Pedes nya Sambel SETAN Pejompongan

Sambel nya Bikin Meleleh PEDES nya
Sambel Setan – Kenal ama Sambel Setan Hj Muth Pejompongan ini sudah dari 3-4 tahun yang lalu, saat nova pindah ke Rusun Benhill 2. Kami mencoba cari makan malam di depan komplek rusun benhill 2 dan nemu lah di depan gerbang nya ada jualan pecel ayam + lele layak nya warung penjual pecel ayam biasa nya. Tapi setelah di coba sambel nya, bener2 pedes mengalahkan setan J.

Ikan Peda nya Nikmat 
Selalu Rame + Ngantri











Sejak saat itu kami akhir nya sering banget makan disini, dulu tak seramai sekarang. Kalo makan ngak perlu ngantri lama, tapi sekarang kalo mau makan mesti ngantri bisa2 sampai 1 jam lebih untuk dapat mencicipi dahsyat nya sambel nya. Oh yaa sekarang di sebelah2nya juga bermunculan warung serupa yang menjual mirip2 sambel setan. Tapi original nya yaa Sambel Setan Hj. Muth.
Penuh Tenaga Ngulek Sambel


Mantapppppp !!!!!














Lokasi nya ada di Jalan Raya Penjernihan Pejompongan Jakarta Pusat, bener2 berada di depan gerbang Rumah Susun Benhill 2. Kalo dari Sudirman, masuk aja ke benhill terus lurus sampai mentok lampu merah yang disebrang nya ada pom bensin lanjut belok kanan menuju arah ke kuburan karet tanah abang, nanti ada rusun benhill cari aja di depan gerbang nya.
Ikan Asin, Jambal, Cumi, Jengkol Bisa Dipilih
Bikin Meleleh !!!!!
Selain jual pecel ayam (12k/porsi), lele (10k/porsi), tahu tempe (2k/porsi), disini juga ada jengkol, pete, ikan peda asin (8k/porsi), cumi asin (8k/porsi), ikan jambal asin, ikan mujair, ikan bawal, ceker ayam, ati ampla dll. Untuk harga yang lain kebetulan lupa hahaha J, harga nya masih bisa di bilang standart murah untuk ukuran warung pinggir jalan. Dan yang bikin nikmat adalah lalapan nya berupa kangkung rebus, timun dan labu rebus.
Jengkol Dicabein Nikmat ........
Yang jadi andalan nya tentu nya sambel nya yang pedes nya minta ampun, tapi bener2 dari cabai jadi hanya terasa pedas saat di makan tapi abis itu langsung redaMakan disini bisa langsung mandi keringat laksana ujan menguyur saat sensasi pedas nya terasa di lidah. 
Tapi karena gw doyan banget makan pedes, akhir nya nich warung jadi langganan gw + shan2 yang 3x dalam seminggu pasti mampir ketempat ini. Oh yaa di sebelah nya ada yang jual sop buah + jus jadi tambah nikmat kepedesan sambil minum es sop buah J.
Kita Tutup Dengan Sop Buah Segar

57 comments:

  1. pedesnya cocok tuh mas buat yg lg flu biar meler hidungnya :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha ... bener juga yaa, biar langsung meler nya abis tak tersisa :)

      Delete
    2. Temen saya bilg sambel setan pejompongan kena gusur..blh info pindah ny kemana y?

      Delete
    3. Iya bener, semalam dan tadi lewat situ ngak ada. Tapi ada juga sambel plecing kayak nya lebih cetar di depan karet bivak. Cobain aja yg itu :-)

      Delete
  2. duuchh itu jambal asinnya,..nyuumm,..nyummm laparrrr! klo jam2 lunch buka ga cum?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jualan nya cuman dari jam 18.00 - tengah malam, ayo sekali2 main lah ke jakarta hahahaha

      Delete
    2. hahaha emang mbak novi ga di Jakarta ya

      Delete
    3. Jenk novi kan di tangerang, jadi beda propinsi :)

      Delete
  3. Mantap tuh habis makan yg pedas langsung minum jus yg manis dan segar...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap, enak banget. Ayuk sini ntar aku traktir :)

      Delete
  4. Jengkol sambal nya mmg mantap, sop buah nya kan mahal mas cum !!

    ReplyDelete
    Replies
    1. No jengkol, no pete yaa kalo ama gw hahah. Btw sop buah nya 12ribu. Masih murahan yg di apartemen gw cuman 8k

      Delete
    2. Eh bukan nya kamu kmrn cobain jengkol ??

      Delete
  5. Enak mas cum jadi mau ke pejompongan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo merapat, ntar ввм yeee

      Delete
    2. Nanti malam mas cum kemana ?

