Bebek SINJAY bikin REMPONG

Kali Ini Kami Hanya Ber 2 Tanpa Rombongan Sirkus
Bebek Sinjay Madura – Lagi berada di Surabaya, rasa nya kurang orgasme kalo ngak melipir ke madura melewati jembatan Suromadu dan mari kita kuliner. Biasa nya yang terkenal dari Madura tentu saja SATE MADURA tapi kali ini kita mencicipi BEBEK SINJAY Bangkalan yang sudah sangat terkenal seantero jagat #prettt dan pasti nya bikin gw naik darah bin murka dengan antrian nya yg ribet & ngak simple.
Tempatnya Luas
Lokasi nya di Jalan Raya Jadi Mudah diakses
Ini kedatangan gw kesekian kali nya dan kayak nya males mengulang lagi. Kenapa gue ampe Males ???? REMPONGGGGGGG nya lebay bikin gw mau keluar tanduk, mau makan aja mesti ngantri di 3 loket antrian berbeda. Mau tauu ????????
-     Antrian 1 : Mesti ngantri buat pesen dan bayar, ini dilakukan secara manual jadi bon nya di tulis tangan dan di itung pake kalkulator.
-     Antrian 2 : Setelah bayar dan dapat bon mesti geser ke loket pengambilan,  bon di tuker buat ambil Nasi Bebek nya.
-      Antrian 3 : Ambil minum Teh Botol Sosro di tempat yg berbeda.
Antrian Pesen & Bayar
Antrian Ambil Pesanan Nasi Bebek nya
Lumayan kan ribet bin rempong mau makan bebek disini, tapi aneh nya tempat ini selalu rame pembeli. Lokasi nya sech mmg dijalan raya yang bisa diakses dengan mudah, cara menuju lokasi bebek sinjay kalo dari surabaya tinggal nyebrang jembatan suromadu trus lurus mentok pertigaan belok kiri dan ikutin aja jalan sekitar 4km, posisi nya disebalah kanan. Disepanjang jalan nanti banyak juga yg jual menu bebek tapi yang paling pemes aka famous yaa bebek sinjay.
Bebek+sinjay+Madura
Olahan Bebek - Siap Di Jual
3 Porsi Nasi Bebek  + Ati Ampela
Sambal Mangga nya TOP MARKOTOP
Di Warung Bebek Sinjay ini yang di jual cuman menu bebek dan ayam, trus harga nya ngak mahal. Untuk harga seporsi Nasi bebek + Teh Botol di bandrol Rp. 19.000,- sedangkan Nasi Ayam + Teh Botol Rp. 21.000,-/porsi dan Ati Ampela cukup Rp, 10.000,- saja. Eh ada yg jual Kelapa muda cuman Rp. 8.000,- dan ini terpisah dari kasir nya Bebek Sinjay.
Bebek + Ati Ampela nya EMPUK
Tidak Melayani Delivery tp bisa di Bungkus
Dari segi rasa sech OK lah, porsi nya lumayan besar dan nasi nya lumayan banyak, bebek nya empuk, gampang banget di towel dan lumayan nikmat tapi kalo menurut gw kok kayaknya rada sedikit asin nya lebay + rasa nya kelebihan penyedap tp bisa di toleransi karena blm bikin pala gw puyeng. Sambel mangga nya seriusan enak banget dan gw ampe nambah 3x hehehe.   
Bebek Sinjay hanya membuka cabang di Food Court KAZA Surabaya dan tidak melayani delivery, tapi bisa pesan bawa pulang.  

Bebek Sinjay Madura
Jl. Raya Ketengan No. 45 Bangkalan Madura
Telp. 031-72665949 

Bangkalan Madura juga punya Mercusuar Sembilangan Peninggalan Belanda, baca di http://www.cumilebay.com/2012/07/mercusuar-sembilangan.html

126 comments:

  1. Bener bangettttt, antriannya lebay mesti pindah2 loket. Mana cuaca panas banget disana kan. Blum lagi kalo pas ada yang nekad nyerobot antrian. Ughhhh >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget, makan di KFC atau McD aja ngak gitu2 banget ;-(
      Ini blm makan aja dah capek mondar-mandir antri sana-sini #NgakPenting kalo menurut gw hehehe

      Delete
  2. Sambel Pencitnya "emmeyzing" dah ...
    Tapi, pernah aku bungkus buat makan di Sidoarjo ...
    Rasanya jadi woles gitu ..
    Mungkin karena nyebrang laut ...
    kesaktian sambelnya ilang
    x i x i ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh tapi mmg kebanyakan tempat2 yg kayak gini kalo dimakan diluar, rasa nya langsung berkurang nikmat nya.

