Tetep ngak Jelas di Kuala Lumpur

Bukit Bintang
Kuala Lumpur - “Tragedi 2009” mungkin itu yang bisa gw bilang saat mau berangkat. Tiket kami beli 6 hari sebelum jalan dengan harga Rp. 1,237.000 pp (inget banget ama nominal ini, karna ini perjalanan sakit hati jadi wajib di inget dalam hidup L). Sebenar nya ini terbang kelayapan ke 3 di Malaysia. Tapi tetep jadi tragedi kalo akhir nya gw mesti jalan sendirian karna temen batal.
KL Sentral
Kapan Indonesia Punya MRT ??


















Putar otak sehari sebelum berangkat, gimana cara nya agar nanti disana ngak cenggok bego sendirian, akhir nya cek phone book BB. Kira-kira siapa nich yg bisa nemenin di Kuala Lumpur, nemu nama indra dan dia akhir nya bisa nemenin 1 hari di KL (kebetulan dia lagi study di KL) abis itu gw mau lanjut ke Singapore aja nyamperin joiko yg mmg stay di Singapore, dari pada gw lontang lantung ngak jelas di KL nanti bisa2 di kira TKI hehehehe.
Persimpangan Bukit Bintang


Pesawat Air Asia Landing di LCCT pukul 08.35, keluar bandara langsung naik bus menuju KL Sentral janjian ama indra disana.  Jam 10 dah ketemu indra dan langsung sarapan di food court KL Sentral Lt.3, makan apa aja yg penting kenyang deh. Kuala Lumpur menurut gw ngak ada yg menarik, atau mungkin karena gw dah 2x kesini jadi ngak ada yg istimewa. Kali ini tetep berangkat karna gw ngak mau tiket anggus begitu saja hehehe.
Sarapan RM 7 di Food Court KL Sentral
Saat sarapan indra sempet nanya “Mas cum, mau kemana kita ??????” kali ini gw jawab “Ngak kemana2, anterin gw ke Puduraya buat beli tiket Bus ke Sing”. Akhir nya kita naik MRT turun di central market trus jalan kaki lewat petaling dan sampai di Puduraya beli tiket ke sing cuman RM 39 untuk berangkat nanti malam jam 11.
Kawasan Pecinan di KL
Abis beli tiket bus, akhir nya kita muter2 KL mulai dari Petronas, Bukit Bintang, sempet belanja di Berjaya Time Square trus berenang sore di belakang station monorel Maharajalela lanjut muter2 perkampungan yang gw sendiri ngak tau itu dimana hanya karna mau menghabiskan waktu.
Menara Kembar
Petronas Tower



















Sampai gw bener2 binggung ngak jelas mau ngapain saat jam menunjukan pukul 19.00 karna kaki capek, akhir nya gw + indra nongkrong di MCd sampai jam keberangkatan bus ke singapore. Btw thanks yaa Indra dah nemenin galau, kapan bisa ketemuan lagi ??? dan nemenin gw jalan galau hehehehe.
KL Tower dari Kejauhan
Sempat Berenang/Mandi Sore
Tahun 2010 landing lagi ke Kuala Lumpur untuk yg ke 4x, tapi kali ini ½  jelas hahahaha. Setelah 4 hari di bangkok, kami singgah 3 hari di KL dan lagi2 ngak tau mau ngapain ???? tapi kali ini ama nenty dan anak nya (rangga). Kami nginep di Park Royal Bukit Bintang, cuman tidur, berenang + jalan2 santai keluar masuk mall yang menurut gw sama aja kayak jakarta, orang indonesia aja latah dan bangga kalo belanja atau jalan2 ke luar negeri. Padahal kalo boleh jujur Jakarta jauh lebih asyik mall nya dibandingkan KL, di bandung aja sekarang banyak tuch orang2 malaysia berkeliaran belanja di FO dan Pasar Baru Bandung.
Kembali Ke KL dengan Thai Airways dari Bangkok
Hanya Santai2 Ngak Jelas
Park Royal Bukit Bintang
Setelah pledah pledeh ngak jelas seharian di hotel, kita putuskan untuk ke Genting Highland. Yaa nyenengin rangga buat main2 layak nya anak2 di Theme Park nya Genting. Dan lagi2 tragedi terulang, hujan menguyur genting jadi kita hanya bisa menikmati Indoor Theme Park nya saja. Kita juga ngak terlalu lama di genting karna rame banget, mesti ngantri lama untuk naik wahana permaianan nya. Kita putuskan balik ke KL dan lagi2 keluar masuk mall hehehe.

