Ngejar BEBEK sampai ke d'Alas Ubud

Nasi Campur Bali & Bebek Goreng
Nasi Campur Bali + Bebek Gorengnya Bikin Kelojotan Nikmat
d’Alas Warung Ubud Pagi ini akhirnya kami bangun kesiangan sekitar jam 9, langsung sarapan tapi liat menu nya rada2 males. Akhirnya cuman ngopi2 ganteng sambil ngobrol2 ngak jelas cari bahan celaan biar ngak garing bergosipnya hehehe. Menjelang jam 11 kami putuskan keluar hotel untuk makan siang niat nya mencicipi menu BEBEK Khas Bali, tapi binggung mau yg mana ??? Ada Laka Leke, Bebek Tepi Sawah atau Bebek Bengil ?? Btw hukumnya wajib kalo ke ubud mesti nyicipin BEBEK.
d"alas Warung Ubud
Selamat Datang di d'Alas Ubud
Ah semua nya dah perna kami coba, mesti cari alternatif yang lain nich. Akhirnya mbah google menyarankan ke d’alas warung yang lokasi nya di tegallalang arah ke kintamani. Jarak nya lumayan agak jauh dari keramaian Ubud tp kami niat banget ngejar bebek aja ampe arah kintamani hehehe, melewati persawahan tegallalang trus lurus aja dan tenggok2 sebelah kiri ntar ada plang nama kecil.
D’alas ini merupakan sebuah restoran dengan konsep tradisional Bali di tengah Hutan jadi begitu masuk restoran nya langsung disambut pepohonan lebat. Terdapat 1 rumah besar terbuka dengan meja2 kayu + 1 selasar di bawah tebing menghadap ke hutan cantik penuh pohon dan bunga2, sepanjang bersantai disana ditemani alunan nyanyian2 senandung puja2an khas bali yg kalo di dengar2 mirip lagu indiahe hua hua hua.
Bener2 Serasa Di Hutan
d'alas warung ubud
Suasananya Nyaman Banget
Menu makanan yg disajikan di d’alas rata2 mmg masakan khas bali, penyajian nya juga unik dan menarik. Ada garang asem, sup iga babi, bebek goreng, nasi campur, lawar ayam + babi, ayam mepanggang, sate lilit, be sampi merica dll. Karena niat nya mmg mau nyobain bebek yaa akhir nya kami pesen Bebek Goreng + Nasi Bakar + Nasi Campur Bali.

Dan dari segi rasa ternyata kami ngak keliru “Pilihan Yang TEPAT” .... Bebek Goreng nya dijamin pasti pingin berseronok #lebay, disajikan dengan sate lilit, lawar & nasi kuning. Bebeknya empuk banget trus bumbu nya merangsang kelojotan sampai kedalam dagingnya dengan pose bebek telanjang dengan kaki paha terbuka siap disetubuhi #gubrak kamsud nya siap dicicipi hehehe, kulit bebek nya kering crunchy buanget jadi kriuk2 serasa suara gending bali #Prettt, eh ada 2 sambel diikut sertakan yaitu sambel mata dan sambel merah yg ke 2 nya bikin meriang meskipun kurang pedes kalo menurut gw.
Nasi Campur Bali
Nasi Campur Bali di Canang Khas Bali