      Delete
    3. Ada di rumah, lw nyamper aja ke tempat gw

      Delete
  6. Ini lauk-pauknya meriah bener, yak. Pantaslah Mas Cum (bolehlah panggil demikian?) sering datang ke sini.

    -@p49it-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh banget di panggil mas cum atau cumi.
      Makan di sambel setan murah meriah mencret .... ayo mbak kapan mau nyobain ????

      Delete
    2. Ayuk lah, kapan ada waktu. Ntar aku traktir sambel nya aja :) hahaha

      Delete
  7. Weh, jadi tempat makan yg lu ajak gw ini legendaris toh? Manteb!!!
    Kadar sambelnya belum "setan" banget sih, tapi pedesss emang. Hoah hoah ...hozzz

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha ... yuk kapan kita merapat lagi ????

      Delete
  8. ini warung gue! namanya aja sama ama gua hj muth hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. ih lw yeeeee maksa banget :)

      Delete
  9. Mas, itu minyak yg buat goreng kan warna nya suka hitam pekat. Apa tdk takut ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biarkan saja yang penting nikmat hehehe

      Delete
  10. Yaolloooohhh...itu ulekan isinya cabe rawit semua yak...ckckck...ngga kebayang pedesnya gimana. Ngeliat poto2xnya jadi laper :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sambel nya pedes banget, tiap makan pasti keringetan, Itu cabe nya mantap gila

      Delete
  11. Ini tempat yang kemarin gw janjian sama lu & mba asni ya cum? boleh dong kapan2 makan bareng kalian :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap bener, gw ama shan2sering banget makan di situ. Lw ajakin aja shan2 pasti mau ;-)

      Delete
  12. Seketika laper -_- wah kayaknya menantang tuh :9

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayuk kak, merapat kita makan bareng :-)

      Delete
  13. Anonymous23:36:00

    Mas cum,dah pernah makan nasi templong di daan mogot lum ? Sambelnya lebih enak drpd samset

    ReplyDelete
    Replies
    1. Blm pernah kalo daerah sana, macet nya kagak nahan. Ayo dong ajak daku, tp jemput pake helikopter hahaha

      Delete
  14. thanks gan infonya telah diingatkan kembali hampir terlupakan sensasi pedas sambalnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh di deratan sana ada sambel plecing dan kayak nya lebih ngehitzzz deket cucian mobil depan karet bivak

      Delete
  15. oh gitu ya..
    jd kalau sambelnya sdh habis tp msh kerasa pedesnya berarti kemungkinan bukan dri cabai asli ya? atau mungkin sdh dicampur dgn bahan kimia..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sambelnya beneran cabe dan terasi. Itu pedesnya menggigit, wajib di coba lho

      Delete
  16. Apa masih disana gak sambal setan ituh... pengen nyoba kebetulan lewat situ.
    Kalo gak ada sambel setan sambel jin juga hayuk wkwkw...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih ada kok, tapi aku lagi pindah selera. Ada sambel plecing jenk kelin di deket kuburan karet dan itu jauh lebih nikmat :-)

      Delete
  17. Anonymous03:02:00

    Mw nanya gan klo rute naik kereta tuk smpai ke sn trun di stasiun apa & stlh tu naik kndaraan apa lg?? :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Turun stasiun karet trus naik ojek aja ke rusun pejompongan

      Delete
    2. Anonymous03:16:00

      Brarti g jauh dr stasiun karet y mas?? & nnti blng aja ma ojek nya trun di rusun pejompongan mas???

      Delete
    3. Jalan kaki paling 1 km, naik bemo tanah abang - benhil juga bisa

      Delete
    4. Anonymous03:23:00

      Mksh mas atas infonya.. :-)

      Delete
  18. fathurahman18:28:00

    Sampai saat ini warung makan ibu hj mut mash buka mas cum???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih ... cusss samperin :-)

      Delete
    2. fathurahman00:02:00

      Ok mas,, matur suwon.. ;-)

      Delete
  19. Baru baca aja pedesnya udah kerasa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo ngak tahan pedes, awas mencret2 hahaha

      Delete
  20. Mantap banget resepnya bro... cobain sambel Ny. Rawit yg pedesnya nakutin ni bro http://sambel.komputer123.com/sambal-terbaru/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh nich sambel ny rawit nya hehehe

      Delete
  21. Sambel petir di tebet mas mantap nendang

    ReplyDelete

- Silahkan Tinggalkan Komen Yang Merangsang. Siapa Tau Kita Berjodoh, Nanti Aku Juga Kunjungi Kamu, Iyaaa Kamuuuuu

- Mau Ngobrol2 Seputar Dunia Nyata & Khayalan atau Kerjasama ??? Bisa Email ke toro2305@gmail.com


Jangan lupa follow IG & Twitter : @CumilebayCom

Best Regards
@CumilebayCom
toro2305@gmail.com