Makan Siang Ber 2 cuman Rp. 725.918,-

Iseng Tapi Rp. 725.918,-
Taronomon Grand Indonesia – Muterin Grand Indonesia dah agenda rutin tiap minggu, kayak punya toko aja disana dan selalu lewat resto ini tp ngak perna terpikir untuk iseng cobain restoran yang menyajikan makanan jepang di Taronomon ini. Selama ini kalo gw pingin makan ala-ala jepang, biasa nya gw + makjo + yanni + sheilla meluncur ke Sushi Tei Plaza Indonesia atau sempet beberapa kali nyobain EDOGIN Hotel Mulia bareng makjo. Tapi pagi ini iyus bbm “Cum, makan siang ke Taronomon Grand Indo yuk ????” dan gw cuman jawab “Merapat kak iyus”. Dan Jedarrrrrrr Gledek menyambar siang ini kami ber 2 iseng makan siang Delicious Yakiniku Toranomon.
Nuansa nya Jepang 
Dari harga nya bisa di bilang lumayan antara mahal atau tidak gw juga binggung jawab nya J. Tapi coba tengok saja daftar menu dan daftar harga yg kami pesan dibawah ini :
v  2 Gohan                                  Rp.  35.000,-
v  Toranomon Salad                    Rp.  45.000,-
v  Toranomon Chige                    Rp.  85.000,-
v  Kinoko Yaki                           Rp.  55.000,-
v  Kaisan Moreawase                 Rp. 175.000,-
v  Jyou Mino                           Rp.  75.000,-
v  Ji Dori                               Rp.  50.000,-
v  Hot Lemon Tea                     Rp.  20.000,-
v  Pass Iced Tea                       Rp.  23.500,-
v  Fresh Fruit                            Rp.  27.500,-
v  Tiramisu                                 Rp.  37.500,-
Dan setelah di total ternyata habis Rp. 628.500 belum termasuk 5% service charge dan 10% goverment tax jadi total setelah nya kami habis Rp. 725.918 hanya untuk makan siang iseng ber 2 antara mas cumi dan mas iyus  #hadehhhhhhhh L.

Daftar Harga
Dari segi rasa, penyajian dan penataan ruangan sech bisa di bilang OK punya lah. Lokasi nya yang berada di pojokan grand indonesia membuat kita bisa makan sambil melihat bunderan HI #ngakpenting. Tempat nya luas dengan nuansa jepang2 yang modern, selain meja2 yang tertata rapi juga terdapat ruangan semi private room dengan duduk lesehan pake tatami.
Senyum Manis Mas Iyus "CLING-CLUNG-CLONG"
Kinoko Yaki -> Saat di bakar Keluar Kaldu & Rasa nya KOPROL
Ji Dori & Jyou Mino -> Berbumbu JLEB ENDESSS
Kami sengaja pilih menu bakar2an (yakiniku) yaitu Ji Dori, Jyou Mino, Kinoko Yaki dan Kaisan Moreawase. Semua disajikan dengan bumbu yg sudah merasuk sampai ulu hati #lebay, jadi saat di bakar semerbak harum nya dah bener2 bikin perut memanggil “Ayo buruan makan, cacing2ku sudah tak tahan”. Daging dan ayam yang kami bakar bener2 empuk dan rasa nya beneran NAMPOL di lidah enak tenan, sedangkan cumi, udang dan ikan yg kami bakar rasa nya masih standart aja tp lumayan lah enak.
Kaisan Moreawase Rp. 175.000++ 
Selamat Makan & Gw Makin Lebar :-)
Gw Selalu Butuh Cabe Rawit
Dan yang paling bikin gw sampai amnesia yaitu Taranomon Chige atau Soup Seafood, ANJRITTTTTT rasa nya segar, pedas rada asam berbaur jadi satu itulah indonesia #salahCUM J. Gw sempet tambahin potongan cabe rawit ijo dan hmmmm MAKJLEB masuk mulut PEDASSSSSSS, gw langsung lupa ingatan kalo lagi diet trus hajar sampai tetes kuah terakhir. Oh yaa kita juga pesen Kinoko Yaki alias jamur yg kita panggang juga trus ngeluarin kuah yg rada2 manis berbau cream tp Iyus bilang TOP BGT.
Taronamon Chige -> Ini Bikin Gw Amnesia
Sumpah Suer Yakin Serius Kalo ini Enak Banget
Kami juga pesen Toranomon Salad tp yg nama nya sayuran pasti begitu aja rasa nya hahahaha. Dan penampilan kita di tutup dengan desert berupa potongan buah segar seharga Rp. 27.500++ dan Tiramisu seharga Rp. 37.500++ Kalo tuch duit kita beliin buah di abang2 depan mall pasti dapat Rujak 4 piring penuh J tapi kata mas iyus bahwa sesungguh nya Tiramisu nya enak banget. Btw makasih yaa mas iyus buat ajakan makan siang nya yang sangat berkesan ini #resssss.
Toranamon Salad -> Cuman Sayur Tapi Rp. 45.000,-
Desert ... Tiramisu nya Enak POLL
Delicious Yakiniku
TARONOMON
Grand Indonesia, East Mall
Level 5, No 17 Jakarta Pusat
Telp. 021 - 23580061

