

      Delete
    5. ahhh ga kekerennn... berbuluuu... geli akuwwww

      Delete
    6. yang jadi pertanyaan emang dia punya warisan yaa....??? hahahhaa
      tp jangan sedih walaupun tak ada uang nyang penting traveling

      Delete
    7. gw mau warisan camera samsung-nya hehehe #kabooorr

      Delete
    8. nah aku motor nya aja yaaa,,,hahahahaa kaborrrr

      Delete
    9. Sheilla : Weksss siapa yg berbulu ???? tapi seru lho bulu2 membangkitkan selera
      Shan2 : Anak durhaka kau, selama ini yg biayai hidup kamu di jakarta siapa ?? jangan kau dustakan kekayaan cumilebay
      Yanni : Hmmm ternyata kau mengincar camera ku
      Erick : Lw ngak sekalian ambil mobil nya ????

      Delete
    10. hahahah Ternyata ada Mobil nya juga toh,, ayoo siapa yang blm dapt jatah ? silahkan ambil dan lsg contact mas Cum.

      Delete
    11. Ada donk mobilnya cuma masih di dealer ya kan mas cumi bro...sepele kali kau eriq....hahahahah

      Delete
    12. ampun mak n pih cum lop yuuuu
      #kecupbasaah

      Delete
    13. Nich yaaa pada rempong semua, blm jelas mati nya kapan kok yaaa ngurus warisan :-/

      Delete
  4. salah baca di jam lapar laparnya.. wakakakakaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kakak ... kapan kita buka puasa bersama ???

      Delete
    2. Kapan di undangnya dong ? lewat aja nih.... he,, he,, he,,,

      Salam

      Delete
    3. Aku mau nya di undang ama kakak, ayolah kapan kita makan bersamo ;-)

      Delete
  5. aku terharu bacanyaa maak ampe netesin air mata #resss
    sukses terus n makin berjaya yaak maak
    lop yuuu :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah aku senang kalo ada yg terharu #lebay. Semoga pertemanan kita tetep abadi dengan drama yg mengiringi :-)

      Delete
    2. aminnn tetep terus nikmati hidup n selalu bersyukur ( kalimat ini yg sll gw inget ampe skrg)
      insya allah kita traveling keliling duniaa aminn yaa allah

      Delete
    3. Yap terus bersyukur meskipun selalu jadi bantalan hahaha

      Delete
    4. walaupun aku paling bungsu dan selalu jadi bantalan yg penting aku selalu di ingat dalam hati mu... hahahhahaa #ressss

      Delete
  6. Seneng banget deh kalau baca cerita ada orang atau kelompok yang selalu kompak sampe lama berawal dari ketemu di jalan begini. Orang-orangnya pasti seru-seru, enak diajak ngobrol dan gosip ngalor ngidul. Beruntungnya kau Cum punya temen beginian. Tapi gw agak kasian dan konsen sama masa depan bayi imut yang semena-mena digendong itu. Semoga saja tidak selalu mimpi buruk ya Cum. Setuju gak? Setuju yah? Yaudah setuju. OK sip! :)

    *dirajam Cumi* :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, aku beruntung banget punya mereka ihik ihik ihik #terharu. Tanpa mereka ngak bakal ada cumilebay. Kamu juga pasti ada kan temen2 seperti ini ??? ayo ngaku ngaku :-)

      Delete
  7. ooo ini jadi om2 dan tante2 temen jalanmu... grupies aku skrg emak2 yg suka berburu2 tas dan parfum kw wkakkakkaka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wekssss mereka dibilang om2 tante2, kamu menghina yaaa hahahaha. Mereka dewasa secara penampilan tapi masih umur 17th an hahahaha

      Delete
    2. iyaa iih ga sopan kitaa ini kan masih muda itu efek kamera ajaa #resss hahahaaa

      Delete
  8. bahasa nya menusuk kalbu mak,....
    thanks all...

    ReplyDelete
    Replies
    1. nusuk kalbu apa nusuk pantat???