      Tp sumpah gw ngakak, lw bilang kesaktian sambel nya ilang, mmg lw pikir itu santet hahahaha

      Delete
    2. Anonymous11:34:00

      wah gimana klo dibawa ke bandung ya...
      perjalanan 14 jam...

      mikir-mikir lg bwa oleh2 itu bebekk

      Delete
    3. Jangan dibawah buat oleh2 kak, kesaktian rasanya ilang lho hahaha. Makan di tempat aja yaaa ;-)

      Delete
  3. Wah..
    banyak sekali yang ngantri ya.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh foto2 diatas diambil saat lagi sepi lho, kata nya kalo moment hari libur itu rame nya minta ampun ;-)

      Delete
  4. Apa bener harganya segitu? Ke sana kapan ini bang? Terakhir ke sana 21.000 per porsi sudah termasuk teh botol -__-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah di koreksi kakak, mudah2an bener hahaha tp harga teh botol nya blm masuk.

      Ini aku kesana akhir nov 2013, tp sejujur nya binggung juga. Jadi kita belanja 3 porsi paket bebek + 1 ati ampla kena 68 ribu. Trus aku iseng nanya harga nya brp ??? Eh dijawab kl bebek 16, ayam 18, ati ampla 10

      Delete
  5. Setiap ngebaca postingan kuliner pasti saya dibuat ngiler sampai2 telan ludah.
    Boleh dicoba tuh, apalagi saya suka banget dengan menu Bebek.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan kebanyakan nelen ludah, ntar kembung hahaha dan kalo kebanyakan makan bebek bisa bikin kolesterol asam urat hehehe

      Delete
  6. Aku sih sukaaa banget bebek sinjay, dan waktu itu sampe tempat ini jam 8 pagi teng, ga pake antri jadinya.. duh pengen kesana lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo aku cuman latah aja kesana nya hahaha. Menurut ku bebek slamet atau bebek yogi lah yg juara hehehehehe tp lagi2 itu masalah selera yaaa ;-)

      Delete
  7. Pagi-pagi baca blog nya sampean,
    jadi laper banget sekarang.. mau hunting cari makanan dulu ah.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh aku juga laper sangat, yuk mari pagi ini sarapan nasi kuning manado ;-l

      Delete
  8. Anonymous08:48:00

    Harga bebek lebih murah dari ayam, bukan kebalik ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Info yg gw denger langsung disana begitu, karena bebek jd komoditi utama jd murah #AlasanNgasal

      Delete
  9. Meski berdua tanpa rombongan sirkus, kalian tetep seru, sampai pakaiannya aja kompak, t-shirt santai dg belahan dada rendah. Bedanya, yg satu sopan banget pake beha, yg satunya lagi dari sononya udah males pake beha hahaha :)

    Tp suer, pake beha ato enggak, menurut gw bebek slamet lah juaranya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Omg yaaa dirimu, knp pokus nya ke belahan dada ku yg sangat sexy dan mengoda itu ??? ati2 yaaa kelamaan bisa jatuh hati lho xixixi #melipir

      Tapi mmg untuk sementara bebek selamet blm ada yg ngalahin kalo urusan warung2 bebek yg harga nya standrat aja :-)

      Delete
  10. Just info, bebek sinjay uda buka cab d kaza surabaya, lantai foodcourt, jd yg males antri d sana bisa ke kaza-kapaskrampung plaza. Lebih simple, ga pake antri 3 loket kakak, suasana mall. :).

