Nicole's Kitchen & Lounge Tempat GAUL Anak Cianjur

Teras Nicole's Lounge Cipanas Puncak Cianjur
Nicole’s Kitchen & Lounge – Kelayapan melepas weekend di luar kota itu jadi keharusan dan cari tempat nongkrong nya itu jadi kewajiban. Dan weekend ini kami meluncur ke kawasan Cipanas Puncak Cianjur untuk sekedar bersantai di Villa ditepian kebun teh + menjajal Nicole’s Kitchen & Lounge yang katanya lagi “Happening Bingitsss” dikalangan anak gaul cianjur #ressss.  
Diatap Gedung Ini
Terkesan Lapang & Bersih Putih Berseri
Yap .. Nicole’s Kitchen & Lounge ini berada di daerah Cipanas Puncak Cianjur, udah ada sejak pertengahan tahun 2013 yg lalu menurut gosip2 yg beredar ngak jelas. Kalian ngak bakalan nyangka kalo ada tempat keren bernuansa putih berseri sepanjang hari dengan paduan warna2 orange, kuning, hijau, merah di sofanya ini berada di atas sebuah Factory Outlet “Kampung Brasco Cipanas”.
Menu Pembuka .. Mix Fried Platter  38K
Suasananya Hommy Banget Jadi Bikin Betah
Menempati Lt. 3 FO Kampung Brasco Cipanas, sekitar 3-4km dari PUNCAK PASS Bogor kearah cianjur menjadikan tempat ini bisa memandang luas ke luar dengan terbukanya jendela2 lebar kaca bening transparan dan juga atap yg dibiarkan ditutup oleh kaca sehingga matahari bebas bersinar tapi jadi lumayan panas hehehehe, kalo cuaca teduh maka kita bisa berjemur ala2 dipantai dibagian teras depan dan samping yg sengaja disediakan kursi malas buat leyeh2.
Fish & Chip + Sirlion Steak ... OK lah
Silahkan Pilih ... Gw Milih Nasi Gurami Aja Hehehe




















Menu yang disajikan juga beraneka ragam mulai dari indonesia, asia sampai western juga ada komplit plit plit. Rombongan cumilebay kali ini jalan cuman ber 5, dan kami pesen banyak kali makanan mulai dari nasgor, sate, steak, carbonara, fish & chip dll mirip kali orang kelaparan baru turun gunung hehehe, yaa maklum hawa dingin yg bawaan nya lapar. Eh Nicole's Kitchen & Lounge ini buka mulai jam 9 pagi sampai 10 malam, atau kalian bisa tanya2 telp di xxxxx (lupa kagak nanya hehe).
Pelayanan Ramah & Cekatan + Murah Senyum
Nongkrong Diluar Asyik Banget
Harga makanan yg ditawarkan di Nicole’s Kitchen & Lounge juga lumayan masih terjangkau kantong, di kisaran 20k-200k sedangkan minuman nya mulai dari 5k -50k. Yuk pelajari dengan seksama sekilas harga nya, siapa tau nanti Ulangan Nasional versi Cianjur bakal keluar :
-      Potato Ball                       23k   - Nachos                  38k
-      Mix Fried Platter                 38k   - Chicken Satay           38k
-      Chicken Katsu Kari Udon Rice    48k   - Grilled Beef Ribs Soup  42k
-      Australian Sirlion Steak          125k  - Chicken Cordon Blue    55k
-      Black Pepper Beef Rice          48k   - Bolognaise               35k
-      Shabu2 For 4 People             275k  - Fish & Chip             42k
Sate Ayam 38k ... Sambel Cabenya Menggoda
Chicken Cordon Blue + Nasi ... Kenyang 55k