      Delete
    2. Ah kalian yaaa demen banget saling tusuk hua hua hua

      Delete
    3. aku sukaanyaa ditusuk hahahahaa

      Delete
    4. kan ajaran kamu :P

      Delete
  9. jadi mas cumi jodohnya yg mana? #eh


    aku juga punya grupis semacam iniii...ketemu di kaskus, trus traveling bareng tiap tahun ganti2 tempaat... emang indah yaaaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku belum berjodoh kak, mereka terlalu mainstream hahaha. Seru yaaa kalo akhirnya nemu temen yg bisa mengila bareng. Kita akhirnya juga jadi temen nongkrong, ngak hanya travelling. Mereka yg selalu ada dimanapun gw berada #lebay

      Delete
    2. kalo nongkrong susah mas.. secara jauhan..ada yg jakarta, bekasi, lampung, jogja, bandung dan surabaya.. nongkrong sih, tapi di wassap...hahaha

      Delete
    3. Oh terpisahkan jarak, kebetulan kita ketemunya seputaran jabodetabek jd gampang ngumpul. Ada juga yg di semarang jogja tp suka ketemuan kalo pas di bandara mau jalan ;-)

      Delete
  10. Anonymous15:00:00

    Keren Banget.....!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih, kita mmg keren2 + kece hahaha

      Delete
  11. Cumi Lebay Cantik, Seksi dan Keren Banget.....!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah kamu selalu menyanjung aku, jangan2 kamu suka yaa ama aku ??? hahahaha. Btw makasih bang romy udah mampir ke cumilebay #KecupBasah

      Delete
  12. Eeh akhirnya foto request ku tentang grup cumilebay ada juga... keren...(y) pingin gabung nih.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehe ... iya nich akhirnya terwujud buat nonggolin wajah2 groupies cumilebay. Sebenarnya masih banyak lagi member nya, tapi ini aja yg kmrn semept hadir ;-)

      Delete
  13. Derama membara maksudnya apa yaaaaa??
    *pura-pura bloon

    Aku terharu lho bacanya. But the real hero in this group adalah cumi yups kamuuu papi cumi. Karena cumi adalah lem yang merekatkan berbagai kepingan-kepingan manusia macam kami-kami ini. Yang rempong, yang kepo, yang anu, yang inu, yang ini dan itu ... Tanpa cumi si ganteng, kami semua ini akan berserakan aja di seluruh penjuru mata angin. Mungkin gak kan pernah ketemuan atau bahkan temenan atau bahkan menikah.

    Thank you so very much ya cumi dugong nan lebay.

    We love you full

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah mba tika, mas cumi bukan ganteng tau,, dia itu sexy bin ajib,,,,hahahahah kaborr

      Delete
    2. Tikka : Derama percintaan yang akhirnya membawa kalian kepelaminan hahaha. Ah aku terharu biru baca comment kamu ini. Berserakan di penjuru mata angin tapi akhirnya kita bersama berkumpul dan berjalan menyusuri indah nya ciptaan Allah. Kalo mmg ada yg berjodoh itu bonus terhebat dari Tuhan. Terima kasih sudah sabar kalem dan bijaksana menghadapi mas cumi yg kadang suka lebay bin alay hahaha

      erik : lw yeee demen amat mengusik kebahagiaan orang #halah

      Delete
  14. "iiih udah nulis panjang2 comment sebelumnya ilang..." T_T
    yang jelas happy to know you guys ^_^
    ga nyangka bisa jadi punya temen sebanyak ini cuma gara2 ketemu saat travelling.
    hayo next mau kemana lagi kitah...?/./!

    ReplyDelete
    Replies
    1. gile makyan bisa komen loh

      Delete
    2. halah emang biasanya juga komen kok

      Delete
    3. Ih mak el jangan begitu lohh,,uda dikasih 12x masih aja begitu,,hahaha #KOMPOR#

      Delete
    4. Yanni :Pelukkkkk ... kamu yg selalu mengerti aku, selalu woles meskipun keadaan genting menegangkan. Jadi ke Nepal cicilan 24x nich ???? hahaha,
      Sheilla : Dia suka komen kok kalo kepaksa hua hua hua
      Erick : Mulai jadi kompor sumbu 12 nich :-)

      Delete
    5. Iya nih mak el ntr ga diapprove 12 x lagi lo #carmuk

      Delete
    6. aku ikut laah klo ada cicilaan jaharaa kalian
      lop yuu mak yaan

      Delete
    7. Ella mmg kadang suka ngelunjak, kalo ngak diapprove 12x ntar dia trip nya jakarta-bekasi doang hahahaha #JanganSedihKakak :-)

      Delete
  15. Wow... hebat!!! kereeeen!! Ditta juga masih eksiss ya... salam sukses: Jukie

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih kak jukie, akhirnya kakak mendarat di cumilebay juga. Iya nich alhamdulillah Ditta selalu hader di setiap perjumpaan, Kapan kak jukie ikutan merapat ????