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya aku baca di spanduk nya kalo buka di KAZA, dan biasa nya kalo dah ada cabang, rasa nya agak berkurang hahahaha

      Delete
  11. Makin lama ngantri , makin bikin lapar, jadi berasa nikmat dan puas banget ya Cum pas makan :D . Sinjay ko rada-rada nama India ya?.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bikin makin laper tapi bikin mau murka juga kakak hahaha, iya nich ngak sempet nanya ttg filosofi nama nya knp kok versi rada india gini. Coba ntar aku telp dan tanya ttg asal usul nama nya hehehehe

      Delete
  12. Bebek itu " itik" kan kalau di Malaysia..
    Minggu depan akan terbang ke Pekan Baru Indonesia.. harap dapat jumpa bebek ini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener sekali, itu itik. Mesti coba cari di pekan baru, rasa nya nikmat sekali :-)

      Delete
  13. udah kaya makan dibarak aja pake antri berloket2, untung berkilometer ....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emberan, sumpah ribet ngak praktis dan aneh nya tetep aja rame. Kayak nya "DOA" nya yg punya tempat ini kenceng bener hahaha

      Delete
  14. makan bebek jauh amat yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, mahal di tiket pesawat nya :-)

      Delete
  15. Kalau mau ke Bebek Sinjay, gampangnya gini Mascum: untuk makan siang tepat waktu datanglah ke lokasi pkl 10 karena butuh waktu 2 jam utk antri nanti pesanannya datang pas pkl 12 :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. REMPONGGGGGGGG, males banget kakak. Mending makan yg lain aja yg jauh lebih enak di sby hahaha

      Delete
    2. Kalau ga mau rempong, cobain deh RM. Ola Oleng di sebelahnya. Menunya cam-macam, ada yg khas Madura juga namanya Bebek Songkem. Itu bebek yg dimasak utuh-utuh dng bumbu penuh rempah-rempah.

      Delete
    3. Nah yg songkem ini kata nya mmg enak tp kurang dukun nya aja jd sepi hahaha.

      Delete
  16. Kapan2 kalo ke rumah teman lagi, yg di bangkalan, mau mampir.
    Kayaknya kq enak banget nasi bebeknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mesti di cobain, lumayan lah bisa buat ganjel perut. Yang bikin daya tarik nya itu rame nya yg minta ampun jadi bikin penasaran hehehe

      Delete
  17. ya ampun antrinyaaaa
    jd g boleh pas bener2 lapar ya pas nyampe sinjay daripada ngomel2 ngantri lama
    :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo bener2 laper trus ngantri disini, bisa2 nich tempat gw bakar hahahah #MURKA :-)

      Delete
  18. antri disana juga bisa menambah wawasan en nambah temen deh.. selama sejam saya ngantri disono, udah kenalan sama mbak-mbak barisan sebelah yg jauh2 dateng dari jakarta cuman untuk ngatri bebek, lalu mas-mas depan yg asli kota malang, ibu-ibu belakang yang katanya sdh hobby ngantri bebek itu sejak 2 bulan lalu.. sempet ngobrol-ngobrol harga bebek sekilo sampe ngobrolin banjir jakarta trus ngobrolin nyoblos siapa pas pilpres tahun depan..hehe.. lumayan lah, dampak positif dari ngantrinya dapet deh... :D walo ujung-ujungnya waktu sudah diloket tiba-tiba mbak-mbak dikasirnya bilang "maaf mbak, tinggal daging-daging potongan dan kepala bebek aja, mau? "

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh adek ku perna lho ngantri 1 jam dan ternyata sampai kasir nya di bilang HABIS. Itu beneran bikin jengkel, secara yaaa jauh dari luar kota :-)

      Delete
  19. waaah..
    enaknyaa..
    aku sekalinya kesana, cuman dapet sisa sisa gorengan bebek yang kremes itu, kehabisan.. hikz hikz

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah bener kan kejadian kayak adek ku kmrn kayak gitu, beruntung banget kmrn gw sempet nungguin lama juga. Nunggu bebek nya mateng

      Delete
  20. Atas nama persahabatan dan dirayu maut akhirnya masbro cumi mau anterin daku ke bebek sinjay. Makin cinta sama mas cumi yang tampan ini #Weks

    ReplyDelete
    Replies
    1. cie cie cie atas nama persahabatan yeee, pake acara marah-marah tdk tu mas cum dipaksa kesana ??

      Delete
    2. @nuniek : Hmmmm lagi2 lw yeeee
      @bram : Mau marah atau kagak itu urusan gw, knp lw yg rempong ???????????????

