Manado ... Tak Lengkap Tanpa Seafood

Kepiting Kenari Lada Hitam nya JUARA MAKJLEB 
Wahaha Restaurant – Berkunjung ke manado rasa nya kurang lengkap kalo tanpa merasakan 3B (Bibir-Bubur-Bunaken) tapi tetap ada yang kurang dari 3B itu yaitu kalo tak mencoba Seafood nya. Itulah akhir nya yang membawa kami ke Wahaha Restaurant Seafood & Chinese Food, mantap bener nich kayak nya makan siang kali ini.
Luas & Ada Live Music
Sekitar pukul 14.15 wita kami baru merapat dari Minahasa Tenggara ke tempat ini dan makanan disajikan tepat pukul 15.00 Wita, jadi bisa di bilang terlambat untuk makan siang. Walhasil hanya sebagian menu saja yang tersisa dan bisa di pesan, kami tidak dapat udang dan kepiting kenari nya juga habis tersisa 1 porsi. Tapi yo wes lah mari kita nikmati ....... J
Ikan Bakar nya Makyussssss
Semoga Kalian Berjodoh yaaaaaa ..... Amien
Restoran ini lumayan besar dan dilengkapi live music, lokasi nya strategis banget, berada di kawasan perkantoran + pertokoan terkenal di Manado serta menghadap ke laut Bunaken J. Lumayan rame, banyak yang baru selesai makan siang saat kami datang dan harga nya pun masih relatif ngak begitu mahal banget.
Tempat ini juga jadi langganan pejabat pemerintahan atau pengusaha yang mengadakan jamuan makan, ada ruang vip nya juga lho jadi cocok banget buat meeting atau menjamu tamu.
Cumi nya ...........
Sop Ikan nya SEGARRRRRR
Gimana Rasanya Mas Barry ???

Daftar Harga Makanan di Wahaha Restoran :
1.  Ikan => Bisa dipilih dengan di bakar, Bakar Rica, Goreng, Kuah Asam, Woku
-      Tude                 Rp. 25k/Porsi        - Baronang             Rp. 100k/Kg
-      Mujair              Rp. 80k/Kg            - Kanada                Rp. 30k/ons
-      Mas                  Rp. 85k/Kg            - Kakap                  Rp. 100k/Kg
-      Cakalang           Rp. 75k/Kg            - Bobora                Rp. 100k/Kg
-      Goropa              Rp. 200k/Kg  
     2. Kepiting                Rp. 275k/Kg
-      Bisa di goreng garing, rebus, saos tiram, asam manis, woku santan, woku belanga, goreng mentega, saos padang.
     3. Udang                    Rp. 35k/porsi
-      Bisa di goreng garing, rebus, saos tiram, asam manis, woku santan, woku belanga, goreng mentega, saos padang.
     4.    Cumi                      Rp. 35k/porsi
-      Bisa di goreng garing, rebus, saos tiram, asam manis, woku santan, woku belanga, goreng mentega, saos padang. 
     5.    Ayam                     Rp. 30k/porsi
-      Bisa di goreng garing, rebus, saos tiram, asam manis, woku santan, woku belanga, goreng mentega, saos padang, krispy, nanking, saos lemon, rica-rica, cah kacang mede.
Woku Belanga nya MANTAPPPPPP
Kwetiauw nya ?????? 
Untuk cita rasa nya sech lumayan mantap, semisal kepiting lada hitam nya bener2 juara rasa pedas nya merasuk sampai ke daging bumbu nya, ikan bakar nya bener2 terasa bumbu nya dan mantap gila, woku belanga seger banget kuah nya dan ikan nya tidak amis + akan wahaha menikmati nya, cumi saos tiram nya lumayan tp kurang bumbu, kwetiauw nya agak kurang mateng jadi rada keras, ayam nya nanking nya kurang berasa. tapi secara keseluruhan OK lah, Mantap dan mengeyangkan.
Karena kita kurang puas & kurang lengkap menikmati seafood ala manado ini, akhir nya malam hari nya kita mencoba seafood di tempat lain.
Es Kelapa nya Menyegarkan
Tumis Kangkung Daun Pepaya ENAKKKK
















Wahaha Restaurant Seafood & Chinese Food
Jl. Boulevard 2 Kawasan MegaMas
Blok FoodCity No. 1 Manado
Sulawesi Utara – Indonesia
0431-8880745, 0431-8880890

