Semalam "TEGANG" di Novotel Palembang

Novotel Palembang
Kolam Renang Novotel Palembang
Novotel Palembang – Lelah jiwa raga setelah seharian dihajar “Jelajah Kuliner Daihatsu” keliling Palembang mencicipi setiap detail masakan khas palembang yg membahana. Menjelang jam 4 sore kita merapat di NOVOTEL Palembang, tapi eh tapi tapi tapi kok yaaa bencana datang saat rombongan memasuki halaman hotel. Tiba2 ada aja yg nyeletuk “Wah parah nich hotel, sempet beberapa kali kejadian”, hmmm langsung gw mikir ah paling becandaan doang, yo wesss wolessssssss.
Lobby Novotel Palembang
Lobby nya Gede Luas & Lega
Abis obrolan di mobil, lanjut lagi di lobby saat pembagian kamar dan celetukan muncul lagi “Cum, sekamar ama siapa ???” dan gw jawab “Sendirian, mas arie katanya mau nginep dirumah sodara nya” trus disautin yg lain “Nekat nich hahaha, selamat istirahat”. Langsung bikin gw yg selama ini cuek, tiba2 mikir #ANJING sial bener nich kalo semua ngomongin beginian, bisa2 gw parno 7 turunan.
Halaman Belakang Novotel Palembang
Mewah & Juara Banget
Novotel Palembang ini merupakan hotel bintang 5 terbesar di palembang yang penampilan nya ala2 resort mewah, eh tp mmg beneran MEWAH kok dengan pepohonan & nyiur kelapa melambai2, kolam renang yg besar, restoran mewah, tempat dugem keren dan lobby nya gede banget dengan piano klasik bertengger cantik. Pokoknya segala kemewahan ada disini, pejabat pengusaha kalo punya hajatan juga pasti sewa ballroom disini.
Ruang Kamar Novotel Palembang
Kamar Tidur Lega Luas Bisa Jumpalitan
Ngomongin lagi ttg “PARNO” nya Novotel Palembang, ini mungkin berdasarkan lokasi nya yg dulu pabrik pemintalan benang, mungkin banyak gadis2 pemintal benang kayak fi pilem2. Di halaman belakang hotel ada “TOWER mirip Cerobong Asap” yg ngak bisa di hancurkan atau di pindahkan jadi sampai sekarang masih bertengger di belakang hotel. 
Temen2 media yg ikutan trip “Jelajah Kuliner Daihatsu” makin santer ngobrolin keganjilan2 yg beritanya asal usul nya simpang siur ngak jelas, konon suka ada ce cantik yg tiba2 muncul di lorong kamar sisi sebelah kanan #merinding dan masuk kekamar2 yg di huni co cakep, omaga gw kan cakep dan sendirian jadi makin parno dech.
Restoran Novotel Palembang
Restoran & Tempat Nongkrongnya Mewah
Alhamdulillah sukses dan berhasil semalaman gw ngak tidur alias tegang mulu, baru merem sebentar dah melek lagi dan mengawasi sekeliling kamar. Sebenarnya mau ngajakin temen2 tidur bareng tapi gengsi lah hahaha, gw yg jadinya super parno jadi ngerasa ada banyang2 di balik tirai deket tv ..... 
Hadeh knp gw jadi ngebayangin yg enggak2 nich dan tiba2 kran air gemercik mengeluarkan suara jd makin parnoooooooooooooooo. Waktu gw mandi juga ngak nyaman banget, serasa ada yg ngeliatin gw telanjang sekseh bikin gw pingin cepet2 tutup aurat.
Kolam Renang Novotel Palembang
Biar Parno Tapi Tetep Sekseh
Hotel Novotel Palembang
Jl. R. Sukamto No. 8A
Palembang 30127 - Sumatera Selatan
0711 – 369777

126 comments:

  1. euwwwwww...atuttt akuhhh !!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga akhirnya ikutan takut, padahal biasa nya woless aja

      Delete
  2. Anonymous21:05:00

    Ternyata penakut juga ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan penakut tp terbawa suasana aja #ngeles

      Delete
  3. Bang Cumiiii.. Bagus loh blognya, ganti warna.. Lebih adem di mata.. Kan enak bisa baca-baca tapi mata ngga sakiiiit.. Hihihi.. :P

    Duh.. Serem ya, Bang? Ngga pengen denger yang aneh-aneh.. Mau bintang 5 pun tapi kalo ada selentingan berita gitu, langsung ngaciiiiirrr.. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nich blog nya aku siramin air mulu biar adem, eh udah ada ac + kolam renang jd biar langsung bisa nyebur kl kepanasan.