Dari segi rasa sech lumayan lah, bikin kenyang dan berasa beli hahaha bukan gratis lho J. Penyajian nya juga rapi bersih dan terkesan mahal + lumayan cepet service nya dan ramah mampus bertabur senyum jadi bikin nyaman woless kalo mau santai2. Cuman karena tempat ini lagi HOT HOT nya jadi lumayan rame, tebel muka aja kalo mau nongkrong2 lama WEKSSSSSS.
Black Pepper + Nasi ... PEDESS Tapi Enak Banget
NasGor nya Bukan Gw Banget Karena Terlalu Manis
Gw sempet nyobain nasi goreng nya yg bertabur daging cuman kebanyakan kecap (Gw ngak begitu suka kecap), trus carbonara nya NO Complaint lah, Fish & Chip Juara karena porsi nya lumayan gede dan ikan nya empuk banget + saus mayonise nya berasa meleleh di mulut. Kalo STEAK kayak nya blm ada yg bisa nandingin WAGYU nya salah satu resto di bali yg perna gw datangin tp di Nicole’s ini sudah lumayan MANTAP lah.
Ruangannya Luas & Lega 
Ayo Senyum .. Kak Sheilla Lagi Hamil Yaa ??? #Melipir
Eh kak moko pesen paket Nasi + Ikan Gurami sambel Mangga dan apakah rasa nya ????? JUARA MAMPUS, sambel mangga nya berasa pedas + asam trus ikan gurami nya masih segar + empuk banget jadi pingin nyomot nyomot dan nyomot #MaafKakMoko. Eh disini juga jual jamu2an lho sebagai minuman nya, kami sempet mesen jamu alang2 buat meredakan panas dalam harga nya cuman 15k.
Hawa Dingin Puncak Tetep Ditemani Minuman Dingin
Nasi Gurami Sambel Mangga ... JUARA MAMPUS
Tempat ini beneran jadi ajang gaul anak muda cianjur, buat nongkrong disini aja mereka pada keren2 dandan gila2an sedangkan gw, kak tarsis, kak moko, nuniek sheilla kagak mandi + kagak ganti baju dari kemarin hehehe. Terdengar taburan suara2 sunda yg kental di selinggi beberapa pengunjung dari jakarta yg pada cuek bebek gaya woless. Dan sekali lagi gw kasih tau yaaa, kalo Nicole's Kitchen & Lounge ini bisa jadi alternatif tempat kalian nongkrong kalo sedang berada di Kawasan Puncak Jawa Barat.
Sumpah Nyaman Banget Berlama2
Mau Santai Begini ??? Yuk Jadi Anak Gaul Cianjur Dulu
Nicole’s Kitchen & Lounge
Kampoeng Brasco Cipanas Factory Outlet
Jl. Raya Cimacan, Hanjawar No. 1
Desa Palasari, Cipanas Puncak
Cianjur – Jawa Barat
Nicole+Kitchen+Puncak
Banyak Menu Baru di Nicole's Kitchen Yang Sebelumnya Tidak Ada
Note : Ada banyak pilihan tempat makan atau hanya sekedar nongkrong kece di Puncak, coba cek Molinari Cafe *KlikDisini atau Sky Garden *KlikDisini

260 comments:

  1. Wuihhh tempatnya asik banget... wajib kesini kalau mampir ke daerah jawa.... terkesan mewah banget....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo kapan kau menginjakan kaki di tanah jawa ????? Ternate aman kan ???? hehehe

      Delete
    2. Saya biasanya ikut ortu ke banyuwangi tiap tahun... dan insyaallah tahun ini saya mengi jakan kaki kesana lagi.. ( memang sih jauh sekali dari daerah nicole lounge ini -_- ) ... ternate gak terlalu aman juga cum... orangnya berparas kasar dans mengerikan tapi kalau udah kenal baru bisa akrab...

      Delete
    3. Oh asli banyuwangi tho, eh berparas kasar bagaimana ??? Tp karakter orang sana kan mmg agak keras yaa

      Delete
    4. Bokap saya orang banyuwangi.. kami punya villa dekat ijen dan rumah dan resto di sana... saya orang ternate.. waduh cum orang sini kasar banget nama kita kadang diganti nama hewan...XD

      Delete
    5. Seriusan manggil nya pake nama hewan2 ????
      Eh kalo kita ke ijen, numpang nginep gratis yaaa hehe

      Delete
    6. Serius cum.... hahaha kalau ke ijenharus ada saya baru bisa gratis cum

      Delete
    7. Ah kelamaan kalo nunggu ada lw nya ihik1001x

      Delete
    8. Bulan juli cum gue kesana...

      Delete
    9. Oh lebaran yaaa, gw juga insya allah mudik ke jatim ;-)

      Delete
    10. Ke gresik cum...? Gue juga berencana ke bali setelah leberan...