      Delete
  16. Terharu aku bacanya klo ngga puasa mungkin sudah nangis kejer *Reesss.. Thanks yaa ncum ... 😘😘😘

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akh...kamu bukannya emang nyari alasan biar ga puasa

      Weeekkssss..

      Delete
    2. Randi : Ah kamu bisa aja, ayo kalo mau nanggis silahkan sepuasanya. Dosa ditanggung makjo kok hua hua hua
      Makjo : Hahahaha ... dia mmg demen batal puasa :-)

      Delete
  17. Maaf kemarin ga bisa hadir... Salam jempol untuk group cumilebay..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kamu harusnya haderrrr, wajah kamu harus nya nonggol di sini. Tapi aku janji akan pasang wajah kamu yg gede di trip berikut nya hahaha. Makasih kak teddy dah menjadi bagian "Groupies Cumilebay"

      Delete
    2. ini teddy yg aku ledekin di kiluan yaa?

      Delete
    3. Maksudnya teddy yg cina itu ya Shan...
      hahahaha...
      #aibkeduaselainjember

      Delete
    4. whahahahahaaa sempaaak si ncun yee ga usah diperjelas !!!!!

      Delete
    5. Ini kalian berdua yaaa punya mulut kok semua nya kayak comberan hua hua hua hua

      Delete
    6. namanya juga masuk grupis cumilebay klo ga comberan ya cabe 10....hahahhahaa

      Delete
    7. Inget yaaa gw ngak perna ngajarin itu, kalian harus punya sopan santun. Ntar orang2 kira gw yg nyuruh kalian kayak comberan pdhl kan asli nya kalian mmg sudah rusak weksss

      Delete
  18. waaaaa mas Torrooo berkesan pake bingit dah kereeenn salut inspire...mas ente kereeennn ikutan alay yahhh kecup basah juga wkwkwk hueekkk salut buat sobat"nya mas Torrro semua kalian orng" sabar juga di balik mas Torro kaliann jugaaa pelukan tabiii heheh...pdhal ru kenal tpi jadi ikutan sok kenal wkwkwk mas torro ada satu destinisinya yg mau saya datangi lhooooo thx y mas Inspire nya smga saya bisa nyampe deh ke sono

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah kamu #Kedip2MataGenit, kamu pasti bisa mengumpulkan teman2 trus ajak travelling bareng ... Ayo semangat, btw mau jalan kemana nich ??? Ih penasaran pingin ikutan :-)

      Delete
    2. hehehe itu mas Curug malelanya yg niagaranya Indonesia pertama liat di blog mas Torrro hahaha Inspire people dah thx ya mas...sudah jadi lebay buat saya hahaha aamiin mas sipz

      Delete
    3. Hasek ke malela, di tunggu postingan nya nanti di blog nya. Btw nenda di depan curug nya seru lho :-)

      Delete
    4. waaaa siap mas...smga bisa sampe sana dah...mksih y mas inspirasinyaa.....next my dream malela mamen.....hidup mas Torro

      Delete
  19. Senangnya bisa gabung di grup cumi lebay yg tak seberapa dan sok ngeheits ini...
    Buat gw pribadi jalan sendirian itu ga asik masyuk dan jalan dgn teman yg seide dan seirama, punya visi misi dan income dan interest yg sama itu susah2 gampang...

    Anw Tuhan punya rencana indah mempertemukan kita semua di cumi lebay...#lebaisangat

    trussss...bagi kalian yg mau daftar jd member silahkan ambil formulir dulu en dalam rangka bulan puasa bebas biaya pendaftaran dan bonus ta'jil...hihihi

    #salamgerebekdrbapakkos

    ReplyDelete
    Replies
    1. bonus tajil dari mas cum...