      Nich hotel cakep banget tp bikin gw ngak tenang. Beda ama novotel lombok yg bikin gw adem ayem 4 hari disana haha

      Delete
    2. Wkwkwk.. Entar aku nyumbang pv banyak pasti. Buahahah.. :D
      Asik loh. Beneran. Bacanya jadi nyamaaaaan.. :P *lebay*

      Btw, selentingan itu yang ngomong siapa sik? Masa pihak hotelnya?
      Kan serem ya.. Nakut-nakutin..

      Aku waktu di Lombok nyantai aja di penginepan sodara.. :P *ngirit*

      Delete
    3. Alhamdulillah kalo jd nyaman, mudah2an betah yaaa hahaha.

      Yg cerita mah temen2, ada yg beberapa orang perna nginep disini dan perna kejadian jd pada cerita2.
      Pokoke di bikin parno waktu semalaman sendirian disana

      Delete
    4. Betaaaah.. In Shaa Allah.. :D

      Hiiii.. Kalo bulan Ramadhan berlaku ngga ya?
      Kan katanya setan bakalan dikurung.. Wkwkwk..

      Delete
    5. Kamu aja yg dikurung, biar ngak keliaran di sini hahaha. Hawa nya panas kalo ada kamu, ac nya jd mati hua hua hua #kaburrrr

      Delete
    6. Buseeeet.. Dikira aku setan? Hiks hiks.. :'( *berurai air mata buaya*

      Ah.. Jadinya hot gitu yak? Wakakakkak.. :D

      Delete
    7. Hmmmm kamu disini ngak lagi cari jodoh kan ??? #bacapostingbeby

      Delete
    8. Aku ngga nyari jodoh kok.. Aku cuman nyarik pacar ajah.. :D *beda*

      Delete
    9. setan memang dikurung mbak, tapi kunci ama kita, makanya jangan dibuka gemboknya biar setannya ndak berkeliaran :D

      Delete
    10. Eh kalian berdua cocok deh, antara setan dan juru kunci pemegangan gembok. Siapa tau jodoh ??? Hua hua hua #kaburrrrrrrrr

      Delete
    11. Huahahah.. Jangan gocip deh, Bang Cum. Malu sama tetangga! :P

      Delete
  4. Buset, hotel keren gitu tapi horror...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rada2 horor bikin meriang haha

      Delete
  5. Wow .. hotelnya keren ya, itu kolem renang bikin pengen langsung nyemplung deh di sana :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hotelnya mmg kece badai dan kolam nya juara bikin betah berenang ;-)

      Delete
    2. Kolam renangx bs bwt umum g' y ? Mksdx yg g' nginep d sana bs jg berenang, mas..?

      Delete
    3. Boleh kok, kalo ngak salah biaya nya 150 rebu. Eh tapi bisa jadi udah turun :-)

      Delete
  6. wah jadi ingin ke sana ni mas, soalnya enak betul ya kalau jalan-jalan ke sana :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mesti nyobain nginep disana trus nikmati sensasi deg2an nginep disana hahaha

      Delete
    2. iya ya mas, nanti saya akan kesana deh jika dananya mengijinkan :D

      Delete
    3. Semangat hahaha dan jangan lupa mesti nyobain wisata kuliner nya ;-)

      Delete
  7. Kalau takut, tidur cuma pakai celana renang aja Bang. Ntar tu setan2 jadi takut kok gangguin Bang Cumi, hhahaa. :D

    Eh, cerobong asap yang misterius itu ko ga difoto Bang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku tidur nya dah telanjang bulat lho tp tetep aja was2 hehehe. Ngak sempet foto cerobong asapnya coz males jalan, posisi nya agak kebelakang

