Gairah Muda di THE1O1 Bali Legian Hotel

Berjemur Menikmati Matahari di THE1O1 Bali Legian Hotel
THE1O1 Bali Legian Hotel – Nemuin hotel ini gara2 usulan Makjo yang cuman pingin woles2 dihotel dikawasan kuta legian aja tapi dengan harga yg masuk akal + fasilitas JUARA MAMPUS. Akhirnya gw browsing2 cari hotel dengan fasilitas Pluss Pluss Pluss dan nemulah ada SKY POOL PARTY di salah satu hotel di kawasan legian. Dengan ucapan Bismillah, maka terbukalah info + foto2 yg bahenol dari hotel ini.
Halaman Depan Hotel di Jl. Legian 117
Desain Lobby nya Penuh Kayu
Hotel yang gw maksud yaitu THE1O1 Bali Legian Hotel yang lokasi nya hanya 100 meter dari Tugu Bom Bali di kawasan Legian Bali, akhirnya booking dan menginap disana. Ternyata kenyataan sesungguhnya waktu menginap, malah melebihin apa yg gw bayangin waktu booking. Dibikin sumpah kagak pake nyesel nginap di hotel ini .... apa yg gw keluarin #Crottt sebanding dengan apa yg gw dapet.
Bersih, Nyaman, Bertabur Bantal
Ada Meja Kerja + Coffee Maker
THE1O1 Bali Legian termasuk Hotel bintang 3 Premium karena fasilitas nya yg mmg selevel bintang 4 tapi harga setara bintang 3. Punya konsep “SMART Stylish Experience”. Menjadikan hotel ini cocok banget buat khusus buat JIWA-JIWA MUDA seperti gw #Jiah. Banyak banget aktifitas yg bisa di lakuin di lingkungan hotel. Eh tapi buat yg udah tua dan berkeluarga juga bisa aja nginep disini dan di jamin bisa awet muda + GAOUL #pretttt.
Safe Deposito Box Yang Dijadikan Meja
Meja Samping Tempat Tidur


Ada beberapa Kamar Yang Menghadap Kolam Renang
Bangun pagi bisa sarapan di RoofTop Restoran sambil memandang pantai kuta dari kejauhan, siang nya bisa berjemur atau berenang di Open Air Sky Pool sambil liatin bule2 berjemur yg cuman pake bikini doang hihihi atau duduk2 woless di lobby Bar & Lounge, ditiap rabu jumat dan minggu selalu ada SKY POOL PARTY & BBQ yaa hura2 bergembira lah, menikmati sore sambil mendengarkan dentuman musik dan sunset yg menguning sambil ngobrol + makan minum yg ringan2 itu JUARA.
Menikmati Sunset Dari RoofTop (foto dari www.the101hotels.com)
Kolam Renangnya Ada Dilantai 3 (www.the101hotels.com)
Lanjut makan malam di Rooftop nya ditemani bintang2 dilangit + alunan music. Eh disetiap minggu ada acara nonton bareng, yaa mirip2 layar tancep gitu dan ini bisa menambah keakraban sesama penghuni hotel #AjangCariJodoh hehe. Secara yaa yg nginep disini hampir 70% bule masih muda cute berbody sekseh jadi kita bisa curi2 pandang hahaha.
RoofTop Lounge
Lobby Bar (www.the101hotels.com)