      Delete
    2. WHAT ???? lw bilang tak seberapa dan sok ngeheits ???? HELLOOOOOOO Behave yaaa kalo ngomong, blm perna di gamparin pake kentx yaaa ??? #drama. Btw makasih yaa makjo yg selalu jadi dewan pembina "Groupies Cumilebay" meskipun nyinyir tapi suaramu selalu di dengar #HidupPerempuan #Halah.

      Yanni : Wekssssss, kalian aja patungan buat beli takjil #tetep

      Delete
    3. Wkwkwkwk...
      kamu suka menganiaya aku deh...
      tp sbgi king of bully you are the queen...#lha...

      Delete
    4. Aku orang nya pengasih dan penyayang jadi ngak mungkin menganiaya atau membully, kamu salah besar dan asal tuduh #SibakRambut

      Delete
    5. mak jo tolong garis besar, iyaa laah pasti indah ramee2 trus yaa kebagian porsi tempatnya selalu gede special bgt deh buat dirimu maah...hahahahhaa #kabooorrrr :*

      Delete
    6. Makjo hashtagnya ampoonnn...hahahaha
      salam buat bapak kos...
      #tissuemanatissue

      Delete
    7. Shan2 : Apapun keadaan nya, siapapun yg bayar duluan, berapapun bayarnya tetep dia di depan kursi sendiri, tidur mesti lega hahaha
      Intan : Mmg kau tau cerita bapak kost ??? hahaha

      Delete
    8. wkwkwkwkwkwkkkk..................
      dan aku yg selalu mengalah demi ibu suri takut kualat mau ngomong,
      hahahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
      aku sayaang mak jo #peluukkk&ciummm

      Delete
    9. Alhamdulillah kalo kamu ngalah dan ikhlas, haru selalu begitu ama yg usia nya lebih senja #kaburrr

      Delete
  20. Wow.. Delapan tahun bukan waktu yang sebentar ya, Bang Cumiiii.. Ah, happy plus terharu deeeeh liat keakraban kalian.. Ngga cumak jadi travelmate tapi jugak sodara yaaaa.. :'D

    Btw itu ada mojito sama martini.. *cleguk*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap ... tanpa terasa kita temenen dah lama banget, semoga awet sampai maut memisahkan. Pertemanan kita bukan hanya mulus2 aja tp juga banyak sandungan batu berliku tapi kami kuat kami tegar #halah.
      Mojito dan martini itu enak banget buat buka puasa hahaha

      Delete
    2. Iya yah.. Apalagi beda orang kan beda watak.. Nyatuinnya kan ngga gampang.. Wkwkwk.. :D
      Amiiiin.. Semoga persahabatannya langgeng teruuuus.. Sampe mau memisahkaaaan..

      Errr.. Oke.. Masukin ke list deh. Eeeeeh! :P

      Delete
    3. Beda watak dan beda kemauan, mesti sabar2 aja ngadepin nya. Tapi alhamdulillah gw bukan orang yg sabar tp tegas & suka naik darah jadi kita pegang mereka semua ala milliter hahaha

      Delete
    4. Wakakakak.. Oh pakek sistem militer yah? Mau jugak donk ngerasain.. :P

      Delete
    5. kalo kamu di cambuk2 aja #Sodamasokis

      Delete
    6. Astaghfirullah.. Ngga mulus lagi lah badan ku.. T_T
      Mahar turun drastis..

      Delete
  21. Aku terharu...#ambilembernadanginairmata.. ga kerasa ya dah lama...likaliku tawa n cela selalu menemani qta...*gruphugs..

    jd kpn qta kemana??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pelukkkkkkkk, kamu juga yg selalu bikin aku kuat jalani cumilebay. Makasih bu dokter sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari cumilebay :-)
      Jangan lupa rabu kita ke sate maranggi purwakarta hahaha

      Delete
    2. Korea...korea...korea...
      kita kecengin dulu para oppa buat gw dan elo dannn opa buat mas cumi....hihihi

      Delete
    3. Hmmmm aku tak suka opa2 yaaaa, mereka ngak ada lucu2 nya dah tua hahaha