      Delete
  2. Tempatnya keren banget, enak nih kalau untuk nongkrong di sini. :D

    Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya keren banget, enak kalo nongkrong rame2 hehehe

      Delete
  3. waaah bener2 tempat nongkrong yang keren dan asyik neh....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap, bener sekali ... Yuk kesana hehehe

      Delete
  4. Anonymous09:55:00

    Keren Tempatnya, Enak buat nongky2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Uenak banget di temani hawa puncak yg sriwing2 adem haha

      Delete
  5. Keren sekali tempat dan lokasi nya,thx info nya mas cum

    ReplyDelete
    Replies
    1. anak muda sk gt ya basa basi bnerran...hehehhe

      Delete
    2. Ntar busuk kebanyakan basa basi

      Delete
  6. eh tapii ini kan sebenar nya saya yang pengen jalan kesana, kenapa jadi mas cum duluan yaaa? Hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lw sech kebanyakan acara ngak penting :-(

      Delete
  7. Replies
    1. Aku "MAS" yang keren gaul + kece :-(

      Delete
  8. Tempatnya bersih, keren ... pastinya makanannya juga lezat yaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo kapan kesana ??? Lumayan buat iseng2 haha

      Delete
  9. putih, bersih, kinclong, bikin betahhh yg kayak gini. ajak2 dong om cumi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayuk kapan ada waktu kita jalan bareng :-)

      Delete
  10. Kalau kesana jangan siang2, sakit kepalaaa panas bener itu matahari

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah itu perasaan dek sheilla saja yg lagi sensitip hahaha

      Delete
    2. trus klo sore jng ke puncak pass...mengigiil...hahahha....

      Delete
    3. Hua hua hua menggigil nikmeh ;-)

      Delete
  11. mau dong ngadem disini~~~ *udah lama kepanasan di jakarta, perlu banget ngadeeem!* :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo ajak sang kekasih biar romantis trus mampir juga ke molinary cafe di villa puncak pass itu juga cakep

      Delete
  12. wah keren nih...mojok ksini ahhhhh

    ReplyDelete
  13. Kalo kesitu numpang duduk dan poto-poto tanpa jajan boleh gak? hahahahaha #kere :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh kok, paling ntar di lempar dari atap nya hahaha. Ayuk kapan kesana, ntar daku anterin haha

      Delete
  14. keren bgt tmpnya, kaya di Bali ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget, kayak cafe2 dipinggiran pantai seminyak ;-)

      Delete
  15. Platting sate ayamnya unik juga yah jd pingin #nyamnyam

    ReplyDelete
  16. Menu-menunya lumayan menggoda iman juga

    ReplyDelete
  17. Makanan sama tempatnya asyik banget dah...ajak aku ke sana kaaak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayuk kk, datang ke jakarta. Ntar kita jalan bareng ;-)

      Delete
  18. Dulu waktu smp saya sempat tinggal di cipanas-cianjur tapi sayang dulu tempat hang outnya tidak se-gaul & se-keren saat ini (T_T) *whyyyyyyy???* Jadi saya tidak termasuk golongan Anak Gaul Cianjur, hahahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo dulu gaul nya kemana bunda ??? Hahaha. Yg penting tetep anak cianjur lah ;-)

      Ayo mampir kemari bunda biar gaoul lagi hehe

      Delete
  19. wow! asik banget ya.. keren tempatnya...
    kalau tempat mainan utk anak2nya kira2 ada nggak yah mas Cumi?? :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo yg diatas ngak ada mainan nya tp kalo di bawa depan fobnya sech mainan anak2 yg biasa kayak di mall2 gitu standart aja ;-)

      Delete
  20. beuuh cozy banget tempatnya...
    alamat ngak mau pulang kalo udah nongkrong disana :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo ngak pulang ntar di usir hehehe. Jadi mesti inget pulang yaaaa ;-)

      Delete
  21. jd ngiler liat makanannya.. kerend bgt cara penyajiannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, penyajian nya bagus dan rasa nya makjleb hehe