Bebek Goreng Khas Bali
Bebek Gorengnya Merangsang

Nasi Campur Bali nya “Endang Gurindang aka Enak GILA” dengan penyajian di dalam canang bali yg tertata apik + ini bikin gw takjub2 coz gw baru pertama kali melihat restoran yg menyajikan makanan dalam canang, 1 porsi nasi campur bali terdiri dari nasi kuning kerucut, sate lilit, ayam bakar, teri goreng, telor bumbu merah, serundeng, lawar, pepes tahu dengan sambel mata yg menggoda meskipun kurang pedes #Halah. Sedangkan nasi bakar yg kami pesan rasa nya biasa aja, hampir mirip sama nasi bakar yg di bandung belakang gasibu.
Nasi Bakar d'Alas Ubud
Nasi Bakar Dengan Kuah Kari Ikan 
Daftar Menu Makanan
Ini Yang Kami Pesan
Dari segi harga nich yg lumayan juara alias rada2 mahal jika di bandingkan makan di warteg #YaIyaLah hehehe. Tapi jika dibandingkan dengan restoran yg sekelas di ubud maka harga nya yaa hampir  sama aja keleus weksssss, cussss tenggok daftar harga makanan minuman di d’alas warung ubud ini :
~ Nasi Campur Bali               Rp. 80K     ~ Nasi Goreng             Rp. 65K
~ Ayam Goreng Bumbu Bali      Rp. 80K     ~ Ayam Mepanggang      Rp. 80K
~ Nasi Bakar                     Rp. 75K     ~ Bebek Goreng           Rp. 125K
~ Iga Bakar Babi                 Rp. 95K     ~ Rawon Be Sampi        Rp. 75K
~ Sate Lilit                       Rp. 80K     ~ Tuna Mepanggang       Rp. 85K
~ Kelapa Muda                   Rp. 30K     ~ Es Campur              Rp. 25K
~ Milkshake                      Rp. 30K     ~ Soft Drink              Rp. 15K
Restoran ini bisa jadi pilihan yang tepat sebagai tempat makan alternatif untuk mencicipi kuliner khas bali, yaaa buat makan siang atau sekedar santai ngobrol2 kalo kalian lagi beredar di seputaran ubud, selain pemandangan nya yang aduhai, makanannya pun bikin meriang gembira meskipun harga nya rada2 mahal hehehe.
Tempat Santai di Ubud
Serunya Nongkrong Bareng Sahabat
d’Alas Warung Ubud
Jl. Raya Tegallalang – Kintamani, Pujung Kelod
Sebatu – Ubud, Bali 80561
0361 - 902110

120 comments:

  1. Untuuuung nanti siang dibayarin makan, jadi ngeliat foto-foto di sini sebagai pemanasan doank. Wahahahah.. :D

    Makannya cuma berlima aja, Bang Cum? Kenapa jadi orang yang paling ganteng di situ sik? Ngga ada saingannya.. Hihihi.. :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waks kamu makan dibayarin siapa lagi ??? demen banget di traktir, trus aku kapan kau traktir ??? #Maksa.
      Jadi yang ber 5 ini yg berhasil bolos dari kantor nya masing2 lebih pintar, sedangkan 5 lagi menyusul besok nya. Kami liburan ber 10, cuman terbagi 2 kloter terbang #JamaahHaji

      Delete
    2. Ada deh.. Bang Cumi kepo deh. Muihihi.. :p *trus dikeplak manja* Aku suka ditraktir karena gratis. Cobak kalo mesti bayar kan males jugak. Bahahah.. Oooo jadi mau ditraktir? Cus ke Medan duoooonk.. Asal makannya jangan minta ke Marriott ajah. :D

      Oh gitu.. Aku belom kerja, jadi ngga pernah bolos tuh.. *apa cobak maksudnya* Ajakin dooooonk.. *modusnya keluar*

      Delete
    3. Eh dikeplak manja itu pasti dikeplak nya mengunakan sendok semen yaaaa hahaha. Btw mau diajakin ke monas ama ancol ???

      Delete
    4. Iya bener, trus yang dikeplak abis itu langsung koma.. -_-
      Kapanaaaaan? Kalo masih dalam masa-masa suram nan kelam cekripcih ini ngga bisa keluar sampe akhir tauuuun.. *derita mahasiswi ketjeh*

      Delete
    5. Waks kalo abis koma yaa dilanjutin sampai titik haha. Eh dirimu ngaku mahasiswi kece ??? Pasti diliat nya dari ujung monas pake sedotan :-)

      Delete
    6. Hihihi.. Trus berakhir. End. :D

      Kece itu kan relatiiiiif.. Ngga boleh sirik dooonk.. Weeeeek :P

      Delete
    7. Pasti lw ngak perna dipuji orang nya ??? Kasihan yaaa hidup mu hua hua hua

      Delete
    8. Ah dipuji mah kagak penting, cuma manis di mulut doank.. Besok-besok juga uda lupa :P

      Delete
    9. Wekssssss kayaknya lw serung dapat PHP angin sorga ampe segitu trauma nya hahaha

      Delete
    10. Ngga sering kok.. Ujung-ujungnya sih nembak. Tapi kalo kelamaan yah tolak ajah. Waahahah :D

      Delete
    11. Hmmmm manggut2 ... Tragisssss

      Delete
  2. Cum ada Babi juga tuh... -,- lu kan muslim... lagian kita tidak bisa memakan makanan yg menggunakan tempat masak yg telah digunakan untuk menggoreng babi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah muslim, kita nanya kok "Halal kan ???" dan di jawab Halal, jadi yo wessss biarkan dosa mereka yg nanggung #CariAlasan hahaha

      Delete
  3. Cusss tegalalang..hehehhee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Segera kakak, ajak dong nanti baby nya buat mencicipi bebek :-)

      Delete
  4. Anonymous12:48:00

    lekker mas cum

    ReplyDelete
  5. Episode ini gw blm ikutan...jd bs diulang kan?
    Gw mah demen t4nya adeeem...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tentu bisa dong, traktir kita yaaaa bu camat !!!! hahahaha. Makan bebek nya mahal kak, kalo di kaleyo bisa dapat 5 porsi :-?

