Nikmatnya Santa 68

Pada Nyengir ..... Kenyangggg
Seafood Santa 68 Jakarta - Akhir nya menikmati Seafood Santa 68 juga setelah nyidam hampir 2 minggu. Sebenar nya dah terpuaskan dengan Seafood Kalimati Jakarta Utara beberapa hari yang lalu, tp belum sreg dihati karna pingin nya yang di santa hehehe.
Tempat ini ngetop karna selain harga nya lumayan standart, rasa nya ???? hmmmm, lokasi strategis dan juga karna artis Surya Saputra demen banget makan disini + masuk infotaiment pula, sekedar info aja karna sering nya dia pesen udang rebus maka disini ada menu UDANG SURYA dengan cita rasa surya saputra tentu nya.
Semi Kaki 5, Karna Ada Tenda & Ruko
Sudah perna beberapa kali makan di tempat ini dan cita rasa nya kayak nya selalu berubah2, ini menurut pendapat pribadi gw yeee hehehe. Kadang enak banget, kadang enak aja, kadang biasa aja, dan kadang hambar, serasa ngak konsisten aja nich rasa. Tapi kayak nya mulut gw aja yang celamitan dan suka asal, merasakan makanan sech tergantung suasana hati hehehe.
Tampak Rapi Sebelum Makan
Kerang Goreng nya Makyusss
Udang nya Standart Aja
Kali ini datang makan rame2 tanpa Ibu Suri Makjo Horny Ariani yang lagi kemasukan anjing meriang gembira. Yang datang ada Gue, Yanni (Lagi Ultah ke 17+), Ditta, Iyus, Tikka, Delisa + Ella. Jam 19.30 kami datang ditemani gerimis sehingga menambah nafsu makan dan kalap juga pesen makanan nya + semua habis kami santap & tak bersisa.
Ada Live Music dari Pengamen
Lumayan Enak Cumi Goreng Tepung nya
Seafood Santa 68 seperti tempat2 seafood lain nya menyediakan hidangan laut antara lain Otak-otak Bakar, Kerang Ijo, Kerang Dara, Kepiting, Udang, Cumi, Ikan Bawal, Ikan Baronang, Ikan Cue. Untuk pilihan rasa nya ada saos tiram, saos padang, goreng mentega, goreng tepung, asam manis, bakar.
Kerang nya hmmmmm
Kami pesen lumayan banyak dan mengeluarkan kocek sebesar Rp. 525.000,-  oh yaa kami tidak menghitung lagi bener atau salah total nya. Tapi karna yanni ultah maka dia berbaik hati bayar ½ dari total (Makasih Kak Yanni) dan ½ nya lagi kami share. Seru juga kalo makan beginian rame2 berebut makanan + ngobrol ngak jelas dan saling share tp lebih seru kalo ada yg traktir hehehe #ngarep.
Sambel Cocolan nya Hmmmm Mantap
Ikan Bakar nya JUARAAAAA
 Berikut daftar yang kami pesan :
-          Otak-Otak (@Rp. 30.000/10biji)
-          Kerang Ijo Bakar 2x (@Rp. 12,500)
-          Kerang Dara Rebus 1x (@Rp. 9.000),
-          Kepiting Telor Asam Manis 1x (@Rp. 70.000),
-          Udang Saos Tiram 1x (@Rp. 23.000),
-          Udang Goreng Mentega 1x (@Rp. 23.000),
-          Cumi Saos Padang 1x (@Rp. 23.000),
-          Cumi Goreng Tepung 2x (@Rp. 23.000),
-          Ikan Bawal Bakar 1x (@Rp. 60.000),
-           Ikan Baronang Bakar 2x (@Rp. 57.500),
-          Cah Kangkung 2x (@Rp. 8.000),
-          Nasi 6x (@Rp. 5.000),
-          Es Kelapa Jeruk 2x (@Rp. 12.000),
-          Es Teh Manis 10x (@Rp. 3.000)
Kepiting nya Kurang Mengigit diLidah
Untuk cita rasa kedatangan saya kali ini tergolong enak dan memuaskan. Otak2 nya lumayan biasa, Ikan bakar nya Juara Mampus perpaduan antara kecap + kunyit nya terasa sampai dalam daging nya dan bener2 meleleh di lidah #lebayyyy. Kerang Goreng nya Mantap Endes Gendes , Cumi + Udang nya Standart Banget, Kepiting Telor Asam Manis Lumayan lah tapi agak sedikit pahit di telor nya, Cah Kangkung Biasa Wae.
Met Ultah Yanni Rachkee
Segerrrrrr
Dan untuk pemenang cita rasa Nikmat Dari Santa 68 dari keseluruhan menu yang kami pesan adalah ........ Sambel Kecap untuk ikan bakar, rasa nya 4 Jempol, Pedas dan Makyusssssss sedangkan sambel cocolan untuk kerang rebus tergolong enak banget dengan saos pedas dan bawang putih yg terasa sekali. Secara keseluruhan kalo di suruh menilai dari 1-10 maka Seafood Santa 68 ini saya beri nilai 8.
Akhir nya Ludes Tak Tersisa
Seafood Santa 68
Jl. Wolter Mongisidi No. 58
Santa Blok M (Sebelum Bank BCA)
Jakarta Selatan