Business Center di Lobby
Harga yg di publish untuk menginap di The101 Bali Legian ini berkisar di 500k-600k, dan ini menurut gw termasuk murah. Karna dapat semua nya, kamar yg nyaman bertabur 7 bantal hehe, piyama mandi, LCD TV, AC, Sarapan, Internet Gratis dll. Selain itu THE1O1 Bali Legian juga punya Mini Gym, Atma Spa, Meeting Room, Parking Area yg luas, Lobby Bar dll kalo mau gw jelasin bakal panjang buanget #Kaburrr.
Kamar Mandi
Kamar Mandinya Tersekat Kaca 
Ruang Tunggu Mini Gym & Atma Spa
Dan gw di lantai dasar THE1O1 Bali legian terdapat kedai kopi Starbucks, kalo kita check in pasti di kasih voucher gratis buat buy 2 get 3. Lokasi hotel bener2 di tengah2 keramaian kawasan legian kuta. Hanya butuh waktu 1 menit berjalan kaki sudah menemukan banyak tempat dugem yang lagi happening mulai dari Vi Ai Pi, Sky garden, Bounty, Mbargo dll. Butik2 dan cafe2 juga berderet sepanjang jalan legian persis di deretan lokasi hotel THE1O1 Bali Legian. 
Sarapan di RoofTop
Selalu Rame Dengan Anak2 Muda
THE1O1 Bali Legian Hotel
Jl. Legian No. 117
Badung, Bali 80361
0361 – 3001 101
www.the1O1hotels.com

100 comments:

  1. Adik banget nih tempat... jafi rekomendasi tempat tinggal bulan juni saya nanti...XD eh cuma emang kamu punya jiwa muda..? XD bukannya udah tua lu cum..? :D #joking

    ReplyDelete
    Replies
    1. Juni tanggal brp mau ke bali ???? yuk ketemuan hehehe. Tempat ini cocok banget buat kamu yg berjiwa muda :-)

      Delete
    2. Kalau gue naik ke kelas 3 ( KALAU NAIK ) juni saya bakal ke Makassar, Banyuwangi dan Bali... mau coba party disini ah...XD

      Delete
    3. Gw doain naik kelas yaaa, biar bisa jalan2

      Delete
  2. Mau doooong diajakin ke perjalanan tak berujungnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan ikutan, ntar ngak tau ujung nya bakal kesasar tak tau jalan pulang #eeap

      Delete
  3. Anonymous16:26:00

    Tumben serba tertutup, biasanya mas cum buka2an pake cawat doang

    ReplyDelete
    Replies
    1. hua hua hua ... tunggu aja edisi setelah ini akan bertabur cawat hehe

      Delete
  4. Nanti aku mau minta ajakin bebeb aku kesini ah...kita kan muda dan bergairah juga ^.^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wow yg muda yg merangsang yaaa hehehe. Awas yaa jangan mendesah-desah ntar ketauan orang lho

      Delete
    2. Klo ga desah2 alias diem2an aja kayak diangkot donk mascum...xixixixi

      Delete
    3. Main diangkot juga enak lho, ama sopir2 batax hehehe

      Delete
  5. ihhh asoy bener dahhhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siapa yg asoy kak ???? Pasti aku yaaa hehehe

      Delete
  6. okey. Noted! saking banyaknya hotel di sana, sampe bingung mo nginepnya dimana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya banyak banget hotel di bali, gw juga suka mumet kalo disuruh booking hotel di bali. Tapi sekarang dah lumayan ada beberapa yg masuk list :-)

      Delete
  7. Yg muda yang bercinta ya mas bro ;)

    Keramahan, fasilitas, lokasinya aja dah cetar membahana khatulistiwa #syahrini mode on, trs ditambah dengan para tamunya yg lucu, cihui dan semlohay (count me in) jd bikin tambah betah dueh *wink*

    Denger2 dikelola sama phm management yak? So kapan kita ke bali nyoba hotel lain tp tetep yg dikelola sama phm neh? #issuetiketpackinglagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. *belagak ngerti
      *angguk2 kepala

      Phm apahan sik? #pasangmukabego

      Delete
    2. @Makjo : Mata lw langsung bersinar liat brondong bule pada berjemur depan amar kita yaaa, itu mata lw ampe juling hahaha. Jd kapan ke bali lagi ??? kita cobain The Heaven Seminya juga di kelola PHM

      @Intan : PHM itu managemen hotel nya, kalo ngak salah arti nya Panorama Hospitality Managemen jadi salah satu pemilik THE101 Bali legian ini adalah pemilik panorama tour & travel

