Mual trus Muntah di PASAR Tomohon

Kayak nya Lezat !!!!  he3x
Pasar Beriman Tomohon – Saat Bu Jen dari PT. Newmont Nusa Tenggara telp dan kasih kabar kalo kita jadi terbang ke Manado untuk berkunjung ke lokasi bekas tambang PT. Newmont Minahasa Raya. Gw langsung conform kalo mau extend, tujuan utama extend hanya pingin melihat PASAR TEREXTREM di Indonesia. Penasaran banget ama nich pasar, apakah bener menjual berbagai jenis binatang yang tak lazim ????

Manado ... Tak Lengkap Tanpa Seafood

Kepiting Kenari Lada Hitam nya JUARA MAKJLEB 
Wahaha Restaurant – Berkunjung ke manado rasa nya kurang lengkap kalo tanpa merasakan 3B (Bibir-Bubur-Bunaken) tapi tetap ada yang kurang dari 3B itu yaitu kalo tak mencoba Seafood nya. Itulah akhir nya yang membawa kami ke Wahaha Restaurant Seafood & Chinese Food, mantap bener nich kayak nya makan siang kali ini.

Turnamen Foto Perjalanan 15 "Pasangan"

Travelmate
Keterangan Gambar :
Mereka adalah travelmate yang sama-sama gila, bocor, error. Kalo diajak travelling selalu pertanyaan pertama yang di ajukan adalah  "Bisa pake bikini ngak mas cum ?????" kalo jawaban nya BISA maka mereka mau ikut tp kalo jawaban nya TIDAK maka mereka akan pikir-pikir. Dunia oh Dunia ......

Host Turnamen : www.dansapar.com

NEWMONT tetap Menghijaukan Alam MINAHASA

Messel, Bekas Tambang Berubah Jadi Danau Cantik - Februari 2013
Newmont Minahasa Raya -  Yang terlintas dalam benak tentang efek penambangan adalah pengerusakan alam yang tidak akan perna ada habis nya. Kekayaan alam di keruk semua terus ditinggalkan begitu saja, dan ini banyak terjadi di Indonesia. Seperti kalo kita terbang ke Belitung, Batam, Kalimantan maka dari atas pesawat kita bisa lihat alam kita hancur berlubang2 akibat perambahan hutan, penambangan dll. Mereka tanpa memperdulikan reklamasi untuk kelangsungan alam selanjut nya yang merupakan warisan buat anak cucu kita.

Dego2 ... Kuliner Pertama kami di Manado

Trio Congkak J
Dego-Dego Manado Cafe – Tepat pukul 15.15 Wita akhir nya GA600 landing di Bandara Sam Ratulangi Manado Sulawesi Utara. Hal pertama yang ada dalam benak begitu menginjakan kaki di Tanah Nyiur Mlambai ini yaitu MAKAN Tinutuan atau banyak yang menyebut bubur manado. Akhir nya kami meluncur ke Kawasan Kuliner Wakeke yang lokasi nya di tengah kota Manado.

Turnamen Foto Perjalanan 14 "Transportasi"

Haul Trucks
Keterangan Gambar :
Kendaraan truck besar ini biasanya kita jumpai di perusahaan tambang, kali ini yang saya liat di PT. Newmont Nusa Tenggara sebagai transportasi pengangkut bebatuan hasil tambang untuk di proses. Truck ini sangat besar sekali, karna kita berdiri saja hanya 1/2 dari ban nya, dan harga 1 ban bisa mencapai Rp. 200 juta.

Bertabur Bule TUA di GEGER

Brondong Bule Kesasar  di GEGER
Pantai Geger Bali – Cari alternatif pantai yang masih sepi dan ngak banyak wisatawan lokal alias turis domestik ???? Cukup datang aja ke kawasan Nusa Dua Bali. Yap di Pantai Geger, kawasan ini lumayan tidak begitu rame dan yaa di bilang sepi dari keramaian, tidak seperti di kuta, seminyak atau dreamland. Disini semua nya hanya ada BULE TUA alias wisatawan asing tapi yang dah berumur (senior citizen).

Nikmatnya GANJA di BLANG bintang

Seru Kalo Rame-Rame
Ayam Tangkap Blang Bintang – Selain demen kelayapan ngak jelas, gerombolan Cumi Dugong juga demen makan. Maka inilah kami yang akhir nya rakus menikmati Ayam Tangkap Blang Bintang Khas Aceh, yang berawal dari woro-woro cut ditta yang bilang ada sambel ganja yang bikin kami pasti ketagihan nikmat nya. Niat kumpulin massa mulai pasang status bbm + twitter, terkumpul juga 10 manusia + 1 Ditta.

