Papa .... ASEM PEDAS itu Nikmat & Bergelora

Nikmat nya Endes Gendessss
Papa Tom Yam –  Awal mengenal karena ajakan Mama nya Iqbal alias Jenk Taro mungkin sekitar 3,5th yang lalu dan langsung jatuh hati pada tetesan pertama kuah nya masuk ke mulut mungil ku #lebayyyy J tapi mmg bener itu yang terjadi dan sampai detik ini, minim 1 minggu sekali pasti mampir menikmati sentuhan rasa nya. Yap itulah PAPA TOMYAM, kami biasa nya makan yang di Mall Ambasador.
di Mall Ambasador Lt. 4
Nikmat Sampai Tetes Terakhir

Gue termasuk manusia keren yang suka banget ama makanan berkuah terutama bakso, dan apapun makanan nya wajib disajikan dalam bentuk panas atau hangat dan Papa Tomyum menyajikan itu. Punya menu yang nama nya BAKSO TOMYAM, jadi bakso bulat2 yang gurih dan lezat disajikan dengan kuah yang asam pedas nya tomyum hmmmmmmmmm NIKMATTTTTT.
Bakso Tomyum
Tomyum Gong
Bisa Pake Bihun ... Mantappp
Menurut pemilik nya Edi Iwantoro, kuah tomyam yang di dagangkan merupakan hasil racikan nya sendiri. Btw kata nya sech Pak Edi ini lama tinggal di thailand lho, yaaa Tomyam kan memang masakan asli Thailand. Kuah nya di masak dari kaldu udang yang kental dengan potongan serai, lengkuas dan daun jeruk + ada bumbu rahasia ramuan madura #peressss. Selain Bakso Tomyam dan Tomyam Gong + Tomyam Seafood yang dalam daftar menu nya, masih ada nasi goreng tomyam yang menurut gw TOP BANGET, nikmat pedas dan rada asem bergelora J.
Juara Nasi Goreng Tomyum nya
Met Makan Mas Cum












Untuk Tomyam Gong atau Tomyam Seafood nya juga begitu mengoda meskipun harga nya agak sedikit mahal, karena ada tambahan udang + jamur + cumi + ikan. Untuk kuah nya sama aja dengan bakso tomyam. Kalo kurang pedas bisa minta tambahan sambal, kalo kurang asem bisa minta jeruk lagi. Pokok nya suka2 kalian aja, tapi rasa original nya yang asam dan pedas memang dah memikat. 


Cek Harga nya
Oh yaa jangan lupa nikmatin minuman Thai Tea atau Es Cincau Selasi yang bikin segar. Untuk harga sech kisaran dari Rp. 5.000, - Rp. 35.000. Selama ini gue cobain nikmat nya Papa Tomyam ini di Mall Ambasador tapi sekarang juga buka di Food Court Plaza Semanggi.
Es Cincau Selasi SEGARRRRR

Es Thai Tea hmmmmm

Papa Tomyam
Jembatan 2 Baru ITC Kuningan (Belakang Hoka2 Bento)
Mall Ambasador Lt. 4 No. 52
Jakarta Selatan
021-50159939

21 komentar:

  1. niakmaaattttttnya luar biasoooooo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Juarooo yaa uni sheilla :)

      Hapus
  2. Memang enak rasanya JUARA yaa mas cum

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kata lw ngak suka yg asem2, plin plan lw yeeee

      Hapus
    2. Hua hua hua Mas cum, knp suka sirik ama comment gw ??

      Hapus
    3. habis nya lw ABG labil suka ngak jelas #malessss

      Hapus
    4. Tapi kan aku imut dan lucu, mas cum iri ya ama ketampanan ku ??

      Hapus
    5. Prettttttttttttttttttttttt

      Hapus
  3. jawaranya food stall di food court ambas! Belum menemukan tandingannya, gua pernah nulis tuh tom yam ala padang coba lah kau tengok kawan hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kau janji mau traktir daku ke tomyam padang, kapan dilaksanakan ????

      Hapus
  4. nanti kalau kita bertemu..kau sibuk sekali sepertinya kakanda hahahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untukmu .... kapan pun aku siap :) #prettttt

      Hapus
  5. Tomyam ini yang selalu di banggakan sama cumi, kayak nya sering dapat gratisan nich ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmmmm .... kasih tau ngak yaaa ??? mau tau aja atau mau tau banget ????

      Hapus
  6. Aku mau nasi goreng nya aja, tomyam nya terlalu asem

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asem kayak wajahmu itu yaa hahahahahaha #kaburrrr

      Hapus
  7. kapan lw mau ke ambas ?? bareng cobain tomyum nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siang ini berangkat yuk, enak nich makan siang :)

      Hapus
  8. uda jadi dutanya papa tomyum,cum :) hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha ... blm perna gratisan nich di sana. Kayak nya besok mau minta gratisan :)

      Hapus

Pembaca Yang Baik, Pasti Meninggalkan Jejak "COMMENT" Yang Menggoda. Thanks