      Delete
  21. Kalau saya paling malassss mau makan aja pakai repot.
    Udah capek antrinya aja kan. Belum lagi tahu2 menunya ada yang habis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gw juga sebenar nya gitu, kita ini kan beli pake uang bukan gratisan tapi kok yaa rempong banget

      Delete
  22. Mas, sama bebek ireng madura yang dimampang. Kira2 enakan mana tuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku blm perna nyobain yg di mampang, tapi pradana kata nya buka warung bebek ireng juga di deket rumah nya. Yuk kapan2 kita coba !!! kata nya gratis kalo buat kita hahaha

      Delete
  23. kalau sampai antri bgt berarti enak ya bro menunya walau katamu agak asin dan kebanyakan penyedap :D

    wah .. belum pernah nyantap sambal mangga nih, nggoogel dulu resepnya ah, mumpung byk persediaan terasi hihihi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enak mungkin versi yg lain kakak, kalo menurut gw dan beberapa temen sech yaaa "BIASA AJA" dijakarta banyak yg lebih enak hehehe. Mungkin "DOA2" penjual nya yg kenceng hahaha.

      Cobain bikin sambel mangga, pasti ketagihan. Btw aku suka banget bau terasi di bakar :-) dan makanan pake terasi itu sexy banget nikmat nya

      Delete
  24. wuiiiiiii saya yang asli madura belum pernah tuh makan ne bebek sinjay.....mauuuu...suapin mas cumi...mas cumi curang ngak ngajak-ngajak tuh....tak cubit kalo ke lombok hahhaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sini sini aku suapin pake sendok semen hahaha.
      Tunggu aku di lombok, banyak tempat yg mesti di datangi. Lombok ngak ada habis nya deh KEREN ;-)

      Delete
    2. om cumi...eh mas cumi di Sampang Madura juga ada Bebek Songkem...enak tuh bebek songkemnya,,,saya wis nyobain..di deket bebek sinjay juga ada...oke mas Cumi,,Lombok Siap memanjakanmu hehe..siap menelanjangimu hehe

      Delete
    3. Iya bebek songkem kata nyokap + adek gw tuvh jauh lebih enak di bandingkan yg ini.

      Telanjangin aku kakak, siap di goyang ;-)

      Delete
  25. Hahahaha.
    Bebek Sinjay memang TOP antrinya. Hahahaha
    Wah post nya ini promosi ya bang ?
    hahahha

    www.travelshroom.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Top antri nya, bukan rasa nya yaaa ??? Hahaha.
      Btw kalo post promosi, pasti gw tulis nya bagus semua. Tp ini keliatan promosi atau complain ??? Hehehe

      Delete
  26. udah lama saya dengar soal tempat ini tapi emang malesin ya antrinya. jadi malas juga utk ke sana. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tp wajib di coba, biar ngerasain sendiri gimana rempong nya makan disana hehehe

      Delete
  27. dan gw pun ngences

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wolesss kakak, bebek kaleyo aja yuk hehehe

      Delete
    2. Merapat merapat, eh kata nya mau kopdar sama kak dodo yaaa !!! Mudah2an bisa ikut ;-)

      Delete
  28. wow, murah yah bebeknya, br tau ada bebek sepaket krg dr 20 rb....
    kliatannya enak mas!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harga nya sech lumayan murah di bandingkan jakarta. Kalo masalah rasa yaaa yaaa yaaa gitu deh ;-)

      Delete
  29. Kayaknya boleh dicoba tuh... sambel mangganya emang bikin ngiler, cuma rasa kelebihan asinnya sama penyedap itu yang bikin agak mikir

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sambel mangga nya mengugah selera, makan tanpa sambal itu seperti hari2 tanpa kamu #eeap

      Delete
  30. Waktu nyebereang ke Suramadu, selalu mampir ke bebek sinjay ini jga Sob, tapi ngantrinya yang bikin agak rempong sih,,,,,, he,, he,, he,,,,,

    Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, biasa nya yg jalan2 kesuromadu pasti mampir ke sinjay. Padahal banyak bebek yg lain, knp yaaa ??