      Delete
    4. Eonni..hyung..ajak aku ke koreaaa...#useluselmanja

      Delete
    5. Ciusan mau ke korea ???? ngak ada tiket lungsuran rejeki anak sholeh lho haha

      Delete
  22. ikut senang melihat foto dan membaca kebersamaan mascumi,
    perjalanan menemukan keluarga selain melihat cantiknya dunia,
    semoga tetap langgeng*mascum dan pasangannya kapan diresmikan setelah operasi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ... butuh waktu panjang dan terus tersenyum di tengah kegetiran untuk tetep merangkul mereka menjadi bagian perjalanan cumilebay #LebayBener. Makasih doa nya semoga terus langgeng :-)

      Delete
  23. kata katanyanya rek!!! mengharukan dan penuh makna yang dalam. hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wekssss sedalam apakah itu ???? mari menyelam dengan kata2 :-)

      Delete
  24. Gila ya..terharu bingits baca postingan ini...NYUARA lah mas cum inih...meleleh..bercucuran air mata..keringat..pej*...#eehh

    tapi emang kudu tahan banting klo jd "grupis"nya cumilebay inih..klo sensi2 udah pasti dieliminasi saat audisi pertama...hahahaha

    nice to know you oolll....#colektete

    ReplyDelete
    Replies
    1. whuhaahahahhahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa......thats right bebiiiihhhh....
      trus salah satu bisa masuk grupis ini kudu lebay dan pertemanan dengan mulut sampaah
      apa adanyaa hahahhahaaa....
      #Tostete

      Delete
    2. Apa aja yg harus di banting ???? #belagakBodoh. Inti nya sech nurut apa kata ketua genk, selama nurut dan ngak banyak melawan di audisi pertama pasti akan lolos ke audisi berikutnya yg lebih kejam hahaha
      Trus maksud mulut sampah apaan tuch ??? lw pikir kita keranjang sampah ??? ini penghinaan berat, bisa gw tuntut pencemaran nama baik lho -_-

      Delete
    3. iiih okee loh yg udah jadi artis
      bahasanyaa udah tuntut2 an udaaah naek level yee?? hahahhaa

      Delete
  25. ahhhh, iriii, msh ada temen yg sedeket ituuuu ;) Perasaan aku aja ama temen2 yg dulu trebilang 'sahabat' tp skr malah jrg ketemu, jrg contact... sibuk semua ama urusan kntor dan pribadi masing2... Salut deh ama mas cumii :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah kita masih suka kumpul, suka bikin group di wa ngobrol ngalor ngidul. Yang pasti sech harus terus ada regenerasi, disaat yg lama sibuk maka muncul yg baru masuk. Pinter2 kita aja mengola sebuah pertemanan biar tetep eksis hahahaha #SokTau

      Delete
  26. membaca tulisan ini jatuh berlinang air mata ini..ressss.. tisu sampe 5 box abis#lebay....smoga persahabatan ini langgeng sampai kakek nenek... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wekssss lw tadahin ember ngak tuch air mata ??? lumayan bisa di jual buat biaya trip hahaha. Amien semoga terus berjaya pertemanan ini :-)

      Delete
  27. Kebayang andai aku juga ada di sana, bakalan lupa waktu deh, acaranya rame rame begitu, apalagi makanannya :D *ngayal*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo ada mbak ely pasti lebih seru, kita suruh nanti sharing cerita ttg jerman. Biar kita semua punya keinginan kesana hahaha

      Delete
  28. Trenyuh ku baca tulisan nan lebay ini mak #ress.
    Tak trasa dah satu dasawarsa yee jadi travel mate+sahabat+keluarga. Semoga langgeng ya.
    Bonus nya trip derawan discount 50% semua ya mak... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku setujuuu nimbrung :)

      Delete
    2. Tenang aja ntar pasti di kasih diskon, tapi bayar aja baru sekali dah minta diskon. Yang dah lunas aja banyak tp diam aja #prettt

      Delete
  29. Untung mampir kesini udah buka puasa :))
    Ternyata CumiLebay itu keluarga besar ya... besar banget :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, kami keluarga besar "Cumilebay Bin Lebay Alay" hahahaha. Ketemu di jalan trus berlanjut jadi temen :-)