      Delete
  8. Nah lho pake takut, biasanya setannya takut ama lw he3x.
    Hotelnya cakep & rindang dengan kolam renang yg gede

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setan takut kalo gw pake kerudung, kmrn gw pake baju koko + peci xixixiz

      Delete
  9. Mas cumi kenapa posenya pake kancut moloooo?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku mau mengexpose body ku yg sekseh ini biar semua tau hahaha. Pingin nya pake bikini 2 pieces tp ngak pede hahahahahahaha

      Delete
    2. *pengsaaaaan...
      wkwkwk

      Delete
    3. Waksss jangan pingsan dulu, liat aku pake bikini dulu dong hahahaha

      Delete
  10. Besok nyoba Novotel Bangka, mas Cum. Deket sama kuburan Cina...wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Weksss makin parah, novotel yg di daerah kayak nya demen banget berada di pojokan2 sesuatu hahaha

      Delete
  11. Kirain tegang kenapa, mas. Taunya tegang karena tempatnya angker (_ _")

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu pasti mikir tegang itu nya yaaaa hahaha.

      Delete
  12. Alah cum perasaan lu aja kali... gue kalau hotel semewah itu biar bekas kuburan masal juga pasti gue nikmatin :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeee bukan perasaan gw aja keleus tp kan banyak yg ngalamin ;-)
      Kalo kita keseringan nginep di hotel berbintang kejora #congkak jd milih2 lah cari yg bener2 nyaman haha

      Delete
  13. cum elo sekamar ama sapose? beruntungnya orang itu hehehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hua hua hua daku akhirnya sendirian dan parno semalaman ;-)

      Delete
  14. Wiiih, emang kelihatan mewah banget tuh....

    Ya ampun.... udah enak-enak istirahat di kamar mewah, malah nggak bisa tidur ya, Bang.

    Mungkin kalau nggak ikut dengerin cerita serem itu, jadinya nggak takut. Nanti pas bener-bener ngeliat penampakan di kamar, baru deh keluar takutnya, hehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harusnya kalo gw ngak tau cerita nya pasti nyaman2 wae, tapi karena setiap nongkrong yg diceritain ttg begituan jadinya ikutan parno hahaha

      Delete
  15. Hotelnya terlihat mewah sekali, mas. interiornya lembut *pegang bantal.
    hhaha, tapi sayang nggak bisa menikmati tidur malamnya. parnonya makin parah dengar omongan itu yah, mas. ngeri juga kalau sebagian orang banyak yang ngomongin 'itunya'.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sejujurnya kamar nya nyaman banget, kasur empuk + bantal nyaman. Cuman kalo otak kita dah kecuci dengan omongan yg serem jd nya ngak bisa nikmati kenyamanan itu ihik ihik ihik

      Delete
  16. Pertama pengen muji tampilan baru blogmu Cumi :D Cakeeppp segerr lihatnya. Wahh penampakan ke blogmu sdh 1 jeti ya selamat ya bro :) . Tumben jalan2 ga bawa pasukan? jadi cuma sendiri dong di kamar? :)) .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah makasih kakak, alhamdulillah sudah 1 juta dan mudah2an makin rajin ngeblog + semangat hahaha.

      Kali ini mmg jalan ama rombongan lain yg lebih santun jd ngak error kayak groupies nya cumilebay haha

      Delete
  17. sereeeeem..aku kalo gitu mending langsung ngacir ke kamar teman..hahaha
    knp maish ada kancut wara wiri di sini?? puasa woy! :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sejujurnya aku mau ngacir ketemen, tp gengsi hahaha. Ternyata mereka jg ngak nyaman, otak kita dah kecuci hal begituan :-(
      Edisi puasa nanti aku pake baju kokoh + peci yaa, yg ini edisi sebelum puasa haha

      Delete
  18. pas baca judulnya kirain bukan tegang yang itu kak..haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trus tegang yg mana ??? Yolong jelaskan dengan detail, aku ngak paham lho kak #BelagakBego haha