      Delete
  31. Walau rempong untung rasanya sesuai dengan harapan ya Mas Cum..
    Btw kalo dibandingin sama bebek H Slamet gimana Mas?Mana yang lebih tangguh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo boleh jujur bebek slamet lah idolaku hahaha

      Delete
  32. KAKAAAAK! baca ini malem2 jadi ngencesssss.. Huahahahaha.. Tapi untuk bebeg2an, masih bebek kaleyo yang menang di lidahku. hihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju kaleyo juara tapi bebek slamet juga TOP sambel nya.

      Delete
  33. Juara sekali blognya Mas Toro ini, Beuh, bebeknya mantep ya, saya ngiler :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih kakak, jd malu ;-)
      Bebek nya lumayan lah ....

      Delete
  34. Wah iya lumayan ribet mau makan aja ya mas :))
    Salam kenal mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ribet banget kalo menurut gw, dan males kalo mesti kesana lagi hehehe.

      Salam kenal juga ;-)

      Delete
  35. mau makan aja kok rempong banget yak....btw ngeliat gambar itu, sekarang jadi lapeeer :( tanggung jawab loh mascum ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sini sini mas cum suapin, tp pake sendok semen yaaa hahaha

      Delete
  36. Wow, bagus ceritanya dan blog nya juga seru.
    Semua isinya tentang kuliner ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih sudah mampir kemari, semoga betah ;-)

      Delete
  37. hai haiiii...salam kenaaal yaaa ;D>...kebyang 3 kali antri...ogaaaah hehehehe...kecuali emang enaaak banget :D...btw, truly enjoy your blog :D...yummy :p...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal kakak, makasih sudah berkunjung ;-)

      Semoga cumilebay.com membawa manfaat positif buat semua

      Delete
  38. hahahahaha postingan ini simpel, bikin ngakak tapi juga jadi ikutan emosi gara2 ngantri nya nggak santai !! untung dulu aku dibungkusin temen mas, jadi belum pernah ngerasain makan langsung di tempat. kebayang sih, perut laper & masih kudu ngantri.... tsk!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo di bungkus kata nya rasa nya beda lho hahaha. Jadi kak fahmi wajib balik sendiri ke bebek sinjay ini biar merasakan betapa emosi jiwa nya hahaha

      Delete
  39. baru pertama kali berkunjung..
    tulisan nya asik, gambarnya bikin ngiler.
    salam kenal :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih dah mampir, salam kenal juga kakak :-)

      Delete
  40. lebaaaay...tapi kan puas kalo makan di sini.. etapi aku jarang juga makan di tempat, meski rumah surabaya..males antre,,jadi mesti titip temen kantor :D

    salam kenal masnya ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo boleh jujur kurang puas hehehe, enakan bebek selim yang di gresik.
      Salam kenal juga mas'e

      Delete
    2. aku cewe kaka.. dipanggil emas *nangis di pojokan*

      Delete
    3. Maaf cantik ngak zengaja nyebut nya hahaha

      Delete
  41. Ini toh Bebek yang katanya antrenya bikin pingsan,,, syukurlah gue gak doyan bebek hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kl sampai pingsan mah itu keterlaluan, adek gw perna ngantri dah 1 jam tp begitu sampai depan kasir dibilang habis .... Itu ngenes banget ;-)

      Delete
  42. Ini pasti yang pada ngantri bukan karena rasanya, pasti karena penasaran. Kan? kan? Pokoknya dalam masalah ini bebek yang salah. Titit!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bebek nya ngak salah, kasihan dia ngak tau apa2 tp disalahkan ihik ihik #Lebay

      Kali titit itu enak nya !!!!! Hmmmm

      Delete
  43. Ya ampun, ngambil teh botolnya di loket yang berbeda. Dia kira dia sapa? martini atau mojito gitu sampe loketnya eksklusif. Pantes Mas Cumi dongkol.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah itu dia, teh botol aja pake antrian khusus .... Hello gw pesen tequila aja dianterin hahaha

      Delete
  44. april aku ke surabayaaa... mw mampir sini ahh... kyknya menggodaaa ^o^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kakak mesti cobain bebek sebelahnya juga, lebih enak dan ngak ngantri. Nama nya bebek songkem ;-)

      Delete
    2. siiipp.... kenapa reviewnya ga ditulis di sini mas???