Gagal Sunset di EL KabroN

Mari Santai .......
El Kabron Bali – Sudah terbayang akan indah nya Sunset di Bali, tapi kami ngak mau di tempat yang perna kami kunjungin biasa nya semisal di kuta – seminyak atau pura uluwatu ataupun dreamland yang sudah kesohor akan pesona sunset nya. Eh kita juga perna sunset di POTATO HEAD, LA PLANCHA, LA BARCA, Kudeta, WOO BAR, ROCK BAR dll #pamerrr. Nah kali ini kita mencoba yang lain untuk merasakan kenikmatan keindahan sunset di bali dengan berkunjung disebuah restoran atau cafe yaitu ke EL Kabron.

Cibungur .... Original SATE Maranggi

Selamat Makan Kak Moko + Kak Tarsis
Sate Maranggi Cibungur – Sebulan lalu kami menikmati sate maranggi versi Sate Maranggi Situ Wanayasa yang akhir nya kami nilai gagal, dari segi rasa dan tempat nya kurang berkenan di hati dan di lidah. Karna kekecewaan itu, akhir nya di minggu yang cerah ini #halah J kami sengaja ke purwakarta untuk kembali mencicipi kuliner SATE MARANGGI yang bener enak dan sesuai lidah alias original nya sate maranggi yang sudah sangat terkenal itu.

Turnamen Foto Perjalanan 13 "Malam"


Keteragan Foto :
Bali menawarkan berjuta pesona keindahan alam dan budaya, tetapi saat malam mulai beranjak kehidupan penuh gemerlap pun akan ikut mengeliat dikawasan Legian – Seminyak. Balijoe & Mixwell menawarkan sebuah hiburan lain, jangan memandang mereka sebelah mata. Karena mereka ada dan mereka di sekitar kita untuk hidup bersama kita.

Ngak Cukup Hanya Bilang "WooW"

woo bar bali
Indah nya Dunia
Woo Bar Bali – Binggung dan ngak tau mesti bilang apa mengenai tempat ini ...... Kata WOW aja rasa nya tak cukup untuk mengambarkan tempat ini. Itulah yang kami rasakan saat masuk ke lobby dan terus masuk ke halaman yang luas dengan kolam renang + pohon kelapa dimana2. Indah, mengagumkan, mempesona, cantik + ganteng tentu nya, dengan pesona keramahan pegawai2 nya yang murah senyum itu juga.

Nyaris Pingsan di GREEN Bowl

Turun Tangga Disambut Ombak
Pantai Green Bowl – Hanya bisa bilang “CAPEKKKKKKKKKKKK” itu yang terlontar saat kami saat sampai di parkiran setelah bercengkarama dengan pasir putih di Pantai Green Bowl. Tapi kata Capek ngak berlaku buat yang demen olah raga atau dah biasa jalan kaki jauh. Capek hanya berlaku buat gw, yanni, intan, novi dan dyah tapi ngak berlaku buat iyus yang tiap hari fitness #PissMasIyus.

Banyak Untung Pakai Bank Mandiri

Semua nya Mudah Dengan Bank Mandiri
Bank Mandiri – Cetar ....... akhir nya hujan deras menguyur Jakarta semalam suntuk bahkan sampai besok siang dan apa yang di takut kan terjadi yaitu banjir di hampir seluruh penjuru Jakarta. Perjuangan buat cumi  dan kawan-kawan yang harus ke bandara untuk terbang kelayapan ke Bali siang ini  di tengah kepungan macet + banjir meskipun akhir nya lolos juga sampai bandara setelah 4 jam perjalanan dari gambir ke Bandara Soekarno Hatta. Akan tetapi sang juru bayar alias bendahara besar (Makjo) memutuskan tidak berangkat, disaat-saat terakhir berjuang menuju bandara.

Marlisa Mallick ..... Kita ke Be PASIH

Mari Santapppppp
Warung Be Pasih – Tujuan utama ke Bali selain ke Pantai, yaaa pastilah mencicipin  kuliner khas bali. Karna tau kalo kita mau makan2 maka Sang Ibu Hamil (Marlisa Mallick) yang batal ikut terbang ke bali dan tiket nya di ganti oleh Dyah Sukiran, merekomendasikan untuk kita mencicipin masakan dari Warung Be Pasih ini. Padahal saat bbm ama beliau, kita baru parkir di depan Warung Lembongan untuk makan sore #hallahhhh L.

Maksa ke LEMBONGAN

Gadis Tangerang  "ratu icip-icip"
Warung Lembongan – Alam memang tidak mengijinkan kami untuk ke Nusa Lembongan, jujur kecewa berat tapi apa mau dikata ini FORCE MAJEURE yang mmg tidak bisa di hindari. Beruntung di saat Jakarta banjir besar dan mati lampu sampai 2 hari, kami masih bisa terbang ke bali dan cuaca cerah ceria bahagia disana. Untuk mengobati rasa sakit ati batal ke lembongan maka kami sengaja datang ke WARUNG LEMBONGAN #maksaaaaa.