      Delete
  22. jd pengen nyoba.. #mendadaklapaer

    ReplyDelete
  23. Wow... tempatnya asyik banget yaa...
    Kapan ya bisa kesana juga. Cuma pengen ngerasain asyiknya duduk santai disana sambil makan makanan2 yg enak itu? *langsung merasa lapar*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berangkatlah kak, bersama keluarga tercinta hehe. Duduk2 santai sambil makan + ngobrol2 hehe

      Delete
  24. Artikel yang Indah Mbak Mas Broooo

    sukses untuk kedepannya

    ReplyDelete
  25. Seru dan keren banget yaaa :)
    hihihi

    ReplyDelete
  26. Wuasyem! Bang Cumi ngerti aja tempat gaul macam ginian. Udah pantes lah dirimu jadi anak gaul Cianjur Bang, hahaha. Harganya mahal ya Bang untuk ukuran Cianjur. Tapi karena di wilayah Puncak, apalagi tempatnya unik dan cozy gini, ya bolehlah. Saya mikir kalau hujan yang duduk di luar bencana itu, basah semua, hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anak gaul cianjur keren banget yaaa haha, untuk harga sech lumayan kalo ukuran cianjur tp di kota cianjur nya juga banyak resto2 yg harga nya hampir sama.

      Kalo ujan tinggal masuk ke dalam nya hehehe dan hawa puncak mmg enak banget buat nongkrong2 di luar ;-)

      Delete
  27. Akkhhhh...selalu juara postingannya mas Toro ^^

    Tempatnya nyaman sekali, namun harganya sedikit menguras kantong apalagi buat mahasiswa/i :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo mahasiswa kan juga banyak duit nya, atau bawa makan aja dari rumah trus disana cuman numoang foto hahaha

      Delete
  28. juara deh mas postingannya , buat yang baca tuh jadi ga sabar pengen kesana :) top top yop (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih kakak ... Cusss berangkat kesana ;-)

      Delete
  29. Paling enak itu sore sambil nunggu senja. kebetulan ini tempat deket dari Tempat kerja :). yang sering mampiir hhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waks ... Ini dia anak gaul cianjur hehehe.Bener banget kl sore2 enak banget, kmrn siang2 panas sekali bikin lapar + haus ;-)

      Delete
  30. huahhhh.....cantik banget tempatnya. Apalagi yang di balcony. Asli, sekarang aku jadi ngidam gurami sambel mangga. Itu menu fave sepanjang masaaaaa *cubit Cumi*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gurami sambel mangga mmg juara kak, itu meleleh di mulut antara pedes dan asem. jadi lahap nambah nasi hua hua

      Delete
  31. Ini kapan kalian perginya ?? Kok gua kagak diajak, jadi giti yaa OK Fine

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah lama makjo, waktu kamu sakit encok itu hua hua hua. Sabar yaaaa Ikhlasss Ngak usah pake nanggis

      Delete
    2. Sadis lo ye, bilang teman sakit encok, padahal iya wkwkwk...

      Delete
    3. Wakssss mmg lagi encok hua hua

      Delete
  32. Anonymous06:08:00

    Aku fikir itu dipantai, ternyata dipegunungan. Keren sekali desainnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Desain nya putih dan lapang jadi lega bersih :-)

      Delete
  33. keren nih...pengen juga kesana desainnya enak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayuk di samperin, deket kan dari jakarta hehehe

      Delete
  34. mas cumilebay...asik banget ini mas,,wah aku juga jadi pingin nih,,,,budget kira-kira brapa ya bisa nyampek situ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Murah meriah, kalo naik umum paling 100 dah cukup hehehe

      Delete
  35. mantep nih makanannya,,, jadi pengen... :D

    ReplyDelete
  36. waw... tempatnya enak banget tuh.. makanannya juga...
    pengen juga tuh kesana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asek lho tempat nya, makanan nya lumayan juga dan harga ngak begitu mahal :-)

      Delete
  37. wah, gak nyangka kok yah ada tempat sebagus itu di daerah puncak..
    pengen deh nyoba kesana :D asiiik bangeeet keliatannya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wajib mampir kali udah di puncak, lumayan lah buat variasi lain tempat nongkrong

      Delete
  38. Anonymous14:15:00

    Salam kenal dari gresik, ternyata ada warga gresik yg blogger TOP juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga, GRESIK Berjaya ;-)

      Delete
  39. wah tempat nya keren sekali ya mas, hampir mirip di tv-tv hehehe cocok buat pacaran tuh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh jauh banget pacaran nya sampai di puncak hahaha.

