KANIA ... Kau Meruntuhkan Imanku

Racikan Sambel nya JUARA MAMPUSSS
Ayam Taliwang Kania – Kuliner apa yang wajib di cicipin saat berkunjung ke lombok ???? Jawaban nya pasti Ayam Taliwang & Plecing Kangkung yang memang dah tersohor seantero jagat akan kelezatan nya. Dan yang paling terkenal + mendapat hati di seluruh pemirsa mungkin yaaa “Rumah Makan Taliwang Kania” karena hampir setiap orang yang kami jumpai dan tanya pasti merekomendasikan tempat ini.

KD & Ari Lasso juga ke TEGAL wangi

Berpayung Biar Ngak Panas Gosong
Pantai Tegal Wangi – Hampir 5th yang lalu perna mengunjungi tempat ini bareng Randi, Iyus, Makjo, Dean, Swa, Indri, Sheilla tapi kita ngak sempet turun kebawah dibagian pantai nya karna kita terlalu buru2 nafsu mau ke Rock Bar. Hmmm .... Sempet foto2 juga sech diatas bukit nya tapi kurang optimal narsis nya hehehe L, eh nich tempat kalo sunset bagus banget lho. Jadi kalian bisa menunggu sunset di pantai ini.

GIGI HIU di Batu Layar Pegadungan

Berdiri Diantara Bebatuan Gigi Hiu
Batu Layar Pegandungan – Selain Lumba-lumba, Apa yang menarik di Kiluan Lampung ???? Jawaban gw pasti nya Laguna Dodo & Batu Layar Pegadungan, dan kali ini gw menyambut pagi dari homestay di teluk kiluan dengan melakukan perjalanan sejauh ± 12 km atau ± 1 jam ber ojek ria dengan jalanan ancur total, tanjakan turunan curam membelah 2 gunung, bikin gw spot jantung, deg2an, meriang, orgasme campur aduk jadi satu hanya untuk bertengger di BATU LAYAR PENGADUNGAN.

Berkilau bareng LUMBA-LUMBA di Kiluan

Auw Auw ituuuuu Lumba - Lumba
Kiluan Lampung – Memutuskan kembali ke kiluan untuk ke 4x nya setelah denger cerita kalo ada Laguna Dodo & Batu Layar Pegadungan di seputaran kiluan. Dan 3x kedatangan saya sebelum nya di awal 2008, Mei 2009 + Juli 2010 ngak sampai merapat ke 2 tempat itu, karena kurang info alias bodoh sekali diriku tak melihat keindahan alam sekitar nya. Jadi berangkat lagi ber 12 manusia bareng gerombolan Cumi Dugong Kelayapan untuk menyaksikan atraksi alam KEMILAU KILUAN.

No Complain di LawangWangi

Nongkrong Diluar OK BUANGET
Lawang Wangi Bandung – Hari ke 2 lebaran memutuskan merapat ke Bandung, sempet singgah di Curug Malela Cimahi. Ternyata oh ternyata Bandung sepi jalanan lenggang, gw ampe takut apa ini kiamat nya bandung ???? Oh TIDAKKKK, bandung harus nya selalu rame dan macet tapi ...... Hampir rata2 cafe2 besar yang menghiasi bandung tutup, ampe gw galau mau menghamburkan uang kemana nich ???? Eh dapat info dari Yudha yg kasih ide, suruh cobain Galeri & Cafe berupa LawangWangi Creative Space di Dago.

Sekedar Mampir di Yen-Yen

Belanja Oleh2 ??? Bukan Gw Banget
Yen Yen Lampung – Gw mmg tukang kelayapan tapi gw bukan tukang belanja oleh2 dan itu sudah terkenal seantero dunia jd jangan berharap gw bakal nenteng makanan atau sekedar gantungan kunci buat dibagi2. Bawaanya pingin mutilasi aja kalo nunguin temen belanja oleh2, karena membosankan dan buang2 waktu + duit. Mending tuch duit anggaran oleh2 buat beli tiket pesawat lagi aja untuk jalan2 berikut nya, tapi eh kmrn itu iseng mampir di pusat oleh2 Yen-Yen yang sangat terkenal di Lampung. Dan gw cuman diam tanpa complain, itu karena gw lagi asyik moto2 pake Hp Android SmartFren Andromax V.