64 comments:

  1. Gw mendingan lgs makan di Tokyo aja lah :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau nya sech begitu tp tiket kesana nya juga mahal hahaha

      Delete
  2. Kalo buat makan tomyam di ambas, dapat 30 mangkok. Bisa sampai muntah2 tuch

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu aja yg muntah yeee :)

      Delete
  3. Anonymous18:57:00

    Waduh mahal sekali kalo cuman buat makan siang, tidak sanggup saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe ... kalo sekali2 sech boleh, asal jangan berulang kali :-)

      Delete
  4. Ih mas cumi berduaan ama mas iyus, kalian ngomongin bisnis lendir yaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh lendir nya siapa yg mau di dagangkan ???? xixiixx

      Delete
  5. Maunya ikut makjo n makyan ke tokyo buat makan ini tp apa daya cuma sampai resto nya aja di GI ;). Tapi emang top banget masakannya...maknyusss n bikin nambah!!! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi kapan kita makan malam disini ???? siap mendukung lho hahahaha

      Delete
  6. Alahhh cum kau kan congkak apalah arti uang segitu heheheheeh anyway emang ada harga ada kualitas ya gua yakin rasa makanan diatas maknyusss res res res lah heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha .... Congkak wajib tp kata mama ngak boleh boros :)

      Delete
  7. hahahaha lumayan juga ya mas.. Tapi apalah arti demi mkn siang nikmat ;p Yg prg kalo rasa dan kualitas sebanding ama hrga, ga nyesek bayarnya...;p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha nikmat tp harus nya bisa buat makan siang 20 hari kerja :)

      Delete
  8. Gak tega bayarnya hahahahaha.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku 1/2 ngak ikhlas :-) tp dah dimakan, mau gimana lagi ??? Hahahaha

      Delete
  9. kalo saya bisa buat makan 7 hari lebih tuh mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo buat khusus makan siang, uang segitu bisa buat sebulan ;-)hehe. Abis makan disitu, lgs puasa tiap lunch hihihi

      Delete
  10. Dari foto-foto makanannya kayanya enakk bangett.
    Asal jangan sering-sering makan enak gitu, bisa tongpes *kantong kempes :D.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asli tak kewer kewer Enak nya hehehe, tp beneran bikin kempes ;-)

      Delete
  11. fotonya bikin ngiler, euy..
    tapi harganya ituloh.. -__-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha ... harga nya juga bikin aku mau pingsan :)

      Delete
  12. Nasib esmud nih...ntar tanggal 15 makan y ngutang...wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha .... Bismillah jgn sampai ngutang di tengah bulan :)

      Delete
  13. ya ampun harganya ngajak perang bgt itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mending duit nya buat beli tiket pesawat promo yaaaa hahaha :)

      Delete
  14. Bujuuuuuuuuuuuugggggg makan beberapa jam doang segitu Bang? :O

    astagahhh...

    *balada anak kost*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha ... Jangan di contoh yaaaa :)

      Delete
  15. Gileeeeeee gue habis makan langsung mencretttt liat bill-nya >____<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha ... kalo gw abis makan langsung belagak bego :) btw lagi di bali yaaa ???

      Delete
  16. Itu jangan2 nyeruput kuah Taronamon Chige nya pelan2 pas tau harganya :))
    *inget iklan kartu seluler

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iklan kartu seluler itu bener2 menohok semua esmud jadi2an hahaha.
      Tapi gw ngak sampai segitu nya hahahaha :) Tapi maluuuuuu

      Delete
  17. Gile aja 725rb bedua..gue aja 500rb betiga dah stress wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha .... Aku aja ampe keselek garpu waktu tau bill nya ;-)

      Delete
  18. AKKKKK ITU ENAK BANGET KAYANYA
    ga enak bayarnya -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beneran pas bayar ngak enak banget, mau cari gratisan aja ;-)

