Orgasme sejak gigitan pertama di Pak Rebing

Ini Bikin Gw "ORGASME"
Sate Pak Rebing Bogor –  Paling demen kalo makan yg berbau kambing dan siang ini kami datang ke bogor hanya untuk makan siang berupa kambing di Rumah Makan Sate Pak Rebing yang mempunyai slogan “LEGENDA CITA RASA SATE BOGOR”. Nich tempat memang dah terkenal banget meskipun lokasi nya rada-rada di gang J, karena Pak Bondan Makyuss merekomendasikan serta Mas Cumi juga dah 4x datang kesini hahaha.
Btw meskipun Pak Bondan dah bilang makyus tapi ngak jaminan pasti enak, beberapa kali datang ketempat yg di Makyusin ama pak bondan ternyata rasa nya standart banget atau malah ngak enak blass, yaaa nama nya juga selera pasti beda hahaha.
Di Dalam Rumah Orange Inilah Sate Pak Rebing
Pak rebing membuka usaha nya dari  1945 dan konon dahulu yg singgah kebanyakan pejuang kemerdekaan. Generasi ke 2 th 1960 – 2006 di teruskan oleh anak nya bernama Usman Thohir dan disinilah mulai banyak yg datang dari artis, pejabat dll. Setelah Pak Usman meninggal, sekarang di teruskan oleh istri nya dan anak nya tanpa mengurangi cita rasa warisan dari sang kakek.
Mau Kacang atau Kecap ????
Yummy Langsung Horny
Di RM. Pak Rebing hanya menjual masakan berbau kambing semisal sate kambing muda, gule kambing, sop kambing, nasi goreng kambing + nasi rames yang isi nya juga kambing. Dan harga yang di tawarkan juga tidak terlalu mahal, untuk ukuran nikmat endes empuk dahsyat serta yummy. Berikut daftar harga di RM. Sate Pak Rebing :
-      Sate Kambing                        Rp. 30k/10 tusuk
-      Sate Ayam                             Rp. 20k/10 tusuk
-      Gulai Kambing                         Rp. 32k/porsi
-      Sop Kambing                          Rp. 27k/porsi
-      Nasi Goreng Kambing             Rp. 25k/porsi
-      Nasi Putih                              Rp. 5k/porsi
Mauuuuu ???????
Ayo Hajar .....
Karena kami datang nya kesiangan maka banyak masakan yang sudah habis tak tersisa, dan yg tersisa hanya gule + sate dan sempet mencicipi kuah sop kambing nya. Untuk cita rasa bisa di bilang MULTI ORGASME dari gigitan pertama, daging nya empuk trus bau kambing nya sudah tidak tercium, bumbu kacang + bumbu kecap nya nikmat banget. Sedangkan untuk gule kambing nya terasa berempah MAKJLEBBBBB tapi ringan tidak terlalu bikin eneg dan sop kambing nya segar beraroma wangi J. Pokok nya makan disini bikin kita langsung naik darah saking nikmat nya, disini juga terima pesanan lho, termasuk kambing guling. 
Gule nya MakJLEB
Kuah Sop nya YUMMYYYY
Kalo bisa datang sebelum jam makan siang, karena kalo udah jam 1 siang rata2 masakan nya sudah habis. Atau bisa juga order dulu via telp, jadi nanti tinggal disiapin aja trus makan deh. Oh yaa RM Pak Rebing menempati sebuah rumah di perkampungan arab belakang Mesjid At – Tohirriyah Bogor. Kalo dari BTM Ramayana (Bogor Trade Mall) lurus aja ke belakang arah ciapus sampai mentok lampu merah nanti ketemu taman dan seputaran taman nanti ada mesjid tersebut. Tinggal masuk aja dan cari rumah sebelah kanan berwarna orange.
Perpaduan Yang Passsss
Usahakan Order Via Telp Dulu, Kalo Mau Datang
Rumah Makan Sate Pak Rebing
Jl. R. Aria Wiranata No. 17 RT. 01/11
Empang, Bogor 16132 (Belakang Mesjid At – Thohirriyah)
Telp. 0251 - 8382104

52 comments:

  1. Mas, kalo pertama dapat payung kan ?? Aku pertamax

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mulai sarap nye kumat nich anak, blm tidur lw ?????? Eh Jadi mau jalan ngak besok ???