      Delete
    3. Aku blm perna nyobain kak, tp kata sodara2 ku enakan yg songkem. Trus kmrn rombongan potret mahakarya juga melipir ke songkem dan gw sempet whatapps ama barry kusuma, dia bilang enak yg songkem ;-)

      Delete
  45. Mau makan aja pake ribet..ogah ahhh..mending bebek di belakang novotel tuhhh berjejer sepanjang jalan dan nggan pake ngantriiiiiii heheheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh novotel mana nich ??? Mau dong ;-)

      Delete
  46. wah ribet bgt yah..tapi sambelnya itu lho yg menggoda..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sambel nya mmg menggoda tp di jakarta juga banyak lho sambal kayak gitu dan ngak pake antri ;-)

      Delete
  47. makan berdua tapi pesannya tiga porsi... hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha ... maklum perjalanan panjang jd lapar :-)

      Delete
  48. Ribet banget emang. Foto teman2pun gak ada yang asik, ribet ngantri semua.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ember kak, mau makan bebek aja mesti adu nyali ngantri hahaha. Tp enakan bebek sorkem yg ada disebelahnya kalo menurut gw

      Delete
  49. Antri? Wow... Ngga kereen. Hehehe
    Tapi mgkin klo yg di foodcourt ngga ribet kali yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang ngak keren .... Pokoke cukup sekali aja dech :-(

      Delete
  50. Anonymous02:13:00

    Kalo ke Pandaan coba mampir ke sini juga ya.. bebeknya empuk, dan gurih..... sambel bawangnya pedes n mantab banget! tp sayang.. tempatnya kecil...https://www.facebook.com/WarungBebekIreng

    ReplyDelete
    Replies
    1. Susah perna mampir kesana, mau kasih makan gratis kah ??? biar aku kesana lagi hehehe

      Delete
  51. Udah ngantri makanannya gak enak. Rugi dua kali...
    Mending bebek kaleyo yuk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah kalo kaleyo tiap minggu juga makan disana, bebek slamet juga enak :-)

      Delete
  52. Tapi mantab juga kang, walau Naik darah hahahaa....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu merasa agak pusing ngak ?? abis makan nich bebek ???

      Delete
  53. Anonymous20:08:00

    Baru coba yang di ruko a yani
    G antri
    Pernah nonton ikkyu san?

    Caritanya raja tak selera makan
    Koki terbaik ga berhasil
    Lalu raja disuruh kerja kasar ,kecapean
    Baru selera makannya naik, padahal hidangannya biasa aja

    Nah, itu konsep yang sama dengan bebek sinjay
    Orang orang jauh jauh nyebrang suramadu dan antri sampai capek

    Berakumulasi menjadikan bebek sinjay terasa nikmat dibanding yang tanpa antri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hidup dah berubah, ngapain mesti capek2 kalo bisa santai2 ?????????????

      Delete
  54. Lagi cari referensi bebek sinjay, eh ada om cumi di page one mantep!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh kamu mesti nyobain bebek sorkem, lokasi nya sebelum sinjay dan itu lebih enak kalo menurut emak gw lho

      Delete
    2. Iyaaa! Sinjay biasa aja menurutku mas.

      Delete
  55. SINJAY kepanjangan dari Sinar Jaya.,itu nama bengkel cat mobil kepunyaan doi sebelum buka WarBek.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh aku baru tau lho, makasih info nya

      Delete
  56. Terakhir kesana pas bulan ramadhan barusan, lumayan besar juga bebeknya.. mantep dah.. entah knapa kebanyakan orang2 lebih suka sambel pencit yg berbahan dasar buah mangga muda.. padahal ku lebih suka bebeknya.. ha haa..


    salam, PulauMadura.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin karena bebek nya terlalu asin jadi orang suka sama sambel pencit nya hahaha

      Delete

- Silahkan Tinggalkan Komen Yang Merangsang. Siapa Tau Kita Berjodoh, Nanti Aku Juga Kunjungi Kamu, Iyaaa Kamuuuuu

- Mau Ngobrol2 Seputar Dunia Nyata & Khayalan atau Kerjasama ??? Bisa Email ke toro2305@gmail.com


Jangan lupa follow IG & Twitter : @CumilebayCom

Best Regards
@CumilebayCom
toro2305@gmail.com