      Delete
  19. cuma bisa bilang... ya ampun...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener YA AMPUN mahal tp enak hehehe ;-)

      Delete
  20. Kenapaa haruuus liaaat post ini di saat puasaaaa -,-"

    itu judul postingnya gaya jurnalis abis dah.. 7 ratusan pake "cuman" hha mantaff!!! Nabung nabuung :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahha ... aku juga lapar nich, hari ini panas banget bikin tambah aus puasa nya :)

      Delete
  21. Klo buat aku sih mas, drpd makan bginian mendingan diresto fine dining aja skalian,
    yg multiple courses, ataupun buffet all you can eat
    harganya emang wothed sih, tp ntah knapa aku krh suka masak sendiri bginia entah itu gaya jepang ataupun bulgogi ala korea,
    dah bayarnya mahal, eh disuruh masak sendiri, maunya tinggal makan doang...hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah ... kau buat aku menyesal saja ihik3x Kapan aku bisa mencoba masakan diri mu yg selalu bikin ngiler itu ???? #ayodong

      Delete
    2. dr smua bahan yg di foto yg mahal kayaknya cm scallop di Kaisan Moreawase, amrerican giant scallop bgitu skilo 500 rb, tp krn cm 2 biji kmungkinan harganya cm 30 rb....hahaha

      Delete
  22. Serius itu berdua? traktir aku mas cumi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap cuman ber 2, eh nanti aku traktir kamu di nasi pedas bu hanif aja yaaa hehehe

      Delete
  23. lah lihat menunya segambreng pantes aja segitu harganya, tapi masih lebih murah dibanding makan di basara coba..
    itu berdua habis ga makan sebanyak gitu? apa diicip-icip dowang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini tergolong ngak banyak lho hahaha #rakusss. Btw Basara yang di summitmas dah perna makan disana, harga nya juara banget tp menurut gw rasa nya standart dan ngak terlalu istimewa dibandingkan harga nya.

      Di STC Senayan ada "Sumiya" lumayan murah meriah dan enak banget, trus pengunjung nya bertabur jepang. Jarang banget nemuin pribumi hehehe :)

      Tapi yang paling JUARA menurut gw sech yang di Plaza Bapindo tower mandiri, ada "SuiHou" ini beneran enak dan harga nya enak mahal nya hahaha

      Delete
    2. itu basara rasanya asli sana, benerbener asli sana, bumbunya ga berasa malah, itu justru yang ku suka, seger semua, rasa asli gitu.. kalu suihou rasanya udah asimilasi dengan rasa indonesia yang suka bumbu.. lidahku udah lebih suka yang tawartawar loh sekarang, jadi suka banget kalu diajak makan ke basara, kalu bayar sih ogah.. sumiya blom pernah coba..

      Delete
    3. Kalo aku mungkin mesti berani bumbu kalo makanan jadi lagi2 ttg selera. Yang sumiya wajib di coba karena menurut gw enak dan murah

      Delete
  24. Hahahaa ngeri banget harganya :D tapi serius, foto-foto dan ulasannya bikin ngiler.. aaaaaa pengeeen

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku kalo ngak inget harga nya, pasti balik lagi makan disitu. rasa nya beneran enyak enyak enyak

      Delete
  25. masnya kerjanya apa mas kok duitnya kayaknya banyak banget gituu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah kerja nya cuman foya2 aja hahahhaa #SalahFokus

      Delete
    2. Lah,anak bupati jee, ya kerjanya nikmatin hidup doang, wkwkwk...#koprol

      Delete
    3. Alhamdulillah di syukuri yaaa :-)

      Delete
  26. Cuma bisa ngomong WOOOOW..

    ReplyDelete
  27. enak tuh,, nananana nanana..

    ReplyDelete
  28. Edan harganya...hihiii :D
    Kalo saya mending cari warteg deh #EH :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo warteg bisa buat makan orang 1 kampung yaaa hahaha

      Delete
  29. Harganya melambung jauh terbang tinggi bersama mimpi
    , malah jadi nyanyi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmm duch suara mu fals hua hua

      Delete

- Silahkan Tinggalkan Komen Yang Merangsang. Siapa Tau Kita Berjodoh, Nanti Aku Juga Kunjungi Kamu, Iyaaa Kamuuuuu

- Mau Ngobrol2 Seputar Dunia Nyata & Khayalan atau Kerjasama ??? Bisa Email ke toro2305@gmail.com


Jangan lupa follow IG & Twitter : @CumilebayCom

Best Regards
@CumilebayCom
toro2305@gmail.com