Ada 94 Mulyono di Kalimati

Coba Hitung Bener Ngak Ada 94 ???
Seafood Kalimati Jakarta - Kalo di tanya seafood kaki 5 yang juara pasti jawaban gw yaa Seafood Kalimati 94 Mulyono, sebenar nya sech banyak banget deretan penjual seafood di kalimati jakarta utara ini. Tapi kalo di lihat rame nya !!!! yaaa selalu lah 94 Mulyono yang jadi juara nya, trus disebelah nya ada seafood 49 yg ngak kalah rame nya. Yaaa urusan nomor beda2 tipis 94 & 49 buat yg baru pertama kali datang kesini pasti rada2 keder alias bingung mau pilih yg mana.
Selalu Rame
Ikan Bakar nya Lumayan Jumbo
Udah berulang kali makan disini, dulu sewaktu masih tinggal di pasar baru, tergolong rajin mengunjungin tempat ini. Tapi sejak pindah ke daerah  jakarta selatan, jadi nya rada males karna lumayan jauh. Kmrn diajakin kak tarsis buat makan disini, akhir nya  cabut bareng kak moko + nuniek untuk makan malam tapi jadi nya larut malam karna baru jam 23.00 kami sampai sana.
Kepiting Saos Mentega nya Juara Banget
Seafood KaliMati 94 Mulyono
Jl. Hidup Baru, Kalimati Pademangan, Jakarta Utara
Jakarta Utara Telp 087883160430/085711121418
Lokasi nya tepat di depan Mangga Dua Square. Tanya aja sama orang2 yg ada disekitar situ pasti semua nya dah tau. Jam buka mulai pukul 18.00 – 00.30 dini hari. Urusan knp ada no 94 nya gw juga ngak tau hehehe, kalo di tebak sech mungkin alamat nya di no 94 hehehe. Jadi 94 ini bukan jumlah karyawan yeeeee.
Sambel Cocolan nya PEDESSSSS
Menu nya sech standart2 aja kayak seafood2 kaki 5 yang lain yaitu ada cumi, udang, ikan, kepiting, kerang, cah kangkung dan pilihan rasa nya juga sama aja mulai dari asem manis, lada hitam, saos tirem, saos padang, goreng mentega dll.
Dari segi harga juga lumayan lah ngak murah banget + ngak mahal banget, semisal nich Kepiting 90k/3ekor, Ikan Bakar 50k/ekor, Cah Kangkung Polos 8k/porsi, Cumi Saos Padang 25k/porsi, Udang Saos Tirem 25k/porsi, Kerang Rebus 10k/porsi, Nasi Putih 3k/porsi, Es Jeruk 7k, Teh Tawar 1k.
Cepat Tersaji, Tdk Sampai 5 menit
Rasa tergolong lumayan enak dan mantap, untuk ukuran seafood kaki 5 yaaa. Dan yang paling saya suka sambel untuk kerang nya pedes + terasa ada bumbu nya selain soas sambel, trus kepiting mentega nya pedes + merasuk sampai kedalam rempah2 nya. Kalo untuk Cumi + Udang nya rasa nya enak saja, cah kangkung nya standart. Kalo boleh memberi nilai antara 1-10 maka tempat ini ada di angka 8.
Yang bikin tempat ini selalu rame dan nyaman karna tempat nya yg cukup luas terdapat 2 tenda besar, parkiran yang luas jadi kita ngak perlu repot2 cari parkir mobil, pelayanan yang cepat (kami sempet pesen 7 menu dan dalam waktu kurang dari 5 menit semua dah tersaji) ini di karenakan setiap pegawai punya tugas masing2 jadi istilah nya SOP kerja nya dah bener hehehe, ditambah lagi tempat nya lumayan bersih karna selalu cepat di bersihkan setiap pengunjung yg datang langsung tinggal duduk nyaman.
Penampakan Depan Warung 

Mrs & Mr Har'Moko'

15 comments:

  1. oohhh jadi gwe ga diajak yaaa...#pereusssss

    ReplyDelete
  2. Ojo ngamuk2 ngono toch ndok, mengko bapak ajak ke seafood santa 68

    ReplyDelete
  3. kepiting mana kepiting :&

    ReplyDelete
  4. habis kan tuch kepiting, jgn lupa sisa bumbu nya bawa pulang buat sarapan hahaha

    ReplyDelete
  5. blog yang keren gan... kunjungan perdana nih..mampir juga ditempat saya ya.. follow sukses.. follow me yaa

    ReplyDelete
  6. makasih dah berkunjung, ntar kau mampir kesana hehehe

    ReplyDelete
  7. kunjungan perdana
    wah blognya beneran keren mas
    fotonya bikin laper hehe
    salam kenal

    ReplyDelete
  8. selamat pagi gan...
    widiih makanannya kayanya enak sekali nih.
    jadi mau makan.. hhh

    ReplyDelete
  9. @dedaunan + Lukman : makasih dah mampir, silahkan di cicipin makanan nya hehehe

    ReplyDelete
  10. hmmm... nyam nyam.. tampak lezat sekali..
    pademangan memang surganya kuliner seafood.. sama satu lagi susu kedelainya :)

    ReplyDelete
  11. Waduh susu kedelai sebelah mana nya ??? Btw makasih dah mampir

    ReplyDelete
  12. mas yg disitu paling rame dan waiting list tu seafood indah 94..dy deket bebek apaa gtu ..recomended bgt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh yg mana lagi nich, perlu merapat kesana lagi dong :)

      Delete
  13. Mas, dekat sana ada juga namanya sarang kepiting.... Buat penggemar pedas, kepiting lada hitam nya bikin basah kepala alias keringetan... Nih alamatnya : jl. Ampera II no.4, gunung sahari.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener, beberapa kali perna nyobain. Hadehhhhh jadi pingin nich ;-)

      Delete

- Silahkan Tinggalkan Komen Yang Merangsang. Siapa Tau Kita Berjodoh, Nanti Aku Juga Kunjungi Kamu, Iyaaa Kamuuuuu

- Mau Ngobrol2 Seputar Dunia Nyata & Khayalan atau Kerjasama ??? Bisa Email ke toro2305@gmail.com


Jangan lupa follow IG & Twitter : @CumilebayCom

Best Regards
@CumilebayCom
toro2305@gmail.com