Bajak Laut kesasar di Nusa Dua

Ini Dia Kapal Sang Perompak
The Pirates Bay Bali – Tempat ini sebenarnya dah nonggol sejak agustus 2012, sempet berkunjung beberapa kali ke kawasan nusa dua tapi selalu kelupaan #amnesia. Sampai akhir nya ada yg menginggatkan kalo gw belom sowan ke tempat nongkrong kece ini, yoooo wes kali ini terbang ke bali dengan air asia dan mengagendakan wajib berkunjung ke The Pirates Bay Bali.
Suasananya Tenang Ditemani Deburan Ombak Nusa Dua
Selamat Datang Di The Pirates Bay Bali
Yap The Pirates Bay Bali berlokasi di kawasan Komplek Nusa Dua, tempat makan + tempat nongkrong ini berkonsep ttg kehidupan bajak laut. Jadi di pinggiran pantai nusa dua terdapat 1 buah kapal bajak laut yg sengaja di damparkan dengan segala macam pernak pernik embel2 nya lengkap. Mulai dari perahu, rumah pohon, tenda dll ... Pokoknya di jamin kalian akan terlempar ke masa para bajak laut itu mengudara hehehe.
Mojok Berdua Juga Asyik
Nongkrong Ditenda Trus Pose Ala2 Model
Selain sebagai resto dan tempat nongkrong, banyak pula aktifitas yg bisa dilakukan disini. Antara lain bisa sewa costum bajak laut trus foto2 kece badai, camping, belajar memasak, outbound buat anak2, atraksi DJ & live music tiap weekend dll pokok nya dipuassssss. Kalo lagi maless ngapa2in yaa bisa benggong aja di rumah pohon. Di The Pirates Bay terdapat 2 rumah pohon 3 tingkat yg bisa kita gunakan buat santai2 menikmati makanan yg disajikan.
Akhirnya Tertidur Ganteng Diatas Kapal Bajak Laut
Rumah Pohon Tempat Leyeh2
Main Ayunan



Harga makanan di The Pirates Bay juga ngak terlalu mahal, yg pasti porsi nya jumbo abissss. Gw yakin bakal kenyang ampe susah bangun hehehe, nich daftar harga makanan dan minuman di The Pirates Bay Bali :
-      Seafood Spring Rolls        Rp. 39k     - Nachos                  Rp. 45k
-      Calamary & Chip            Rp. 37k     - The Pirates Burger      Rp. 50k
-      Chicken BBQ                Rp. 85k     - Grilled Tuna             Rp. 87.5k
-      Sirloin Steak               Rp. 135k    - Beef Rendang           Rp. 89k
-      Seafood Fried Rice        Rp. 59k     - Mixed Salad            Rp. 45k
-      Sphaghetti Bolognaise    Rp. 49,5k   - Tomyam Gong           Rp. 47,5k
-      Soft Drink                Rp. 18k     - Bali Coffee               Rp. 15k
-      Mix Juice                 Rp. 30k     - MilkShake               Rp. 27,5k
Nachos + Lemon Tea
Grilled Tuna nya JUARA


Ini Yang Kami Pesan ....

Kami datang saat menjelang sunset, banyak pengunjung yg lagi santai2 di pinggir pantai tapi kami pilih nongkrong selonjoran di rumah pohon sambil mengawasi pasangan muda-mudi yg lagi mojok pacaran hahaha. Makanan kami pesan dengan cepat disajikan ... agak kaget waktu satu persatu muncul dari balik pohon dengan cepat + waiters nya ramah ngajakin kita ngobrol dan cerita2.
Tenda2 Ini Bisa Disewa & Buat Menginap
Cumilebay Diatas Rumah Pohon Bareng Para Asisten 
Sumpah nich makanan knp porsi nya jumbo2 yaa alias porsi gede bingit, dan gw yakin ngak bakalan habis kalo sendirian memakan nya. Kalo dari segi rasa sech enyak enyak enyak ... Kebetulan gw mesen Grilled Tuna With Mashed Potato, dan mashed potato nya juara lumer dan berasa di mulut sedangkan ikan tuna nya gede banget lembut menggoda. Kalo masakan yg lain semua nya hajar habis tak bersisa masuk ke perut masing2.
Koper Kuno Temuan Bajak Laut 
Rumah Pohonnya Lucu + Keren
The Pirates Bay Bali
Cafe & Restaurant
The Bay, BTDC Area Lot C-0, Nusa Dua Bali
0361 - 8948138

95 comments:

  1. Hummm...hummm... sudah gw duga kl mas cumi kirim bc postinganmya itu pasti bikin sirik tingkat interlokal....
    Tapi apa daya walau udh tau bakal sirik, gw pasti buka dan jd silent reader sambil lapiler...
    Ngebayangin ada disana terus dikekepin aa johny deep ♡