      Delete
  19. Anonymous10:42:00

    Semalam berapa kl menginap disana ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo ngak salah sekitar Rp. 1.5jt/malam

      Delete
  20. Mas Cumi...suka bgt blog ini, ngasih referensi jalan2 yg asyiiik, trus setiap koment di tanggepi, yahud dah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih .. Dah disanjung jadi melayang2 hahaha. Sering2 mampir yaaa ntar dapat payung cantik ;-)

      Delete
  21. Kualat tdk ajak kita2 jd kau parno sendiriankan !!!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmm lw yeee demen nya ngikut mulu

      Delete
  22. Anonymous10:58:00

    Cerita horor ditulis ringan & komedi jd bacanya tdk serem, terus nulis ngeblog mas cum.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau nya sech bikin cerita serem tp kagak bisa jd nya konyol alay haha

      Delete
  23. Kamar mandi bagus mas ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamar mandi nya gede tapi standart abis tanpa sentuhan kemewahan hahaha

      Delete
  24. *tutup blog ini* *puasa* *ada penampakan*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu tega tega, padahal selama ini kamu yg support aku untuk tampil lebih terbuka #LemparKancut

      Delete
  25. Besok pakai warna yang coklat ya Kaka,,,,,, biar beda dikit gitu loh.... ha,, ha,,, ha,,, :D

    Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Warna coklat apa nya ??? #BelagakBego.

      Delete
  26. Anonymous10:40:00

    masa sih? waktu dulu nginep disana asik2 aja (kali karena ga tau cerita horornya). hahaha mascum2...tu ce yang ada menghantuimu sepanjang malam karena kaget kok ada ciptaan Tuhan yang begini :D mungkin kau mau diajak memintal cinta kasih bersamanya #eeeaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cius kak, ini gosip santer banget di hembuskan di temen2 media yg ikut dan akhirnya mau ngak mau gw yg selama ini terkenal power ranger jadi ketakutan hahahaha. Padahal Semalam ini woles2 aja ada kejadian apapun asal jgn di kasih tau duluan :-)

      ce nya tuch sangat2 terobsesi ama ketampanan + keseksehan ku jadi terus menggoda, untuk aku ngak bisa memintal benang, bisa nya cuman memintal kasih sayang hahaha

      Delete
  27. Kalau ada cewek cakep tiba - tiba muncul..... ajak kenalan sekalian lah :p masalah kaki napak tanah atau enggak, pikir belakangan wakakak :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Weksss yg ada gw jerit2 duluan kalo tiba2 muncul, gw ngak penakut tp suka parno kalo dah tau cerita nya hahaha

      Delete
  28. Anonymous11:53:00

    Weh kok jadi setan takut sama kuntilanak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wekssss jadi gw kuntilanak ??? Kamu tega tega tega ;-(

      Delete
  29. eh itu kan kamar kita............. kita? Memang emak gua udah ada feeling , daripada gua dikekep ama hantu sempak lebih baik nggak berangkat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah kamu yeee tega meninggalkan ku, aku akhirnya sendirian karna temen sekamarku pulang kerumah sodara nya ;-(

      Delete
  30. jadi kapan aku di ajak kesini kak?? itu yang suka nongol tiba2 cuma cewe doang ya?? Cowo ada gak kak??

    #pasangmukagatel

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak pilihan nya kok, tinggal pencet remote nya aja ;-)

      Delete
  31. sangking seremnya ampe banyang2 yaaa hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emberan .... Aku stressss sendirian ;-(

      Delete
  32. hAdewwwwww cumi ............... gak ada adegan ranjang di mari ternyata di akhir cerita tetep ada adegan kolam renang.