      Delete
  6. Bebeknya empuk banget trus bumbu nya merangsang kelojotan sampai ke dalam dagingnya dengan pose bebek telanjang dengan kaki paha terbuka siap disetubuhi ------> ini ngomongin bebek apa ngomongin elo sih Cum?

    Eh Cum, gw penasaran ama yang namanya lawar, lo ada fotonya gak? Katanya bikinnya pake darah gitu ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Weksss mmg gw siap disetubuhi kok #Kedip2Mata #Mesum. Lawar kalo asli nya mmg ada tetesan darah nya tapi sekarang kan banyak yg di modif buat para muslim. Ada yg ayam atau daging gitu lho kak.
      Kalo mau lawar enak HARAM, ada tuch di deket tanah lot, warung nya di tengah2 sawah dan itu enak bangettttttttttttttt :-)

      Delete
  7. Saya kok belum pernah liat ya...wah kelewatan pasti pas ke Ubud, wakakakakak
    Tapi, masakan Bali kurang cocok diperut kepedesan dan juga rich flavor gitu, eh nggak ding..sate lilitnya suka malah pingin belajar bikin, xixixixiix
    Kalau bebeknya emang menggoda iman, sexy banget pahanya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini lokasi nya hampir ngakkeliatan kalo ngak teliti banget, coz penampakan dari luar nya cuman pohon2, Jadi dari tegal lalang lurus aja arah kintamani.
      Kebetulan aku suka banget masakan yg berbumbu tajam dan pedas jadi cocok2 aja hehehe, eh sate lilit mmg endes gurindes banget hahaha. Kalo dah bisa bikin ntar gw yg cicipin yaaaa #please

      Delete
  8. Keren banget tempat nya, makanan nya juga enak ya. Klo ksana lagi ikut ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Diajak ngak yaaaa !!! #Ting2

      Delete
  9. Gimana gak lgs lapar kalo liat tulisan en fotonya .....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo makan, ajak aku makan dong dong dong

      Delete
  10. Menu makananya enak2 kayaknya tuh ditambah tempatnya yg keliatan cozy adem dikelilingi banyak pohon

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap, makanan nya enak banget + sambel nya juara

      Delete
  11. walah.. enak-enak tuh makanan

    ReplyDelete
  12. Jadi lapaaaaaaaaaaaaaaar .. hayoo tanggung jawab ya hihihi ...

    ReplyDelete
  13. cocok banget gan ane sekarang lagi lapar hahaha, harga nya nggak begitu mahal ya gan, boleh juga kapan-kapan mampir kesitu. thanks berat gan atas informasinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan mampir dan jangan lupa sebut nama cumi 3x biar dpt diskon yaaa hahaha

      Delete
  14. Kak...buka ini buat aku jadi lapa nih...tanggung jawab ya...traktir aku!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sini sini kak ... kita makan bebek kaleyo atau bebek slamet aja di jakarta, aku traktir ampe muntah hehehe

      Delete
  15. itu foto bebek dan teman-temannya benar-benar merangsang selera makan,
    mana berkunjung pas jam segini lagi, laperrrrrrrrrrrrrrrrrrr.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaa ... aku juga ngiler tiap balesin comment jadi kebayang lagi makan di ubud nya :-)

      Delete
  16. Sampai saat ini masih rada ngeri makan bebek... agak bau amis kl menurut sy...eh tapi beneran unik bgt penyajiannyaa.... mungkin karena harganya jg yg mahiil :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh masak sech bebek amis ?? wakss aku ngak perna merhatiin, biasa nya langsung aja lahap hap hap hehehe. Iya nich harga nya rada2 mahal tp sebanding ama penyajian dan rasa nya :-)

      Delete
  17. Walahhh mahal-mahal banget ya :D .
    Nasi Campur Bali 80rb, itu menu besar yg bisa makan berdua ga? hehe..
    trus klo lebih boleh bungkus bawa pulang?.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harga nya lumayan mahal mbak, porsi nya juga ngak gede banget. Kalo buat ber 2 macam gw, yaaa pasti kurang hehe. Tp ini mahal wajar karena kita juga beli suasana nya hehehe