Cabang :
-          Pasar Modern Fresh Market, Kota Wisata Cibubur
-          Ruko Anggrek Indah Kav B1 No. 24 Cikarang Baru

30 comments:

  1. Enakan mana ama kalimati kmrn cum !!

    ReplyDelete
  2. hanya bisa menelan ludah

    ReplyDelete
  3. @nuniek : hampir2 mirip lah, tapi gw demen yg santa
    @makjo : Jangan lupa ntar minum air utih yaa, jorokkk xixiixx

    ReplyDelete
  4. Wah .. ini mah namanya pameran makanan ... jadi laparrrrrrrrrrrr

    ReplyDelete
  5. Hehehehe .... Kalo laper makan. Makasih dah mampir

    ReplyDelete
  6. Habis makan malam nih, sdh nggak laper lagi

    sama sama terima kasih juga

    ReplyDelete
  7. Kalo dah kenyang, ayo cuci kaki tangan trus bobo yaaa he3x :)

    ReplyDelete
  8. wew, jadi pingin makan nich mas, bikin mie rebus ah (a la kost-kost an) hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ikutan ah makan mie goreng tp tinggal teriak aja, ama warung depan rumah hahahahaha

      Delete
  9. Wah kalau kenyang begitu mana bisa langsung bobo, hrs bersepeda malam dulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. gubraxxxxx ... salto sambil kayang kalo sampai bersepeda dulu xixixix.

      Delete
  10. kok bisa ? asyik lho bersepeda malam itu apalagi kalau pas ada rembulan sekalian bisa menghitung bintang lagi hahahhaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmmmmm .... enakan olah raga dalam kamar aja xixiix #kaburrrrrrrr

      Delete
  11. Met ultah ya yani. Jadi pingin balik lagi ksana

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo balik ajak2 gw, jangan lupa itu ......

      Delete
    2. Hmmmmm ajak ngak yaaaa ?????????

      Delete
  12. Ikan bakarnya juara....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju .... Ampe nambah 2x tuch ikan bakar. Kapan merapat lagi ???

      Delete
  13. Replies
    1. asyik ... siap2 meluncur ulang :)

      Delete
  14. "Kepiting nya Kurang Mengigit diLidah" ya iya lah, kepitingnya dah mati.. coba klo mash irdup, pasti mengigit :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hua3x .... Digigit kepiting kayak nya, kagak ϑếh hehehehe

      Delete
  15. Kok aku kurang cocok ama santa 68 ini mas, bumbu nya kurang nedang tp ikan bakar nya lumayan juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lagi2 lidah kita yg berbeda selera hahaha :)

      Delete
    2. Kalau kurang Nendang suruh nendang orang di jalan.
      becanda

      Delete
  16. Tadi jam 19.30 malam lewat situ mau potong rambut di pasar santa, makan asap ikan bakarnya aja, haha...
    Hampir tiap malam beta perhatiin rame seafood santa 68 ini. kalo dibuat mereknya seafood santa 69 pasti lebih laku lagi, wkwkwk...

    Surya Saputra demen makan disitu la iyalah rumahnya di jalan ciragil situ. Tinggal nyebrang jalan doang udah nyampe seafood santa 68.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo 69 enak nya di kamar saja, pasti makin hot trus ama pasangan selingkuhan biar makin membara hahaha

      Delete
  17. baru baca tulisan ini setelah 3 tahun berlalu :D dan itu ternyata Yanni, temen kuliah dan sekelas pula. salam ya buat dia :D udah tampak sibuk dia ituh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ada yanni, dia groupies cumilebay lho hahahhaa

      Delete

- Silahkan Tinggalkan Komen Yang Merangsang. Siapa Tau Kita Berjodoh, Nanti Aku Juga Kunjungi Kamu, Iyaaa Kamuuuuu

- Mau Ngobrol2 Seputar Dunia Nyata & Khayalan atau Kerjasama ??? Bisa Email ke toro2305@gmail.com


Jangan lupa follow IG & Twitter : @CumilebayCom

Best Regards
@CumilebayCom
toro2305@gmail.com