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hua hua hua jangan suka sirik yaaa, mending ikhlas aja hehehe. Kalo di kekepin jonny depp pasti ngak mau pulang2 ... Rela diapain aja hehehe

      Delete
  2. Cum lu traveling kemana aja ceweknya bejibun.... ._. Kayak mau arisan aja... hahaha.... tempatnya asoy juga ya cum... hahaha... insyaallah masuk daftar lagi ni bulan juni/juli

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha itulah kelebihan cumilebay, selalu di kelilingin dayang2. Gw ngak bisa jalan sendiri, harus selalu rame2. Ini blm seberapa lho, ada 5 orang lagi yg nyusul di hari ke 3 ... Tunggu aja cerita nya hehe

      Delete
    2. Ayok jangan pelit ceweknya dibagi satu... :D

      Delete
    3. Woiiiii engkau masih anak sekolah, tak pantas mikirin ce. Kencing aja blm lempeng hahahaa ... Sekolah yg bener dulu yeee ;-)

      Delete
    4. Hahaha lu make pepatah aneh gitu cum...XD justru masa SMA itu masanya pacaran cum...

      Delete
    5. Jiah .... tobat nak, pikirin masa depan bukan mikir anak orang hahahaha

      Delete
  3. udah lama pengen kesini nih....thanks cum infonya komplit
    cuman kurang ancer2nya menuju kesana :D :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngak usah pake ancer2 kalo kesini, cukup masuk kawasan komplek nusa dua yg berjejer hotel2 bintang 5 trus nanya satpam aja di mana pirates bay pasti semua nya dah tau kok. Lokasi nya di deket sama waterblow

      Delete
    2. wokeh deh cumii.....tq

      Delete
    3. Ayo hajar kak, berangcuttttttt

      Delete
  4. Foto-foto makanannya juara banget. Tapi ada yang kurang nih, di postingan ini tidak ada foto2 yang tak senonoh. Pose-posenya sopan semua. Bukan Cumilebay bingit :'P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sengaja edisi kali ini tampil lebih tertutup kak, niat nya pingin buka2an tapi apa daya ada yg melarang hehehe. Tapi tunggu edisi cumilebay bugil di postingan2 selanjutnya hehehe

      Delete
  5. Aku berharap jumpa johnny depp eh malah jumpanya yg kw ga ori non garansi si mas cumi depp... hehehe

    Nongkrong disitu bikin mata kriyep2, pewe bingitt apalagi abis late lunch dan early dinner...#ribetamatbahasanyadah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang KW aja cakep kan ??? ayo ngaku, buktinya kau tak bisa lepas dari ku hua hua hua #muntah. Btw tempat nya mmg enak bikin ngantuk, apalagi setelah makan porsi jumbo nya hehehe

      Delete
  6. hahaha bener juga cum... elo liburan kaya mau arisan ala ala aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksssss arisan dari mana nya kak sheilla ??? coba jelaskan secara terperinci hahaha

      Delete
    2. cumi kan mmg terkenal biang kumpulin orang, kalo sampai cumi jalan sendirian bisa kiamat dunia ini hehehe

      Delete
    3. Ah kamu selalu tau apa yg kumau ... Lope lope jgn ampe kiamat duluan yeee hehehe

      Delete
  7. Johnny Depp ada ga ya?
    Siap-siap nabung demi ngerasain the pirates Bali ini nih.
    Ulasannya bikin pengen aja :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jonny depp nya di ganti sama mas cumi yg kece badai ini hahaha. Harga nya lumayan murah kok, kalo mau irit ntar bawa bekel aja dari rumah hahahahaha

      Delete
    2. Jadi mau muntah baca "Jonny depp nya di ganti sama mas cumi yg kece badai ini"

      Delete
    3. Kalo muntah ntar ngak diahak lagi lho, mau pensiun dini ??? Waks10x

      Delete
  8. gw demen rumah pohonnya, kalo bisa dibawa gw bawa deh... enak banget tempatnya buat leyeh2 sore sambil ngetehngopi cantik...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berat bawa nya kak + mahal diongkos kalo mau di bawah pulang hehehe. Tp mmg enak banget leyeh2 diatas rumah pohon ditemanin semriwing angin cepoy2 bikin mata merem melek

      Delete
    2. idem ditto..suka sama rumah po'on nya...
      dari situ bisa liat kucing..pesawat..superman..
      hahaha

      Delete
    3. Lengkap yaaaa yg di liat ... Sekalian liat superman ngerayu catwomen

      Delete
    4. @intan... nyoih tupai yg di kira kucing mpe superman...