      Delete
  40. Tempatnya kinclong sekali, mas. bersih, tertata rapi, mantap habis. dari tempat sudah bikin betah, makanannya juga bikin merem melek, haha. nabung dulu kalau mau ke sana, hhaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kali tabungan nya dah banyak dan mau kesini, ajak aku yaaa ;-)

      Delete
  41. Oh tempatnya bagus bingits ..Kayaknya gak cuma cocok buat anak muda, buat pasangan yang sudah punya anak muda kayaknya juga layak hehehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo bunda, ajak jagoan2 nya kemari ;-)

      Delete
  42. wow, Cianjur punya tempat gaul keren,
    btw kalau masih berasa anak muda masih bisa nongkrong disini juga kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yg tua bisa nikmati kok, nongkrong2 sekseh kak

      Delete
  43. bagus banget tempatnya gan, makanannya juga enak nih kayanya..
    jadi pengen kesana :D

    ReplyDelete
  44. wow. terkesan mahal...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cuman kesan nya aja mahal tp banyak yg murah kok hehehe.

      Delete
  45. wow keren banget nieh . .. tapi cukup nggk yang di kantong ane he..he, .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti cukup, yuk di kepruk celengan ayam nya ;-)

      Delete
  46. Gokiiiillll... kayaknya asik banget tempatnya.... Bersih, terang, dan lapang. Kalau yg dateng cakep-cakep, berarti bisa buat cuci mata sekalian dong, hehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya .. Yg datang lumayan bening2 jd bisa cuci mata cari jodoh hahaha

      Delete
  47. mantaaaaaap, view tempatnya enak banget, rapih bersih dan buat nyaman banget tuh kayanya :D boleh dicoba buat tujuan wiskul selanjutnayaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo silahkan di coba, dijamin puas ;-)

      Delete
  48. sumpah keren banget...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih kakak ... Aku mmg keren, cute & gaul #piss #kabur

      Delete
  49. wuuih..keren euy tempatnya, bisa buat referensi nih kalo tar kelayapan ke daerah barat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo ditunggu kedatangan nya ;-)

      Delete
  50. Mupeeeenngg.. >,<
    Aslik cozy bin comfy bener itu leyeh-leyeh aka nggeletak-nggeletak di sana! Hahah.. Tapi sakit hati sama sirloinnya Bang, masa kecil kali? Kan ngga kenyang.. *digebukin sofa*

    Aaaaahh.. Kebayang nasi gurami sambel manggaaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biar kecil tapi nendang lho, dr pada di gebukin sofa pasti sakit hahaha. Dan gurami nya mmg juara bingit pake plus plus

      Delete
  51. Tidak lengkap rasanya jika jalan2 tidak mencari info dimana2.
    Cianjur ya, belum pernah ke sana. :) semoga bisa kesana nanti.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya cianjur, sekalian ke gunung padang ;-) kan deket tuch dari bandung hehe

      Delete
  52. Replies
    1. Jangan sampai kau runtuhkan imanmu yaaa hahaha

      Delete
  53. tempat bagus gini kalo dateng nya ga sama pacar ya tetep aja......... *melengos

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pacarnya sekarang siapa kak ???? #kepo

      Delete
  54. wah mantabh sekali....
    desainnya juga okke....
    harganya standar gak mahal banget juga....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, tempatnya mmg mantap dan murah. Ayo kesana hehe

      Delete
  55. Hmmm, dari fotonya, black pepper beef rice sepertinya menarik.
    Seharusnya semua itu setimpal dengan perjalanan yang harus kita tempuh jika dari Jakarta.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rasa nya enak2 kok, jadi yaa klop sama pejalanan macet nya hehe

      Delete
  56. Thanks for sharing, Mas Cum. Perlu mampir nih kalau pas lewat kesana. Kelihatannya asyik :)

    ReplyDelete
  57. wakhh tempat yang sangat istimewa . ..!!!!