    Coba kalau gue satu hotel sama elu akan gue kirim semua penghuni kamar gue ke kamar elu ... wkwkkwkwkkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tetep yaaa adegan pamer aurat mesti di teruskan biar makin afdol haha.
      Weksssss ntar gw ajakin pesta semua tuch ;-)

      Delete
  33. bukannya Cumi malah suka diintip ama cewe cantik yaaa, hihihi :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah jangan dipertegasssssss aku malu ;-) #KedipMataGenit

      Delete
  34. emang tuh setan mau sama elu cum??? wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakssss setan2 jatuh cinta padaku lho :-)

      Delete
  35. hiihhi itu emang foto siapa ya
    yang cuman pakek CD :D pakek kcmata pulaa tuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kasih tau ngak yaaaa ??? ih kamu kepo pingin tau aja hahaha

      Delete
  36. Padahal bagus indah tu tempat tapi Berbau horror,
    Ga akan nyaman kayaknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harus nya sangat nyaman tp karena gw dah parno duluan jd prahara ngak tidur haha

      Delete
  37. wah, kelihatan mewah dan nyaman sekali...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nyaman dalam angan2 tp hati ini deg2an hahaha

      Delete
  38. Hahhaha...dasarnya penakut aja ah :P
    Makanya bang, kalo jalan2 itu ngajak2, kan kalo takut gitu saya bisa temenin, hahaha :)))
    Btw, keren sih hotelnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku bukan penakut cuman lebay aja hahaha, btw ntar kamu ikut trus nemenin kalo aku ketakutan bisa peluk2 kamu yaaa hahahahahahhaha

      Delete
  39. hihihihii....hotel apapun itu, aku jg ga prnh mw nginep sendiri mas... :D hotel nya suka de... adem bgt.... blm kesampaian mulu nih jelajah palembang ....^o^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Palembang kulinernya juara lho, wajib kesana :-) trus kalo masalah hotel mmg kalo sendirian itu ngak seru hehehe

      Delete
  40. ketemu gak cewek cantiknya? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kagak .. ce nya takut ama aku yg tampan ini hahaha :-)

      Delete
  41. "Alhamdulillah sukses dan berhasil semalaman gw ngak tidur alias tegang mulu, baru merem sebentar dah melek lagi dan mengawasi sekeliling kamar" ----> baru merem sebentar dah melek lagi, lho, bukannya itu artinya lo sedang menikmati ya, kan merem melek? Betul gak :D

    Pas baca ini pas adik gw yang umur 5 tahun nyamperin meja gw. Alhasil langsung klik tombol minimize. Gile, baca blog Cumi serasa lagi nonton bokep aja tegangnya hahahaha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Merem melek kalo disetubuhi dan orgasme mah enak banget tp kalo ngak diapa2in trus merem melek mah itu kentang ;-(
      Weksss lw punya adek umur 5 th ??? Doyan banget emak bapak kau hahahahaa

      Delete
  42. aku koq jadi ikutan tegang bacanya mas haha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tegang tp ngak merasakan yaaa hahaha. Aku yg merasakan jd tegang ampe lemes haha

      Delete
  43. hahhaa.. akhirnya om cumi ngeposting tentang ini.. wkkwkwkw
    nanti mampir lagi om cumi... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh tapi benerkan kejadian itu ??? Aku penasaran tp juga parno haha. Ntar kalo ke palembang lagi kito besuo yoooo

      Delete
  44. gosip ah.. aku beberapa kali nginep di sana aman-aman aja kok. hahahahaha

    ReplyDelete
  45. Ah cius ngak ada apa2 ??? mungkin karna kamu ngak tampan rupawan jadi kunti nya ngak mau godain hahahahahaha

    ReplyDelete
  46. Saya pernah beberapa kali tidur di hotel yang katanya serem.... tapi akhirnya sih biasa aja....Baru tahu kalo itu angker pas check-out dan ditanya staf lokal (yang nggak tidur di hotel): "Gimana mbak?...Nggak ada yang aneh2x kan?.." Giliran sayanya yang bingung.... Mungkin sugesti juga berpengaruh ya. Saya sih mendingan nggak tahu deh daripada nggak bisa tidur...soalnya aslinya penakut juga.