      Delete
    3. aku juga ikut cum ngekor diboncengan

      Delete
    4. Halah ... ngak penting banget

      Delete
  8. Keren n cozy banget ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren banget, trus sarapan nya murah cuman 60 ribu buat tamu yg ngak nginep situ seperti mas susri yg nebeng sarapan hahaha

      Delete
  9. wow .. jadi pengen berenang berdua dgn suamiku di kolam renangnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hasek .... Seru kak. Kapan datang lagi ke indo hehe

      Delete
  10. Waaahhhh... Menarik nih... Naksir sama kolam renanngnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kolam nya juara banget, seru buat santai2

      Delete
  11. A..Apa..Ini..Ini..Apa..Kok ke..ren..kali..tempat..nya.. *gagap* *saking takjubnya*
    Siriiiiikkkkk! Aduh Bang Cum, asoy bener dah tuh hotelnya. Mana banyak hiburan seksi gratis lagi *eh* Tapi banyakan yang hanimun ngga ya? Ngeliatnya kayak yang waaaah gitu, sempet takut liat harganya. Hahah.. :D

    Oh Bali, tetap lah jadi bagian dari Indonesia..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya hiburan gratissssss liat yg seksi2 berjemur. Bali tetap indonesia lho .... Cussssss ke bali

      Delete
  12. Anonymous22:05:00

    Mascum ini sekamar rame2 seperti biasa yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kali ini kagak, secara kita pergi ber 10 dan booking 3 kamar

      Delete
  13. Wah asik banget swimming pool nya di lt 3 bs liat pantai kuta dr kejauhan plus nikmatin sunset ny Bali :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaloh sami..apalagi klo ditemani someone special pake telor 4...hahaha

      #kenapa gw yg balas

      Delete
    2. hotelnya sungguh luar biasa ,bersih dan asri. paduan warnanya sangat bagus sekali.

      Delete
    3. @sami : sunsetnya cakep dari atas
      @intan : special pake telor sambel nya jgn lupa yaa
      @djangkaru : sangat luar biasa, bersih nyaman

      Delete
    4. tancun, sapose yg mau menemanimu ??

      Delete
    5. Hot daddy yg ketemu di pesawat

      Delete
  14. wah legian mengingatkan akan tawaran-tawaran saat berjalan di pedestrian legian. tawaran "mau cewek mas" sering mampir di telinga saat berjalan legian di malam hari

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh ciusan ditawarin ce ??? Kok aku ngak perna yaaa hehehe. Aku malah menjajakan diri disana hua hua hua

      Delete
  15. ya ampun om cumii difoto ini kumisaaann #eh *salah fokus*, hahahahah

    roof top loungenya mantep banget yaaaahh *langsung guling gulingan*, ini saya Sept sepertinya mau ke bali tapi ga bisa nginep disini kayaknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kumis dan jengot lagi naik daun 2014 ini hehehe, sept ke bali yaaa ??? gw juga mau kesana, ntar kita bersua yaa hehe

      Delete
  16. Kolam renangnya gak nahanin, pengen nyemplung, haha. mas gak nyoba mandi di komanya tah?, hehe. di lantai tiga pula. wiih, fasilitasnya lengkap sekali yah. kalau ke Bali dan ada yang nawarin, pengen deh nginap di sana. bahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku sempet berenang pagi hari nya bangun tidur hehehe, kebetulan kamar ku pas di depan kolam renang nya jadi buka pintu langsung kolam :-). Mesti nyobain nich hotel lho kalo ke bali hehe

      Delete
  17. Anonymous20:15:00

    Mantap hotelnya

    ReplyDelete
  18. Mantab. Kapan ya bisa kesana?
    Pingiiiiinn.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo segera di laksanakan, akhir bulan ada long weekend tuch segera meluncur hehe

      Delete
  19. terus foto ngana di kolam renang pake bikini mana om?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kali ini edisi tobat kak, jadi smeu anya serba tertutup hehehe