    ReplyDelete
  58. Wuih, kalau lihat foto-fotonya, memang keren sih tempatnya. Dominan warna putih, jadi terlihat bersih dan mewah. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya tempatnya keren dan bersih. Yuk datang kak ...

      Delete
  59. tatanan ruangnya menarik apalagi tampilan makanannya. Trim Mas berbagi kelezatan dari alam Cianjur. Salam

    ReplyDelete
  60. HITZZZZ banget deh kayanya ini tempat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lagi naik daun banget tempat ini

      Delete
  61. kalau siang bisa sekalian tanning ya Kak... x)

    ReplyDelete
  62. Makasih rekomendasinya kak Cum, sekarang tak usah bingung mau makan dimana kalau lagi di sekitar Puncak, hehehe ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehe ... eh tapi aku juga suka nongkrong di Villa puncak pass, disitu ada restorannya juga dan sop buntut nya juara :-)

      Delete
  63. aku mau tanya dong, itu tempatnya terjangkau ga sih?
    pinggir jalan jalur puncak - cianjur atau gimana yaa?
    :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dijalan utama kak, pokoke gampang banget di temukan nya. Cari aja FO Brasco setelah Puncak Pass arah cianjur

      Delete
  64. ahhhh kece badaiiii iniii tempatnya. . Padahal beberapa kali ke brasco ini...tapi mungkin waktu itu belom buka kali yaaa...jadi gak tauuu....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tempatnya diatas jadi ngak keliatan dari bawah, langsung naik lift nya aja hehehe

      Delete
  65. Keren amat itu tempatnya,badai sekali mas. Ngiler mau ke sana deh jadinya. Makasih ya mas informasi nya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo segera merapat, kalo bisa agak sorean biar teduh coz siang lumayan panas ;-(

      Delete
  66. Noted! Buat kencaaaaaaaannnn..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ajak aku kencan kak .. Please #NanggisKejer

      Delete
  67. Bang, Ane orang Cianjur beloman pernah kesono.. #Tragis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kmu gagal sebagai warga cianjur, mending lompat aja ke tebing lalu ke jurang hua hua hua

      Delete
  68. Nom nom noooom.... menyebalkan buka postingan ini, bikin gelap mataaaa #ehhh
    Aku mau cari cafe ngehitsss di suroboyo aaah, ntar aku balas dendam dgn posting di blog aku
    Weeekkkkk :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mmg di surabaya ada yg ngehitzzzzzz ???? meragukan dech hua hua. Paling rawon kalkulator ygterkenal enak tapi menurut gw di bawah standart rasa nya :-(

      Delete
  69. Replies
    1. oh tentu tidak hehehe. Seingetku kalo weekend sampai jam 11 malam

      Delete
  70. pernah mampir kesini, penuh aja dong, jadinya ke cimory lagi deh turun..

    ReplyDelete
    Replies
    1. tempat ini mmg lagi ngehitzz jadi selalu rame. Cimory juga asyik buat nongkrong2 tapi yg riverside yaa hehehe

      Delete
  71. keren!! saya ingin mengunjungi tempat2 di blog ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo mulai berangkat ... pelan2 aja tapi pasti :-)

      Delete
  72. Kalo gak dibilang itu di Cianjur dikirain orang pasti di Bali.
    Berjaya Cianjur, kampung gue yang lain. hahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi galau ama orang ini, banyak banget kampung nya #plak

      Delete
    2. Kunaon galau atuh, Cianjur oge lembur kuring. Mun Gresik tah lain lembur urang, hihi...

      Delete
    3. Aku ora ngerti bahasane

      Delete
  73. Artinya, Cumi emang sekseh pake kancut polkadot, wkwkwk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kali ini ngak pake kancut hua bua hua

      Delete
  74. Anonymous01:03:00

    Patokan tempatnya apa ya boss?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah lho nanya patokan, di baca ulang kakak. Kayak nya dah jelas kok cara menuju kesana nya ;-)

      Delete
  75. Sukaa sekali ama desain interior n eksteriornya, keliatan banget kalo Nicoles ini nggak hanya jual makanan tapi juga jual suasana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap bener banget, jual suasana kadang yg lebih mahal dibandingkan makanan nya hehehe

      Delete
  76. Selalu pgn banget kesana, info dari teman kalo tempat dan makanannya juga enak. Mau tanya, recommended ngga untuk kesana mengenakan celana pendek, sangat dingin dan lumayan dingin? Kemungkinan weekend ini mau kesana. Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ish daku aja kesana pake celana pendek dan sandal jepit jadi wolesss aja. Kalo siang gerah banget matahari menyenari ruangan nya.

