Sarapan Nikmat di Lesehan Asri Praya

Bikin Ngilerrrrrrrrr
Lesehan Asri Lombok – Akhir nya pesawat kami landing juga tepat pukul 06.55 WITA di Bandara International Lombok Praya. Perut lapar, maklum jam 3 pagi kami sudah berangkat ke Bandara Soeta Jakarta karena pesawat jam 5 pagi. Rombongan kami dari SM Bootcamp PT. Newmont Nusa Tenggara akhir nya meluncur sekaligus wisata kuliner ke Lesehan Asri Lombok Tengah yang jarak nya sekitar 20 menit dari Bandara Lombok Praya.

Lokasi nya Dipingir Jalan Raya



Tempat nya Teduh & Nyaman



Harus nya tempat makan ini belum buka, tapi karena kami sudah pesan dari jakarta kalo mau sarapan sekitar pukul 08.00 Wita, maka restoran ini siap menerima kami yang kelaparan. Saat kami datang, langsung semua menu di keluarkan sesuai yang kami pesan dan lumayan banyak juga kalo hanya buat sarapan J.

Ikan Bakar nya Nikmat
Sayur Asem nya Segarrrrr
Bu Jenny Sok Imut Banget hahaha


Lesehan Asri ini menjual makanan khas lombok semisal plecing kangkung, ayam taliwang, ikan bakar, sayur asem dll. Untuk harga makanan di Lesehan Asri lumayan murah, semisal sebagai berikut :
-      Nasi Campur             Rp. 22k           - Sate Kambing              Rp. 50k
-      Ayam Bakar              Rp. 70k           - Sate Ayam                    Rp. 17k
-      Ayam Goreng            Rp. 65k           - Bebalung                      Rp. 20k
-      Ayam Plecing             Rp. 40k          - Sop Ayam                     Rp. 10k
-      Ati Ampla                   Rp. 20k         - Plecing Kangkung         Rp. 7,5k
-      Terong Bakar            Rp. 7,5k          - Cah Kangkung            Rp. 10k

Gimana Rasa nya Mas Harris ????
Untuk rasa makanan nya lumayan enak meskipun ngak juara semua nya, semisal ayam bakar nya tergolong enak banget menyentuh di lidah, ayam taliwang nya JUARA, sate ayam nya enak, plecing kangkung nya standart aja, ati ampla tahu tempe biasa banget hahaha J. Dan yang paling ENDESSSS JUARA yaitu SOP IKAN nya mantap surantap sangat segar dan nikmat serta Beberok nya lumayan karena kurang pedas J.
Sop Ikan nya JUARAAAA
Plecing Ayam nya Mantapppp
Oh yaa untuk menuju tempat ini lumayan mudah kok, cari aja Mesjid Agung Praya Lombok Tengah. Lokasi nya sekitar 1km dari Mesjid tsb, tinggal tanya orang sekitar pasti dah pada tau karena Lesehan Asri ini lumayan terkenal dan bisa jadi refrensi kuliner yang wajib di datengin apabila berkunjung ke lombok. Saya sempet 4x makan di tempat ini dan setiap makan siang pasti selalu rame, kebanyakan dari kalangan instansi pemerintah, polisi dll.
Selamat Makan 
Perpaduan Yang Passs
Beberok







Lesehan Asri

Jl. Basuki Rahmat No. 18 Praya – Lombok Tengah
Nusa Tenggara Barat
Telp. 0370 – 653847, 081803677200

40 comments:

  1. manteebbbb...!!!!! sayur sambal pelecingnya juaraaaa ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi pingin bungkus yaaa ???? hahahaha :)

      Delete
    2. Anonymous11:50:00

      Aku juga mau mas

      Delete
    3. Mau apa ??? mau dibikin plecing ??? hahaha

      Delete
  2. Waduh Plecing Ayam Nikmat Banget Jadi Kangen Lombok ihik7x

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kmrn mmg lw ke rinjani ngak mampir kulineran ????

      Delete
    2. Kagak sempet makcum, pulang summit langsung gempor

      Delete
    3. Tapi sempet dapat katakan cinta kan ??? hahaha

      Delete
  3. Jadi ikutan ngiler :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Awas tuch ileran ... JOROKKKK

      Delete
  4. Anonymous11:11:00

    Pelecing ayam enak jadi ngeces ileran

    ReplyDelete
  5. Ayam taliwang identik dengan pedes ya mas ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngak juga sech, tapi paling enak kalo terasa pedas membakar haha

      Delete
    2. Anonymous13:02:00

      Selera kita sama mas, suka pedas.

      salam kenal
      tammy

      Delete
    3. Salam kenal juga, kalo kulineran yg pedes2 ajak gw yeee #ngareppp hahaha

      Delete
  6. Anonymous11:49:00

    Itu kangkung rapi sekali di tata nya, yang jualan bener telaten

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang jualan niat banget hahaha

      Delete
  7. Akuuuu mauu, di medan gak ada huhuhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti kita buka cabang di medan yaa ahahaha

      Delete
  8. Jeng jengggg......udah ah Cumi, kamu jadi food blogger aja. Abis tiap baca postingnya, naga di perut langsung berontak kelaparan, kakakaka. Noted nih, bulan depan ke Lombok mau cobain :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha .... jangan lupa cobain ayam taliwang kania dan taliwang irama di mataram. Sama mesti cobain sate rembige :)

      Delete
    2. Sate rembige, apaan tuh ?

      Delete
    3. Iya sate sapi gitu di kawasan rembige mataram tapi rasa nya juara banget

      Delete
  9. pedesnya selevel apa nih mas...Hihihi yg ptg kalo aku mah, makin pedes, makin nikmat ^o^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lumayan pedes meskipun blm pedes banget. Kalo aku nich makanan bisa di kata enak kalo sambel atau rasa nya pedes banget hahaha

      Delete
  10. Ini yan g kmrn loe bawa ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan makyanni, yang gw bawa itu ayam taliwang KANIA. Tunggu postingan gw berikut nya :-R #promosi

      Delete
  11. Jadi kapan kita ke lombok ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo disegerakan, kita full moon party lagi di trawangan sambil menghisal sebatang xxxxxx hahaha

      Delete
  12. sarapan tapi menunya kayak makan siang habis gotong royong ngecor masjid.. heheee..
    kuliner lombok memang mantap..
    #banggajadiwargalombok.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maklum mas perjalanan kita masih jauh, masih mau lanjut sumbawa jd meti makan banyak tp abis dikasih makan langsung pada molor :)

      Delete
  13. Hmm liat dari fotonya kelihatan enak banget, bisa dicoba nih kalau sedang pergi ke Lombok

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wajib di coba kalo ke lombok

      Delete
  14. waah saya yang orang lombok belum pernah mampir ke sanaa... mau ah, thank you infonya mas Toro

    ReplyDelete
  15. Sayangnya Lesehan Asri Praya ini kemarin tidak menang di Kompetisi Pariwisata Halal Nasional, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga tahun depan bisa menang yaaa #kangen

      Delete

- Silahkan Tinggalkan Komen Yang Merangsang. Siapa Tau Kita Berjodoh, Nanti Aku Juga Kunjungi Kamu, Iyaaa Kamuuuuu

- Mau Ngobrol2 Seputar Dunia Nyata & Khayalan atau Kerjasama ??? Bisa Email ke toro2305@gmail.com


Jangan lupa follow IG & Twitter : @CumilebayCom

Best Regards
@CumilebayCom
toro2305@gmail.com