      Delete
    2. Kagak yakin cumi tobat, trip berikutnya juga sudah terbuka auratnya hua3x

      Delete
    3. Hahahaha ... kamu tau segalanya ttg aku yg sekseh ini

      Delete
  20. Curiga pasti ada yg bayari, jual kenikmatan yoo mas #eea

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pikiran lw yeee selalu saja negatif, gw cuman di booking ama om2 senang doang kok #puasssss

      Delete
  21. Mas, ini lokasinya dulu bekas Mcd yaa kalo tdk salah. Keren keren

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo ngak salah begitu, menurut cerita ini dulu mall matahari. Pokok nya lokasi nya di jalan raya legian depan warung mina, pasti keliatan kok hehehe

      Delete
  22. Kapan ya bisa nginep disitu ... ndekem aja di kamar n sekitar hotel The 1O1 juga udah endangggg....
    Mas Cum...kalau ke Bali ajakin aku dong....biar bisa nginep di hotel entu ...bareng-2 tapi Mas Cum bobo nya di lantainya aja ya hahahha...(becanda ya mas)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayuk mbak isma, kita jalan bareng tapi yooo ojok aku sing di suruh tidur di lantai hehehe, ngak sekalian aja aku tidur depan pintu ??? hehehehe

      Delete
  23. Kayaknya ane prnh lewat depan neh hotel. Asoy banget dalemnye dan nyaman keliatannya letaknya juga gampang kemana mana heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti perna liat kalo lewat legian, lokasi nya di pinggir jalan dan gede banget hotelnya hehehe

      Delete
  24. waaak... untuk sementara nabung dulu deh. Saya masih belum cukup duit supaya bisa naik kelas dari gang Poppies. Hiks.. hiks..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gang poppies juga seru lhooo, gw selalu lewt situ jalan kaki meskipun ngak nginep. Merasakan suasanannya rame bule2 itu selalu bikin kangen hahaha

      Delete
  25. Anonymous12:14:00

    Mas Cumi ..
    Ada bendera merah putih... nancep dimana tuh ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang pasti bukan nancep di hatiku hehehehe

      Delete
  26. eyke terperangah liat yg masih 'muda' di sana *abis itu muntah*
    1 lagi review hotel murah di bali..siap2 cuuuussss aah ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Please jangan sampai muntah yaaaaa bikin rusuh aja hehehe

      Delete
  27. ehh cumi ternyata masih muda yaa??? hahahaa
    kerenn hotelnya, kelihatan bagus managementnya, ada family roomnya nggak cum??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku mmg masih muda kak, terlihat usia 19 th kan hehehe. Family room kayaknya ada deh ... Cuzzzz merapat

      Delete
    2. sippppoo......tp aku lg pengen ke daerah agak sepi (umalas/canggu) mau bertapa soalnya hahaha

      Delete
    3. Jiah ... Lw kayak orang bener aja bertapa hehehe

      Delete
  28. homy banget itu impresi pertama gw liat kamar 101, dan full of ornamen kayu juga ternyatah jadi keliatan unik....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya desain nya banyak ornamen kayu yg di plitur mengkilap coklat jd terkesan mewah dan elegan serta unik #ress

      Delete
  29. wach kebetulan eke punya voucher ini hotel, bagus yaa mas bro.,bawa kids bisa seru2 jgkan yaa diini tempat?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asyek punya pocer, ajak aku juga yaaa kak hehehe. Bisa banget bawa kids nya kesini dijamin betah ;-)

      Delete
  30. Kamar mandinya cuma sekat kaca? Jadi bisa saling intip ya? hahaha
    Btw ini kamar mandi shower atau ada bath tub, om cumi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamar mandi nya shower kakak, tapi lega dan nyaman dengan nuasa ijo batu marmer

      Delete
  31. Anonymous22:17:00

    Wahh... wahhh.. kbetulan bgt gl 29 bulan ini gw ke bali, msh bingung mau nginp dimana ntar... thanks info ny gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cusssss Selamat datang di The101 Bali Legian hehehe

      Delete
  32. Weleh weleh weleh kmrn harusnya aku ikutan tidur sini, biar bisa dapat bule wekss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah kamu labil yaaaaa, katanya demennya masteng2 bukan bule Wekssssss :-(

      Delete
  33. udah lama nggak mampir kemari. Dan melihat mas cum kumisan!