36 comments:

  1. *ngelapilerr* T__T
    ga buka cabang di jkt ya restonya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh kurang tau nich kalo cabang nya :)

      Delete
  2. saya belum makan sejak siang. melihat masakan seafood disini, makjleb, seperti hendak menewaskan saya

    ReplyDelete
  3. kalau makan seafood aku harus hati2 takut alergi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sayang banget kalo udah jalan2 jauh tanpa mencoba seafood nya. Urusan alergi serahkan saja pada insidal atau ctm hahahahha

      Delete
  4. Kayak nya lezat banget ya. Gw blm sempet nyobain, klo ksana lagi harus dicobain nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh jadi mas iyus kmrn ngak makan seafood yaaa ??? Kasihan banget hahahaha #ikhlas

      Delete
  5. Wuih jadi lapar nih begitu lihat postingan yang ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama nich lapar, blm sarapan. Bingung mau makan apa ??? Hehehe. Pingin makan orang di rica2 ;)

      Delete
  6. Nikmatnyaaa itu makanan mas, lazieeez abiiiiissss.
    Bagi-bagi ke Jogja mas makanannya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ditunggu yaaaa .... Ntar dipaketin :)

      Delete
  7. enyak,,enyak...enyak...
    btw, tlg jgn pilih kepiting kenari dong mas..
    pilih menu lain aja,
    aku pernah jd duta satwa endemik wkt msh SMU,
    kepiting kenari sudah langka skrg.....
    btw gak nyobain masakan MINAHASA???
    ular, RW(guk2),tikus, ular dll???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kmrn hanya tersisa itu saja, kepiting biasa nya udah ngak ada. Untung cuman 1 hahahaha. Ntar di postingan berikut nya ada banyak kepiting biasa kok dan juga masih dimanado :)

      Delete
  8. Wah jadi laper nih....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayuk makan, kalo mau makan2 seafood ajak2 yeee :)

      Delete
  9. waaww..yang baju merah kayaknya okeh.. *salahfokus* :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Awas juling kalo salah fokus mulu :)

      Delete
  10. Kepiting kenari memang enak cum tapi itu dah langkah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karna langka, maka nya enak bangettttttt #lebay

      Delete
  11. Wah.. wah.. lumayan menjulang juga tuh harga ya.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nich mahal, tp sesuai ama rasa nya hehehe

      Delete
  12. owww mantabb....masakan manado&lombok itu jagonya pedas favoritku :D,
    coba review RM beautika jakarta donk cum itu enak bangettttt *sambilngencezz*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beutika mmg enak, tp aku lebih suka RM Tude. Kayak nya jauh lebih enak menurut gw. Td itukan selera yaaa.

      Delete
    2. di review donnk cum special request from me :D ....secara di sby gak ada RM masakan manado, ada satu skr tutup pula :(

      Delete
    3. Serius di sby ngak ada rm manado ???? duch manado itu endes gurindes banget lho

      Delete
  13. Sangat menggoda selera, dan menggoda iman (cewek Manado).
    Makjleb. Bawa aku kesana mas Cumii...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iman ku kuat kakak, amin ku yg ngak kuat hua hua hua

      Delete
  14. hem, kalau ngepoin blognya mas, pasti menggoda deh, apalagi pas puasa kayak gini. Saya tertarik sama kepiting lada hitamnya hem, mantap banget terus ditambah es kelapanya sadapp

    ReplyDelete
    Replies
    1. Inget jangan sampai batal puasa gara2 liat beginian hahaha

      Delete
  15. pengen kepitingnya dong mas cum :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kepiting nya bikin deg2an banget rasa nya hahaha

      Delete
  16. Benar banget, main ke Manado pastinya harus cicip seafoodnya dulu

    ReplyDelete
  17. slurrpp.. kepiting... enak tampakn hya, eh ada juga cumi...

    ReplyDelete

- Silahkan Tinggalkan Komen Yang Merangsang. Siapa Tau Kita Berjodoh, Nanti Aku Juga Kunjungi Kamu, Iyaaa Kamuuuuu

- Mau Ngobrol2 Seputar Dunia Nyata & Khayalan atau Kerjasama ??? Bisa Email ke toro2305@gmail.com


Jangan lupa follow IG & Twitter : @CumilebayCom

Best Regards
@CumilebayCom
toro2305@gmail.com