      Delete
  77. Tanpa saya sadari tempat ini di kampoeng brasco,
    saya tinggalnya dekat bangat dari sini, tapi kok gak tau yah.

    Nunggu weekend, main-main kesitu deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh kak akbar mmg tinggal di puncak sekarang ???? Yuk ah cusss bersua, bukan di kalimantan atau sulawesi ??

      Delete
    2. saya memang orangnya suka pindah-pindah tugas.
      Sampai sekarang belum pernah ke Nicoles Kitchen, padahal sudah mau tinggalkan puncak lagi.

      Kapan nih kita Meet Up?

      Delete
    3. Mumpung masih disana, cusss segera sambangin. Kamu muter mulu kayak gasing sech yaaa menclok sana sini hahaha.

      Hayuk kapan mau meet up, kamu sibuk mulu sech yaaa, padahal aku menanti hua hua

      Delete
  78. Pingin Cobain Black Papper sama Nasi yang pedes itu...... Ngileerrrrr

    ReplyDelete
    Replies
    1. Datanglah kau ke jakarta, nanti aku ajak makan2 macam ini hahahaha

      Delete
  79. wah mantap bangt nih, perut ini seketika menggigil

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksssss perut mengigil gimana cerita nya hahaha

      Delete
  80. Berasa di luar indonesia ya. keren interiornya..

    ReplyDelete
  81. udah pernah kesini tapi magrib-magrib hihihi lebih bagus pas siang..tp waktu itu ngerasa biasa aja makanannya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bnayak makanan yg biasa aja tapi jadi luar biasa kalo makanan nya ama seseorang tapi kalo kamu jomblo yaaa pasti makin ngak enak tuch makanan hahahaha #kabur

      Delete
    2. hahahahah hakjleb..kamuh jahat..tp emang sih tempatnya bagus dengan warna putih..lebih mencolok dari sekitarnya *sotoy*

      Delete
    3. Jadi bener kamu jomblo ??? #kasihan pasti semua makanan rasa nya hambar hahaha

      Delete
  82. Mbok pisan-pisan aku dijak. Bhuahahaha....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk lah ... kapan mau nya ???

      Delete
  83. bunda_bethree14:22:00

    Kayaknya klo k sini bakalan narses abesss ini sih hahahaha(mkn gak seberapa yg penting eksis) btw ada playland utk krucils gak mas cum?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener yg penting eksis yaaa hahaha. Kalo playland ngak ada seingetku ;-(

      Delete
  84. anak gaul bogor n temen2 di bandung jg suka main kesini.
    kalo saya mah belum (bukan emak gaul) :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti banyak anak gaul yaaaa, kalo emak gaul nya ama bapak2 hahaa

      Delete
  85. Jadi ngiler black peppernya kang. Pasti enak tuh. jangan lupa, yang penting jaga kesehatan . Jangan banyak kali makan. hhe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan lupa kalo abis makan mesti bayar hahaha

      Delete
  86. Mas Cumiiiii rumah gw di situ padahal, tapi gw ga tau ada beginian!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadikamu gagal jadi warga cianjur ahahaha

      Delete
  87. Ahhh, ini nih, udah lama banget pengen ke sini.. :')

    ReplyDelete
  88. luar biasa indah nya.... wisata kulinernya juga pasti menyenangkan,,,jd pengen ke sana pokoknya

    ReplyDelete
  89. Pagi-pagi jadi laper, Cummm -,-

    ReplyDelete

- Silahkan Tinggalkan Komen Yang Merangsang. Siapa Tau Kita Berjodoh, Nanti Aku Juga Kunjungi Kamu, Iyaaa Kamuuuuu

- Mau Ngobrol2 Seputar Dunia Nyata & Khayalan atau Kerjasama ??? Bisa Email ke toro2305@gmail.com


Jangan lupa follow IG & Twitter : @CumilebayCom

Best Regards
@CumilebayCom
toro2305@gmail.com