      Delete
    2. Mas bram bikin mas cum marah aja nih...hahahahha

      Delete
    3. Hehehe ... anak sekutil kayak bram mesti di mutilasi di jadiin sate tuch

      Delete
  2. Wuih judulnya ngeri!
    Tapi kalo diliat dari penampakannya memang akan mengundang klimaks berulang kali itu :) jiyaaah!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhahah ... api serius nich sate enak banget, empuk dan ngak bau kambing :)

      Delete
    2. Nah, kalo gak bau kambing gitu enak yah. Aku pernah makan daging kangguru, kaya' iya iyanya aja pesen seporsi, tapi ternyata bau kambing gitu, jadi ilfil :(

      Delete
    3. Ih daging kangguru gimana rasa nya ??? mahal yaaa ???

      Delete
  3. Nah klo ke Jombang boleh dicoba Sate Kambing Pak Slamet, dan pak Bondan pun sudah pernah kesana jugak lohhh,,, nanti traktir guweeeeeeeeh yak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tuan rumah harus nya yg traktir yaaa :) btw apa yg di refrensiin pak bondan blm tentu enak lho. Banyak yg di bilang Makyus tapi akhir nya JAYUSSSS

      Delete
  4. Anonymous10:06:00

    Zaman bokap ku dulu juga makan disini kalo main ke bogor

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mmg bokap nya angkatan th brp ??? Bukan th 45 kan ??? Hehehe.

      Delete
  5. sama sate kambing pak doel pasar gresik enak mana cum??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti beda lah rasa nya, Daging sate nya terlihat bersih dan rapi kalo di pak doel daging nya rada kemerahan.

      Trus gule nya di pak rebing warna orange, pak doel kan warna kuning. Tapi semu aitu menawarkan cita rasa indonesia sekali #ressss

      Delete
  6. glek...ampe nelen ludah liat foto2nya nih :(
    *langsung laper deh*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo lapar, ayuk tidurrrr. Eits salah ding, makan yukkkkk ;-)

      Delete
  7. Eh kita perna kesini bareng iyus + marlisa kan ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener, kita muter2 cuman makan ngak jelas.

      Delete
  8. makjanggg....terlalu enakkkk ya kayaknya *terlalulamamakansayurdoang*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makan sayur doang tp kan dinikahin sama mister bule hahaha. Dunia kan serasa milik ber 2 ;-)

      Delete
  9. ini mah tempat paporit ane kalau ke bogor..bogor kota paporit sepanjang masa dah, kulinernya pun sedepp ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lw ke bogor palingan juga ke kebun raya buat pacaran doang kan ??? Ngak mungkin pake makan2 beginian hehehe

      Delete
  10. sangat indonesia bro, gak mungkin nolak kalau dikasih hehehehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Perpaduan antara indonesia dan arab, tapi nikmat nya ampe bikin mulut kelojotan :)

      Delete
  11. Walaupun rumah makannya masuk gang, dalamnya terlihat bagus dan bersih :). Klau banyak makanan habis kenapa pak Rebing tidak masak agak banyak? kan lumayan laris lebih banyak :D.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin kemampuan masak nya cuman segitu dan untuk menjaga kualitas nya biar tetep MANTAP :)

      Delete
  12. trus baso di puncak kapaaaan...???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayuk merapat, bakso ciawi yg kata nya membahana itu #prettt hahaha

      Delete
  13. udah sering bgt denger sate ini, tp bingung klo mau kesini parkir mobil dimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Parkirdi seputaran taman depan mesjid bisa kok, kami kmrn juga parkir di situ.