    Nggak cocok bener dah :))) jadi kayak si Guntur Bumi.

    Aku waktu desember kemarin ke Bali nginepnya di Harper Aston depan bounty. Must try! Kamarnye gedang dan bertaburan bantal juga.

    Tapi kalahnya dia nggak ada pool di atep. Dia poolnya di bawah. Deket restoran. Enaknya si sarapan bisa sambil liat yang bening-bening lagi berjemur... eyyymmm... ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh bukan nya kumisan makin cakep ?? Hahaha. Iya sempet liat harper depan nya bounty, ngak berisik yaaa ??? Gw kapan lalu nginep di gemini star belakang nya harper tp berisik banget

      Delete
  34. roof topnya mantabh banget....
    kamarnya sederhana tp wow.....
    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener sekali, bisa berjemur di rooftopnya. Kamar nya sangat nyaman +bersih banget

      Delete
  35. Hotelnya memang bagus, siapa tahu entar kalau ke Bali bisa mampir kesana. Ada kursi panjang kosong tuw buat saya berjemur, biar awet muda dan tambah item. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo sini berjemur bareng, ntar aku olesin punggung nya sama sun block #GagalFokus hahaha

      Delete
  36. Jiiaahhhh keren bgt ni hotel..... ^o^ knpa ya semua hotel murah tp cakep gilak bgini kbnyakan di Bali -__-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehhee bali berjaya ... Trus keamanan hotel ini lumayan ketat. Masuk lift, lorong kamar, kolam renang semua pake kunci akses

      Delete
  37. kalau nyari hotel yang cakep, nyari nya di cumilebay.com udah paling bener.. Hahaha
    kak cum aku sirik to the max!!!
    kamar nya mini tapi menggemaskan ya... <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gua hua hua aku maluuuuuu. Iya yg ini kamarnya mini tp JUARA nyaman nya

      Delete
  38. pengen lompat-lompat di kasur itu,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Awas jatuh yaaaa, nanti kamu kotori sprei putih nya itu #nakal :-)

      Delete
  39. Wah mantap kali ini dapat ionformasi yang lumayan kumplit mengenai hotel ini. Terakhir ke Bali mau nginep di sini gak jadi gara-gara gak dapat kamar :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksss .. berarti mesti balik lagi yaaa, booking jauh2 hari biar dapat kamar

      Delete
  40. Mantap banget ulasannya Mas. Des 2012 lalu nginap di hotel ini, rooftop di malam hari cantik dengan amben berkanopinya tapi tidak mampu mengulas seapik postingan ini hehe..... Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah kakak, aku jadi malu #Kayang hahaha. Iya rooftop nya juara banget, ada pool party nya juga rame lho BBQ an saling berbaur antar tamu :-)

      Delete
  41. wah, tempatnya keren mas cum

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas cumi nya juga keren kan ???? hahaha

      Delete
  42. Anonymous21:39:00

    wah kalo di hotel ini yakin dapat kenalan bule ndak ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aissssss ternyata selera nya bule gitu hehehe

      Delete

- Silahkan Tinggalkan Komen Yang Merangsang. Siapa Tau Kita Berjodoh, Nanti Aku Juga Kunjungi Kamu, Iyaaa Kamuuuuu

- Mau Ngobrol2 Seputar Dunia Nyata & Khayalan atau Kerjasama ??? Bisa Email ke toro2305@gmail.com


Jangan lupa follow IG & Twitter : @CumilebayCom

Best Regards
@CumilebayCom
toro2305@gmail.com