Bertabur Bule TUA di GEGER

Brondong Bule Kesasar  di GEGER
Pantai Geger Bali – Cari alternatif pantai yang masih sepi dan ngak banyak wisatawan lokal alias turis domestik ???? Cukup datang aja ke kawasan Nusa Dua Bali. Yap di Pantai Geger, kawasan ini lumayan tidak begitu rame dan yaa di bilang sepi dari keramaian, tidak seperti di kuta, seminyak atau dreamland. Disini semua nya hanya ada BULE TUA alias wisatawan asing tapi yang dah berumur (senior citizen).
Masuk Dari Sebelum Hotel Nikko



Kenapa banyak bule tua ???? karna pantai ini menawarkan ketenangan, ombak yang mengalun damai atau hampir tidak ada ombak, cocok untuk berenang dengan laut yg biru membara bersih serta pasir putih yang mengoda. Sangat cocok buat mereka yang tua2 untuk berjemur mencari kesunyian dan ketenangan mas atua J. Kalo bule muda kan mau nya cari keramaian dan mencari ombak untuk surfing tapi ada juga sech bule2 muda yang kesini tp rata2 mereka bulan madu.
Lokasi nya di belakang HOTEL NIKKO NUSA DUA, kalo dari kuta cukup ambil arah ke bypass nusa dua trus lurus mentok sampai akan masuk ke kawasan hotel2 mewah nusa dua, tapi jgn masuk kekawasan itu melainkan di perempatan nya belok ke kanan lurus aja sekitar ±3-4km. Nanti baca papan nama sebelah kiri jalan, kalo ketemu Hotel Nikko yang besar sekali, maka masuk ke belakang nya dan disitulah letak nya pantai khusus orang2 tua he4x J.
Cocok Untuk Berjemur
Di Pantai Geger juga terdapat Safari Unta yaitu unta disewakan ke wisatawan untuk ditunggagi menyusuri pantai yang cantik ini, banyak sekali travel agen yg menawarkan paket ini (Rata2 pasang tarif Rp.250.000,-/orang). Disana juga ada beberapa restoran yang menjual makanan + minuman meskipun harga nya lumayan agak sedikit mahal, mending bawa makanan minuman sendiri aja lebih murah dah hemat.
Safari Unta (ambil dari google)
Banyak di sewakan payung-payung pantai untuk berjemur, sempet nanya untuk sewa 1 payung 2 bangku untuk berjemur di patok Rp. 100.000,- tapi ngak tau lagi kalo bule2 itu yg sewa mungkin lebih murah hehehehe. Saat kami datang kesana cuaca lagi panas merangsang jadi kami ngak berlama2 disana, sempet foto2 narsis sebentar dan memang benar apa yang kami lihat semua nya bule tua yang kulit nya dah mulai kendur dan gemuk2 bulet hahaha, ada juga beberapa bule muda yang kesasar.
Semua nya Bule TUA
Pantai cantik dan sepi ini hanya menawarkan sunrise yang sangat indah jadi paling cocok kalo pagi hari kesini, tapi pasti banyak malas bangun pagi nya kalo berlibur jadi kami nikmati disiang bolong yang panas. Thanks buat Iyus, Yanni, Intan, Dyah, Novi yang mau berpanas-panasan kesini, lain kali kita datang pagi aja yeeee kalo bisa nginep di Hotel Nikko J Amien.

32 comments:

  1. Ayooooo2 cussss jgn nunggu tua buat jalan,hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ih mbak novi selalu awet muda yaaaa :)

      Delete
  2. wuihhhh banyak mangsa gw disini neh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cusssss .... Berangkat, semua nya montok2 :)

      Delete
  3. waktu disono brasa puanass bueneerrr, bgt liat fotonya emang panas bngt ye...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Panas nya juara .... Mungkin karna kita masih imut2 blm tua jadi kepanasan. Kalo yg tua2 kesana pasti teduh xixiix

      Delete
  4. Panasnyooo..... Tapi bener2 indah n lumayan bersih pantainya. Ksana lagi yuux, sore hari pasti lebih nyaman n gak panas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayukkkkkk .... Buruan cari tiket

      Delete
  5. bagus yaaaa
    eh itu beneran duduk2 di kursi 100rb melayang? mahalnya ya... hihihi
    *pilih lesehan*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kmrn sech sempet nanya dan harga nya dikasih tau segitu. Tp mungkin asal jawab aja tuch orang hehehe.

      Lesehan jauh lebih nikmat kok, banyak space kosong di kiri nya. Pantai nya lumayan panjang :)

      Delete
  6. hahahah tauuuu aja yg disono bule tuek semua hahah. tapi naik unta tempting tuh :). ajakin akuuu dong ke bali pake AA murcek

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sempet cuci mata tp salah alamat. Kagak ada yg bening, semua emak2 hehehe.

      Ayuk cari promo yg murcek2 ....

      Delete
  7. wow keren foto-fotonya mbak! salam kenal mb

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih dah mampir, btw aku mas cumi yaaa hehe :)

      Delete
  8. jadi kangen bali :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayuk ke bali ... jgn lupa ajak aku yaaa hehehe

      Delete
  9. masuk pantainya bayar ga?

    ReplyDelete
  10. hahaaa, cari yang bening jangan disini, di pantai kuta,, banyaaak,, :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha .... disini khusus oma2 + opa2

      Delete
  11. Mata gue bakalan iritasi krn terpapar UV sama Wringkle all over the place..
    hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha .... iya semua berkerut di sini bikin iritasi :)

      Delete
  12. Kulit kendur...hahaha ngakak dah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mesti suntik botok jadi biar kenceng tuch muka :-)

      Delete
  13. Wah berarti nggak asik bukan cuci mata dong? Ngapain liat yg tua2, dirumah juga ada.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahhaa ... coba liat aku aja kak, pasti dijamin muntah hehehehe

      Delete
  14. Bang cumiyy bukan bule tua kan?? hehehe pizz...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku pribumi kak, bukan bule haha

      Delete
  15. Pantainya gretongan, waw, asiiikkk.

    ReplyDelete
  16. Bersih banget pantainyaJadi Pengen main main kesana deh :D hehehe :3

    ReplyDelete

- Silahkan Tinggalkan Komen Yang Merangsang. Siapa Tau Kita Berjodoh, Nanti Aku Juga Kunjungi Kamu, Iyaaa Kamuuuuu

- Mau Ngobrol2 Seputar Dunia Nyata & Khayalan atau Kerjasama ??? Bisa Email ke toro2305@gmail.com


Jangan lupa follow IG & Twitter : @CumilebayCom

Best Regards
@CumilebayCom
toro2305@gmail.com