      Atau kalo masih repot, mending parkir di Mall Ramayana aja trus jalan kaki ke bawah :)

      Delete
  14. Belum pernah nyobain satenya :D
    Tapi kalo baca dari postingannya dan komen2 disini, kayaknya emang enak ya :D
    Hmmm...kapan deh kalo kesana :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo mampir ke bogor, banyak kuliner yg lain juga hehehe :)

      Delete
  15. Menggiurkan sih,
    Tapi gimana ya. Perutku udah trauma sama sate sejak kerakusan makan sate PSK di Puncak beberapa tahun yang lalu sampai mabok :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan sampai mabok lah, sesuai yg berlebih itu pasti ngak enak hahaha :)

      Delete
  16. Tadi kebaca judulnya 'Orgasme sejak gigitan pertama pak Rebing' kakakaka. Beda satu kata doank tapi maknanya jauhhh :p
    Catet ah, meskipun kolestrol udah tinggi tapi aku masih suka icip2 sate dan gule kambing. Yang ini keliatannya enakkk *laper*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku ngak mau kalo di gigit ama pak rebing nya, nanti rabies hahaha.
      Asli sate nya enak banget, wajib dibawa kalo main kesini :)

      Delete
  17. Pas pulang, saya harus ke sini... hehehe...
    thx for sharing!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekalian kuliner ketempat2 lain di bogor.

      Delete
  18. Ihhhhh pengennn..Si Raka mw ga ya diajak kesana cuma untuk nyobain sate kambing doang ;p bisa ngomel2 feelingku Huufft. Maklum mas, udh suka pusing tiap makan kambing..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada sate ayam nya kok, kalo pusing kena kambing itu kalo makan dikit. Coba makan banyakan, pasti horny haahahahha #kaburrrrr

      Delete
  19. wah bikin ngeces nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Serius kakak ... ini enak banget hahaha. Wajib di coba yaaa :)

      Delete
    2. Tapi saya langsung pusing kalo makan olahan kambing :D
      Btw, blognya keren sekali. Full ttg wisata. Dua jempol dari saya.
      Salam kenal ya. Saya meluncur kemari karena mau ikutan lomba Enjoy Jakarta, eh nyasar ke "surga" traveling yang oke banget punya cumilebay. nama yang uniq :))

      saya di www.travelerien.com

      Rien

      Delete
    3. Kalo malah cinta banget ama kambing, urusan sate atau gule paling enak pake daging kambing, lebih bikin horny #lhooo.

      Btw makasih banget dah mampir plus makasih sangat dah di sanjung setinggi langit hahahaha ..... Lope Lope

      Delete
    4. hahaha.... saya membenarkan itu
      Sami-sami. Sukses selalu ^__^

      Delete
    5. Sukses juga buat mbak Katerina .... Sukses di darat laut dan udara amien :)

      Delete
  20. Oh ini toh ulasan pak Rebing, noted!
    tengkyu infonya, kak! ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan lupa di cobain kakak ;-)

      Delete
  21. aiiishh, 22 tahun di Bogor, dan bahkan pernah sekolah di daerah empang, aku ngga tahu sate pak rebing ini *kudet syekaliii
    coba ahh ntar nyariii, maacii :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wajib di coba, kalo datang jangan terlalu siang nanti banyak menu yg habis. Cobain nasi goreng nya juga, aku sech demen banget

      Delete
  22. Lha, memang datang jam berapa? Kok, agak kesiangan aja udah pada habis? Berarti harus sebelum makan siang kali, ya, kalau mau kesana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayak nya mmg harus sebelum makan siang dech :-)

      Delete

- Silahkan Tinggalkan Komen Yang Merangsang. Siapa Tau Kita Berjodoh, Nanti Aku Juga Kunjungi Kamu, Iyaaa Kamuuuuu

- Mau Ngobrol2 Seputar Dunia Nyata & Khayalan atau Kerjasama ??? Bisa Email ke toro2305@gmail.com


Jangan lupa follow IG & Twitter : @CumilebayCom

Best Regards
@CumilebayCom
toro2305@gmail.com