Naik Genting Sky Way (Cable Car)
Didalam Cable Car




Oh yaaa Genting Highland ini merupakan komplek Mall, Tempat Judi, Hotel, Resort dan Tempat bermain yang sangat lengkap terdiri dari Indoor & Outdoor. Yang paling menarik menuju ke sini yaitu naik Cable Car Genting Sky Way membelah hutan dan kata nya tercepat di asia. Harus nya indonesia juga bikin nich yaaa cable car dari ciawi ke puncak biar ngak macet hehehehe.
Pavilon
Kita Pulang .......

22 comments:

  1. kelayapan kok sampai jauh mas, he he... menarik juga tapi. jadi pingin (kapan ya... wkk)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe .... Mending keliling indonesia kelayapan nya, jauh lebih indah dan ikut meningkatkan pariwisata hehehe.

      Air Asia lagi promo tuch malam ini, ke KL cuman 300k PP

      Delete
  2. Mantab mas bisa keliling2 negara orang.. semoga suatu saat saya bisa mengikuti jejaknya. hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo semangat PASTI BISA, tp lebih asyik keliling indonesia kok. Indonesia jauh lebih indah hahaha.
      Tp kita mmg perlu melihat kehidupan luar, agar bisa belajar dan bersyukur

      Delete
  3. lebih asyik ke Indonesia Timur kan? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti nya indonesia lebih berjaya meskipun tiket ke indonesia timur lebih mahal di bandingkan ke sing atau malay hehehe.

      Tp mmg pantas mahal karna menawarkan berjuta pesona keindahan dan keragaman budaya.

      Delete
  4. Btw emang hidup kamu perna jelas mas cum ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tak usahlah kau pertanyakan itu, yang penting kan eksistensi diri nya OK hahaha

      Delete
  5. kenapa ngga ke penang? naik bus 5 jam...ya...mirip cirebon sih IMHO, tapi worth to see dibanding KL hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jujur paling males kalo jalan sendirian, seneng nya rame2. Soal nya kalo sendirian ntar ngak ada yg motoin hahahaha.

      Delete
  6. Semoga saya bisa menyusul deh kesana ya mas :(

    ReplyDelete
  7. Pengen juga ke Malaysia atau Singapura tapi ke tempat-tempat yang lebih ke dalam gitu... sayang belum bikin paspor sampe sekarang hahahaa.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo semangat bikin, urus paspor sendiri aja mudah dan gampang hanya 270 ribu hehehe

      Delete
  8. asik juga koq walo jalan sendirian ya, buktinya tetap ketemu temen2 hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lebih asyik kalo rame2 pasti nya hahahah

      Delete
  9. sama kayak kamu, aku jg paling ANTI BANGET traveling sendiri ;p Btw, aku jg suka bingung tiap ke KL mas .menurutku emg ga bgitu asik sih kotanya. KL mah cuma untuk transit aja kalo aku. Utk liburan ke M'sia aku lbh milih Penang, Johor ato Langkawi.

    Kalopun harus transit lama di KL, aku milih untuk nonton di bioskop ;p Senang aja ngerasain nonton di tempat yg baru gitu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh aku juga beberapa kali nonton di KL dan BKK seru juga. Ah jd kangen nontom di suriah ;-)

      Delete
  10. Anonymous05:49:00

    apa yang mahal om cumi kan yang sering yang bikin promosi itu air asianya punya malaysia pantas ia mahu mempromosi malaysia dimata dunia dengan sokongan dr pemerintahnya segalnya pake uang....loe aja yang nyuruh pemerintah indonesia bikin promosi penerbangannya ke seluruh indonesia dong...jika mahu liburan di dalam negeri aja..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga mau nya liburan dalam negeri aja, tapi yaaa setahun 2x boleh lah keluar negeri hahaha

      Delete
  11. nggak juga mngkin, Bro .. akhirnya ada teman yang nemenin... takdir.. takdir.. hehehe tapi asyik juga foto2 adventureny ke KL ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih ... jadi kapan mau nemenin ???

      Delete

- Silahkan Tinggalkan Komen Yang Merangsang. Siapa Tau Kita Berjodoh, Nanti Aku Juga Kunjungi Kamu, Iyaaa Kamuuuuu

- Mau Ngobrol2 Seputar Dunia Nyata & Khayalan atau Kerjasama ??? Bisa Email ke toro2305@gmail.com


Jangan lupa follow IG & Twitter : @CumilebayCom

Best Regards
@CumilebayCom
toro2305@gmail.com