reunian plus "BUKBER" di Penang Bistro

Siap DiSantap - Penang Bistro
Penang Bistro – Inget cerita gw kalo paling males acara bukber “Buka Puasa Bareng” dan mending di ganti makan malam ???? baca disini. Kali ini gw beneran datang bukber jam 17.30 dan sudah duduk rapi di Penang Bistro Restoran, sambil melihat makanan yang telah disajikan di hadapan gw #ngilerrr.  Penang Bistro menyambut ramadan ini menyediakan Set Menu Ramadhan yang terdiri 3 kategori yang bisa dinikmati sampai 5 orang. Nich paket A Rp. 1.1juta, Paket B Rp. 1.3juta dan paket C Rp. 1.5juta, termasuk sedang2 saja harga nya, kalo di rata2 kena sekitar Rp. 200ribuan/orang.

Bukber aka "DINNER" ala Tokyo Belly

Ornamen Kayu Serasa Di Jepang #Ciusss
Tokyo Belly – Tiap hari selalu aja ada yg ngajakin “Buka Puasa Bareng” aka “Bukber” dan kali ini ajakan dari Sang Ratu Bidadari “Makjo Aisyah Maryam” (khusus bulan puasa nama nya keislamian). Sang Ratu lagi pingin makan ala2 jepang ngak jelas, biasa nya kita meluncur ke sushi tei tapi kali ini pindah haluan ke Restoran Tokyo Belly di Grand Indonesia, eh dulu tempat ini nama nyaMR Currytapi kayak nya kurang mengairahkan jadi ganti nama deh hehehe J.

Menemukan si ELEGAN + SEXY "Samsung NX2000"

Video nya Lucu
Samsung NX-2000 – Masih ingat tentang ribet nya kalo mau travelling dengan bawa camera + laptop di postingan sebelum nya ???? baca disini. Akhir nya sempet curhat ama @SheillaPinem (potograper narsis + travelmate) kalo gw dah males nenteng2 DSLR setiap kelayapan, mau nya melenggang santai macam di Catwalk #resss. Akhirnya dia kasih solusi mending camera DSLR nya di jual trus duit nya buat jalan2 aja #anaksetan L hua hua hua, itu bukan solusi tp menyesatkan. Tapi bener juga sech, mari kita rekam semua keindahan dengan mata dan memory pikiran yg merupakan ciptaan Allah begitu sempurna nya #peyukkk.

{7 Wonders} Hipotermia dengan Pesona BROMO

Tangga Menuju Puncak Bromo - Tetep Bercelana Pendek
Bromo -  “Bodoh atau Bego” mungkin itu kata yang tepat mengambarkan diri ku saat itu. Sudah tau mau ke gunung tp malah ngak bawa perlengkapan tambahan, HELLO .... kita bukan ke pantai tapi mau ke GUNUNG BROMO dan kedatangan kita di bulan JULI - Agustus yang menurut orang sana merupakan puncak angin sehingga suhu udara akan berada di titik terendah alias DUINGIN BUANGET J.

Ribet & Berat, saatnya gw TINGGALKAN

Liburan Itu Seru Kalo Tanpa Beban
Camera DSLR – Lagi kepikir buat ganti kamera, apalagi sekarang gw milih lebih enjoy melenggang santai dari pada rempong sama bawaan saat travelling. Selama ini kan gw paling demen kelayapan kepantai menikmati semilir angin, pasir putih, bermain ombak, snorkling atau diving dengan di temanin sebotol minuman + malam nya kalo bisa dugem #maksa. Jadi bawaan nya mau nya ringan dan slowmen ......

Terkenal tapi kurang bikin "MEREM MELEK"

Lontong Balap aka Sayur Toge
Lontong Balap Gresik – Ini merupakan makanan khas surabaya, tapi gampang banget di temukan juga di gresik. Tempat yang paling terkenal di gresik yaitu “Lontong Balap Cak Wi” ini berdasarkan survey ke sodara, tetangga, kerabat, temen bbm dll bahwa semua nya menjawab “CAK WI YANG PALING ENAK”. Akhir nya meluncur lah warung sederhana di pinggiran rel kereta daerah Pasar Senggol Gresik (Belakang Gor Giri Krida).

Pura HINDU Terbesar di Tanah Jawa

Pengunjung Hanya Boleh Sampai Pelataran Ini
Pura Jagatkarta Bogor – Kenyang sehabis Makan Siang Di Sate Pak Rebing,  lanjut ke  Pura Jagatkartha atau lengkap nya Pura Parahyangan Agung Jagatkarta. Pertama kesini th 2007 dan setelah itu sempet beberapa kali lagi berkunjung kesini tapi tetep aja ngak  perna bosan + tetep menarik. Karena hawa nya yang sejuk membawa kedamaian + ketenangan #resss+lebay, itu karena pura ini terletak di kaki Gunung Salak yang berhawa sejuk dan tepat nya di daerah Ciapus, kecamatan Taman Sari Bogor Jawa Barat.

Makan Siang Ber 2 cuman Rp. 725.918,-

Iseng Tapi Rp. 725.918,-
Taronomon Grand Indonesia – Muterin Grand Indonesia dah agenda rutin tiap minggu, kayak punya toko aja disana dan selalu lewat resto ini tp ngak perna terpikir untuk iseng cobain restoran yang menyajikan makanan jepang di Taronomon ini. Selama ini kalo gw pingin makan ala-ala jepang, biasa nya gw + makjo + yanni + sheilla meluncur ke Sushi Tei Plaza Indonesia atau sempet beberapa kali nyobain EDOGIN Hotel Mulia bareng makjo. Tapi pagi ini iyus bbm “Cum, makan siang ke Taronomon Grand Indo yuk ????” dan gw cuman jawab “Merapat kak iyus”. Dan Jedarrrrrrr Gledek menyambar siang ini kami ber 2 iseng makan siang Delicious Yakiniku Toranomon.