Keramahan Warga Curug Cigangsa

Air Terjun nya Mengoda
Curug Cigangsa terletak di Desa Batusuhunan/Pasiripis Kec Surade Sukabumi Bagian Selatan Jawa Barat Indonesia, atau sekitar 22km sebelum Ujung Genteng. Lokasi nya kalo dari jakarta kita akan melewati pertigaan tugu surade, di pertigaan itu nanti belok kanan trus mengikuti jalan, tinggal tanya penduduk setempat karna lokasi nya ngak jauh dari jalan raya pasar tersebut.

Terdampar rehat di Laka Leke Ubud

Laka Leke Ubud - Persinggahan kami di Laka Leke Ubud sebenarnya tidak di sengaja dan juga karna dah lelah menghadapi jalanan Ubud yg searah di tambah macet nya bikin gw naik darah selaku sopir xixixiixix (Jadi sopir bangga yaaa). Tapi itulah kepuasan yg gw dapat saat mengendarai kendaraan sambil melihat pemandangan alam ciptaan Allah serta menikmati kehidupan penduduk sekitar saat kita lewat.

Ngojek di Ujung Genteng

Ngojek Ketempat2 Wisata
Ujung Genteng merupakan daerah pesisir selatan Jawa Barat Indonwsia yang terletak di Kecamatan Ciracap Sukabumi. Sekitar 220 Km dari Jakarta atau 6-7 Jam perjalanan mengunakan mobil. Jalanan nya lumayan mulus meskipun dibeberapa ruas jalan ada sedikit berlubang terutama saat masuk daerah jampang, hal ini di karenakan bekas genangan air dari hujan sehingga banyak aspal yg rusak.

di Sungai Ayung kami Mendayung

Rafting Sungai Ayung - Bosan dengan wisata pantai + pura2 nya di Bali. Mari kita cari petualangan lain nya, menikmati kesejukan alam serta aliran deras nya Sungai Ayung akan sangat mengoda untuk di coba. Yap kita nikmati rafting di Sungai Ayung Bali Indonesia, karna kedatangan kami sebelum nya sudah perna ke Rafting Telaga Waja dan malangid. Tapi kapan2 boleh lah kita ulang2 lagi tuch rafting hahahaha.

Berburu Tiket Promo ke Phuket

Akhir nya kami terbang juga total ber 13 dari bandara soekarno hatta dengan pesawat Air Asia menuju Phuket Thailand. Sekitar 2 hari yg lalu 2 temen kami juga sudah terbang lebih dulu. Total kami ber 15 akan menjelajahi kota phuket. Phuket ini sebenar nya merupakan sebuah pulau.

Pulau Biawak & Pak Manto

Pulau Biawak - Kenapa di namakan pulau biawak ??????? karna di pulau ini hanya di huni ratusan biawak dan seorang penjaga pulau bernama pak manto. So ada biawak yaa ada pak manto, kalo pak manto nya ngak ada yaa biawak nya tetep ada hua hua hua. Pokok nya sebelum ke komodo, kita mesti nenggok anakan nya dulu yaitu Biawak.

Aku Bisa Terbang di Puncak

Paralayang Puncak - Berawal dari obrolan iseng akhir nya terwujud juga paralayang di Gunung Mas Puncak. Dan akhir nya sabtu pagi jam 6 kita sudah kumpul di plaza semanggi sebagai meeting point kami untuk segera berangkat menuju puncak bogor. Perjalanan menuju puncak yg biasa nya macet kali ini alhamdulillah lancar jaya. Tepat pukul 08.00 rombongan kami ber 16 manusia yg menumpangi ELF sewaan sudah sampai di lokasi paralayang.

Nyaris Gagal di Buniayu Cave

Melewati Lorong & Celah Sempit
Buniayu - Rencana caving ke buniayu atau yg dulu nya di sebut gua siluman ini sebenar nya dah terpendam sejak lama tapi baru terlaksana untuk acara ngabuburit di bulan puasa. Gubrax … iseng banget yaaa ngabuburit puasa aja mesti caving. Jangan di contoh kalo ngak mau gempor dan haus nya minta ampun hehehe.

Mojokerto Punya Budha Tidur

It's About The Journey, Not The Destination
Sleeping Budha - Awal nya iseng2 browsing ngak jelas, akhir nya nemu foto patung budha lagi tidur. Kaget & ngak percaya itu awal nya, bahwa ternyata di Indonesia punya Sleeping Budha juga seperti di Thailand & Nepal. Lokasi nya ngak jauh dari kampung halaman gw di gresik kota berhias iman #halahhhhhh