      Delete
  18. nyam nyam ga sabar pengen ke situh ah, selama ini sih bebek tepi sawah ajah Fav kami, ntar mau cuba ah'

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan di coba kak, enak kok. Eh tp di bandingin tepi sawah, daku milih laka leke lho

      Delete
  19. aaaaaaaaaaak! *mangap*
    knp sik, kalo posting makanan selalu senin-kamis, kan akoh puasaaa *siapa gw? menurut ngana?* :))

    itu ayam sama babinya, naronya dicampur 1 meja gitu mas? atau beda meja?

    bebek bengil pernha nyoba, dan sumpah enak pake banget!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Besok aku posting makanan hari jumat deh hahaha. Eh babi ama ayam ngak tau di taruh dimana ??? Coba aku liat dulu ;-)
      Bengil juga enak, tp aku milih yg ini deh coz suasana nya lebih syahduh sepi haha

      Delete
  20. waaaaa ngilerrr bikin pengen aja mas..ahhh sedih T.T taraf hidup kita berbeda mas wkwkwk saya masih dalam taraf gretongan gratisan murah meriah lah kalo makan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kita memang beda kasta, sudah lah lupakan aku. Mungkin kita mmg ngak berjodoh, aku anak bupati sedangkan kamu hanya anak begajulan #halah #SalahFokus

      Delete
  21. Pengen sate lilitnya, huwaaaaa *golergoler

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu goler2 diatas tepung roti trus di goreng juga enak kayak nya hehehehe

      Delete
  22. Menunya Bali banget ... cukup di satu tempat ini aja kalau mau menikmati kuliner khas Bali .... anyway di Bali ada gak ya Bebek Pinggir kali .... hhhehhehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap, 1 tempat dan bisa nyobain semua nya kalo perut dan duitnya muat hahaha.
      Bebek pinggir kali yaaa ada dong, di pingir kali plaza indonesia ada bebek madura enak haha

      Delete
  23. Menu bebek selalu membuat saya ngiler abis,
    menurut saya, menu bebek paling enak itu dari tanah Bugis namanya "Palekko Itik"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku blm perna nyobain, ah ntar kalo kesana wajib nich ... Makasih infonnya kakak ;-)

      Delete
  24. hahahaha gilee neh bebek harus dicoba kayknya ampe ada laki laki tampan yang bersedia ngejar ngejar dirinya heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah kamu tau sekali kalo aku tampan rupawan ... Makasih kakak ;-)

      Delete
  25. Wah kece banget nih tempat & hidangannya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, tempat nya bagus dan makanan nya juga juara cuman sambel nya doang yg kurang pedes kalo menurut gw hehe

      Delete
  26. Gokil, tempatnya asri banget. Rindang. Banyak nyamuk nggak tuh, Mas?

    Harganya muahaaal.... Tapi kalau cuma sekali-sekali, nggak apa-apalah. Yg penting enaaaak, hehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah ngak ada nyamuk tp kita mendengarkan suara tokek dan jangkrik hehehe.
      Sekali- kali boleh lah kasih penghargaan buat diri sendiri, makan agak mahalan dikit dari biasanya ;-)

      Delete
  27. wihh tempatnya emang mantap ya cum....tapi rada-rada mehong euy...hahahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya harga nya lumayan mahal, yaaa cukup sekali aja asal tau hehehe

      Delete
  28. ayam goreng bumbu bali 80k??? Itu sepotong ato seekor mas :D... Gileee kalo sepotong..wkwkwkw.. mihilllll.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seekor kecil kak, tp rasa nya endes banget ayam kampung

      Delete
  29. gak sia-sia dong ngejar bebek :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kagak dong, puas lahir batin meskipun mahal hahaha

      Delete
  30. kulinernya menggugah selera...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kakak, sangat di bikin bergairah kuliner nya

      Delete
  31. tempatnya kece, makananya kece banget...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, aku mmg kece dan kece banget dari sono nya ... Makasih yaa kak ;-)

      Delete
  32. Wenak tempatnya....
    wenak makannya....
    seru kayaknya bisa kesana....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena wenak semua maka wajib di cobain kalo ke bali hahaha

      Delete
  33. Anonymous13:21:00

    Mahal sekali mas cum, bebeknya 125 ribu itu belum minumnya. Kalo makan disana minimal 150 ribu, bisa buat aku makan seminggu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nich mmg rada mahal tp juara hehe. Btw kamu pasti mahasiswa dan anak kost yeee ;-)