    Dulu di Sri Lanka pernah tinggal di hotel 3 lantai (21 kamar) sendirian sebagai satu2xnya tamu.... padahal itu hotel waktu tsunami banyak mayat ditemukan di bawah kamar saya karena di sebelah rawa2x... Yah pasrah aja, berharap penunggu di sana, kalau memang ada, nggak ngerti Bahasa Indonesia dan cuma bisa Bahasa Tamil....sementara saya nggak ngerti bahasa Tamil.... hehe.... Kalau mau nggodain pasti merekanya bingung duluan.... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenarnya kalo ngak ada yg memaparkan cerita2 itu, saya ngak takut. Selama ini kemana2 woles aja meskipun perna ketemu manusia yg tiba2 muncul di hutan jam 3 pagi trus menghilang.

      Tapi ini dari sore sampai malam cerita nya begituan mulu jd otak langsung bekerja membayangkan hahaha.

      Eh kalo beda bahasa mungkin dia menakut2i nya dengan ekspresi kali yaaaa, tp lucu jg kalo pake bahasa tamil trus kita ngak paham hahaha

      Delete
  47. Baru kali ini saya liat blogger yang posting fotonya pake celana dalam doang. Sixpack Mas... Wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sixpack dah mainstream tapi chubby & zeropack itu unik dan menarik haha

      Delete
  48. Aku pernah sekali nginep di sini, Mas Cum. Untungnya waktu itu gak dengar segala macam cerita-cerita aneh gitu, cuma memang kalau malam jalan di lorong yang menuju kamar suka krasa agak merinding sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tuch kan, jalan di lorong nya aja nyeremin trus terkesan sunyi sepi jadi beneran bikin parno yaa mas :-(

      Delete
  49. kan bagus kalau ada mbak-mbak yang tiba-tiba muncul, tidurnya gak sendirian lagi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wekssss kalo itu mah gw langsung pingsan ;-)

      Delete
  50. FYI: Di diskotikknya diadain solat jumat mingguan. Udah sempet ngerasain.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Serius ada sholat jumat di sana ??? aku blm sempet nyobain hehehe. Semoga ada kesempatan kesana lagi

      Delete
  51. bagus sekali...pengen ke sana...kapan ya....

    ReplyDelete
  52. Ini hotel emang spooky klo orang palembang asli rata2 ga nginep disini krn si cerobong asep itu... En temennya suamiku pernah loh dipindahin dr tmpt tidur ke kamar mandi

    Btw suka banget ama blognya menginspirasi sekali jadi semangat ngeblog

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh serius dipindahkan dari tempat tidur ke kamar mandi, serem amat ihikihikihik

      Delete
  53. Mau berenang aja berapa harga nya mas? Tanpa menginap bisa gak d novotel?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setau aku boleh kok, banyak yg berenang tapi bukan tamu hotel, Kalo ngak salah 100 an gitu

      Delete
  54. Mas Cumiii.. Aku lagi nginep di lampung. Hotelnya bagus dan mayan terkenal.. tapiiii baru aja tau kalau kata saudara2ku di sini hotel ini horoooorrr karena bekas kuburan dan rumah sakit.. mamaaaaah..

    dan googling2 ceritanya malah terdampar di sini.. Akhirnya yaaah, saya bisa mampir jugaaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hotel apa di lampung ??? gw suka galau kalo rada2 horor, aku ngak bisa melihat tapi bisa merasakan. Kl novotel ini kenceng banget aura nya
      Makasih dah melipir ke cumilebay

      Delete
  55. Wih mantap, kok bisa tegang ya.. hehehe.. tapi seru juga liburan, apalagi di bayarin...

    ReplyDelete
  56. Klo gw dinovo nyaman2 aja nyenyak banget tidur smpe pg.....dgn t4 tidur kingkoil..yg empuk..dasar penakut loo cum....heheeee......setan nya uda gua usir .......

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wuih kamu nekat ... tunggu aja nanti bakal di samperin

      Delete

- Silahkan Tinggalkan Komen Yang Merangsang. Siapa Tau Kita Berjodoh, Nanti Aku Juga Kunjungi Kamu, Iyaaa Kamuuuuu

- Mau Ngobrol2 Seputar Dunia Nyata & Khayalan atau Kerjasama ??? Bisa Email ke toro2305@gmail.com


Jangan lupa follow IG & Twitter : @CumilebayCom

Best Regards
@CumilebayCom
toro2305@gmail.com