      Delete
    5. Oh iya ada beberapa tupai mondar2 di rumah pohon hehe.

      Delete
  9. Bang Cumi waktu bobok megang apaan tuh? Kwaaa kwaa :D

    Aku suka suasananya, masih asri dan unik pula tempatnya. Heheh..
    Makanannya mahal ya, tapi kalo enak dan porsi gede juga kayaknya worth it :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jiahhhhh knp kamu fokusnya kesana ??? Duh suh suh hahaha. Makanan nya bisa kok sepiring buat ber 2 pasti kenyang, atau bawa tambahan rangsum dari rumah hehehee

      Delete
  10. sumpah ini tempatnya keren banget..kreatip pake "p"...mbak2nya ramah bingit..toiletnya bersih..
    biasanya kan klo di bali kebanyakan restoran suasana pantai..jarang2 loh restoran suasana ala2 bajak laut gini...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh iya toiletnya bersih banget dan selalu di bersihkan. Mbak nya yg ngelayani kita kocak banget + dengan senang hati motoin kita yg narsis hehe

      Delete
  11. Kok aku gak ikuut sih..kan enak tuh tuna grillednyee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan kakak fotografer nya, semua ini kan hasil jepretan kakak ... Ini mulai amnesia deh

      Delete
    2. Aku juga tdk ada fotonya, kak tarsis curang ih

      Delete
    3. Kan kamu lagi cuci piring, maka nya kalo jalan2 bawa duit #LangsungNgaca

      Delete
  12. Rumah pohon nya unik banget yah tinggi + rindang juga daun nya bisa buat nyari adem dari panasnya pantai2 Bali + buat santai2 nikmatin angin seliwirrr :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku mau bikin rumah pohon juga di kamarku biar semriwing kagak pake ac #salahfokus

      Delete
  13. Dalam kapalnya gak ada Jack Sparrownya, mas?, hhehe. bagi pecinta film Pirates of the Caribbean ini bisa jadi daya tarik utama. keren, meski nuansanya gitu tapi tetap bersih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Si jack nya lagi kita suruh masak buat santapan cumilebay hahaha. Iya tempatnya keren + bersih banget jg nyaman buat nongkrong2

      Delete
  14. Haaaa.... konsepnya seru banget! Makanannya juga, porsi jumbo. Selera saya banget, hahaha....

    Kalau mbak-mbak pelayannya ramah dan kocak gitu, rasanya jadi makin betah berlama-lama di sana, ya... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti di jamin betah kak, abis makan trus ngantuk ditemanin semriwing angin + deburan ombak dan juga di nina boboin sama waiters nya hehehe

      Delete
  15. Cum, kata temanku yg kmrn kesana, masakannya rada hambar. Bener tak ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lw mesti cobain sendiri, tiap orang kan selera nya beda2. bener tak ???

      Delete
    2. Ah jawabanmu pencitraan banget, curiga jadinya ziziz

      Delete
    3. Lagi musim kan ??? tapi gw ngak pake citra body lotion yaaa

      Delete
  16. kirain udah tutup, pas kesini lagi tutup dan keliatan gak terawat. mungkin karena lagi musim hujan waktu itu ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo ngak salah sempet tutup 1 bulan begitu cerita nya, tapi sekarang dah buka normal :-)

      Delete
  17. Anonymous23:27:00

    Keren tempatnya, kalo ke bali wajib kesini nanti

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harusss di jumpai nich tempat

      Delete
  18. Waaak... aku juga pengen terdampar di tempat kayak gini Bang Cumi, apalagi kalao dibayarin, wakakakak. Kemaren-kemaren pas ke Bali diriku muter-muter Nusa Dua malah nyasar ke kompleks gedung-gedung konfrensi. Kalau tau ada tempat kayak gini mestinya ga bakal nyasar, hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh kalo dibayarin kasih tau yaaa, aku mau ikutan juga hahaha. Lokasi nya mmg di deket gedung2 itu lho

      Delete
  19. ngeliat foto-foto makanannya bikinn ngileeer..sumpah jadi pengen maen ke nusa dua..bbrp kali ke bali ga sempet kesana :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayuk ke nusa dua, ntar ajak aku juga yaaa #ngarep

      Delete
  20. kalau nonton foto perahu tua gitu jadi keinget perompak beneran, jadi keinget jack sparrow juga, hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehe ... iya kak, dan itu yg membawa kami kemari :-)

      Delete
  21. konsep tempatnya keren yak. Sempet syuting2an gak om disana, kali aja om cumi jadi bajaknya,eh, bajak laut ding

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sempetnya cuman poto2 aja hehehe

      Delete
  22. Aislah.... jadi kangen Nusa Dua ini.... huaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo berangkat tinggal nyebrang doang ini kan !!!!