      Delete
  34. kuliner bebek,,,wow..sulit untuk menolak mencicipinya...apalagi kalo suasana restonya di tengah hutan,,,,asyik.......
    keep happy blogging always,,salam dari Makassar ;-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bebek nya nikmat dan tempat nya kece jd makin asyik banget ;-)

      Delete
  35. aku rinduuu jalan2 lagi huhu. mauu dong jalan2nya mas cumay doang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo dong kakak, mari kita berkelana hehehe

      Delete
  36. Daftar harganya terasa mahal oleh kantong mahasiswa -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah bukan mahasiswa aja yg ngerasa mahal, aku pun juga merasa mahal kok hehehe

      Delete
  37. Ini tempat erotis banget apalagi dengan bebek khas nya.

    Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tempatnya mmg kece badai :-)

      Delete
  38. Yang harganya 95K itu segimana Bang porsinya dibandingkan yang 125K? Kok kayaknya lebih menarik yang 95K? hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bebek yg ada di foto itu 125 k, cuman sepiring itu hahaha. Kalo di bebek kaleyo atau bebek yogi dengan 125k bisa dapat 4 porsi hehe

      Delete
  39. Ber 5 tapi pesen makanan 4 jadi mencurigakan ada yang tdk sanggup bayar jadi tdk makan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kepo deh .. Selalu aja pingin tau urusan orang ;-/

      Delete
  40. foto bebeknya bikin ngiler hmmmm

    ReplyDelete
  41. hmmm jadi ngiler ke uhud dan makan bebek hehehe

    ReplyDelete
  42. kapan ya saya bisa kesana

    ReplyDelete
  43. Wah baru tau nih ada bebek d'Alas! Itu bebek goreng merangsangnya bikin ngakak! :D

    Btw kalo dibanding sama Laka-Leke rekomen yang mana kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hua hua hua hua ... Kakak jangan ikutan terangsang yaaaa ;-)
      Aku sech suka d'alas tp rasa hampir sama cuman kayak nya murahan laka leke deh

      Delete
  44. Aku gak suka bebek, menurutku mereka terlalu lucu untuk dimakan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Weksssss bebek tuch enak banget, mesti nyobain pasti ketagihan ;-)

      Delete
  45. aku pernah makaaan di siniii...enak et cantik tempatnya yaaah..ah, jadi kangen bali sayaaah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tempat nya nyaman banget, serasa di tengah2 hutan. Trus ada music2 khas bali menambah syahdu ;-)

      Delete
  46. aaaak nasinya unik kayak tumpengan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, aku suka bentuk nya yg tumpeng ini dan rasa nya enak enak enak :-)

      Delete
  47. Arghhhhhhhhhhhhhhhhh... Jadi laperrrrrrrrr . Jadi ingin makan bebek :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama nich laper, bebek sambel mangga kayak nya nikmat

      Delete
  48. Baca postingan ini menjelang makan siang bikin sakit hati, semoga makan siangku selezat postingan ini >__<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akhirnya makan siang apa kak ???

      Delete
  49. Kayaknya enak bangettt om, apalagi di jam2 lapar kayak gini *kriuk-kriuk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sumpah cius ini enak banget hahaha

      Delete
  50. Waaaah sebagai penggila bebek gw kudu inih kesinih...

    bunuh diri banget dah lagi puasa liat beginian hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah aku mau ikut kalo kakak kesana hahaha. Tahan nafsu yaaa, ntar buka puasa pake bebek goreng

      Delete
  51. salah waktu deh bacanya
    :))))
    *sabar sabar bedug masih lama*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Barusan aja bedug dhuhur kak hahaha, btw jadi mau buka puasa apa kita hari ini ???

      Delete
  52. Kami segenap staff dan pengelola d'Alas mengucapkan Terimakasih atas kunjungan beserta artikelnya,untuk meningkatkan pelayanan kami kepada pengunjung, mohon saran dan informasinya @ ketut 081805668975

    www.d-alas.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh akhirnya pengelola d'alas menemukan cumilebay hahaha. Makanan nya enakkkkk trus ditingkatkan rasa dan pelayanan nya ;-)

      Delete

- Silahkan Tinggalkan Komen Yang Merangsang. Siapa Tau Kita Berjodoh, Nanti Aku Juga Kunjungi Kamu, Iyaaa Kamuuuuu

- Mau Ngobrol2 Seputar Dunia Nyata & Khayalan atau Kerjasama ??? Bisa Email ke toro2305@gmail.com


Jangan lupa follow IG & Twitter : @CumilebayCom

Best Regards
@CumilebayCom
toro2305@gmail.com