      Delete
  30. Jadi pingin jalan2, hehe asyik bget acaranya dan bener kekeluargaannya banget kerasa meski hny lihat dri jepretan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayuk kita jalan2, jangan lupa ajak aku yaaa hehehehe

      Delete
  31. papi cummm.... makasih buat bukbernya yaa...akhirnya Dastan bisa ketemu Om2 dan Tante2nya yang paling gaolll..btw isi dapur koq pake ditulis di blog, khan aku jadi maluuuu...semoga kita semua tetap selalu bersama yaa...peluk semuanyaaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi mama dastan
      peyukkk + cium dastaan :*

      Delete
    2. Makasih dastan dah ketemuan ama om tante yg kece2 ini ntar hader di halal bihalal yaaaa :-) Yap semoga terus bisa bersama dalam sebuah keluarga hahaha

      Delete
  32. Itu temen ketemu di perjalanan gitu, Mas? Ya ampun, hasek bangettt... Biasanya kan cuma sesaat aja, setelah pulang ke rumah masing-masing, lupa dengan temen yg pernah ditemui di perjalanan. Tapi kalau ini pertemanannya masih terus berlanjut, ya... Keren!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kita kenal di perjalanan dan terpisah2 lokasi, ada yg ketemu di jepang, ada yg waktu kita benggong di air terjun sukabumi, ada yg ketemu di bandara bangkok, ada yg karimun jawa dll. Kita terus keep contact dan janjian jalan bareng, akhirnya kita kumpulin dan jaga pertemanan ini, sampai terus berkembang saling kenal semua dan jadi keluarga + kita berikrar di "CUMILEBAY" hahahaha

      Delete
  33. berkunjung kemari sambil menyimak, wah selalu penuh dengan kebersamaan dan keseruan. selamat menunaikan ibadah puasa, salam. ditunggu kunjungan baliknya ya ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat menunaikan ibadah puasa juga, semoga puasa kita berkah :-)

      Delete
  34. dan mau se-crowded apapun si mas kancut selalu kedetek sama radarku hahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Weksssss kok bisa begitu ??? Pasti karena aku paling tampan+sekseh diantara yg lain ;-)

      Delete
    2. si euceu sensitif amat kalo sama yang berbau kancut, hahah

      Delete
    3. Hahahaha ... Wolesssss

      Delete
  35. nanti kapan-kapan fotoku juga masuk ah di sana sama kamu ya kaka....... mau dong.... ha,, ha,, ha,,,

    Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk hayuk gabung sama groupies cumilebay. Mesti sering2 trip bareng lho hahaha

      Delete
  36. delapan tahun waktu yang lumayan lama. sukses selalu. ancung jempol !

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bayangin 8 tahun mas bro #lebay hahaha. Makasih kakak atas doa nya untuk sukses selalu #kecupBasah

      Delete
  37. aku juga mau kalo diajakin makan makan woooy... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk sini kak, kita bersuo ;-)

      Delete
  38. semoga pertemanannya langgeng selalu, juga makananya hahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amien amien ... Semoga terus awet dengan kasih sayang #ress

      Delete
  39. Banyak banget anggota keluarga Cumilebay :D . Hebat sdh 8 tahun masih kompak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo di kumpulin semua mmg banyak banget kak, tp yg paling kece + keren yaaa hanya aku seorang hahaha

      Delete
  40. Bacanya terharu, kebersamaan yang begitu dalam, banyak cerita suka duka sudah dilalui bersama. asiikk. sudah menyatu menjadi sebuah keluarga yah, Mas Cum. semoga terus terjalin. nanti kesembilan, ajak saya juga po'o, Mas Cum :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sippo, ntar ke 9 harus ada kamu disisiku #eeap. Bismillah semoga terus terjalin makin kompak makin besar ;-)

      Delete
  41. Pasti sahabat-sahabatmu itu bangga dan senang ya, diundang secara khusus. dan bangga juga punya teman yang lebay kaya kamu, wuekekek *piss. Moga-moga suatu saat kita bisa kopdaran juga, yak. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mereka sangat terharu waktu aku kirim undangan via wa, banyak yg nanggis menitikan air mata hahaha #lebay. Iya nich kapan kita kopdar ??? aku ikhlas berjumpa dirimu hahaha