      Delete
  23. Biasanya cumi paling ogah diajak ke nusa dua, alasannya bulenya tua2 tapi ini mau nongky2 di nusa dua. Ada apakah ????????????????????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada seseorang yg dikecengin, cakep dan mau diajak tidur bareng haha

      Delete
    2. @bram : Lw orangnya kepo banget, selalu pingin tau
      @uniek : Yaaa ngosip dech, kagak demen gw hua hua hua

      Delete
  24. iiiiiii kereeeennn dehhhh....
    ajak2 aku dooonngggg mas cuummmm

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan kamu sudah diajak tapi milih berduaan di gili air hahaha

      Delete
    2. yah ketauan deh kaka' bebekelana

      Delete
  25. Anonymous09:32:00

    Salam kenal, infonya menarik buat refrensi kalo liburan. Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal kembali & makasih dah berkunjung di cumilebay

      Delete
  26. mas cum udah membajak hatiku untuk datang kesana :(
    bener2 ga kayak restoran jadi kayak permainan outdoor tapi seru sepertinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Auw Auw bajak hati dengan cinta #eeap, btw iya bener kayak permainan outdoor gitu jadi seru banget nongkrong disini :-)

      Delete
  27. mantap......... ini baru tempat nongkrong.

    ReplyDelete
  28. tempatnya bagus bangeeeeettt.. dari dulu pengen deh nyobain naik rumah pohon, next time ke Bali harus ke sini! harus!! *bertekad bulat*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayuk kak, kayak nya di bandung mesti bikin resto yg konsep nya macam begini hahaha

      Delete
  29. pengen kesitu,,,pengen banget,,sapa juga yg mau ngajak aku kesitu,,hiks,,,mupeng,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sini Sini di bukain pintu doraemon biar bisa langsung sampai hehe

      Delete
  30. Menarik, perlu masuk dalam daftar yang harus dimampirin kalau ke Bali lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Catet kak ... ntar ajak aku kalo mau kesini :-0 #ngarep

      Delete
  31. tempatnya keren banget gan, jadi pengen kesana deh gan

    :)

    ReplyDelete
  32. Kaosnya kok sama kayak pas di Finns Beach Club, gak ganti baju ya?!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah ... pergi nya di hari yg sama. ih kamu merhatiin banget dech jadi malu hua hua hua

      Delete
  33. ihiyy aku udah kesini, diajakin ci debby, eh tapi waktu kesini malem sih anginnyaa banyak *masuk angin* hihihihi

    tapi tempatnya emang seru yah ommm

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku datang sore menjelang sunset, cuman makan trus cabut buru2 mau ke ubud. Kata nya kalo malam suka ada DJ

      Delete
    2. Mei kemaren abis dijajanin gratis disini, lumayan, iseng2 ikutan kuis, dapet deh tu voucher 250 k.. overall tempat keren, pelayanan memuaskan..cuma sayang ga bisa di rumah poonnya, pdahal pengennya ngendon di sono.. abis 4 macem light meal, plus vanila milkshake sama strawberry juice, cuma nambah seribuan doang.. iya seribu :p... nyeselnya sih, lupa ga ngasih tips buat mbak mbak waitressnya!!!

      Delete
    3. Ah mau dong dapat pocer nya hehehe. Knp ngak di rumah pohon ???

      Delete
    4. awalnya sih penuh kak, terus udah pada turun semua, mau pindah kesono, eh kata mas mas waitressnya kalo mo ke rumah poonya ada minimum order.. yaudah deh, menyadari bahwa kita cuma pake voucher gratisan,terima nasib lah duduk di mana aja :p
      tapi seruuuu banget tempatnya, pengen balik lagi :)

      Delete
    5. Wakssss nasib mu kasihan banget hahaha. Yang sabar yaaa, begitulah kalo gratisan hehehe.

      Delete
  34. Anonymous13:51:00

    Mau tanya nih...bgusnya ke tempat ini pagi, siang atau sun set?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo menurut aku pribadi yaaa enakan sore, suasana teduh di temanin deburan ombak dan angun yg semriwing bikin lapar dan ngantuk haha

      Delete
  35. Anonymous06:44:00

    Untuk kerumah pohonnya brp minimum ordernya ya? ��

    ReplyDelete

- Silahkan Tinggalkan Komen Yang Merangsang. Siapa Tau Kita Berjodoh, Nanti Aku Juga Kunjungi Kamu, Iyaaa Kamuuuuu

- Mau Ngobrol2 Seputar Dunia Nyata & Khayalan atau Kerjasama ??? Bisa Email ke toro2305@gmail.com


Jangan lupa follow IG & Twitter : @CumilebayCom

Best Regards
@CumilebayCom
toro2305@gmail.com