      Delete
  42. Kk cumi...matur nuhun! It's blessed to know you #weks Next, private party na di Raja Ampat ya ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih juga sudah menjadi bagian dari cumilebay, next party yg jelas derawan dulu yaa sambil siap2 trip besar hehehe

      Delete
  43. Ternyata cumi kalo ngarang bagus juga ya ... jadi terharu nih :)
    Semoga pertemanan ini terus langgeng ... amin.
    Semoga cumi selalu bikin trip yang asyik, asoy dan tetap gaul ... amin.
    Kapan next party lagi nih ??? hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha .... Kak ade seneng dech bisa ikutan join, tenang aja akan terus ngtrip keliling nusantara ;-)
      Ayuk kita party lagi, ntar kita kumpulin semua nya

      Delete
  44. mau dong dikenalin satu-satu mas cumi :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk ... Kapan ada waktu ikutlah jalan bareng cumilebay hahaha

      Delete
    2. yg jadi masalah, mrk mau gak ya disebut antek2nya mas cumi lebay???
      hahaha

      Delete
    3. Mereka mau banget, malah maksa2 buat gabung. Coz banyak banget keuntungan nya jadi member cumilebay hahaha.

      Delete
  45. Sebagai Groupis garis keras mas cumi, saya merasa gagal gak ikut dalam private party itu T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, karena kamu sibuk kelayapan ke korea, sing, philipin dll tanpa ngajak ketua genk cumilebay #Mlengos

      Delete
  46. Grup cumi lebay makin lebay hahah....sayang saya tak ada di situ hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh kmrn managemen cumilebay hub manager kak cader, kata nya sibuk banget ngak bisa datang. Padahal mau dikirimin tiket ama akomodasi nya buat hader #weksss

      Delete
  47. Kalo ada makan-makan ajak aku juga dong kakak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngak kebalik nich ??? Ajak aku dong dong dong #Prettt zizizizi

      Delete
  48. Oh kelakuan aku tdk diajak, cukup tau aja kalo mmg begini caranya. Loe Gua mmg kagak bisa bersatu #Fine

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngak PENTING ngaka loe #Camkanitu

      Delete
  49. perjumpaan di perjalanan yang jadi keluarga se visi ya Mas, perbedaan jadi pemersatu. Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap bener banget kalo perbedaan jadi pemersatu dan juga saling menerima kekurangan ;-)

      Delete
  50. tks God..gw seneng bs berkenalan dengan cumi dkk,
    rejeki itu gak selalu materi...tp teman2 yg natural (suka banget kepo) spt kalian adalah anugerah indah euy..wlpn lebay, aku jujur loh....hahahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah jadi terharu ... Semoga pertemanan ini abadi dengan penuh drama layak nya FTV di tipi2 yaaa #peyuk

      Delete
  51. Senang deh liat kelompok kelian.

    ReplyDelete
  52. Barusan jalan-jalan di beberapa postingan mas Cumi, cuma bisa bilang wow!
    Beberapa postingan bermanfaat, karena infonya detail.
    Salam kenal ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Knp mesti WOw ?? Sekalian koprol sambil bilang wow yaaaa hahahaha.
      btw makasih sudah melipir ke mari dan salam kenal kecup nasah dari si ganteng cumilebay

      Delete
  53. seru abiss yeee jika kongko2 sama temen itu, waktu berasa indah dan cepet

    ReplyDelete
  54. Ooh ternyata groupiesnya ganti2 orang ya Mas Cumi. Asyik ya, seperti dapat keluarga baru :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pada dasar nya sech banyak jadi bisa gantian gitu

      Delete

- Silahkan Tinggalkan Komen Yang Merangsang. Siapa Tau Kita Berjodoh, Nanti Aku Juga Kunjungi Kamu, Iyaaa Kamuuuuu

- Mau Ngobrol2 Seputar Dunia Nyata & Khayalan atau Kerjasama ??? Bisa Email ke toro2305@gmail.com


Jangan lupa follow IG & Twitter : @CumilebayCom

Best Regards
@CumilebayCom
toro2305@gmail.com